Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900)
Sakelar LeftLightDimming mati dan hilang saat berlari.
Saya diberi tahu bahwa sakelar itu ada dalam stok, jadi saya segera memesan untuk mendapatkannya kembali. Ketika saya membuka paketnya, saya terkejut melihat Knob Gapnya Besar, tetapi saya tidak ingin mengubah semuanya karena saya tidak ingin kehilangan OEM. Setelah porting, Knob menghadap lurus. Namun, tumit Kenop dan SwitchBody tidak sejajar, tapi mau bagaimana lagi. Berkat bantuan Anda, saya dapat menjaga Tubuh seperti saat itu. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1R-1, KAWASAKI Z750, KAWASAKI KZ1000
Tipe 1 dari z1r cocok di sini.
Jika Anda membaca deskripsi, Anda akan mengerti kecuali Anda terlalu bodoh untuk mengerti. Lihat detail
Butuh waktu 3 tahun untuk mendapatkan Switch.
Saya menggunakannya di Kawasakiz1. Saat mengemudi, saya mengaktifkan lampu tanda bahayanya dan sakelarnya dilepas. Jangka waktu penggunaan adalah tiga tahun.
Saya tidak bisa merekomendasikan produk ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900)
Kesalahan pengkabelan?
Saya membeli nomor bagian yang sama dengan yang ada di OutletSale
Saya tidak dapat menulis Kesan karena yang itu telah dihapus dan saya tidak dapat menulis Kesan, jadi saya akan menulisnya di sini
Ini untuk Kawasaki Z, tapi saya membelinya untuk digunakan di model lain
Saya memeriksa operasinya, tetapi sakelar Klakson tidak berfungsi
Saya membongkarnya dan mencoba menganalisis Wiring, tetapi saya masih berpikir bahwa posisi solder Wiring sepertinya salah
Solder menumpuk di sisi di mana seharusnya dipasang juga, jadi sepertinya itu adalah kesalahan manusia.
Dalam kasus saya, awalnya dimaksudkan untuk menjadi pengalihan, jadi bagus untuk menulis ulang diagram pengkabelan, saya yakin mereka yang berencana untuk memasangnya akan mendapat masalah.
Solder yang rusak dari sakelar Passing ditulis dalam Kesan orang lain, dan dan saya pikir PMC harus mendapatkan kontrol kualitas dan tinjauan proses manufaktur dengan benar.
Saklar Klakson dan Sakelar Passing, yang merupakan bagian saya yang rusak, berada di papan yang sama, saya kira prosesnya buruk
Ini jelas bukan struktur yang sering Anda lihat, jadi saya bertanya-tanya apakah para pekerja Cina bingung LOL!
Bagaimanapun, dalam kasus saya, saya dapat menggunakannya dengan menerapkan kembali solder
Saya tidak berpikir ini adalah alasan untuk Outlet, tapi saya baik-baik saja karena saya mendapatkannya dengan harga murah
Jika Anda akan membelinya, kami sarankan Anda melakukan pemeriksaan operasi menyeluruh sebelum menggunakannya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900)
Mustahil untuk lulus berjalan sendiri dengan Passing ...
Setelah memasang Switch ini ke Z2, segera setelah saya menekan tombol Passing dengan konfirmasi pengoperasian, percikan api menyebar dari Switch Handlebar dan Sekring terbang.
Ketika saya mencoba membongkarnya, ada Bola yang ditekan oleh Pegas di dasar sakelar Passing dan Klakson, Bola itu melompat ke ketukan yang mendorong Sakelar dan bersentuhan dengan jalur listrik dan korslet.
Saya beruntung tidak beruntung karena saya tidak berada di jalan, tetapi apakah PMC sudah mengujinya dengan benar?
Saya menjadi takut untuk terus menggunakannya dan menukarnya dengan produk dari toko khusus Z tertentu.
Meskipun Fuse baru saja terbang kali ini, tampaknya ada kasus di mana sistem elektronik lain terlibat dalam beberapa kasus.
Saya pikir itu adalah Kasus ekstrim, saya pikir itu adalah produk dari Recall.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z900 (KZ900)
Apakah ini produksi luar negeri?
Sudah Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) saya ganti keduanya 3 kali. Ketika bagian resin merah dari sakelar Kill menyadari bahwa itu hilang. Baut juga mudah berkarat, Cell Button menjadi tidak berguna dan terkadang muncul kembali dengan KICK. Saya harus menggantinya sekali dalam beberapa tahun, bukan. Saya menginginkan sesuatu dengan keandalan tinggi karena merupakan bagian pembawa arus.
Lihat detail
Produk ini bagus bersih dan dapat dibaca untuk digunakan TAPI SANGAT HATI-HATI KEDUA KIRI DAN KANAN MUNCUL PADA FOTO TAPI ANDA HANYA MEMBELI KONTROL SISI KIRI ATAU KANAN.. SAYA TERTANGKAP DAN MEMESAN ULANG SISI LAIN DAN ONGKOS KIRIM TAMBAHAN!!!!
Produk ini bagus bersih dan dapat dibaca untuk digunakan TAPI SANGAT HATI-HATI KEDUA KIRI DAN KANAN MUNCUL PADA FOTO TAPI ANDA HANYA MEMBELI KONTROL SISI KIRI ATAU KANAN.. SAYA TERTANGKAP DAN MEMESAN ULANG SISI LAIN DAN ONGKOS KIRIM TAMBAHAN!!!! Lihat detail