- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z750FX-1, KAWASAKI Z1000MK2, KAWASAKI Z750D1, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000A
Produk ini tidak memiliki instruksi manual
8? Bahan: Baut Stainless SteelStud tersedia untuk pengiriman hari yang sama, jadi saya menggunakannya
Produk Sesuai Standar Keamanan (Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang)
Suhu Warna: 6500K
Kecerahan: 2400lm
Konsumsi Daya: 3A/36W, jadi agak pendek untuk GSX berpendingin udara kami
Itu tergantung pada Flange Sistem Pembuangan yang Anda pasang, jadi itu adalah tanggung jawab Anda
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750FX-1, KAWASAKI Z1000MK2, KAWASAKI Z750D1, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000A
Saya bisa menggunakannya untuk SUZUKIKATANA!
Dilengkapi dengan Knalpot Titaniumium bengkok mesin buatan YOSHIMURA Saya membelinya untuk SEA BASSGSX1100S KATANA Pembuangan pipa knalpot yang sering dengan Baut Heksagonal M8mm konvensional Karena kemungkinan merusak lubang sadap sisi mesin, bahan yang sesuai:Saya mencari set baut Stud Stainless Steel Awalnya, saya ingin melihatnya untuk Kawasaki Z, tetapi saya ingin melihatnya untuk Knalpot Yoshimura Ketika itu adalah kombinasi dari Sistem dan KATANA, saya dapat menggunakannya tanpa masalah Jika panjang sekrup beberapa milimeter lebih pendek, itu akan menjadi skor sempurna Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750FX-1, KAWASAKI Z1000MK2, KAWASAKI Z750D1, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000A
Produk sesuai harapan
Karena Exhaust Bolt sudah cukup berkarat dan dilepas berkali-kali oleh OEM, kali ini buatan PMC Material : Saya membeli Exhaust Bolt Stainless Steel. Material : Karena Stainless Steel, memiliki karat dan kekuatan yang kuat. Itu terlihat indah juga.
Ini sedikit lebih lama dari OEM sebagai tindakan pencegahan. Juga, harap hati-hati memasang Baut saat menukar Karena mesin adalah Aluminium, ulir lubang Baut di sisi Mesin dapat hilang dari baut Stainless.
Dibeli dan puas
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750FX-1, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000MK2, KAWASAKI Z750D1, KAWASAKI Z1000A
meskipun murni 6 mm telah digunakan selama bertahun-tahun -- juga berkarat -- rusak, setiap kali keluar dan mengganti Oli, dan bertemu -- keluar dan tidak nyaman. Seharusnya saya ganti lebih awal. Mudah dirawat ulir sekrup di sisi Flange untuk a
meskipun murni 6 mm telah digunakan selama bertahun-tahun -- juga berkarat -- rusak, setiap kali keluar dan mengganti Oli, dan bertemu -- keluar dan tidak nyaman. Seharusnya saya ganti lebih awal. Mudah dirawat ulir sekrup di sisi Flange untuk waktu yang lama murni. Lihat detail