Ulasan
Sangat bagus untuk memiliki berbagai diameter dan tipe bentuk yang cocok!
Steering Damper dari YZF-R1 (2006) memiliki struktur yang aneh dimana ujung sisi yang bergerak terhubung ke bagian penjepit stang, dan sambungan harus dipotong untuk mengganti stang. Saya mengubah ke Fork Cramp untuk tujuan itu.
Untuk memastikannya, saya membeli NHK A Type dan E Type untuk memastikan mereka cocok dengan mobil saya, dan saya menggunakan Type A yang lebih kaku. Jadi saya membuatnya menjadi bentuk bulat dan memasangnya.
Menyegarkan, saya puas dengan itu. Saya berharap Sekrup Pengikat bisa lebih dekat ke lubang 54mm dari 54mm Clamp untuk membuat semuanya lebih kompak dan kaku. Saya ingin berterima kasih kepada produsen karena telah menyediakan saya rangkaian lengkap ukuran dan jenis. Sangat menyenangkan bahwa saya dapat dengan mudah mendapatkan apa yang saya inginkan.
Lihat detail
Sangat menyenangkan memiliki semua Variasi Ukuran dan Bentuk yang tersedia!
YZF-R1 (2006) Produk ini digunakan untuk mengganti Steering Damper yang terhubung ke Handlebar Clamp saat mengganti Handlebar dengan Handlebar OEM untuk tahun 2009, karena Steering Damper perlu dirapikan.
Saya membeli Tipe A dan Tipe E karena saya ingin melihat mana yang membuat saya nyaman. Alhasil, saya menggunakan Tipe A yang dianggap lebih kaku dalam pemasangannya, karena bodi di sekitar lubang sekrup bersudut dan jarak bebasnya dekat dengan bagian rangka lainnya.
Bagian sambungan dari steering damper adalah K-CON KITACOConvenienceParts:0900-093-00057 Aluminium spacer collar (Untuk diameter luar M8:Φ20×Lebar:15mm agak panjang, jadi saya mencukurnya menjadi 13mm. Hasilnya, Saya pikir saya bisa memasangkannya dengan cukup kuat. Terlihat bagus dan alami dengan sedikit pemikiran.
ClampBracket dari produk ini telah dilubangi, dan meskipun terlihat gaya, bantalannya berlebihan dalam hal fungsionalitas. Lebih baik menggunakannya tanpa bantalan untuk kekuatan. Juga, posisi lubang sekrup harus lebih dekat ke lubang 54 dari Clamp. Detail desainnya memang bukan yang terbaik, tapi untuk penggunaan praktis sudah cukup baik.
Bagian terbaiknya adalah jenis ukuran dan bentuk semuanya berbaris dan Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan aplikasi Anda. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada produsen yang memiliki berbagai macam produk. Fungsi Steering Damper yang mengganti klem pada produk ini juga tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Saya akan senang dengan harga yang lebih masuk akal
AB26DAX dengan garpu NSR50 di depan dan Steering Damper NHK
Saya membelinya untuk dimasukkan
Jika Anda melihat lebih dekat pada produk yang Anda beli, Anda akan melihat bahwa talang dan semacamnya ada di tempatnya, dan sekrupnya adalah Stainless It's Steel
Mesin cuci pegas juga ada di sana dan itu cukup bagus
Tapi sentuhan akhir tampak sangat kasar
Untuk harga yang bagus, saya ingin melihatnya selesai sedikit lebih baik
Dari segi kinerja, saya tidak punya keluhan tentang itu
Saya berbicara dengan orang di toko tentang memasang peredam kemudi
Jika Anda ingin memasangnya ke Tipe Horisontal Honda, Anda dapat menggunakan sekrup Bracket
Saya menerima saran untuk menambahkan kacang ganda atau sesuatu seperti itu
Getarannya sangat besar sehingga sering kali lepas tanpa disadari
Saya telah menambahkan mur pengunci
Lihat detail
Hanya ukuran
Saya menggunakannya untuk pemasangan peredam kemudi untuk mengantisipasi stabilitas v-max 1200, ring sudut.
Itu alami, tetapi sangat cocok dengan ukuran Just.
Lihat detail
Pemotongan kasar
Mengecewakan walaupun terbuat dari Alumunium bagus tapi justru tapi pengolahan terakhir tidak dilakukan tetapi sangat disayangkan, tapi ketika dipoles dengan kertas File, menjadi Dipoles, kerapatan Aluminium juga bagus, jika di Anodized akan lebih baik, itu perlu.. Lihat detail
Sedikit direkomendasikan
Saya sedikit tidak senang dengan titik harga.
Itu bukan sesuatu yang sering muncul, jadi apakah itu mengherankan?
Bentuk dan fitur lainnya tidak berlebihan
Ini sederhana dan mudah dipasang.
Tentu saja, itu adalah genus Emas dan itu kuat.
Lihat detail
Ada sedikit gap finish, tapi tidak masalah.
Saya menggunakannya untuk memasang Steering damper ke FTR 250. Saya melepasnya sekarang.
Saya keluar dari berbagai Produsen, tetapi NHK menjadikannya yang termurah dan terlihat sangat bagus.
Seluruh hasil akhir sangat bagus, Anodized juga solid dan bekerja keras tanpa karat selama 4 tahun
Mengerti.
Sedangkan Steering damper Body sudah dua kali ganti Oli hilang dan ROD berkarat....
Daya tahan NHK dari steering damper jantung kurang bagus (Lol)
Ini adalah produk bagus yang dapat digunakan dengan percaya diri tanpa masalah, tetapi ada beberapa tempat di mana finishingnya tidak rapi jika Anda perhatikan lebih dekat.
Ini adalah tipe pembagian tetapi Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Talang berbeda karena tampaknya tidak diproses di.
Merasa bahwa mereka mendistribusikan kombinasi item yang dikirimkan secara terpisah.
Meskipun Cut-out, finishing di sekitar Bolt harus menjadi proses yang terpisah, ada juga toleransi di sana
"Saya Gap" Saya pikir ada kesan yang disebut.
Ketepatan saya sama sekali tidak masalah dalam penampilan dan akurasi, saya pikir sangat jarang Gap dilakukan,
Ini sedikit mengkhawatirkan.
Lihat detail
Mudah
Sangat mudah untuk menginstal Meter tambahan. Ini terlihat indah. Ini adalah produk yang cukup valid untuk kesempitan di sekitar Meteran tipe SS! Itu dapat dengan kuat memperbaikinya tidak seperti Pita Dua Sisi atau Pita Ajaib. Lihat detail
[Webike Monitor] Itu dijepit ke Aluminium Roll bar (38 phi) mobil, Eyebolt dipasang ke lubang sekrup (M8), dan kali ini digunakan sebagai Kait Sabuk Pengaman [
[Webike Monitor] Itu dijepit ke Aluminium Roll bar (38 phi) mobil, Eyebolt dipasang ke lubang sekrup (M8), dan kali ini digunakan sebagai Kait Sabuk Pengaman [ Lihat detail
Itu dibeli untuk memasang Steering Damper ke MONKEY. sejak Garpu depan adalah mini NSR -- ini -- beli -- sudah terpasang dengan memuaskan.
Itu dibeli untuk memasang Steering Damper ke MONKEY. sejak
Garpu depan adalah mini NSR -- ini -- beli
-- sudah terpasang dengan memuaskan.
Lihat detail