Ulasan
Mengemudi dengan kecepatan tinggi menjadi sangat mudah.
Satu-satunya kelemahan adalah model terbaru yang mendukung Layar dua tahap lebih murah lebih dari $10.000
Selain itu hanya Merit, HondaOEMScreen berkelok-kelok dari bahu ke leher sejauh 100 kilometer.
Layar dua tahap ini meningkatkan rentang kecepatan sebesar 15 hingga 20 km/jam, sedangkan suara pemotongan angin dapat terdengar di aliran udara bahkan saat layar diturunkan.
Angin mulai bertiup dengan kecepatan 120 km/jam, namun jika turun dengan ringan tidak terasa berat bahkan di New Tokyo-Nagoya +10,
Hal terbaiknya adalah hampir tidak ada angin saat turun, namun di tengah jalan, jika Anda melipatnya, angin akan masuk ke Jaket seperti halnya OEM.
Lihat detail
Saya mengubahnya karena peningkatan goresan kecil selama 10 tahun mengemudi.
Perlengkapan sekrup tidak sesuai dengan cetakan dan mengapung sedikit.
Saya pikir itu terlihat bagus jika Anda menyukainya.
Aliran angin sama dengan NORMAL jika dilipat.
Sejujurnya saya tidak bisa membedakannya ketika saya memindahkannya.
Jika Anda khawatir tentang angin di Touring
Saya pikir lebih baik untuk membeli ukuran yang lebih besar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRACER900 GT (ToRacer900GT), YAMAHA TRACER900 (Tracer900), YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900 GT (Tracer 900 GT)
Ada efek rektifikasi, &hellip!
Layar OEM juga memberikan perlindungan angin dalam jumlah yang wajar, jadi saat Anda mengemudi di jalan raya, misalnya Tidak ada tekanan angin dari dagu hingga bagian bawah Helm, dan saya merasa seperti ini. Namun, angin dari Layar tidak nyaman di area kepala dan bahu Helm dan saya mulai mempertimbangkan penggantian Layar
Saya khawatir tentang banyak hal, tetapi bahannya memiliki reputasi untuk daya tahan dan transparansi yang tinggi:Saya beralih dari Akrilik ke MRA [Warna] Saya memilih Smoke's valio, yang memiliki Flap yang dapat dipindahkan di bagian atas Layar Bentuk Layar terlihat seperti perisai yang OEM berdiri secara vertikal untuk menjaga angin dari langsung di depan Anda, tetapi Layar dibulatkan seperti cangkang kura-kura, dan berbentuk seperti angin
Adapun efek rektifikasi, jika Anda menaikkan Flap dan mengatur Layar ke posisi tertinggi, Anda dapat membuat angin mengalir dengan indah Mereka menghindarinya Tidak berangin seperti tourer berkecepatan tinggi seperti FJR, tetapi tidak berangin seperti OEM merasakannya Tidak ada angin yang tidak menyenangkan, dan kantong udara menjadi lebih besar dari OEM Impressions
Saya puas dengan kinerjanya, tetapi saya memiliki dua kekecewaan
Salah satunya adalah dengan Layar di posisi tertinggi, itu sepenuhnya terkunci, dan Tangan Kiri Sedikit mengganggu penjaga Meskipun posisi pemasangan mencoba menyesuaikan beberapa kali, itu tidak terselesaikan sama sekali
Namun, jika Anda menurunkannya 1Notch dari posisi tertinggi, Anda dapat melarikan diri dengan baik dan menggunakannya tanpa gangguan! Jadi itu tidak terlalu mengganggu saya (Ini mungkin karena perbedaan tubuh dan produk individu.)
Hal lain adalah bahwa ia datang dengan Flap, tetapi karena bobot di tepi atas Layar Saat melewati langkah, layar bergetar Besar, sehingga dasar alas layar saya sedikit khawatir tentang kekuatan (meskipun, saya harus terus menggunakan area ini untuk mencari tahu ...)
Hasilnya adalah produk yang sangat memuaskan, secara umum, baik dari segi performa maupun penampilan
Lihat detail
Itu terpesona di tempat mekanis yang disebut tipe variabel (senyum [ Ini dipilih. ]). Meskipun lebih mahal daripada hal-hal lain, ini adalah tempat yang tidak dapat dihindari pada suatu mekanisme. Lampiran selesai sangat banyak di Smooth. Al
Itu terpesona di tempat mekanis yang disebut tipe variabel (senyum [ Ini dipilih. ]).
Meskipun lebih mahal daripada hal-hal lain, ini adalah tempat yang tidak dapat dihindari pada suatu mekanisme.
Lampiran selesai sangat banyak di Smooth.
Meski ada juga bagian yang sedikit tidak cocok dengan debu, mungkin hal itu tidak bisa dihindari di sana.
Saya pikir efeknya adalah barang tinggi karena angin tidak akan menerpa dengan jelas jika naik ke atas.
Rekomendasi dilakukan ke arah yang melakukan tur panjang dengan kecepatan tinggi dengan segala cara.
Lihat detail
Meskipun Touring digunakan oleh Motor yang berbeda sebelumnya, karena CB ingin membuat Layar menjadi kecil dan untuk dikendarai, ia memilih di sini. Meskipun ukuran Layar hasil adalah level yang sama dengan murni, saya pikir kapasitas udara yang mengenai
Meskipun Touring digunakan oleh Motor yang berbeda sebelumnya, karena CB ingin membuat Layar menjadi kecil dan untuk dikendarai, ia memilih di sini. Meski ukuran layar yang dihasilkan sama dengan ukuran murni, namun menurut saya kapasitas udara yang mengenai bodi tentu berkurang. Lihat detail
Karena efektif juga menggunakan ZR-7S yang merupakan mobil pendahulu, pembelian, juga setelah menggunakan CB. Itu efeknya seperti yang diharapkan secara umum. Sejak Perisai standar untuk ST memiliki lebar, meskipun ia merasakan efek perlindungan-t
Karena efektif juga menggunakan ZR-7S yang merupakan mobil pendahulu, pembelian, juga setelah menggunakan CB. Itu
efeknya seperti yang diharapkan secara umum. Sejak Perisai standar untuk
ST memiliki lebar, meskipun merasakan efek perlindungan-terhadap-angin ke lebar bahu, itu tidak cukup untuk
arah ketinggian. meskipun
, namun sebuah Vario Touring memiliki tinggi dari normal -- lebar -- objek untuk SB, dan
-- Untuk alasan yang sama, tekanan angin di bahu adalah kesan yang menjadi sedikit lebih kuat dari standar [ untuk ST ].
, namun kebisingan angin jelas kecil, dan kecepatan tinggi terus menerus lebih mudah daripada standar untuk ST.
Jika berbaring sebentar, itu akan melindungi dari angin secara menyeluruh.
Lihat detail
[Monitor Webike] Model CB1300SB 09 dilengkapi. Angin yang mengalir menjadi sangat lemah ketika dibuat menjadi langkah ke-6, meskipun angin yang mengalir telah mengenai operasi kecepatan tinggi di Layar murni langsung Helm. (Ini adalah individu
[Monitor Webike]
Model CB1300SB 09 dilengkapi.
Angin yang mengalir menjadi sangat lemah ketika dibuat menjadi langkah ke-6, meskipun angin yang mengalir telah mengenai operasi kecepatan tinggi di Layar murni langsung Helm. (Ini adalah perasaan individu)
Sebuah Touring masa depan adalah kesenangan meskipun masih dilengkapi saja.
Menurut tempat untuk menjalankan, dapat dengan mudah melakukan pengaturan Layar.
Namun, meskipun saya diizinkan untuk mengangkat foto, dan itu adalah bagian dari kepala bulat merah, Layar mengganggu dan celah dibuat di bagian pemasangan panel Meter.
Saya menghapus lagi dan berpikir bahwa saya akan melengkapi setelah menghapus sesuai dengan Layar murni. Kami menyarankan Anda untuk dilengkapi, setelah membandingkan dengan Layar murni sehingga tidak membuang-buang energi dengan
Lihat detail
Meskipun saya pikir sangat bagus untuk benar-benar berlari dengan keterikatan, keterikatan agak sulit. Karena pesanan ditempatkan sesuai dengan jenis kendaraan, itu baik untuk melampirkan metode pertukaran, tetapi karena produknya sendiri bagus, itu adala
Meskipun saya pikir sangat bagus untuk benar-benar berlari dengan keterikatan, keterikatan agak sulit. Karena pesanan ditempatkan sesuai dengan jenis kendaraan, itu baik untuk melampirkan metode pertukaran, tetapi karena produknya sendiri bagus, itu memuaskan. Lihat detail
Triumph tiger 1050ABS dilengkapi. nama merek: -- MRA vario (VARIO) nomor produk layar touring: -- ketika harimau biru MVT907 dibeli pada abad pertengahan, tidak ada layar murni, dan itu hanya layar panjang Givi. Layar panjang G
Triumph tiger 1050ABS dilengkapi.
nama merek: -- MRA vario (VARIO) nomor produk layar touring: -- ketika harimau biru MVT907 dibeli pada abad pertengahan, tidak ada layar murni, dan itu hanya layar panjang Givi.
Layar Givi yang panjang, lebar, dan tinggi yang besar, dan kinerja penahan angin sudah cukup.
Apa yang dikatakan ... Apakah pertengahan musim panas bermasalah sebaliknya? Jika itu melindungi dari angin di layar, tetapi itu dapat membuat pakaian yang mudah diventilasi di jaket jala, angin tidak akan datang ke Rider.
Dengan alasan mengatakan, ketika menjadi hangat, diputuskan bahwa layar untuk musim semi dan musim panas akan dibeli.
Meski terdapat layar berbagai macam bentuk pabrikan, layar VARIO juga menggunakan mobil pendahulunya CB1300SB, dan sudah memahami dan memuaskannya secara fungsional.
Meskipun bentuk layarnya murni mirip, ia adalah sesuatu yang ditempelkan spoiler di ujung atas dan dapat melakukan variabel hingga enam langkah.
# Mereka adalah pecinta sistem gimmick.
Memakai hanya menukar enam sekrup resin dengan + driver.
Kana yang ketebalannya sedikit jika dibandingkan [ ], dan untuk CB1300SB, tetapi tipis
Saat mengoperasikan penutup, dan itu adalah satu tangan, seluruh layar tertekuk sesaat, dan sulit untuk melakukan operasi variabel, dan terasa.
- Meskipun itu karena layar murni tidak diketahui dan hanya layar panjang Givi yang diketahui ... Itu melengkung dan kritik terhadap Rider tampaknya besar.
.
< -- itu berjalan dan sedang dimainkan [ dalam 400 km (kecepatan tinggi + jalan lokal) dalam permainan > tur perjalanan sehari ].
O Di jalan raya, pasang flap secara maksimal dan jalankan flap.
Performa penahan angin cukup baik.
Sentuhan saat ini diperbaiki di atas perisai helm meskipun tidak, tentu saja sebagai layar panjang.
kali ini -- angin sepoi-sepoi -- meskipun saya tidak mengerti karena tidak ada apa-apa Turbulensi dapat terjadi tergantung pada kondisi dan dapat menjadi bising dengan suara angin, dll.
O Lipat dan jalankan flap di area perkotaan.
Dengan penyebab yang melipat tutupnya meskipun suhu udara juga naik dan menjadi panas, Angin sedang setara dengan bagian atas tubuh, dan seperti ini dan yang diharapkan.
(^_^) . Layar yang dapat merespon secara fleksibel apakah penyebabnya yang melengkung menurut ? suhu udara atau cuaca dianjurkan.
Lihat detail
Dia ingin mengatasi angin yang datang dari layar murni di bawah helm jet dengan operasi kecepatan tinggi, dan memutuskan untuk mengganti layar. Meskipun tipe spoiler dan tipe panjang juga diperiksa, itu tidak suka berubah secara tiba-tiba dari for
Dia ingin mengatasi angin yang datang dari layar murni di bawah helm jet dengan operasi kecepatan tinggi, dan memutuskan untuk mengganti layar.
Meskipun tipe spoiler dan tipe panjang juga diperiksa, ia tidak suka berubah secara tiba-tiba dari bentuk normal, dan memilih layar ini yang tidak mengubah ujung atas layar.
Attachment perlu melepas kedua side cowl / center cowl, dan pengerjaannya sekitar 1 jam.
Mungkin karena jenis tahap pertama, tabling dengan penutup sangat buruk dan menghapus beberapa milimeter dengan file.
Di mana bagian penutup disimpan (foto), tingginya menjadi sama seperti biasanya dan sangat cocok di luar dugaan.
Secara alami, jika flap dinaikkan, angin dari bawah helm jet kemungkinan besar akan hilang pada 100 K atau lebih, dan jelajah yang nyaman dinikmati.
Lihat detail
Meskipun tur MRA telah digunakan sebelumnya, karena penyesuaian flap sedang dilakukan dan tingkat daya tariknya tinggi, produk ini dibeli. Karena sudut dan tinggi dapat disesuaikan, sudut dapat diubah pada saat operasi kecepatan tinggi
Meskipun tur MRA telah digunakan sebelumnya, karena penyesuaian flap sedang dilakukan dan tingkat daya tariknya tinggi, produk ini dibeli.
Karena sudut dan tinggi dapat disesuaikan, sudut dapat diubah pada saat operasi kecepatan tinggi, dan, jika memungkinkan, dapat membuat bisnis spoiler di musim panas sehingga angin dapat masuk.
Saya pikir keterikatan itu sangat kuat dan tidak terpisah darinya mungkin tentang penutup pengganti.
Rekomendasi dapat dilakukan meskipun sedikit lebih tinggi dari layar lainnya.
Lihat detail
Sejak dilampirkan sejak pembelian sepeda motor, perbandingan dengan normal belum dilakukan, tetapi karena dia mendengar bahwa keadaan paling rendah hanya normal, itu cukup efektif jika dalam keadaan paling berdiri. Sejak t
Sejak dilampirkan sejak pembelian sepeda motor, perbandingan dengan normal belum dilakukan, tetapi karena dia mendengar bahwa keadaan paling rendah hanya normal, itu cukup efektif jika dalam keadaan paling berdiri.
Karena angin lewat setidaknya tepat di atas [ helm ], angin tidak akan diterima jika berbaring sebentar.
Karena tidak mengenai payudara juga di mana tubuh dimulai, mitigasi kelelahan dilakukan secara signifikan.
Meskipun layar pabrikan lain tidak diketahui, karena queerness yang baik dilakukan, rekomendasi flap dilakukan.
Lihat detail
Artikel eksternal dicari oleh itu (perbandingan dengan pelindung guyra serba guna yang digunakan sebelumnya) di mana layar murni tidak membantu. Meskipun sayap variabel tidak diperlukan secara independen, karena pelindung tur adalah [ m
Artikel eksternal dicari oleh itu (perbandingan dengan pelindung guyra serba guna yang digunakan sebelumnya) di mana layar murni tidak membantu.
Meskipun sayap variabel tidak diperlukan secara independen, karena pelindung touring [ pabrikan ] tidak ada, VARIO touring dibeli dengan enggan.
Meskipun saya berpikir bahwa sudut yang benar-benar bagus berubah dengan orang-orang, itu digunakan di negara bagian di mana ia paling berdiri di musim dingin tur &.
Itu keren, jika itu adalah daerah perkotaan yang dijalankan di musim panas dan akan digunakan dalam keadaan rendah.
Ini adalah prestasi variabel.
Angin yang tadinya seukuran dada juga sudah membaik sampai-sampai bagian sampingnya setara bahu hanya sesaat dan tp setara dengan hantaman mata.
Terutama karena angin efektif seperti pukulan tubuh di musim dingin, itu adalah ukuran operasi.
Namun, karena turbulensi berkumpul di dekat helm, Pak Tono kesulitan berkendara dengan kecepatan tinggi.
Jika berbaring, ia melewati bagian atas kepala dan nyaman.
Harga sedikit murah, dan akan sempurna jika layar sedikit unggul dalam mengukur turbulensi.
Lihat detail
Ini telah melekat pada BMW F800ST. Dibandingkan dengan layar standar, aliran udara saat area variabel dimulai digoreng ke atas, dan kelelahan berkurang secara signifikan. Sejak angin setara dengan lingkungan payudara ketika variabel reg
Itu telah melekat pada BMW F800ST.
Dibandingkan dengan layar standar, aliran udara saat area variabel dimulai digoreng ke atas, dan kelelahan berkurang secara signifikan.
Karena angin sama dengan sekitar dada ketika daerah variabel ditolak, dapatkah berkuda dilakukan dengan tenang?
Karena tidak begitu mahal, itu adalah sentuhan yang bagus.
Lihat detail
Karena bagian atas disimpan pada saat berlari di antara kota, itu meluas menjadi karakter operasi berkecepatan tinggi dan dapat berjalan, itu sangat nyaman. Ini menyimpan untuk menerima angin, dan penggunaan perpanjangan juga dapat dilakukan untuk men
Karena bagian atas disimpan pada saat berlari di antara kota, itu meluas menjadi karakter operasi berkecepatan tinggi dan dapat berjalan, itu sangat nyaman.
Ini menyimpan untuk menerima angin, dan penggunaan perpanjangan juga dapat dilakukan untuk menghindari hujan.
Mereka adalah dua peran sekaligus! Hal ini murah.
Lihat detail
VFR800 (2006) dilengkapi. Tangan diambil meskipun menghapus sedikit dll perlu disesuaikan pada saat pemasangan. angin yang digunakan, sebenarnya dapat menyesuaikan pada touring (kecepatan tinggi), dan mengenai tubuh -- dengan -- juga tergantung --
VFR800 (2006) dilengkapi.
Tangan diambil meskipun menghapus sedikit dll perlu disesuaikan pada saat pemasangan.
angin yang digunakan, sebenarnya bisa menyesuaikan saat touring (kecepatan tinggi), dan mengenai tubuh -- dengan -- juga tergantung -- berkurang dan sangat nyaman.
Sebagai kekurangannya, beberapa orang menganggap visor itu mengganggu bidang pandang dan harganya juga tinggi dibandingkan dengan layar lainnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Ini dilampirkan pada saat migrasi jarak jauh. Karena penyetelan dapat dilakukan terhadap angin yang masuk ke dalam tubuh, maka mitigasi kelelahan dapat dilakukan. Meskipun penyesuaian sudut flap dimungkinkan, meskipun bidang pandang tidak terlalu
Ini dilampirkan pada saat migrasi jarak jauh.
Karena penyetelan dapat dilakukan terhadap angin yang masuk ke dalam tubuh, maka mitigasi kelelahan dapat dilakukan.
Meskipun penyesuaian sudut flap dimungkinkan, meskipun bidang pandang tidak terlalu mengkhawatirkan, tergantung pada sudutnya, suara angin sangat mengkhawatirkannya.
Saya pikir apakah pukulan ini perlu diperingatkan.
Lihat detail
Meskipun layar pabrikan tertentu dipasang sebelumnya, Saya pikir itu dilakukan dengan lambat dan sekitar 30 menit sejak lampiran yang merupakan hal dari MRA dan dibuat menjadi layar yang berorientasi tur ini hanya bertukar setelah melepas hidde
Meskipun layar pabrikan tertentu dipasang sebelumnya,
Saya pikir itu dilakukan perlahan dan sekitar 30 menit sejak lampiran yang merupakan hal dari MRA dan dibuat ke dalam layar yang berorientasi tur ini hanya bertukar setelah melepas penutup tersembunyi karena ketegangan telah keluar oleh kerusakan usia dengan itu telah mudah rusak.
Pada touring (kecepatan tinggi), ia dapat menyesuaikan bahwa itu tinggi, dan angin dapat dikendalikan, dan secara dramatis nyaman [ rendah, dan ] dalam menunggu berkendara.
Tetapi karena dianggap semahal visor baris atas yang mengganggu bidang pandang lagi ketika postur diturunkan saat dilakukan rendah meskipun suara dapat terdengar secara komparatif pada kecepatan rendah dengan angin dari spoiler atas karena itu adalah pelindung dua langkah, saya diizinkan untuk menganggapnya sebagai evaluasi yang lebih panas.
Lihat detail
Efek perlindungan-terhadap-angin adalah [ keadaan / di mana penutup tidak dinaikkan sama sekali / layar normal ] tinggi. Suara angin helm menjadi sangat tenang. Karena arus udara mengalir ke bagian punggung dan pinggang melewati bagian atas kepala
Efek perlindungan-terhadap-angin adalah [ keadaan / di mana penutup tidak dinaikkan sama sekali / layar normal ] tinggi.
Suara angin helm menjadi sangat tenang.
Karena aliran udara mengalir ke bagian belakang dan pinggang melewati bagian atas kepala ketika flap dibuat ke lokasi tertinggi dan operasi kecepatan tinggi dilakukan, mungkin saja itu telah dibangkitkan oleh jaket dengan rok pendek.
Mereka memperingatkan juga bahwa kecepatan kurang ajar dalam terlalu banyak efek perlindungan-terhadap-angin terlepas dari itu sendiri.
Lihat detail
Jika itu adalah tinggi saya (165 cm) dalam kasus layar normal tekanan angin pada saat operasi kecepatan tinggi, dari tulang selangka, tekanan angin yang luar biasa terasa di atas dan itu mengkhawatirkan. Tapi setelah membuatnya menjadi layar panjang s
Jika itu adalah tinggi saya (165 cm) dalam kasus layar normal tekanan angin pada saat operasi kecepatan tinggi, dari tulang selangka, tekanan angin yang luar biasa terasa di atas dan itu mengkhawatirkan.
Tapi setelah membuatnya menjadi layar panjang seperti wyvern, angin berhenti bertiup sama sekali, dan dinilai pada saat musim panas bahwa mungkin panas, dan menjadikannya layar ini.
Saya tidak dapat melepas penutup samping dan telah Anda pasang diberi kesempatan [ pertukaran keberatan aplikasi cat ] penutup dengan alat persediaan.
Sejak flap berubah dalam enam langkah, banyak hal dicoba, tetapi tidak ada enam langkah perubahan dramatis.
Itu berkurang dan tekanan angin yang mengenai kepala pasti telah memeriksa efeknya.
Selain itu, di sepanjang hari yang panas atau di kota, karena penutupnya dilipat dan keramahan pengguna yang sama seperti biasa dibuat, itu sangat memuaskan.
Lihat detail