- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Kepala super OEM
Mesin digunakan untuk 5.000 km tanpa penggantian dari perakitan ke pengaturan.
Saya biasa membawanya berkeliling di Spare.
Tidak seperti mobil, rekomendasi pabrikan adalah mengganti oli mesin 1/3 dari waktunya, jadi saya bertanya-tanya tentang waktu penggantiannya.
Jika Anda mengganti koil setelah tidak selaras, hal itu dapat menyebabkan ketegangan pada koil dan menyebabkan tusukan.
(Karena Coil Bocor pada mobil ringan adalah hal yang umum. Selain itu, karena ini adalah mesin satu silinder, jika Coil Bocor saat Anda berada di jalan, Anda tidak akan dapat kembali ke rumah).
Selain itu, untuk sepeda motor, ulir sekrup busi dapat menggerogoti karbon, jadi merupakan keputusan yang baik untuk mengganti busi sesegera mungkin. Saya takut untuk melepas stekernya karena sangat tipis dan keras, jadi saya takut akan putus. Sudah sekitar 4000 km sejak saya berhenti melepasnya.
Jika Anda menggunakan alat yang tepat, Anda dapat yakin bahwa Anda melakukan pekerjaan dengan baik.:Saya menggunakan kunci steker dari alat Set.
Saya juga menerapkan Grease yang disertakan untuk mencegah luka, tetapi lebih baik melihatnya secara berkala. Cara terbaik untuk mencegah rasa sakit adalah dengan menghilangkannya.
Lihat detail
Normal dan paling stabil.
EPlug digunakan karena kepala eksternal telah dimodifikasi. Ini adalah model yang tidak sering ditemukan di toko-toko sepeda motor sehingga bagus untuk tersedia. Keandalannya tidak bagus juga tidak buruk, stabilitasnya nomor satu, karena dianggap busi iridium tidak dapat digunakan sepenuhnya kecuali itu adalah koil super kuat seperti inti besi yang mencuat, ini sudah cukup. Lihat detail
Untuk kepala super
Takekawa Super head + R4v diperlukan untuk pembelian.
Ini sangat membantu karena tidak diletakkan di Home center.
Pengoperasian yang stabil dengan NGK yang aman dibuat!
Lihat detail