- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
Suara bass dalam yang sering digunakan berukuran kecil dan Sistem Pembuangan yang jelas bagus
Karena YOSHIMURA juga terpasang ke cb 1300 sb, suara yang saya coba sebagai alamat juga yang terbaik di antara Sistem Pembuangan yang terpasang pada majalah
Ini mungkin hanya Motor saya sendiri tetapi itu adalah skusca
(Kecepatan sedang rendah) Jika saya tidak mengatur Roller sekitar 9Plus 14 Gram itu tidak akan muat dengan benar namun saya masih harus mendidih
Perasaan hanya dimiliki, kualitas suara puas Besar
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
Beli dan tidak rugi!
Merek TerpercayaYOSHIMURA!!
Saya juga suka suara kecepatan rendah tapi menurut saya kecepatan sedang adalah salah satu Sistem Pembuangan yang tidak bisa dilakukan dengan suara yang bagus.
Jalan umum oke
Suara oke
Meskipun ada perbedaan individu dalam penampilan, saya .
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125
Simpleis adalah Sistem Knalpot terbaik!
Saya membelinya di toko yahoo webike.
Saya akan memposting Impre.
Penampilan :
Seperti terlihat pada foto, Sistem Knalpot SMART.
Tidak ada yang aneh, terlihat tenang.
Juga, ujung Karbon memiliki rasa kualitas.
Instalasi:
Manualnya juga sopan.
Pabrikan Terkenal sopan terhadap detail.
Torsi Pengencang dll. Saya berterima kasih atas deskripsinya.
Akurasi sangat bagus!
Jika Anda terbiasa, saya pikir Anda bisa masuk dan keluar dalam 40 menit, termasuk desorpsi dari pelepasan Kursi.
"Pertunjukan"
volume:
[Pemalasan]
Ini benar-benar berbeda dari Idling.
Ini adalah kualitas suara yang teredam dengan bass.
Kualitas suara race ishSound seperti 250 cc.
Peredam adalah struktur lurus, jadi itu adalah kualitas suara yang saya bayangkan ...
Itu terdengar seperti Doodo kecil yang menyeramkan ....
Saya suka, ini yang terbaik di Exhaust System sampai saat ini.
[Suara Berjalan]
Sebuah ledakan terdengar saat membuka throttle dari pembukaan ...
Pada hari kami membuat sesuatu yang lebih ringan ...
60km / Bahkan 0 akselerasi hingga jam cukup berisik.
(Volume yang sangat diperhatikan di area perumahan)
Pembukaan penuh sudah merupakan suara dentuman.
(Di area perumahan ada mata Putih...)
Namun, Race ish Sound yang tidak pecah tanpa suara bahkan pada putaran tinggi atau pembukaan penuh.
Seperti yang diharapkan adalah YOSHIMURA!
Berlari :
[Awal]
Mulai terasa sedikit Torsi jatuh.
NORMAL - Dibandingkan dengan SP Tadao ....
Ada beberapa penurunan Torsi sebagai Ganti.
[Akselerasi menengah]
60km / Berakselerasi ke Morimori sekitar jam.
Apalagi 30 sampai 40 km / Dengan akselerasi dari jam, pergerakan jarum Speedometer tajam.
[Rentang kecepatan tinggi]
Saya mampu, 60 km / Dari jam dan seterusnya ke Produsen lain.
Suara yang terdengar dari Exhaust System hanya mengatakan bahwa kita masih bisa jalan!.
Memang benar-benar yang paling menarik dari sini, dan itu seperti demonstrasi sistem pembuangan ini.
Hukum tidak mengizinkan saya ...
"Jarak tempuh"
kondisi :
WR 16g X 6,
Tempat bepergian adalah 40% wilayah kota - 60% pinggiran kota
Kondisi pemakaian commuting commuting 70% - Touring 30%
Knalpot normal : 34km / L
SP Tadao : 40km / L
YOSHIMURA : 34~36km / L
Saya pikir itu tidak buruk.
Suara yang menenangkan secara komprehensif membuatnya menyenangkan untuk dijalankan.
Pengoperasian akselerator menjadi adiktif, dengan suara ini.
Itu membuatku merasakan itu, dengan suara ini.
Tidak ada ruginya mencoba, suara dan performa ini.
Lihat detail