Ulasan
Saya senang saya membelinya
Ini untuk ZEPHYR400x, tapi saya bisa menginstalnya di ZEPHYR400.
Suaranya lebih keras dibandingkan OEM, tetapi hanya sedikit.
Itu bagus tanpa penyesuaian karburator.
Saya belum tahu soal ketahanannya, tapi saya sudah tidak sabar untuk kembali mengendarai Motor saya.
Lihat detail
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya senang bisa menginstalnya di ZEPHYR400 saya.
Suaranya juga bagus
Ini tampilan yang bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750
Dalam konsultasi dengan Emas.
Silakan gunakan cash on delivery untuk produk. Lihat detail
Aku tahu itu!
Awalnya saya memasang short tube eksternal, tetapi suaranya sangat keras sehingga membuat telinga saya sakit saat berkendara di Seishonen Bypass, jadi saya memutuskan untuk memasang MORIWAKI dari Japanese Vehicle Inspection Correspondence. Saya berubah ke MONSTER S2. idling adalah Suara Lembut, tetapi menjadi Suara yang bagus saat saya memutarnya. Juga, itu disimpan karena lewat apa adanya pada saat pemeriksaan mobil. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750
Rekomendasi
Ada titik resonansi pada 3500-4000 RPM dan kedengarannya bagus. Lewat dari itu, suara mesin meningkat dan pengemudi tidak mendengar banyak suara knalpot Pemalasan juga memiliki kekuatan yang berbeda dari NORMAL Setelah menginstalnya, saya memiliki beberapa kios di start mobil, jadi mungkin torsi awal akan turun sedikit saya tidak tahu apakah itu masalah, tetapi tidak akan menjadi masalah sama sekali catalytic converter dilengkapi dengan MODEL terbaru, dan tentu saja, itu sesuai dengan JMC, sehingga Anda dapat menikmatinya tanpa khawatir Adapun untuk pemasangan, lebar braket pemasangan untuk dudukan tengah sempit dan agak sulit untuk dipasang Itu dipasang dengan mengaduk dan menyebarkannya Juga, deskripsi part agak susah dimengerti Pipa besi dicat Matte Black dan panas dari knalpot membakar pipa, sehingga cat tidak menempel ke permukaan setelah pemasangan Akan menjadi berasap dan berasap sampai mengendap Juga , bau cat tahan a sementara sesudahnya Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750
Mungkin, itu adalah pipa baja hitam berisi selai kacang (monaka) dengan kecepatan tinggi (walaupun itu masalah selera ...)! Saya pikir itu sederhana dan cocok untuk sepeda motor dengan baik. Lampiran saja cukup mungkin. Itu juga menjadi kana [ be
Mungkin, itu adalah pipa baja hitam berisi selai kacang (monaka) dengan kecepatan tinggi (walaupun itu masalah selera ...)! Saya pikir itu sederhana dan cocok untuk sepeda motor dengan baik.
Lampiran saja cukup mungkin.
Hal ini juga menjadi kana [ menjadi / saat melepas knalpot berat normal, sehingga tidak mungkin ada lampiran luka di bingkai, mesin, dll / dua orang ], dan penghematan berat yang luar biasa.
Karena suara dengan katalis, itu tidak keras.
Ketika volume suara kana sampai-sampai tidak perlu peduli juga tentang start pagi, dan rotasi dinaikkan, itu juga moriwaki.
baik - suara dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750
Tidak seperti titanium, ada kekhawatiran tentang karat, tetapi dianggap bahwa kontras Hitam dan perak itu indah, dan memilih di sini. Saat tidak berkendara dalam jangka waktu yang lama, mungkin karena sudah mengaplikasikan Super CRC secara penuh, untu
Tidak seperti titanium, ada kekhawatiran tentang karat, tetapi dianggap bahwa kontras Hitam dan perak itu indah, dan memilih di sini.
Saat tidak berkendara dalam jangka waktu yang lama, mungkin karena sudah mengaplikasikan Super CRC secara penuh, untuk saat ini karat belum juga keluar.
Ketika barang bekas dll terlihat, hal yang cenderung menyebabkan karat tampaknya adalah lingkaran lengkung di samping bagian yang ditetapkan dan mesin.
Mungkin, ada baiknya untuk berhati-hati di sekitar sini dan melakukan perawatan.
Karburator OK dengan normal.
Tidak ada tempat yang mengatakan terutama bagian bawahnya menjadi tipis (sepertinya juga tidak ada tempat yang menjadi tebal sebaliknya).
Efek pertama harus menjadi ringan.
Manajemen sangat mudah.
Poin bahwa 2 dan pipa knalpot bagian garis lurus No. 3 panjang dalam desain sedikit tidak memuaskan.
Selain itu, karena ground clearance menjadi rendah, pada saat melewati perbedaan ketinggian, kehati-hatian diperlukan.
Lift sepeda motor (dongkrak) bentuk yang kebetulan menerima rangka dengan tetap dapat digunakan tanpa mengganggu sebelumnya.
Meskipun pertukaran elemen oli tidak mungkin dilakukan dengan memakai, tidak apa-apa bahkan jika itu tidak akan melepas knalpot, jika disetel ke mesin dalam urutan elemen, washer, pegas, dan pelat dan akhirnya membiarkan bohlam lewat, dengan pelat dan bohlam tidak dirakit yang menyimpan elemen.
Namun, karena akan dilengkapi dengan bagian-bagian dengan mesin cuci kecil dll dengan naungan jendela, pemahaman dan praktek konfigurasi diperlukan, dan sebagai teknik, itu adalah cara yang salah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100
Itu dengan panci minyak pintas ke suara (pada saat pengukuran inspeksi mobil 94db) yang tidak menjadi gangguan bagi tetangga, dan merupakan kinerja mesin di sana. Katalis obstruktif mengambil sisi kendaraan
Itu dengan panci minyak pintas ke suara (pada saat pengukuran inspeksi mobil 94db) yang tidak menjadi gangguan bagi tetangga, dan merupakan kinerja mesin di sana.
Katalis obstruktif mengambil sisi kendaraan sebelum kontrol emisi.
sejak -- lekukan -- gunakan.
Efeknya mudah (^v^)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750
Karena ditukar setelah pembelian mobil baru dan di goyang, perbedaan efisien dari knalpot biasa tidak dipahami, tetapi suara berubah menjadi suara yang bagus. Suara rendah yang berat terdengar paling [rotasi / sekitar 4000] dari dekat pemalasan, dan i
Karena ditukar setelah pembelian mobil baru dan di goyang, perbedaan efisien dari knalpot biasa tidak dipahami, tetapi suara berubah menjadi suara yang bagus.
Suara rendah yang berat terdengar paling [ rotasi / sekitar 4000 ] dari dekat pemalasan, dan itu akan menjadi tenang jika putaran dinaikkan lebih banyak.
meskipun perbandingan dengan knalpot biasa tidak dapat dilakukan -- knalpot ini -- sekitar 7000 putaran -- dari -- satu tarikan napas -- ukuran lingkungan.
Pipa No. 3 dan No. 4 terganggu setelah pekerjaan pembersihan, dan itu menghapus sisi masuk [ dari pipa No. 4 ], dan memasang sisi pipa No. 3 dengan sander.
Tampaknya melorotnya pipa, sudut bidang pemotongan pipa, dll. tidak sesuai dengan hati-hati.
yang lebih umum adalah seperti itu meskipun tidak ada yang tahu apakah lingkungan ini adalah kekhususan individu kendaraan dan apakah itu kekhususan individu suatu produk -- saya pikir sulit untuk memprosesnya.
Meskipun pemrosesannya merepotkan, saya pikir monster Black cocok dengan zephyr, dan saya bertukar dan berpikir itu bagus.
Lihat detail