Ulasan
Opsi OEM RC42
Sistem knalpot ini adalah opsi OEM untuk RC42 pada saat itu, dan tidak seperti model lainnya, braket sengaja disertakan untuk mencegah sudut ekor terlalu dinaikkan.
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang dan volume serta kualitas suaranya bagus. Itu mahal, tapi itu sangat berharga!
Lihat detail
Knalpot Cantik, Pas dengan CB750 Nighthawk AS Saya, dan Kedengarannya Menakjubkan
Saya memiliki Honda Nighthawk 750 1993 dan tidak dapat menemukan knalpotnya di mana pun. Saya menemukan sistem MORIWKI di sini dan menerimanya di AS dalam waktu sekitar satu bulan. Pengelasan pada knalpot sempurna dan sangat mudah dipasang. Saya masih memiliki akses ke filter oli dan saluran oli dan dudukan tengah masih berfungsi dengan baik. Ini juga jauh lebih ringan dari knalpot standar. Bagian terbaiknya adalah suaranya - tidak terlalu keras tetapi memiliki nada yang sangat bagus dengan nada yang tidak terlalu tinggi. Saya merekomendasikan sistem pembuangan ini untuk digunakan siapa saja. Lihat detail
Suaranya juga bagus
Tabung Pendek Hitam sering terlihat, tetapi karena Sistem Pembuangan OEM, saya lebih suka warna Perak.
Saya memutuskan untuk menggunakan Tabung Pendek Stainless. Mungkin terlihat kotor, tapi saya akan memolesnya dari pipa knalpot setiap kali saya mengendarainya.
Ya, saya pikir begitu.
saya puas
Bobot mobil juga telah dikurangi, sehingga lebih mudah untuk bermanuver.
Lihat detail
CB750rc42 Bagi mereka yang ingin menikmati suara
Membeli Sistem Pembuangan untuk pertama kalinya
Saya membeli MORIWAKIShort Tube karena hanya ada beberapa Produsen yang mendukungnya.
Produk dikemas dengan sangat baik dan hati-hati!
Saya berencana untuk menggunakannya untuk sementara waktu dan mengganti Peredam.
Lihat detail
Saya suka itu.
Kedengarannya bagus
Saya baru saja memulai dengan lambat.
Saya suka tampilannya dan betapa ringannya itu.
Lihat detail
Penggantian Sistem Pembuangan
Saya menginstalnya pada model 2000 zrx400?
Kedengarannya bagus dengan bass yang berat. Saya puas!
Lihat detail
Knalpot manis yang dibuat dengan sempurna
Pengurangan berat yang sangat baik dari knalpot stok. Warna dan suara bagus namun tidak mengganggu lingkungan. Tidak ada masalah dalam pemasangan karena dibuat dengan sempurna dengan panduan pemasangan yang bagus dan komprehensif. Itu membuat saya semakin mencintai sepeda saya. Lihat detail
Saya senang untuk mengambil risiko dan membelinya.
Saya memutuskan untuk mengendarainya sebagai NORMAL karena itu adalah RC42 murah yang saya beli dengan harga murah, tetapi saya jatuh cinta dengan Desainnya. Saya membelinya dalam sekejap.
Dia terlihat lebih muda dari knalpot Normal. Dia terlihat sedikit nakal.
Saya suka suara knalpot dengan jumlah bass yang bagus. Oh, kelihatannya mudah untuk menginstal, tetapi itu adalah perjuangan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400FOUR (water-cooled)
Sangat bagus
Saya membelinya karena memiliki Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang. Saya pikir itu ternyata sangat astringen sejak saya menyalakan Sistem Pembuangan ini! Kualitas suara juga keluhan! Saya pikir itu bagus untuk dibeli! Lihat detail
Gayanya bagus!
Selama saya mempertahankan YOSHIMURACYCLONE yang saya pakai selama ini, saya pikir NORMAL tidak memuaskan, jadi saya membelinya. Sistem Pembuangan ini telah diperhatikan sejak lama.
Adapun instalasi, itu juga sepotong dan mudah dipasang. (Sekitar 30 menit) Selain itu, karena akurasi pemesinan bagus, Snap akan ditentukan pada satu bidikan.
Nah, masalahnya adalah suara knalpot (Oto) Lebih senyap dari yang saya kira karena ini adalah Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang. Saat Idling, bass lebih ditekankan dibandingkan dengan NORMAL, tetapi saat Anda mulai berlari - - hening. Baffle tidak bisa dilepas. Saya tidak suka suara ledakan, tetapi tidak memiliki sedikit kekuatan. Saat bepergian, Anda dapat mendengar "for-oun" dari jauh. YOSHIMURA menilai ada ketajaman pada suara knalpot.
Saya pikir Styling adalah Sistem Pembuangan yang cocok dengan Zephyr. Dibandingkan dengan YOSHIMURA, ada perasaan ringan saat dikenakan oleh Compact. Juga, Sistem Pembuangan Hitam mengencangkan keseluruhan.
Lihat detail
MORIWAKISatu potong!
MORIWAKI Sistem Knalpot One Piece! CB 750 RC 42... Setelah produksi berakhir sebagai mobil Minor keluar dari cetak sesegera mungkin! Meskipun saya menyerah dengan harga yang cukup tinggi dalam lelang baru, bekas atau Yahoo ... dijual kembali tanpa pemberitahuan sebelumnya! Terjual dengan harga persediaan Segera klik dan tiba keesokan harinya! Benar tapi MORIWAKI! Kualitas juga tinggi, Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang! Suaranya tenang dan cukup keras.
Baik Besar Terima kasih banyak.
Lihat detail
Instalasi mudah!
Saya membelinya karena tidak memungkinkan untuk mengganti sistem pembuangan Asahina RACING atau Oli yang terpasang sebelumnya
Ini besi dan rasanya seperti ini
Saya kira suaranya senyap karena waktu saya pasang siang, tapi saat disuruh pakai untuk komuter pagi agak bising
Minyak saya bisa menukarnya dan senang mendengar suara perasaan yang baik
Dek kotak (^_^;)
Lihat detail
Cukup bagus
Saya memilih MORIWAKIOne piece untuk sistem pembuangan penuh pertama, tapi itu lebih baik dari yang saya bayangkan
Mengenai suara knalpot, saya pikir rambut tumbuh di OEM pada saat Idling, tetapi ketika dijalankan memainkan suara terbakar lebih rendah
Volume adalah Sistem Pembuangan pria yang bijaksana
Untuk performanya saya kurang yakin karena masih amatiran (^_^;) menurut saya itu adalah bagian dari weight saving...
Yang terpenting, ini cocok dengan ZEPHYR (^_^) Besar Saya puas.
Lihat detail
Itu bagus untuk dibeli.
Saya tukar dari knalpot Normal ZEPHYR 400 . Saya membeli Sistem Pembuangan produk MORIWAKI untuk pertama kalinya, tetapi sangat kokoh dan dibangun dengan baik dan dapat dipasang dengan lancar. Saya merasa lega bahwa suara pada waktu pemanasan terlalu keras untuk mengganggu tetangga. Tidak seperti Idling saat mengemudi, sangat menyenangkan untuk dikendarai dengan suara lini tengah yang bertenaga.
Dibeli dan itu Besar Benar..
Lihat detail
Lebih dari itu bisa lulus juga untuk pemeriksaan gas emisi, juga bisa membersihkan mobil inspeksi dan dianggap, ada suara yang bagus di bass. Saya membeli dan berpikir itu bagus.
Lebih dari itu bisa lulus juga untuk pemeriksaan gas emisi, juga bisa membersihkan mobil inspeksi dan dianggap, ada suara yang bagus di bass.
Saya membeli dan berpikir itu bagus.
Lihat detail
Jika murni, dia pikir itu sedikit tenang dan membeli Knalpot MORIWAKI kali ini. itu tidak terlalu mengganggu dan benar-benar bagus -- memuaskan, bahkan jika terasa, dan keluar dan menggunakannya untuk bepergian dll. -- itu -- itu membawa
Jika murni, dia pikir itu sedikit tenang dan membeli Knalpot MORIWAKI kali ini. itu tidak terlalu mengganggu dan benar-benar bagus -- memuaskan, bahkan jika terasa, dan keluar dan menggunakannya untuk bepergian dll. -- itu -- dilakukan, dan karena itu juga bisa membiarkan inspeksi mobil lewat seperti itu, kata pikiran. Lihat detail
Itu melekat pada model 2008 ZRX-2. Ini adalah pertukaran dari knalpot normal. Meskipun penampilan pertama, saya merasa agak panjang mengingat knalpot pendek. As [ be / Short / walaupun sama moriwaki Short juga dibandingkan dengan t
Itu melekat pada model 2008 ZRX-2.
Ini adalah pertukaran dari knalpot normal.
Meskipun penampilan pertama, saya merasa agak panjang mengingat knalpot pendek.
Seperti [ be / Short / bahkan jika moriwaki yang sama Pendek juga dibandingkan dengan objek untuk zephyrs, dll. / long ] --
Selain itu, hasil cat hitam, las, dll indah.
Selanjutnya, meskipun suara, kualitas nada sentuh sangat baik pada rendah berat.
Meskipun volume suara sedikit lebih kecil dari yang diharapkan, dia tidak terlalu nakal, dan itu adalah sentuhan rendah yang berat dan bagus untuk dirinya sendiri. [ di usia 30-an ]
GATTSURI -- Peredam yang dapat diturunkan dari pabrikan hal arah untuk melakukan [ suara / nakal ], dll mungkin lebih baik.
Karena itu adalah pertukaran dari normal meskipun akhirnya performa mesin, beberapa penurunan performa mesin berpikir kana tidak dapat dihindari, tapi itu benar-benar moriwaki! Saya maju dan merasa itu menjadi lebih baik daripada knalpot biasa juga untuk demam panggung dan kecepatan rendah, belum lagi turun.
Ini benar-benar-berkuda-jadi mudah.
Sebagai komentar umum, ia membeli dan merupakan kepuasan besar.
Karena itu adalah pipa Pendek, setelah menggunakan empat bintang dikurangi menjadi [ satu ] sehingga tampilan yang sedikit lebih pendek bagus.
Lihat detail
Bagaimanapun, ini adalah moriwaki. Perusahaan lain kewalahan dalam reputasi yang mapan ini. Meskipun ada juga perusahaan lain yang meniru, itu adalah moriwaki juga. Suara juga paling tinggi.
Bagaimanapun, ini adalah moriwaki.
Perusahaan lain kewalahan dalam reputasi yang mapan ini.
Meskipun ada juga perusahaan lain yang meniru, itu adalah moriwaki juga.
Suara juga paling tinggi.
Lihat detail
Dijual tahap pertama tipe ZRX400 terpasang. Pertukaran itu mudah. Suara knalpot diucapkan dengan benar dan suara dilakukan. Namun, jika terlalu banyak membelok ke kanan, knalpot akan bergesekan. Sebuah lubang pencopet terbuat dari sekitar
Dijual tahap pertama tipe ZRX400 terpasang.
Pertukaran itu mudah.
Suara knalpot diucapkan dengan benar dan suara dilakukan.
Namun, jika terlalu banyak membelok ke kanan, knalpot akan bergesekan.
Sebuah lubang pencopet terbuat dari sekitar 5000 K.
(Tersenyum) Itu berjalan tanpa peduli.
Ini adalah suara Caracalla yang menghasilkan dalam [ sekitar 12.000 lebih K ke ] knalpot.
Itu berjalan tanpa peduli, tentu saja.
(Senyum) Itu menyenangkan dengan muffler suara yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400FOUR (water-cooled)
Ini adalah produk KASUTAMU resirkulasi udara lama yang telah teruji waktu! Volume suara pada saat idling tidak begitu berisik. Meskipun sekitar ~3800rpm sangat senyap, ia mulai mengeluarkan raungan yang sesuai untuk [ di 4000~5000 rpm ] silinder 4 kel
Ini adalah produk KASUTAMU resirkulasi udara lama yang telah teruji waktu! Volume suara pada saat idling tidak begitu berisik.
Meskipun sekitar ~3800rpm sangat tenang, ia mulai mengeluarkan raungan yang sesuai untuk [ di 4000~5000 rpm ] silinder 4 kelas menengah.
Sekitar 7000~8000 rpm adalah yang paling menyenangkan.
Itu bisa meledak, ketika dibuat axel masuk penuh dari sekitar 5000 rpm dan berubah menjadi 7000~8000 rpm, dan kondisi, volume suara, dan kualitas nada secara individual menjadi favorit.
Itu telah naik sepeda motor!
Ini menyenangkan!
Ini adalah knalpot yang bisa dipertimbangkan.
Lihat detail