Ulasan
+10 di baja monyet
Saya memiliki versi +10 di honda monkey baja saya. +10 sangat ideal untuk motor tuning, tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang. Penggemar berat hasil akhir yang tampan! PS: Saya punya foto semua ulasan saya, tetapi saya tidak bisa mengunggahnya. WEBIKE: Saya selalu dapat mengirimnya melalui pos Lihat detail
G-Craft Swingarm Triple square di GROM (bagian 2)
Ini adalah amandemen untuk ulasan pertama saya tentang swingarm G-Craft #60745 untuk GROM. G-Craft sederhana tentang itu swingarm ketika mengatakan hanya ("meningkatkan pengoperasian sepeda motor dengan pengurangan berat badan di bawah pegas"). Dengan memperpanjang swingarm G-Craft +6 cm dan mengubah geometri GROM, penanganannya telah meningkatkan pandangan luar, saya dapat, melihat perbedaannya setelah 200 km berkendara yang sangat menyenangkan. GROM saya sekarang terasa kokoh dan dapat diprediksi, sudut halus berakhir terlalu cepat dan sudut kasar tidak ada. Wow, saya pikir GROM saya menyenangkan untuk dikendarai sebelumnya, dengan G-Crafts Swingarm Triple Square +6 cm karakteristik penanganan yang baik GROM saya ditekankan secara dramatis. Beli satu atau coba satu (G-Craft Swingarm +6 cm) Saya rasa Anda tidak akan kembali. Lihat detail
G-Craft Swingarm Triple square di GROM
G-Craft Swingarm (tiga persegi + 6 cm) adalah peningkatan ekstrim dan karya seni untuk GROM saya. Itu membuat rangka baja kuno, dan GROM begitu maju pada saat yang sama. G-Crafts Swingarm (#60745 dengan semua opsi kecuali anodizing hitam) sangat cocok dengan rangka, rem belakang, pelindung rantai / hugger, di mana saja. Itu dapat diinstal dengan keterampilan dan alat dasar. Panjang + 6 cm membutuhkan rantai yang lebih panjang. Swingarm G-Craft + 6 cm mengubah geometri GROM meningkatkan dasar roda dan menyapu sehingga mengurangi jejak, dengan keterampilan berkendara rata-rata saya tidak yakin saya bisa merasakan perbedaannya. Fitur terbaik G-Craft adalah poros bantalan yang membantu suspensi dan kekakuan dibandingkan dengan semak karet Honda, peningkatan ini akan Anda perhatikan pertama kali. Penggeser rantai agak pendek dan akan nyaman jika sedikit lebih panjang atau agar sesuai dengan penggeser rantai GROM standar. Lihat detail
Akurasi Tinggi & Ringan & Tampan
Pertama-tama, saya senang mendengar bahwa akurasi pemasangannya baik-baik saja karena saya pikir itu OEM.
Namun, dalam kasus saya sendiri, untuk Shock YSS terbalik, karena celah antara pegas dan penggeser Rantai adalah emas, saya membuat sedikit pemrosesan lega, tetapi meskipun saya mengatakan bahwa itu adalah pemrosesan Kecil hanya memotong resin Slider dengan Leutor , OEMShock mungkin baik-baik saja..
Juga, jika Anda mempersingkat penyetelan Rantai secara maksimal, Ban 120-80-12 akan bersentuhan dengan las Braket untuk pemasangan Uni TruckLINK, yang akan dijadwalkan untuk ditambahkan kemudian.
Meskipun kondisi pengelasan, cukup lewat titik, tetapi karena lebih tahu pengelasan Aluminium maka akan Minus 1.
Meskipun bobotnya penting, NORMAL menyertakan bagian gambar Rantai, tanpa Baut warna 3. 65?
Dengan GCaft di bawah kondisi yang sama 1. 65? Dan kurang dari setengah, 2. 0? Juga ringan, luar biasa
Tentu tampilannya bagus, dan ride feelingnya juga ringan, itu efek dari Bearing Option di bagian Pivot, atau Feel yang lentur yang bekerja dengan baik.
Karena saya tidak memiliki pengaturan stabilizer yang cocok untuk OEM, saya memikirkan permukaan yang kaku, tetapi saya tidak merasakannya pada tingkat perasaan berkendara Sport, saya tidak tahu di adegan di mana koma 1 detik dibantah, tapi karena tidak ada Stabilizer yang ringan Jadi Keuntungannya Besar..
Lihat detail
Pentingnya penggeser Rantai
Kepuasan yang dibangun dan bertekstur. Sayang sekali bahwa ini adalah penggeser Rantai yang terlambat. Hanya sekitar 10 cm di atas, tidak di bawah gunung. Ini mengganggu Rantai. Sayang sekali karena tidak murah. Lihat detail
Tidak ada keluhan kecuali harga.
Saya sangat tidak suka dengan desain pipa sudut besi, tapi harganya agak mahal tapi saya membelinya! Bahkan jika seorang amatir melakukannya sendiri, saya bisa melakukannya.
Saya merasa bahwa gerakan bagian belakang agak lebih ringan setelah pemasangan.
Lihat detail
lampu!
Meskipun KSR dapat memperoleh Longsui dengan harga yang lebih terjangkau, kami memilih Triple square 4 cm Long of G - Craft yang mahal karena dapat mempercayai apa saja!.
<Berat>
Sangat ringan ketika saya tiba lebih dulu dan itu mengesankan.
OEMSwingarm (Dengan Fender A-tech) Sekitar 4 kg sedangkan produk ini sekitar 2. Berat dapat dikurangi 2 kg dan 2 kg.
Dengan pengurangan bobot di bawah Spring, pasti pergerakan suspensi belakang akan bagus. (Saya lelah memakainya jadi saya tidak memakainya..)
<Perawatan Permukaan>
Karena Buffing tampaknya meraba seperti apa pun, saya membuatnya menjadi Black Anodized Aluminium tapi saya tidak terlalu banyak membantah dan saya pribadi menyukainya. Butuh waktu 1 bulan untuk mengirimkannya, tetapi pengelasannya dirawat dengan rapi dan saya menyukainya.
<Nomor rantai>
Saat saya mengutak-atik jumlah Sprocket, itu mungkin bukan referensi yang baik, tetapi biaya penyesuaian poros Depan 17T / Belakang 29 / Belakang di Chain 108 LINK adalah Batas ujung belakang.
<Lainnya>
Pertukaran swingarm tidak terlalu sulit, tetapi saya pikir Anda dapat bertanya kepada seseorang yang tidak percaya pada manajemen Torsi.
Lihat detail
Memuaskan baik penampilan maupun fungsinya
Saya memasang ke roda Normal.
Sepertinya selesai dan terlihat seperti GCaft,
Ini sangat cantik.
Ketepatan pemasangan sempurna, tidak ada yang namanya keluhan.
Perasaan berkendara terkadang disertai dengan Stubby,
Perasaan kekakuan belakang telah meningkat sangat banyak.
Di NORMAL, saya suka suatu tempat selama Cornering
Ada perasaan, tapi hilang.
Satu hal yang mengecewakan adalah menyalakan penutup Rantai NORMAL
Screw Mountain dll. Tidak ada alasan.
Tampaknya itu adalah Opsi di model mobil lain, jadi tentu saja MONKEYR
silakan.
Lihat detail
Ini adalah salah satu bagian utama pada saat membentuk APE menjadi 17 inci. Ini tidak berlebihan, meskipun 17-inci selesai hanya karena lengan ayun ini dipasarkan. tempat yang bagus -- :, ringan, dan kekakuan tinggi - ini adalah q
Ini adalah salah satu bagian utama pada saat membentuk APE menjadi 17 inci.
Ini tidak berlebihan, meskipun 17-inci selesai hanya karena lengan ayun ini dipasarkan.
tempat yang baik -- :, ringan, dan kekakuan tinggi - berkualitas dan indah -- selesai normal dan rheydt -- adat -- martabat bagian gardan KASUTAMU dari mana dimensi berbeda dengan jelas diceritakan - suku cadang opsional berlimpah An pesanan untuk spesifikasi bantalan bagian poros (nomor bagian: 60006) juga ditempatkan secara bersamaan.
karena tidak dapat ditambahkan nanti, kami menyarankan Anda untuk melakukan pemakaian simultan dengan segala cara pada saat memesan -- tempat yang buruk:-, meskipun tidak secara khusus,
Kesan - yang saya ingin jadikan perlengkapan standar sebagai pilihan mur penyemat untuk klem selang rem dengan segala cara, yang lain: Lengan ayun adalah bagian penting yang berhubungan dengan keselamatan saat berlari, dan banyak kesulitan mengikuti, menukarnya secara alami.
Mungkin, seorang amatir seperti saya bisa menikmati SANDEKASUTAMU yang begitu besar adalah nikmat yang dimiliki oleh Bapak Pabrikan yang menjual suku cadang tersebut.
Sangat puas juga dengan produk ini.
Saya akan terus seperti Anda untuk membuat bagian individu dan kualitas mulai sekarang.
Lihat detail
Swingarm persegi tiga lebar G-craft yang dimaksudkan untuk monyet honda, namun, saya mengadaptasinya untuk digunakan pada sepeda proyek Honda XL75 saya. kualitas yang sangat baik!
Swingarm persegi tiga lebar G-craft yang dimaksudkan untuk monyet honda, namun, saya mengadaptasinya untuk digunakan pada sepeda proyek Honda XL75 saya. kualitas yang sangat baik! Lihat detail
Karena tidak kurang dari 16 cm adalah tipe panjang di lengan ayun lebar, kesan bodi mobil berubah total. Agak disesalkan bahwa tulisan tangan Ha akan dilengkapi dengan kejutan.
Karena tidak kurang dari 16 cm adalah tipe panjang di lengan ayun lebar, kesan bodi mobil berubah total.
Agak disesalkan bahwa tulisan tangan Ha akan dilengkapi dengan kejutan.
Lihat detail
Ini adalah swingarm tiga lebar G-craft dan kualitasnya luar biasa. Dilengkapi dengan batang rem dan sumbu lebar. Panjangnya +20cm jadi untuk custom honda monkey and gorilla's. lebih baik digunakan dengan 10 atau 12 rims.
Ini adalah swingarm tiga lebar G-craft dan kualitasnya luar biasa. Dilengkapi dengan batang rem dan sumbu lebar. Panjangnya +20cm jadi untuk custom honda monkey and gorilla's. lebih baik digunakan dengan 10 atau 12 rims. Lihat detail
Sebuah depan mungkin datang mengambang juga mesin normal dalam kasus monyet normal. sejak -- bore up mesin dilakukan hingga 88 cc -- peringkat berikutnya dan serupa dan dibeli oleh salah satu bagian penguatan gardan. itu mahal baik - dibeli
Sebuah depan mungkin datang mengambang juga mesin normal dalam kasus monyet normal.
sejak -- bore up mesin dilakukan hingga 88 cc -- peringkat berikutnya dan serupa dan dibeli oleh salah satu bagian penguatan gardan.
itu mahal baik - - membeli penampilan w dari yang dibayar dua kali dan dia datang adalah sentuhan yang indah dan bagus.
Sebuah depan tidak mengapung sebagai perawatan agak kasar dan kekakuan dan hal yang sulit stabil, meskipun tidak mengerti.
Akan direkomendasikan jika tidak ada prasangka khususnya dalam penampilan monyet normal.
Lihat detail