Ulasan
Bertenaga dengan AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, maka dibutuhkan total empat botol.
Harganya sekitar 1,5 kali lipat dari NORMAL, namun kualitasnya cukup bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya mudah, sama seperti colokan biasa.
Celah disesuaikan dari 0,8 mm menjadi 1,1 mm untuk digunakan dengan AS Uotani.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Daya meningkat drastis, sebagian karena penggunaan kabel AS Uotani dan NGKPower secara bersamaan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Luar biasa
Saya mengganti Steker untuk pemeliharaan musim dingin. Hasilnya fantastis! Pertama-tama, ini tidak berbeda dengan IdlingOEM. Performa awal saat dingin ditingkatkan. Mesin biasanya mati jika Axel tidak dibuka saat menghidupkan mesin dingin, tetapi tidak mati. Bahkan saat dingin di musim dingin, mesin bisa dihidupkan tanpa menarik kapur. Namun, saya tidak yakin dengan peningkatan tenaga dan kemampuan berkendara, tapi saya sangat puas dengan kemampuan start dan stabilitas idle. Saya telah menggunakan colokan OEM sampai sekarang, tetapi Ulangi adalah hal yang pasti. 12R adalah kondisi bahan bakar yang dikontrol untuk menghilangkan dentuman, tetapi tipis di sekitar rpm idle, dan kemudian menjadi kental.
Setelah mengganti busi, campuran bahan bakarnya sedikit encer, tapi bagus untuk berkendara di kota.
Steker berperforma tinggi sangat diapresiasi karena merepotkan untuk mengganti busi untuk 12R.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Halus seperti biasa
Lebih murah dari harga disini. Tidak perlu khawatir barang palsu. Busi asli diganti dengan model Iridium. Hasilnya, motor mudah dihidupkan di pagi hari dan berjalan lebih mulus. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Sejujurnya, saya tidak yakin seberapa efektif itu.
Pemalasan menjadi tidak stabil dan start semakin buruk, jadi saya tidak berpikir stekernya buruk, tetapi untuk amannya, saya menggantinya dengan steker OEM. Saya bisa melakukannya sendiri jika saya mau, tetapi mesin R1 yang condong ke depan sangat sulit untuk mengganti busi, jadi saya menyerahkannya ke toko.
Saya memiliki harapan samar bahwa semua malfungsi akan disembuhkan, tetapi saya tidak melihat adanya perubahan. Namun, ini lebih tahan lama daripada steker OEM, jadi penggantian berikutnya kemungkinan akan dilakukan dalam waktu dekat. Saya senang bahwa saya dapat memperpanjang siklus penggantian.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Dapat dipercaya
Ini adalah barang habis pakai dan sering diganti.
Kaca depan IRIDIUM, sehingga performa awal dipertahankan lebih lama.
Aman digunakan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
tanpa keraguan
Saya juga mencoba menggunakan DENSO, tetapi akhirnya kembali ke NGK.
Saya merasa bahwa NGK cenderung tidak berkarat dibandingkan DENSO saat digunakan dalam kondisi yang sama.
Saya tidak berpikir daya tahan produk akan berubah dari besar ke kecil, tetapi ini adalah produk yang dapat dikonsumsi, sehingga akan bertahan dalam jangka waktu dan jarak tertentu.
Saya telah menggantinya terlepas dari kondisinya.
Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Masalah dengan Plug ini, jadi saya akan merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Peningkatan kinerja awal
Harganya sedikit lebih tinggi dari Steker Standar BP5HA, tetapi mengingat total biaya kepemilikan, itu adalah Busi yang layak diganti. Saat berjalan, tidak ada perbedaan antara steker ini dan steker Normal, tetapi stabilitas Idling dan performa start jelas meningkat. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Pertukaran dari OEM
Saya mengganti OEMPlug di zx6r.
Saya merasakan Sel berputar dengan kuat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Aku sedang tidak enak badan.
Itu diganti selama pemeliharaan sebelum SeasonOff.
Sepeda motor itu dalam kondisi yang baik dan burnout tidak buruk, tetapi ketika saya melepasnya ada beberapa karat, jadi saya menggantinya dan membersihkannya.
Saya tidak merasakan perubahan tertentu (tertawa), tapi saya rasa bukan ide yang buruk untuk melakukannya sebagai perawatan rutin.
Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah torsi pengencangan.
Torsi lebih longgar dari yang Anda kira, jadi kami sarankan untuk mengencangkannya dengan kunci pas Torsi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Colokan Iridium NGK
Ini adalah colokan Iridium NGK seperti yang Anda lihat.
Kendaraan yang relatif baru sering dispesifikasikan dengan busi Iridium yang disebut CR9EIA, dan produk ini sering kompatibel dengan kendaraan yang relatif tua.
Silakan periksa sendiri kompatibilitas produk.
Walaupun banyak orang yang salah paham, produk ini bernama Busi Iridium, namun karena sebenarnya merupakan Colokan Emas yang mulia, jarak yang disarankan untuk pemeriksaan/penggantian di situs resmi NGK adalah 3000-5000km, sama seperti Colokan pada umumnya.
(Karena elektroda luar yang bukan merupakan genus emas berharga aus serta Steker umum)
HP→https://www.ngk-sparkplugs.jp/ngk/pickup/replace_time/
Omong-omong, karena MotoDXPlug yang baru-baru ini keluar secara resmi diklaim sebagai jarak referensi 8000-10000km untuk inspeksi/penggantian, lebih pasti untuk mempertimbangkannya ketika mengharapkan umur yang panjang.
Secara pribadi, saya tidak pernah memiliki masalah menggunakan colokan Iridium yang bukan MotoDXPlug lebih dari 10000km, tapi itu hanya untuk referensi karena berubah dengan kondisi penggunaan dll.
Jadi, sejauh informasi resmi NGK, arti penting dari penambahan produk ini adalah untuk meningkatkan kinerja.
Dikatakan untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dan akselerasi pada Data.
Referensi→https://www.ngk-sparkplugs.jp/ngk/sparkplugs/products/ix/
Sejujurnya saya belum melihat peningkatan kinerja dengan sensitivitas saya. (Walaupun One Side) Produk ini saya pakai untuk model awal GSX1300R HAYABUSA dengan spell yang life harus bagus walaupun kurang lebih karena disebut Windshield IRIDIUM.
Omong-omong, saya memeriksa kondisi elektroda di setiap inspeksi kendaraan, tetapi saya tidak pernah menemukan kelainan seperti keausan.
Kalaupun tidak ada kelainan, saya coba tukar di 10.000km.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Ini layak untuk diperdagangkan.
Perbedaan performa terlihat jelas jika dibandingkan dengan NORMAL Standard Plug BP5HA. Stabilitas pemalasan dan awal jauh lebih baik dan itu adalah produk yang dapat dipenuhi. Harganya hampir tiga kali lipat dari standar, tapi ini adalah busi Iridium yang meyakinkan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Penggantian reguler ketiga!
Ini digunakan untuk WR250R.
Saya menggantinya setiap 7.000km, dan kondisinya sangat bagus sebelum jarak tempuh 30.000km.
Saya tidak berpikir saya bisa merasakan sesuatu yang dramatis, tetapi saya mencoba untuk mengubahnya sedini mungkin seperti oli mesin.
Karena ini adalah silinder tunggal, jumlah titik steker dapat dikurangi, dan saya pikir biayanya sangat bagus sebagai bagian pemotongan besar yang terkait dengan mesin.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Ini sangat bervariasi tergantung pada jenis mobil.
Saya menggunakannya di sub-motor saya DR250R dan memutuskan untuk menggunakannya di XR650R utama saya karena bagus. Itu membuat perbedaan besar pada sepeda motor api rendah dan mesin berjalan lebih baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Kami tidak melihat ada perubahan.
Karena salju turun banyak musim dingin ini dan ada banyak hujan, saya mengganti steker untuk menyambut tahun baru entah bagaimana, dan karena saya mendengar desas-desus di jalan bahwa jika saya mengganti ke Kaca Depan IRIDIUM, torsi akan meningkat dan start akan meningkat, saya ganti ke busi Iridium untuk tes, tetapi saya tidak tahu perubahannya terutama. Saya tidak tahu tentang perubahannya, mungkin ada efek pada sedikit peningkatan terakhir seperti RacerMachine, tetapi saya tidak tahu tentang perubahan dengan steker OEM. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
pertukaran pertama
Saya tidak tahu banyak tentang perawatan, jadi saya mengganti steker untuk pertama kalinya setelah berkendara sejauh 20.000 km.
Hal pertama yang mengejutkan saya setelah beralih adalah kelancaran awal dan kekuatan akselerasi setelahnya.
Saya senang saya mengubahnya karena lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
NGK CR9EIX
Busi yang bagus. Sudah berkali-kali saya beli saja lilin seperti itu, yang terakhir untuk sepeda motor Yamaha YZF R6 04, itu sekarang untuk Yamaha R1 RN12 05. Biasanya saya ganti busi ini pada sepeda motor yang jarak pakainya 20.000-25.000 km. Yang terbesar saya kendarai pada mereka sekitar 35.000-40.000 km, dan kemudian kecepatan mulai melayang di sepeda motor. Tahun ini saya akan berubah dan saya akan memesan dari Anda lagi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
NGK CR9EIX
Halo. Saya membeli lilin untuk sepeda motor Suzuki saya dari toko ini. Paket itu dikemas dengan baik. Datang dengan selamat dan tidak rusak. Tandle dipasang dengan mudah dan tanpa masalah. Kualitas produk sangat baik. Seharusnya begitu. Kualitas asli Jepang. Saya merekomendasikan kepada semua orang. Anda tidak akan menyesal membeli untuk sepeda motor Anda. Saya berharap penjual sukses dan sukses. Terimakasih. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Masuk akal untuk menggantinya terlebih dahulu.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena WR250X bekas sudah dibeli, maka dilakukan juga pertukaran Plug dari awal sebagai maintenance. Tidak ada bagian yang menjadi perhatian dalam sistem pengapian ketika saya mengendarainya dalam kondisi sekarang yang saya peroleh, tetapi saya menukar suku cadang habis pakai yang dapat ditukar dengan gagasan bahwa saya harus mengubah semuanya.
Saya tidak tahu jenis colokan apa yang saya miliki sebelum saya menggantinya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan colokan Iridium untuk start, daya, dan respons yang lebih baik. Saya memilih busi Iridium NGK karena harganya lebih terjangkau dan saya rasa saya tidak akan dapat merasakan perbedaan yang besar dari cara saya menggunakan sepeda motor saya.
Selain itu, meskipun Colokan Iridium Denso memiliki terminal di ujung Colokan, Colokan WR250X tidak memerlukan terminal, jadi tidak ada masalah dengan Colokan NGK.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya copot colokan yang ada di mobil dan itu colokan NGK Iridium yang sama. (Tertawa terbahak-bahak)
Tetapi ketika Anda meletakkannya berdampingan, kotoran dan kerusakan terlihat jelas. Efek yang Anda rasakan mungkin sedikit, tetapi karena Anda tidak mengetahui Timing penggantian sebelumnya, cukup berarti menggantinya dengan yang baru terlebih dahulu hanya untuk dapat mengelola MaintenanceCycle.
Instalasi tidak terlalu sulit jika Anda hanya mengatur Torsi.
Tampaknya waktu ketika sel berputar menjadi singkat. Jika efisiensi pembakaran naik, ada pengaruhnya pada tenaga dan konsumsi bahan bakar, jadi saya pikir ada artinya saya menukarnya tidak sedikit.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya menggunakan busi Iridium Denso di sepeda motor lain, dan busi Iridium NGK sejauh ini paling murah (colokan Iridium Denso hampir $1000 lebih). Tidak banyak orang atau peluang untuk merasakan perbedaannya, jadi jika ingin mencoba busi Iridium terlebih dahulu, saya rasa busi Iridium NGK sudah cukup.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Kami menyarankan Anda melumasi ulir sekrup sebelum pemasangan untuk mencegah ulir tergigit dan untuk memastikan aplikasi torsi yang tepat selama penggantian berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Itu kinerja yang mengesankan di atas standar.
Saya menggunakannya di WR250F saya.
Saya merasa bahwa kemampuan start dan sensasi torsi sedikit meningkat.
Ini lebih mahal daripada Steker Standar BP5HA, tentu saja, tapi bagus karena kinerjanya lebih baik dengan caranya sendiri dan saya benar-benar bisa merasakan manfaatnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Aku tidak benar-benar merasakannya.
Saya menggunakannya pada ZX-9R.
Tapi sejujurnya, saya tidak merasakan banyak perbedaan dengan colokan Normal, jadi saya kembali ke colokan Normal.
Apakah ada sesuatu yang tidak cocok dengan sepeda motor tua?
Saya ingin mengalami perubahan sedikit lebih dramatis, karena membeli empat botol akan menjadi harga yang wajar.
Lihat detail