Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Saya tidak tahu.
Kaliper depan kami menggunakan Brembo.
Rekomendasi kalipernya 15RCS, jadi saya pasang di Grom saya, dan sentuhan remnya sangat berbeda dibandingkan dengan yang standar.
Saya telah mengendarai CB250R saya dan mendapatkan lebih banyak pukulan, dan rem depan bekerja semakin baik.
Saya tidak merasa itu langsung. Ya, saya belum pernah mengendarai sepeda dengan ABS sebelumnya.
Saya tahu apa yang diharapkan.
Rasanya seperti master silinder yang direkomendasikan 15RCS saat saya menggenggamnya.
Saya tergoda untuk memakai 16RCS dan membandingkannya. Keringat.
Itu mahal, jadi saya tidak bisa mengubahnya begitu saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Jangan berharap terlalu banyak, tapi yang pasti bagus.
Saya menginstalnya di cbr250rr.
Saya sempat memasang kaliper Brembo untuk keperluan dress-up, namun karena kapasitas master normal kurang, sentuhan tuas terasa empuk dan pergerakan piston kaliper terlalu tidak rata, sehingga rem tidak efektif tetapi biayanya berdering. sangat buruk. Remnya tidak berfungsi, tetapi cincin muatannya sangat buruk.
Master normalnya 14 pai, jadi saya memilih 15 pai.
Setelah pemasangan, sentuhan tuas menjadi kencang dan ketidakrataan rem sepertinya sudah berkurang. Yang terpenting, tampilan Tanda Kurungnya luar biasa!
Nah untuk pemasangannya, stang termasuk tangki cadangan harus dipasang dengan posisi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Agak aneh rasanya menemukan posisi dimana stang tidak akan mengganggu apapun saat terkunci penuh. tempatnya, namun saya dapat memperbaikinya pada posisi yang memuaskan. Karena saya telah mengganti stang dengan stang Over Racing, tidak ada preseden atau informasi di Internet, dan saya khawatir, tetapi saya mampu mengatasinya.
Saya bisa memasang selang rem pada jalur Swage tanpa masalah menggunakan adaptor banjo 20 derajat, dan tentunya saya membeli baut banjo secara terpisah untuk Brembo 1mm Pitch.
Masalah dengan Largest Large adalah cbr250rr mempunyai kotak saklar yang besar karena adanya throttle elektrik, sehingga mengganggu saat Lever digenggam. Masalah ini diatasi dengan mengganti tuas dengan Koken AeroLever.
Ini adalah produk yang berperingkat tinggi di Internet dan YouTube, tapi menurut saya agak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini akan mengubah sesuatu secara dramatis atau bahwa saya tidak akan pernah berhenti terkesan! Saya pikir agak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu mengubah sesuatu secara drastis atau saya tidak bisa berhenti terkesan. Saya senang telah menginstalnya karena saya telah menemukan keseimbangan yang baik dengan Caliper.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Jenis pukulan
Mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tetapi mengganti Master Cylinder tidak meningkatkan daya pengereman.
Merit adalah LaborTouch dan Controllability.
Sentuhan OEM kencang dan tidak banyak mengayun setelah mulai bekerja, tetapi brembo mengayun dengan gerakan degil.
Mudah untuk dikontrol karena kekurangannya yang panjang, tapi saya tidak merasa langsung untuk saya.
Itu tidak terlalu pendek.
Peningkatan kualitas visual luar biasa karena yang asli adalah instalasi horizontal yang terintegrasi dengan Tank.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
produk kelas dunia
Sepeda motor saya adalah YAMAHA XMAX300. Saya mengganti kaliper rem brembo di motor saya, tapi karena pompanya tidak diganti jadi kurang enak dipakai. Jadi kali ini saya mengertakkan gigi dan membeli brembo 15RCS. Setelah diganti, efeknya berbeda, rem menjadi linier dan tidak kaku. Perasaannya juga lebih baik. -------------------------------------------------- -------- Motor saya YAMAHA XMAX300. Sepeda motor saya ganti kaliper rem Brembo, tapi karena tidak ganti pompa, rasanya kurang enak dipakai. Jadi kali ini saya mengertakkan gigi dan membeli kembali Brembo 15RCS. Setelah penggantian, efeknya berbeda. Rem menjadi linier dan tidak kaku. Perasaannya lebih baik. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
bagus!
Seperti reputasi dan citra Brembo, saya sangat menyukainya, breakout, dan yang paling saya suka adalah efek dandanannya! Ini sangat rapi, sangat keren, dan memiliki banyak hal untuk diinvestasikan! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Digunakan di ZX-25R
Saya menggunakannya pada ZX-25R dan itu membuat sedikit kontak dengan Meter dan Cowl, tetapi tidak cukup untuk mengganggu pengoperasian atau menyebabkan goresan.
Saya meletakkan Tape di tempat itu membuat kontak untuk berjaga-jaga dan menyembuhkannya.
Dimungkinkan untuk mencapai batas dengan OEMHose, tetapi jika Anda menggunakan baut Banjo yang disertakan, itu akan mengganggu batas, jadi saya menggunakan banjo ganda dan kerah aluminium untuk mengimbangi batas.
Kit tangki adalah kit tangki KOHKEN (KOK-2151BK-S), dan pemasangan di sini tidak masalah.
Sakelar rem berfungsi dengan baik dengan memotong Terminal Peluru asli dan memasang Terminal Datar Model 187.
FeeRing lebih lembut daripada OEM dengan lebar yang lebih lebar untuk dinyalakan setelah tekanan diterapkan.
Gaya pengereman naik dengan cepat, jadi Anda perlu membiasakan diri, tetapi seperti yang disebutkan di atas, lebar langkah setelah mulai bekerja lebar, sehingga mudah dikendalikan.
Saat menggunakan ZX-25R, ketinggian tuas tidak dapat disetel karena gangguan pada bodi kendaraan, jadi berhati-hatilah jika Anda sangat berhati-hati dalam hal ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Lebih dari yang diharapkan BrakeTouch
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya sempat tersesat seperti Nisshin dan Flanders, tapi memutuskan brembo kualitas tinggi.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
BrakeTouch telah banyak berubah. Rem terjadi sebanyak yang saya pegang alih-alih Rem yang berbaring horizontal Gambar
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Itu merepotkan untuk mempertimbangkan panjang selang Rem.
Berbeda dari penempatan landscape dan karena kami mengubah Large dengan handling.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada.
Harapan untuk Produsen? Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan]
Karena harga emasnya tinggi, kami akan menambahkan Hose and Hose clip ke Quantity : Saya ingin Anda yang mengaturnya.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Tidak ada.
[Yang lain]
Terjemahan juga ke dalam Instruksi Manual (Silakan masukkan di sini, jadi aman!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Sekali coba gak bisa berhenti
? Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Saya menggunakannya bahkan di mobil depan dan saya ingin menambahkannya bahkan setelah membeli CBR 250 RR baru. Kami membelinya karena kami membelinya dengan harga murah di Bale's Sale.
? Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Seperti yang diharapkan. Pengoperasian Rem Linear sejak tuas menahan tidak dapat dihentikan setelah digunakan. Saya pikir ini adalah operasi yang rumit selama menikung dan pengoperasian saat Rilis dari Rem Penuh. Karena saya berhasil mencapai RCS kali ini, ada baiknya untuk kembali ke rasio Lever.
? Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】 Saya pikir itu wajar untuk mengganti selang Rem jika berubah menjadi rapon, sehingga aliran udara berubah Besar apa adanya. Untuk pemasangan tangki cadangan belum banyak informasi jadi saya khawatir.
? Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan hang (dalam kasus bagian Keras)】 Saya membeli tuas Koshi Pendek, tetapi karena CBR 250 RR DBW, yang disebut THHolder Besar (tebal) Akibatnya tuas pendek tidak dapat digunakan. Tuas Ukuran reguler KOHKEN telah dibeli.
? [Apakah ada yang saya kecewakan?] Ini adalah Panjang di atas, tetapi karena itu adalah kesalahan saya - - -. Tidak ada apa-apa tentang kinerja.
? [Permintaan ke Produsen - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Tidak khusus
? Sudahkah Anda membandingkan item?】 Master pompa Radial GALE SPEED
? [Lainnya] Tangki cadangan sekarang Asap. Saya mengatur ukurannya menjadi Kecil. Tank Bracket adalah BilletBracket POSH. Karena BilletBracket dapat ditekuk sampai batas tertentu dengan bebas, disarankan karena dapat diposisikan agar tidak mengganggu.
Omong-omong, ia dilengkapi dengan sakelar Rem sehingga aman.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Baik tekstur dan Fee Ring puas
Saya menggunakannya untuk WR 250X.
Tekan 2 PodCaliper satu arah, tetapi efek Brake benar-benar bagus.
putra (Berat badan 50 kg) Dan Tandem, tetapi variabel rasio Lever disimpan.
Sering dikatakan dalam master Radial bahwa Anda dapat menyadari bahwa lebar kontrol bertambah hanya dengan jumlah genggaman.
Teksturnya juga masuk akal dan memuaskan..
Mesin nyaman WR dilengkapi dengan Brake master, Breaking menjadi menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Dapat dikontrol
Saya tersesat sebagai master Radial brembo biasa, tetapi saya berhasil menjadi master Radial RCS yang dapat mengubah Rasio ini. Dengan beralih Rasio antara 18 dan 20, Anda dapat menikmati Ring biaya lain. 18 adalah perasaan bahwa itu hanya akan berfungsi jika Anda mengepalkannya. Ini merespons Linear terhadap masukan dari Lever dan terasa sangat terkendali.
Di sisi lain, 20 adalah bahwa ia dapat memperoleh gaya pengereman dengan sedikit gaya atau efek jujur. Segera setelah meletakkan Lever, Piston Caliper akan bereaksi begitu cepat, itu akan menjadi Fee Ring dengan Snap! Sejujurnya 20 Rasio perjalanan kota mungkin menantang.
Saya rasa ada yang suka, tapi menurut saya Rasio 18 lebih mudah dipakai.. Body itu sendiri bukan bagian yang murah, tapi menurut saya worth it. Sebaliknya, saya pikir Anda bisa mendapatkan lebih banyak efek daripada harga! Saya pasti ingin mencicipi Ring biaya ini ^ _ ^
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Kekakuan tuas itu sendiri. Kontrol dimungkinkan gratis dalam gaya pengereman. (rem KAKKUN - tidak ada apa-apa) penampilan juga bagus. Menggabungkan kinerja mesin dan keindahan fungsional, ini adalah salah satu artikel tertinggi.
Kekakuan tuas itu sendiri.
Kontrol dimungkinkan gratis dalam gaya pengereman.
(rem KAKKUN - tidak ada apa-apa) penampilan juga bagus.
Menggabungkan kinerja mesin dan keindahan fungsional, ini adalah salah satu artikel tertinggi.
Lihat detail