Ulasan
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Itu murah dan saya merasa telah melakukan pembelian yang cukup bagus.
Saya kira RIPMOSEAT ini untuk reupholstering jok Normal, namun saya mencoba untuk reupholster Seat PMC Tuck Roll yang sebelumnya saya beli dari Webike. Jadi saya sedikit khawatir, tapi hasilnya, saya bisa melapisinya kembali tanpa masalah.
Kursi Tuck Roll PMC sebagian direkatkan dengan Bond, yang membutuhkan waktu beberapa saat untuk dilepas.
Stapler dapat dilepas dengan obeng dan tang berlubang.
Sekarang kita membutuhkan Tucker.
Saya menggunakan Instruksi Manual untuk mengencangkan sebagai referensi, tetapi alih-alih berhenti di Tucker, saya menggunakan 20 klip besar dan mengencangkan PinPin agar kerutan tidak terlalu dekat, yang bekerja dengan cukup baik.
Sekarang yang tersisa hanyalah menghentikan uskup dengan Tucker.
Perjalanannya menyenangkan! Saya sangat menyukainya karena Kursi saya sebelumnya adalah Kachica. Sepertinya pantatku tidak sakit. Harganya murah dan saya merasa telah melakukan pembelian yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Berkendara dengan ketenangan pikiran
NINJA saya adalah model A2, jadi usianya hampir 40 tahun. 10 tahun yang lalu, terendam angin topan, jadi saya bongkar dan ganti Joknya dengan yang baru. Saya tidak dapat menghilangkan kerut dari Jok setelah penggantian pertama, jadi saya harus mengulanginya 2 atau 3 kali. Saya harus mengulanginya 2 atau 3 kali. Saat mengendarai mobil, joknya tidak bergeser, jadi saya bisa berkendara tanpa khawatir. (Saya meletakkan tab Gel di dalam Kursi karena itu adalah pemborosan tab Gel.) Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
dapat mengelola entah bagaimana atau yang lain
Dibeli untuk SeatRepair hari ini, Bond, Tucker, dan Tang untuk mencabut jarum Tucker lama. (Penghilang) Berikut ini adalah daftar faktor terpenting yang harus dipertimbangkan saat memilih produk baru.
Saat Anda melepaskan kulit atau uretan dari Jok lama, sebaiknya periksa posisi jarum Tucker dan posisi ikatannya. Saya membuat kesalahan dengan bagian depan dan belakang Leather dan harus mengulang dari awal di tengah pengerjaan! (Tertawa terbahak-bahak) .
Mengenai Isi Produk, kekencangan urethane dan kualitas kulitnya sempurna. Saya merasa mobil lama saya telah ditingkatkan ke peringkat atas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Sarung Jok dan Spons adalah Kuantitas: Set. Waktu yang baik.
Perbaiki Jok GPz900R yang sudah dipakai lebih dari 20 tahun dan sudah lapuk.
Cover jok berlesung pipit agar tampilan dan fungsi (cleat) juga disesuaikan.
Tidak seperti OEM, Sponge juga tebal dan kokoh.
Ukurannya Tepat, mudah dikerjakan dan berkualitas tinggi.
Kuantitas seperti ini: Saat yang tepat untuk memiliki Set.
Terima kasih DAYTONA telah menjualnya kepada kami!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Ini sangat bagus dan lembab
Telah digunakan cukup lama Ada orang yang berat di atasnya, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda tergelincir Daya tahannya solid, lebih baik daripada produk OEM Saya masih akan menggunakannya di masa depan Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS
Ini terlalu sulit…
Ini memiliki terlalu banyak sudut dan membuatnya sulit untuk berdiri
Saya dapat meningkatkan poin dengan memproses sendiri, tetapi mau tidak mau, Urethane terlalu keras dan bokong segera Sakit pantat saya setelah satu jam berlari!
Saya bahkan tidak bisa menggunakannya untuk perjalanan kecil, apalagi Touring
Apakah pengembang pernah menggunakannya sendiri?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Aku puas.
Ini adalah pelapisan ulang OEMSeat yang telah saya gunakan selama 20 tahun Ini adalah pertama kalinya saya melakukan pelapisan ulang Kursi, tetapi saya dapat melakukannya tanpa masalah
Saya senang dengan itu tanpa masalah dengan Kerut dll
Saya khawatir sebelum bekerja, tetapi itu mudah dilakukan, bahkan untuk seorang amatir
Kursinya agak keras, tapi saya tidak lelah saya merekomendasikannya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Mudah dikendarai, mudah ditangani.
Downs OEMSeat (Epidermis diganti item oleh Pemilik sebelumnya) Ini adalah penyegaran dari.
Saya menginstalnya sebagai teman jadi saya menginstalnya bukan teman.
- Kerutan sulit untuk bersandar pada kulit ari, tetapi bagian tengah pasti agak mengapung (Jika Anda menarik kulit terlalu banyak agar tidak mengapung, alas Kursi akan melengkung)
- WaterproofVinyl dikerutkan ke Urethane sejak awal karena BAIK
Itu.
Perasaan berkendara cukup bagus. Ada perasaan bahwa itu agak terlalu sulit untuk dibiasakan. Namun, berkat Eye point yang lebih tinggi dari sebelumnya dan karena lapisan kulit ari yang tidak licin, rasa menyatu dengan bodi mobil yang sedang keluar, terutama pada saat LaneChange dengan kecepatan tinggi menjadi lebih mudah.
Apalagi saya merasa resah di Seat (Karena pantat terpeleset, sudah menjadi cikal bakal jika Anda menyadarinya) saya dibebaskan dari keadaan, jadi saya merasa pinggang saya tidak lelah dari sebelumnya.
Keakuratan dengan bodi mobil - Apakah ada kemungkinan tidak mungkin untuk membuatnya?. Dalam kasus GPZ saya, celah yang sebelumnya tidak dapat dibuat antara Seat dan Rear cowl, tetapi sisi ujung depan Seat (Bagian bingkai segera setelah Baterai) Itu adalah kisaran yang bisa ditipu dengan menggigit tebal Karet poliuretan dan naikkan sedikit.
Secara komprehensif (Mungkin karena Anda tidak harus melakukan instalasi yang sulit sendiri) Saya pikir apakah itu produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Saya pikir itu dapat diletakkan dengan mudah untuk orang yang berpengalaman.
Meskipun saya membelinya karena saya tidak ingin mengubah bentuk NORMAL dan saya tidak ingin mengubah bentuk Spons, tetapi karena bentuknya yang sederhana Kursi dan desain eksponensial Spons dan kulit ari Mengganti itu mudah.. Saya punya belum mencoba jarak jauh, tetapi perasaan di kota adalah perasaan yang baik. Karena saya tinggi. (183?) Kursi Bawah keras pada jarak jauh karena sudut lutut menjadi kencang tetapi mengharapkan lebih sedikit subduksi daripada NORMAL! Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird
Itu terjangkau dan mudah untuk menukar Kursi.
Karena mobil saya juga berjalan selama lebih dari 10 tahun, Kursi robek dan saya merasa nyaman berkendara, jadi saya berencana untuk menggantinya.
OEMSeat 25000, mencari toko yang akan menukar Net dll, memperkirakan sekitar 30000. Meskipun saya khawatir tentang menukar diri saya sendiri, saya berpikir untuk mencoba melakukan perasaan seperti itu karena saya sendirian, seperti mobil , Oli Sepeda Motor, Pertukaran Elemen.
Point Karena ada batas waktu, saya menggunakan semua poin, jadi saya membelinya di sekitar 1500.
Manual Instruksi ditulis untuk menggunakan Air Tucker, tetapi saya menggunakan Tucker manual sekitar 2000.
Itu jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada yang saya harapkan sendiri.
Berkat Dimple mesh, tidak ada slip dan sensasi berkendara juga ditingkatkan secara luar biasa.
Sendiri, saya mendapat banyak keterikatan pada mobil saya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird
Baik sekali
Karena epidermis juga telah mengeras sejak membeli mobil baru, itu telah diganti.
Itu berubah dari pir NORMAL menjadi Dimple mesh, dan tidak tergelincir dengan tenggorokan di Kursi.
Selain itu, kekakuan juga meningkat.
Mungkin saja NORMAL sakit, tetapi hanya sedikit peningkatan Tinggi Kursi.
Aku hanya tidak peduli.
Mengganti saja tidak cukup, tapi kalau ada yang mau diganti silahkan datang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird, HONDA CBR1100XX Super Blackbird
Menyegarkan ...
Kedua mobil milik dua yang menyegarkan untuk beberapa tahun telah berlalu.. Saya ingin memperbarui sebanyak mungkin dengan OEM Parts Number, tapi hanya Seva di Brava yang ragu-ragu untuk mengubah OEM.
jadi. OEM akan melewati waktu. Bukan Tekstur Kulit atau Lesung Pipi Bangun "Tsurun " Seperti yang kita lakukan, ketika koefisien gesekan hilang, tetap slip ...
Jika Anda meminta toko khusus untuk mengatakan bahwa itu adalah harga yang cukup besar. Saya pikir barang apa yang saya beli kali ini, tetapi karena Poin Terbatas + Waktu Diskon tumpang tindih, saya mencoba membeli dengan berani.
Saya tidak memiliki kepercayaan diri, jadi saya pergi ke toko sepeda motor teman baik "Lakukan ketika Anda kehabisan waktu" saya menekannya. Saya pikir itu akan memakan waktu, saya menyelesaikannya pada hari saya menekan!
Berkat OEM dan dapur dan bentuk anko dan kulitnya, itu selesai tanpa penyesuaian Kerut dan bentuk yang aneh. Meskipun terlihat seperti Produk OEM tanpa penampilan, efek Lesung Pipi yang tidak ditemukan di OEM bukanlah Tanggal, itu adalah produk yang bagus untuk Produk Perusahaan Lain.
Mereka yang melakukan semuanya secara individual, sebaiknya footpeg rar dilakukan secara manual daripada secara pneumatik.. Saya menyesuaikan ketegangan sambil memasang atau melepaskan titik tetap sebanyak ini, saya merasa tidak mungkin menempatkan dapur di ujung sebagai pekerjaan yang membakar. Disarankan jika Anda bisa melewatinya dengan baik di sana.
Jika Anda ditantang dengan footpeg raer manual, itu akan menjadi premis untuk melakukannya (Mungkin saya tidak punya tangan).
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Saya memiliki pinggang yang kuat!
Karena Kursi OEM dalam keadaan seperti Sofa tanpa pinggang, saya membeli produk ini.
Sambil memperhatikan ketegangan yang berlebihan, saya melihat informasi Instruksi Manual dan Internet.
Tucker menggunakan salah satu dari 100 Shop dan jarum yang digunakan MAX T3 - 6 M.
Jika Anda mendorongnya dengan kuat, Anda bisa pergi tanpa masalah.
Namun, sedikit pelampung muncul di bagian belakang belakang terlepas dari seberapa diregangkannya. (Bagian yang penyok)
Jika Anda duduk, Anda tidak mengerti sama sekali, tetapi harap berhati-hati dengan apa yang Anda minati.
Kesan adalah bahwa Permukaan Kursi menjadi tinggi, tetapi saya merasa seolah-olah saya tidak mengubahnya lebih awal.
Entah bagaimana Motor itu sendiri menjadi perasaan yang jelas, kami puas dengan perubahan besar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Gerak ban Belakang mulai diketahui dengan baik dan ternyata Sepeda Motor merespon masukan beban dengan patuh. Meskipun hal ketika gagal dianggap dan dibeli dengan kulit, jika itu adalah orang yang menjadi akrab, saya akan r
Sebuah gerakan ban Belakang mulai diketahui dengan baik dan ternyata Sepeda Motor merespon masukan beban dengan patuh. Meskipun hal ketika gagal dianggap dan dibeli dengan kulit, jika itu adalah orang yang menjadi akrab, saya akan menganggap hanya selembar sebagai baik. Itu telah ditutup kembali juga dengan O Saw's Tucker. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750RS
Saya masukkan ke dalam kendaraan yang telah lewat selama lima tahun, dan efeknya diketahui dengan jelas. Ini menjadi perasaan berkendara yang kuat. Ke depan pengereman hilang dan menjadi tidak perlu untuk duduk kembali. Kesalahan diselesaikan sejauh orang
Saya masukkan ke dalam kendaraan yang telah lewat selama lima tahun, dan efeknya diketahui dengan jelas. Ini menjadi perasaan berkendara yang kuat. Ke depan pengereman hilang dan menjadi tidak perlu untuk duduk kembali. Kesalahan diselesaikan sejauh orang yang berkembang mungkin juga dianggap telah menunggangi Zephyr. Karena ini adalah produk yang bagus, saya ingin menjualnya untuk waktu yang lama. Sebagai kesalahan, ada cembung di permukaan uretana basa. Lebih baik membuatnya indah sebelum dipasang. Dalam kasus saya, saya menemukannya setelah melekat dan beberapa seperti "jerawat." Meski bentuk jok sudah diperbaiki, saya ingin menambah variasi cover. Saya senang, jika (1) ada logo Kawasaki di belakang (2) banyak bentuk Z yang bisa saya pilih. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Meskipun itu membentang dengan sendirinya ke persidangan dan terlihat, itu dapat meregang dengan mudah tanpa terduga. Sentuhan yang hasilnya juga lumayan. Tingkat kekerasan urethane juga bagus dan touring jarak jauh lebih menyenangkan
Meskipun itu membentang dengan sendirinya ke persidangan dan terlihat, itu dapat meregang dengan mudah tanpa terduga.
Sentuhan yang hasilnya juga lumayan.
Tingkat kekerasan urethane juga bagus dan touring jarak jauh adalah kesenangan.
Saya pikir hasil ini Bagus! dengan harga ini.
Lihat detail