Ulasan
Sesuai dengan Peraturan ST1000
Saya membeli Tail Lamp untuk berkompetisi di ST1000Class di kejuaraan regional.
Saya membeli Lampu Belakang DRC karena memenuhi Regulasi ST1000.
Kecerahan tidak menjadi masalah.
Lihat detail
DRC DRC MOTO LED Phantom lampu ekor
Karena lampu belakang OEM bentuknya agak membosankan, saya memasang lampu belakang SMART LED ini.
Ini dapat dengan mudah dipasang hanya dengan mengebor lubang dan menghubungkan kabel, dan bentuknya tampaknya sangat universal.
Lihat detail
Aman dalam hal ini!
Karena lampu belakang DRUG STAR dalam posisi rendah, saya berpikir bahwa jarak pandang dari kendaraan ke belakang tidak begitu rendah ketika saya menerapkan Rem dan saya berpikir untuk memasang papan ke Carrier, jadi pada saat yang sama saya menambahkan a Stop lamp Saya memasangnya.
Saya baru saja menginstalnya, jadi saya tidak tahu tingkat efeknya, tetapi saya pikir visibilitas Besar telah ditingkatkan.
Lihat detail
Dalam kasus Top Lampu Stop Mount Tinggi
Truk Tubuh dan kotaknya terganggu dan tidak akan bisa melihat lampu Belakang, memastikan keamanan.
Awalnya untuk pemasangan Fender, dan bagus untuk Fit jika sedikit R. Meskipun ada kebutuhan untuk membuat lubang di papan atas, Tahan Air tidak akan menjadi masalah karena tersembunyi di bawahnya. Jika Anda tertarik dengan Cincin Laut. Panjang kabelnya juga cukup, melewati kotak 26 L, ditarik keluar dari lubang yang dibuka di bagian bawah belakang, ditarik di bawah Kursi HANYA. Ekstensi tidak diperlukan, dan karena Tube sudah dicakup sejak awal, mudah untuk mengabaikan pemrosesan.
Apakah akan berkompromi dengan Pita LED, saya pikir itu bagus untuk menemukan ini dengan baik (Harganya hampir sama dengan Bodi kotak).
Lihat detail
Saya menempatkan lampu ini sebagai stop lamp pemasangan tinggi di kotak bisnis oleh Honda Access di Super Cub 110 Pro saya. Ada kabel untuk lampu belakang, tetapi saya tidak menggunakannya, tetapi saya memotongnya. Alasan saya memasang stop lamp tamba
Saya menempatkan lampu ini sebagai stop lamp pemasangan tinggi di kotak bisnis oleh Honda Access di Super Cub 110 Pro saya. Ada kabel untuk lampu belakang, tetapi saya tidak menggunakannya, tetapi saya memotongnya.
Alasan saya memasang stop lamp tambahan adalah karena stop lamp sebenarnya yang berada di bawah kotak bisnis tidak dapat dilihat dengan mudah oleh truk trailer.
Saya pikir ini sangat efektif. Jelas terlihat tidak hanya dari kanan di belakang tetapi juga dari posisi yang lebih tinggi.
Untuk memasangnya, saya perlu membuat 3 lubang; 2 lubang untuk memasang lampu dengan sekrup 5mm, dan 1 lubang untuk perutean kabel. Akibatnya, kabel tidak terlihat dan semuanya terlihat rapi.
Lihat detail
Untuk menonjolkan cahaya rem, dipasangkan dengan lampu belakang tepi. Meskipun bagian atas spatbor akan menjadi yang terbaik, karena tipis, itu juga melekat pada tempat seperti itu. Namun, karena gelap tidak seperti lensa merah, di
Untuk menonjolkan cahaya rem, dipasangkan dengan lampu belakang tepi.
Meskipun bagian atas spatbor akan menjadi yang terbaik, karena tipis, itu juga melekat pada tempat seperti itu.
Namun, karena gelap tidak seperti lensa merah, mengingat visibilitas sama pentingnya dengan lensa asap, kami menyarankan Anda menggunakan lensa merah.
Karena lampu belakang sepeda motor mudah diabaikan kecil, saya ingin merekomendasikan Anda lampiran dalam arti yang membantu ini.
Lihat detail
Ini digunakan sebagai lampu lalu lintas high-mount CB750 (RC42). lampu belakang -- pohon pinus -- meskipun ditukar dengan lampu LED bergaris, penerangan turun, dan dipasang untuk mengimbanginya. Efeknya bagus di luar antisipasi. walaupun
Ini digunakan sebagai lampu lalu lintas tinggi CB750 (RC42).
lampu belakang -- pohon pinus -- meskipun ditukar dengan lampu LED bergaris, penerangan turun, dan dipasang untuk mengimbanginya.
Efeknya bagus di luar antisipasi.
Meskipun kurva RIA CB tidak kuat, pada penjepit ulir kedua ujungnya akan sedikit mengapung.
Namun, karena tahan air di bagian belakang bodi yang ringan kokoh, penggunaan di masa mendatang juga tidak perlu dikhawatirkan.
Saya menganggap CB efektif juga sebagai metode untuk mengubah suasana menjadi pemberani.
Lihat detail
Meskipun sepeda motornya sendiri bukanlah kendaraan off-road, visibilitas UP dari ekor dan dandanan juga membeli lampu belakang phantom jenis lensa asap sebelumnya. Dia melakukan koneksi hanya ke kabel rem sebagai lampu rem tambahan. S
Meskipun sepeda motornya sendiri bukanlah kendaraan off-road, visibilitas UP dari ekor dan dandanan juga membeli lampu belakang phantom jenis lensa asap sebelumnya.
Dia melakukan koneksi hanya ke kabel rem sebagai lampu rem tambahan.
Karena ini adalah fiksasi suatu titik dan bagian bawah dengan pendaran buruk yang baik dari bagian titik yang baik, kompak (ukuran yang tidak terlalu ditegaskan sebagai lampu rem tambahan), dan LED ke sekrup, proses pengeboran diperlukan untuk sebuah spatbor.
- beberapa -- mahal dan kompak (kecil dan tidak nyaman sebagai lampu belakang) -- Saya pernah berpikir bahwa ada visibilitas UP dan efek dress-up sebagai lampu rem tambahan.
Bentuk memiliki bentuk seperti trapesium yang bagian pemancar cahayanya membuat alas Ho besar, bila dilihat dari atas.
Meskipun ukuran beton sebagian besar, mereka adalah 90 mm (di bidang panjang dari bagian yang memancarkan cahaya) dengan panjang dan lebar 60 mm, dan tinggi hanya 20 mm (di bagian tertinggi).
Meskipun sangat kompak, secara individual tidak nyaman untuk menggunakan yang kecil, oleh karena itu ini sebagai lampu ekor independen.
Kebetulan tentang lampiran, total tiga proses pengeboran untuk sekrup x2 dan kabel diperlukan.
Jika mungkin perlu membuat lubang tetapi jika penggunaan penuh dari penahan dibuat dengan baik, dan menempel pada smart, pengeboran akan diperlukan juga.
Karena secara individual puas seperti itu meskipun agak lebih mahal, tiga bintang digunakan.
Lihat detail