Ulasan
Sharp Exhaust System untuk CUB dipasang di MOTRA.
Sistem Knalpot Peredam Batang yang sebelumnya terpasang di MOTRA saya rusak, jadi saya membeli Sistem Knalpot Sharp untuk CUB dari Wills WIN dan memasangnya di MOTRA saya. Baut braket knalpot untuk CUB putus karena mengganggu lengan pedal rem. Namun karena baut pemasangannya hilang, kami harus memikirkan cara memasang peredam. Saya menemukan pita Peredam yang dapat saya gunakan dari suku cadang yang saya miliki, dan saya dapat memasangnya dengan memodifikasi mur panjang dan Braket Baja Tahan Karat Universal sejenisnya. Saat saya langsung menghidupkan mesin, saya mendengar suara IdolRing yang kental dan bagus. Namun, saat Throttle dinaikkan, akan menimbulkan suara ledakan. Saya mengendarai mobil beberapa saat, namun suaranya sangat keras sehingga saya merasa mual saat mengemudi. Jadi, saya membuat Baffle sendiri dan menginstalnya. Dengan ini, saya bisa mengurangi kebisingan knalpot hingga tingkat yang tidak mengganggu tetangga. Saya suka desain karburator yang SMART. Menurut saya ini adalah bahan yang bagus untuk basis khusus dengan kinerja biaya yang baik. Mesin saat ini untuk JAZZ, dan MOTRA tidak mensuplai suku cadang OEM, jadi saya tidak punya pilihan selain menggunakan mesin yang sama agar tetap berjalan. Hasilnya sangat memuaskan. Jika Anda ingin menyalin ini, silakan lakukan risiko Anda sendiri. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER
Ini mungkin tidak cukup bagi mereka yang menyukai suara besar.
Ini adalah Sistem Pembuangan yang cukup senyap.
Saya berpikir untuk melepas penyekatnya, tapi sepertinya penyekatnya sudah terpasang dan sudah dilas, jadi saya memutuskan untuk tidak melakukannya….
Untung itu adalah suara Sistem Pembuangan yang ramah lingkungan. (´ ▽ ` )
Lihat detail
Saya belum menginstalnya, tapi kelihatannya bagus!
Tidak mudah untuk membeli, tapi saya senang saya melakukannya. Lihat detail
suara adalah…
Kelihatannya bagus dan akurasinya bagus, tetapi suaranya keras dan bernada tinggi.
Itu sangat berbeda dari Gambar dari deskripsi produk ...
Suaranya bisa Kuantitas Besar untuk preferensi pribadi: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Saya yakin Anda akan menyukainya, tetapi saya tidak terlalu menyukainya.
Untuk performa berkendara, saya tidak bisa mengatakannya karena saya baru saja menginstalnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI LETS5, SUZUKI LETS4, SUZUKI ADDRESS V50 (4Cycle)
Sistem Pembuangan Luar Biasa!
Saya membeli sistem pembuangan ini untuk LETS4 saya karena sistem pembuangannya berantakan. Suaranya bagus, karena tidak ada peredam, jadi deru motornya sangat keras.
Saya khawatir tentang Sistem Pembuangan Produk OEM, tetapi model CA41A dari LETS4 terlalu dekat dengan Sistem Pembuangan Ban Belakang dan merusak dinding samping ban dan merusaknya. Saya pikir saya dapat merusak ban lagi bahkan jika saya mengganti Produk OEM. (Awalnya saya coba perpendek bautnya, tapi kali ini bodi knalpot menjadi tidak stabil dan pipa knalpot putus dari akarnya. Setelah ganti ke knalpot ini, jarak dari ban belakang menjadi jauh. Saya sangat senang dengan hasil.
Jika ada kritik, Exhaust System ini tidak dilengkapi Exhaust Guard, jadi jika Exhaust System rusak maka Exhaust System akan rusak. Saya sarankan Anda untuk membeli pelindung knalpot komersial. Juga, saya pikir ini tidak dapat dihindari, tetapi saya harus menunggu satu bulan setelah memesan. Saya tidak tahu apakah ini masuk akal, tetapi saya tidak dapat melakukannya jika saya ingin segera menggantinya. Saya tidak memiliki keluhan tentang sisanya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER
Aku terkejut. Dengan serius.
Dilengkapi dengan GRASS TRACKER.
Saya menerima paket hari ini dan terkejut ketika saya membuka kemasan untuk segera menginstalnya. (Pertama kali)
Peredam dan pipa Knalpot dilas bersama…Apa? Pipa lurus? Tidak, tidak, sistem pembuangan baru-baru ini biasanya besar dan terpisah, dan saya pikir Sistem Pembuangan Slash Cut Amerika akan menjadi satu pipa.
Dan bagian Peredam dilas dengan Baffle yang tepat! (Terkejut untuk kedua kalinya) Tentu saja. Sejauh yang saya bisa lihat dari lubang knalpot, bagian dalam peredam dikemas dengan rapat, dan efek peredam suara tampaknya tinggi. Sebagian besar peredam Slip-on murah memiliki bagian dalam yang sangat tipis.
Bekerja.
Lepaskan Sistem Knalpot OEM. Dan Sistem Knalpot OEM, berat! Apa ini? (Terkejut tiga kali) Ada tiga atau empat kali lipat dari yang saya beli kali ini… GRASS TRACKER kendaraan yang awalnya ringan, ternyata mampu menurunkan bobot lebih dari NORMAL.
Saya membeli Liquid Gasket sebelum produk sampai jadi saya menggunakannya bersamaan dengan Liquid Gasket. Ini lebih ringan dari Sistem Knalpot OEM, dan pekerjaannya mudah dilakukan dengan cepat. Saya melepas braket knalpot yang awalnya satu bagian dengan footpeg untuk penumpang belakang. Braket knalpot dilepas. Suaranya tidak terlalu tinggi, lebih ringan dari sistem pembuangan OEM. Sekarang, mari kita jalankan besok.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER
Sangat bagus jika Anda tidak menggunakannya untuk Off-road.
Ini adalah Knalpot Sesuai Model Awal yang langka yang dapat dibeli dengan harga sekitar 20.000 yen.
Selesai dari Chromium Plating indah dan kualitas Stainless Steel sempurna.
Suaranya sangat besar, dan tidak sebesar yang terlihat.
Lihat detail
Secara pribadi, saya pikir itu keren.
Saya senang mendengar bahwa suaranya tidak berubah seiring waktu. Kualitas suaranya sangat bagus. Kualitas suaranya sangat bagus, dan relatif tenang. Kualitas suaranya sangat bagus, dan harganya sangat masuk akal. Akurasi pemasangannya bagus. Pemasangan Flange sedikit dangkal. Lihat detail
Nyalakan
Mudah dipasang, mudah dipasang!
Saya terkejut bahwa suaranya bahkan lebih keras dari yang saya harapkan, tapi
Itu cukup untuk membuatmu merasakan kekuatannya
Saya sekarang dapat berputar tanpa stres
Jika Anda mencari sistem pembuangan yang tenang, berhati-hatilah
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER
Kualitas bangunan murah
Terlihat bagus tapi kurang dari sebulan di sepeda dan ada yang lepas di dalam knalpot. Tidak ada cara untuk mencapainya tanpa menggiling lasan. Sayang sekali karena saya sangat menyukainya. Akan memasang kembali knalpot OEM sampai saya menemukan sesuatu yang lebih baik. Lihat detail
Karena saya menukar Sistem Pembuangan untuk pertama kalinya
Saya mencobanya karena tiba hari ini
Modelnya CD50
Saat dipasang ke Braket CD 50 tidak sesuai lubang dan Exhaust System mengganggu Brake
Didorong secara paksa ke dalam dan celah sekitar 1 mm tersedia tetapi apakah ini produk seperti itu?
Mungkin tidak benar untuk mengatakannya dengan cara yang salah tetapi secara mengejutkan itu adalah utopia
Lihat detail
Ini sangat murah!
Terlampir ke CUB 90. Saya mengatasi pengecatan Gasket cair karena saya tidak bisa mendapatkan Gasket lama, tidak masalah kecuali sekitar 30 menit. Akurasinya bagus dan lubangnya tidak sejajar dll. Tidak ada masalah
Saya ingin tahu apakah suaranya harus sedikit lebih Hiu Kecil. Kedengarannya cukup memotivasi saat mengemudi
Itu tidak disetel, tetapi tidak ada penurunan daya dan perasaan berubah di atas NORMAL
Sangat murah jika konten ini sekitar 15.000 yen
Lihat detail
Suara knalpot yang bagus! Dipasang ke Suzuki Grasstracker 2003 saya. Jauh lebih keras dan serak daripada stok dengan suara letupan yang menyenangkan di bawah pengereman mesin yang berat. Mudah dipasang... tapi ingat untuk membeli kit gasket kitaco juga. S
Suara knalpot yang bagus! Dipasang ke Suzuki Grasstracker 2003 saya. Jauh lebih keras dan serak daripada stok dengan suara letupan yang menyenangkan di bawah pengereman mesin yang berat. Mudah dipasang... tapi ingat untuk membeli kit gasket kitaco juga. Sangat senang! Lihat detail
Tidak dapat menemukan opsi baut untuk Yamaha TT250 1981 saya, saya bertaruh dan membeli pipa ini karena harganya terjangkau - terutama untuk sistem yang lengkap. Header dibaut tanpa masalah, sementara dudukan knalpot perlu sedikit penyesuaian - ini
Tidak dapat menemukan opsi baut untuk Yamaha TT250 1981 saya, saya bertaruh dan membeli pipa ini karena harganya terjangkau - terutama untuk sistem yang lengkap. Header dibaut tanpa masalah, sementara dudukan knalpot memang perlu sedikit penyesuaian - sistemnya pas dengan motor dengan cukup baik, tanpa kebocoran dan catatan yang bagus. Namun header 38mm sangat besar, mengingat knalpotnya cukup ketat - saya pasti akan mengatakan gaya yang lebih 'terbuka', knalpot lubang besar akan bekerja lebih baik dengan header berukuran itu ... Lihat detail
Itu melekat pada tipe 87 tahun CUB90. Juga membuat padat dan penghentian dalam waktu sekitar 15 menit. Dalam kondisi idle, meskipun itu adalah suara yang jernih dari suara bernada rendah, lebih dari yang dianggap Suara Axel, stasiun perumahan
Itu melekat pada tipe 87 tahun CUB90. Juga membuat
padat dan penghentian dalam waktu sekitar 15 menit. Dalam
kondisi idle, meskipun itu adalah suara yang jernih dari suara bernada rendah, lebih dari yang dianggap
Suara Axel, jalan perumahan pagi peduli dengan suara keras. Namun, tubuh muffler adalah kualitas Knalpot yang sangat baik juga dalam kinerja Biaya.
menyenangkan.
Lihat detail
Knalpot ini tampak sangat kokoh dan dibuat dengan baik, saya tidak punya masalah dengan pemasangan, dan saya suka penampilannya. Pada sisi negatifnya, ini lebih keras dari yang saya harapkan, dan memiliki kualitas nada yang tidak saya sukai. Saya juga keh
Knalpot ini tampak sangat kokoh dan dibuat dengan baik, saya tidak punya masalah dengan pemasangan, dan saya suka penampilannya. Pada sisi negatifnya, ini lebih keras dari yang saya harapkan, dan memiliki kualitas nada yang tidak saya sukai. Saya juga kehilangan tenaga ketika saya beralih ke knalpot ini dari Polini, tapi saya berharap saya bisa rejet untuk mendapatkan kembali tenaga yang hilang. Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO(4Cycle), HONDA DIO(4Cycle), HONDA TODAY, HONDA TODAY
Keras tapi dengan gemuruh bass rendah. Terlihat mengagumkan dengan stainless steel. Menjadi biru setelah digunakan. Di sisi bawah, fittingnya agak ketat dibandingkan dengan knalpot biasa dan lencana aluminiumnya terlepas karena pita dua sisinya meleleh. a
Keras tapi dengan gemuruh bass rendah. Terlihat mengagumkan dengan stainless steel. Menjadi biru setelah digunakan. Di sisi bawah, fittingnya agak ketat dibandingkan dengan knalpot biasa dan lencana aluminiumnya terlepas karena pita dua sisinya meleleh. Mungkin akan lebih bermanfaat jika baffle dipasang karena cukup keras pada rpm tinggi. Lihat detail
"Meskipun CL50 saat ini digunakan untuk perjalanan sekolah, sejak bore up dilakukan, itu ditukar dengan efisiensi knalpot naik. Volume suara menjadi lebih berisik dari biasanya. Meskipun lebih tenang di idling, suara saat axeloff apakah kamu
"Meskipun CL50 saat ini digunakan untuk perjalanan sekolah, sejak bore up dilakukan, itu ditukar dengan efisiensi knalpot naik. Volume suara menjadi lebih berisik dari biasanya. Meskipun lebih tenang di idling, suara saat axeloff keras. Suara bernada rendah terdengar tentang kualitas nada. Saya pikir itu tergantung pada preferensi. Sedikit lebih tenang mungkin tidak perlu mempedulikan mata di sekitarnya. Namun, saya pikir saya mungkin diperhatikan oleh mobil karena volume suara menjadi besar . Saya pikir itu layak ditukar jika kualitas nada ini dengan harga ini. Silakan lihat video." Lihat detail
Mengingat harga, itu kuat sekali stainless steel. Ini adalah pompon kecil dan sentuhan yang indah, dan bersinar dengan bersinar dan suara yang cerdas, meskipun penampilannya juga moderat. Saya pikir pengaturan karburator sangat tidak perlu.
Mengingat harga, itu kuat sekali stainless steel.
Ini adalah pompon kecil dan sentuhan yang indah, dan bersinar dengan bersinar dan suara yang cerdas, meskipun penampilannya juga moderat.
Saya pikir pengaturan karburator sangat tidak perlu.
Ketika hanya memasang, saya merasa bahwa ukuran baut yang keluar dari mesin agak tidak nyaman pada batasnya.
Satu * dijatuhkan pada intinya.
Ini akan sangat direkomendasikan jika kinerja mesin khususnya tidak dikejar!
Lihat detail