Ulasan
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Bagus sekali
saya telah menggunakan busi NGK Plug CR9EH-9 7502, busi ini terbaik untuk jangka panjang. Saya telah menggunakan busi ini pada model honda Hornet 250 1998 saya, busi ini bekerja dengan sangat baik, tidak memerlukan perawatan.kinerja terbaik.. Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
HONDA HORNET 250
Saya menggunakan colokan NGK untuk honda hornet 250. Produk bagus. Performa terbaik. Semua paket sangat baik dan tidak ada kerusakan apa pun saat pesanan.. Terima kasih webike! Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Steker
Saya selalu pakai NGKPlug dan tidak ada masalah dengan Colokan Standar BP5HA untuk touring. Saya menggantinya secara rutin sebelum masa pakainya habis. Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Steker
Saya selalu pakai NGKPlug, dan Standard Plug BP5HA cukup untuk pemakaian touring. Saya menggantinya secara rutin sebelum masa pakainya habis. Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Pasang pengganti untuk saat ini
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada CBR250RR MC22.
Saya menggantinya di lain hari. Saya belum bisa berlari karena serangkaian malfungsi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Untuk beberapa alasan, ada Plug lain di dalam kotak, jadi saya tetap menggantinya.
Ini adalah produk standar, jadi tidak ada keluhan khusus.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya menggunakan Colokan dari Produsen yang sama.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Saya membiarkannya CUB dan menggantinya.
Hujan turun cukup deras pada malam sebelumnya.
Saya mencoba untuk pergi keluar Minggu pagi di Nihari-kun.
Itu tidak akan dimulai. Saya sudah mencoba mendorongnya sekitar 20 kali, tetapi tidak berhasil.
Jadi. Penggantian steker.
Itu bishy.
Setelah menggantinya. Ini dimulai dengan mudah.
Yah, itu tidak benar-benar layak untuk menulis sebuah impresario (tertawa).
Dan elektroda tidak berkurang sama sekali.
Membakar bukanlah hal yang buruk.
Tapi itu sangat bishy (tertawa).
Saya menarik Kapur meskipun lembab.... Gagal.
Tapi saya berharap itu lebih berguna.
Dibutuhkan sekitar 30 menit.
Ini bukan cerita yang ditulis dalam impresi Plug (tertawa).
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Ini adalah nomor standar 9.
Untuk MC19.
Ini adalah nomor standar 9.
Bahkan di balapan mini1000, saya nomor 7. Ini mengerikan (tertawa)
Saya tidak menggunakan IRIDIUM Kaca Depan karena ini adalah Kendaraan Karburator.
Karena saya memperkuat Coil, mungkin bagus untuk melebarkan PlugGap sedikit lebih banyak untuk mendapatkan percikan yang kuat.
Yah, tapi... MC19 di luar kendaliku... lol
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Performa yang diperlukan dan memadai
Dibeli untuk penggantian karena telah berjalan sekitar 3.000 km sejak penggantian steker sebelumnya.
Karena saya mengendarai sepeda motor 4 silinder dan saya membutuhkan colokan silinder sebanyak jumlah silinder, saya memilih yang ini memiliki kinerja biaya yang sangat baik karena saya tidak bisa mendapatkan produk kelas atas seperti Kaca Depan IRIDIUM atau MotoDX .
Foto menunjukkan Steker setelah mengemudi jarak jauh dan kecepatan tinggi. Dalam hal kinerja. Agak garing di awal. Ini tentang penurunan sekitar 1.000 km, dan saya pikir mungkin aman untuk menggunakannya untuk 1.000 km lagi.
Ini adalah produk yang bagus tanpa keluhan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Ini dia
Busi NGK Iridium yang dulu saya pakai perlahan-lahan hidup (Sekitar 10.000 km.) Dulu, jadi saya membelinya untuk menggantinya
Saya dulu menggunakan ini sebelum IRIDIUM Kaca Depan Saya tidak merasakan banyak perubahan saat menggunakan IRIDIUM Kaca Depan (Torsi Peluncuran meningkat sedikit? Tentang.) Jadi saya kembali ke standar Tidak terlalu buruk, tapi tidak begitu buruk sama sekali (Pertama, tidak berubah ketika Anda mengganti Steker.) Saya menggunakannya tanpa masalah Tata rias bagus, atau lebih tepatnya Kaca Depan IRIDIUM terlalu mahal... .untuk 4 silinder, tidak setengah buruk
Plug untuk Motor murah untuk dibeli karena penggantian Span cukup parah saya pikir saya lebih baik (Teori saya adalah itu.)
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
NGK yang andal
Saya menggunakannya untuk AX-1. Karena memang NGK terpercaya, tidak ada masalah apa-apa. Saya akan terus menggunakannya mulai sekarang. Namun, pekerjaan penggantian itu agak sempit dan sulit. Saya berhasil menggantinya dengan alat bawaan. Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Percaya NGK
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Karena NGK
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Saya pikir ini adalah Standar sebagai ide yang bagus.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】 Saya pikir kesulitan akan berubah tergantung pada jenis mobil. CBR 250R (MC19) yang terpasang Anda tidak dapat melakukannya kecuali Anda melepas Tangki Bahan Bakar, Pembersih Udara, Koil Pengapian dll dari Cowl, sehingga cukup Besar aneh.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Ini adalah sesuatu yang harus dihentikan sampai Za Gold yang tepat dihancurkan. Lebih baik mengulangi pelonggaran setelah mengencangkan beberapa kali. Kendaraan dengan Steker ditukar dengan DIY Kita sering melihat hal-hal di mana Emas tidak runtuh.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Bukankah itu harga?. Saya ingin tahu apakah itu akan sedikit lebih murah ....
Harapan untuk Produsen - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Hanya harganya.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 tidak ada yang istimewa
[Lainnya] tidak ada yang istimewa
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Ini digunakan oleh lebah 250. Musim dingin adalah No. 9 dalam hal pemasukan dan pembuangan udara dan pengaturan karburator. Mereka No 10 di musim panas. Menurut saya busi adalah bagian yang dianggap sebagai salah satu setting karburator, dan e
Ini digunakan oleh lebah 250.
Musim dingin adalah No. 9 dalam hal pemasukan dan pembuangan udara dan pengaturan karburator.
Mereka No 10 di musim panas.
Saya pikir busi adalah bagian yang dianggap sebagai salah satu pengaturan karburator, dan pertukaran, dan itu membakar lebih efisien.
Jika mereka yang memiliki margin uang secara individu, itu akan ditukar dengan iridium, dan itu lebih banyak terbakar.
Jika tidak ada apa-apa, sebagai ganti cek, saya akan berpikir secara berkala bahwa itu bagus dengan steker standar.
Lihat detail