Ulasan
Puas
Dibandingkan dengan pijakan kaki OEM, pusat gravitasi baru membuatnya lebih mudah untuk ditekuk.
Anda dapat memilih dari empat posisi footpeg, tapi setelah mencoba banyak posisi yang berbeda, saya memilih Front←Up↑ karena saya sering berkendara di kota dalam kasus saya.
Jika Shift Pedal diposisikan paling depan, SHIFT UP jauh lebih ringan. Kepuasan.
Agen pengunci sekrup juga disertakan dalam paket.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R
Untuk pemula! Nyaman untuk berkendara dalam kota dan Touring :??
Saya membelinya setelah mendapat rekomendasi dari bengkel Sepeda Motor favorit saya.
Pemula sepeda motor sendiri. (Saya sudah mengendarai Sepeda Motor selama 4 bulan sekarang) Tapi Besar adalah produk yang saya senang saya beli karena mudah dikendarai.
Saat pertama kali melihat produknya, saya mengira harganya mahal... Saat pertama kali melihat produknya, saya mengira harganya mahal... tetapi ketika saya berpikir untuk mengendarainya dalam waktu lama, saya pikir itu sangat mahal. -efektif.
Set Belakang dirancang untuk condong ke depan, yang mungkin membuat berkendara di sirkuit dll. menjadi lebih menarik, tetapi juga sangat baik untuk berkendara di kota dan touring, dan menurut saya set ini lebih mengurangi kelelahan pergelangan kaki daripada pijakan kaki OEM.
Selain itu, posisi pijakan kaki dapat disesuaikan dengan baik, sehingga Anda dapat menyesuaikan sudut dan kemudahan berkendara sesuai keinginan Anda.
Lihat detail
Langkah normal sudah cukup memuaskan, pikirku.
Alasan pemasangannya adalah karena saya tidak dapat menghindari mobil lain yang tiba-tiba berbelok miring di Sirkuit dan menabrak serta merusak mobil saya. Saya telah mengemudi dengan sistem OEM sampai saat itu tanpa ketidakpuasan apa pun, tetapi saya tetap memutuskan untuk mengubahnya. Perasaan pergeserannya jauh lebih baik. Akan lebih bagus lagi jika posisinya bisa dinaikkan 20mm lagi, jadi saya kasih bintang 4. Saya ingin posisinya naik 20mm lebih, jadi saya memberikannya 4 bintang. Saya bukannya tidak puas karena pekerjaan langkah menjadi lebih mudah meski pada posisi paling sempit, dan lebih menyenangkan dibandingkan NORMAL untuk city touring. Saya melakukan instalasinya sendiri, namun jika Anda belum mengetahuinya, mungkin sulit untuk memahaminya dari Instruksi Manual saja. Selain itu, langkah Normal dilapisi dengan banyak kunci sekrup, sehingga Anda memerlukan alat berkualitas baik yang dapat menerapkan Torsi dengan kuat. Jika Anda melewatkan langkah ini, Anda akan mendapat banyak masalah. Setelah terinstal, saya puas dengan langkah Besarnya. Namun, saya ingin Anda menganggap ini sebagai nilai dan pendapat pribadi saya. Ngomong-ngomong, Sepeda Motornya adalah GSXR1000R 2018MODEL. Lihat detail
Emas lebih gelap dari yang diperkirakan, memberikan kesan Orange dengan Lame.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kendaraan SEA BASS dipasang untuk mencegah pijakan kaki membentur kaki saat kaki diturunkan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya memesan Emas, tetapi warna sebenarnya lebih gelap dari Gambar di gambar dan tidak seperti yang saya harapkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Untuk pemasangan, perlu dilakukan tindakan untuk mencegah kontaminasi udara saat memasang Sisi Rem.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kemampuan untuk mengatur beberapa posisi diinginkan, dan pengoperasiannya lebih baik dari yang diharapkan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Semua item untuk instalasi disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Warna dan tekstur sedikit mengecewakan.
Tidak ada Instruksi Manual. Ada diagram bergambar yang sederhana, tetapi sulit untuk dipahami
Awalnya saya berniat menggunakan Multi Footpeg Sansei RACING,
Saya memintanya di Webig, tetapi saya harus menunggu lama untuk memesannya, dan tiga bulan kemudian, dibatalkan karena dihentikan.
Karena alasan ini, kami tidak punya pilihan selain memilih Baby Face.
Dengan dipasangnya Rear Sets, footpeg tidak akan lagi membentur footpeg saat mobil berhenti.
Selain itu, posisinya bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna, sehingga tidak ada masalah.
Namun, karena terbuat dari aluminium, maka perlu dikencangkan kembali dengan asumsi emas akan kehilangan sebagian beratnya setelah pemasangan.
Lihat detail
Kehadiran yang luar biasa.
Kehadiran yang baik dari Set Belakang Emas.
Desainnya rapat dan bagus.
Perawatan Knurl pada footpeg sangat baik dan mencegah sepatu tergelincir.
Lihat detail
Hampir bagus tapi Ganti Pedal lama?
Preferensi saya adalah Pedal dengan tipe coaxial dan perubahan posisi footpeg dengan posisi Footpeg Plate,
Meskipun keduanya mati, bagian sebelumnya adalah Mesin (Mesin) Tidak akan ada cara untuk melakukan apa pun di Layout of the
Kami memilih produk ini karena harganya dan kemudahan akses ke suku cadang untuk perbaikan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sirkuit, Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah pemasangannya sulit?
mudah untuk saya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ganti Pedal panjang dan agak sulit untuk menggerakkan jari kaki ke atas ⇔ ke bawah Pedal.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Mungkin Pedal Perubahan ini Untuk Balap". Saya percaya bahwa Pelat Footpeg dibuat untuk Tipe, yang merupakan Pelat Footpeg dua tingkat yang dijual sebagai (Posisi footpeg sedikit ke luar karena merupakan dua langkah.)
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Pedal Perubahan Pendek (Bagian berikut lebih pendek sekitar 9mm.)
Produsen:BATTLE FACTORY (Pabrik pertempuran)
Nama produk: PEDAL PIN SET ASLI
Kode produk: BA03-015
Lihat detail
Direkomendasikan untuk pengguna yang ingin mengubah posisi duduk tubuh bagian bawah
Ini adalah pertama kalinya membeli produk wajah bayi buatan Jepang, dan saya sangat puas dengan pengerjaan produk (termasuk pemotongan, pengeboran, penggilingan permukaan dan pelapisan bodi dan aksesorinya). Setelah 2 minggu penggunaan, fitur produk yang dapat disesuaikan multi-sudut, selain perubahan tampilan, memberi pengguna lebih banyak pilihan yang dipersonalisasi daripada pengaturan pabrik asli. Pedal dinaikkan dan dipindahkan ke belakang sehingga pengguna dapat memiliki sudut kemiringan yang lebih besar saat menyerang teluk, menghindari gesekan antara pedal dan tanah. -------------------------------------------------- -------- Pembelian pertama produk Japanese Baby Face sangat puas dengan proses produk (termasuk cutting, opening, surface grinding dan electroplating body dan aksesorisnya). Setelah 2 minggu, multi-sudut produk dapat disesuaikan. Selain perubahan tampilan, ini juga membawa pengguna lebih banyak pilihan yang dipersonalisasi daripada pengaturan pabrik asli. Setelah anak tangga naik, pengguna dapat memiliki kemiringan yang lebih besar saat menyerang teluk untuk menghindari gesekan kaki dan tanah. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Seperti OEM Shift rod adalah FramePenetrating dan RefreshingReverse Shift juga dimungkinkan
05 Alasan memutuskan Set Belakang YZF-R1 sebagai babyface.
Begitulah cara menggerakan Shift rod.
Produsen lain mendukung maju Reverse Shift Shift rod menonjol di luar Frame dan tidak SMART.
Dimungkinkan untuk menginstal babyface dalam korespondensi maju / mundur dan batang Shift sebagai FramePenetrating.
Keindahan penampilannya tidak bisa dibandingkan dengan perusahaan lain.
Pergantian shift melalui tautan Shift juga tidak memiliki ketidaknyamanan dalam berhubungan.
Posisinya juga 30 mmUP oke.
Karena BACK tidak begitu banyak diminta, meskipun 10 mm, tidak ada masalah.
Untuk membuat Reverse Shift, Anda dapat memperbaiki ROD memanjang dari link Shift ke Shift Pedal dengan lubang di bawah footpeg.
Dalam hal ini, Anda dapat menyesuaikan panjang Pedal dengan menyesuaikan panjangnya dengan sekrup ROD di sisi Misi.
Master Cylinder rem belakang memerlukan penambahan sakelar Rem hidrolik.
Saya pikir itu pasti tidak datang dengan itu.
Anda sebaiknya menanyakan terlebih dahulu.
Jarak bebas dengan tangki Cadangan menjadi agak sedikit, jadi jika Anda sering mengubah Posisi Anda juga harus berhati-hati dengan panjang dan penanganan Selang.
Lihat detail
Posisi NAKED produksi dalam negeri
Karena sulit untuk menghapus OEM, saya menginstal instalasi ke Toko.
Posisi NAKED diproduksi di dalam negeri.
Perbandingan OEM, perbedaan hanya beberapa sentimeter, mudah ditangani seperti mengendarai sepeda motor lain.
Meskipun OEMBONNEVILLE adalah posisi setengah langkah, itu nyaman, di sisi lain, saya merasakan ketidaksesuaian, tetapi dengan pertukaran footpeg, perasaan bahwa kendaraan telah menjadi Compact.
Lihat detail
Ini adalah pembuatan perusahaan.
Tampaknya ada sekitar tiga jenis Set Belakang untuk BONNEVILLE, tetapi karena yang seperti Babyface tampaknya paling sopan, saya membelinya.
Meskipun Kill perawatan yang hanya bisa mengganti oli mesin dan Kampas Rem, itu bisa dipasang sendiri.
Saya memilih Hitam sebagai warna, tetapi Frameetc. Hal ini hampir tidak mencolok dengan itu. Ini memuaskan karena saya ingin mempertahankan OEM sebanyak mungkin.
Di sisi Rem, orientasi silinder Master Rem diubah, tetapi seperti halnya OEM, pedal Rem langsung mendorong CylinderROD, sehingga efektivitas Rem dan Ring Fe tidak berubah dari OEM.
Namun, penutup samping sedikit menonjol untuk mengubah posisi silinder master. Penutup samping Braket untuk perubahan posisi attachment terpasang sehingga dapat dipasang dengan benar.
Sisi Shift Pedal dipasang melalui Link Rod tidak seperti OEM tetapi Bearingetc. Karena pembuatan bagian bodi yang bergerak kokoh, Shift merasa tidak berubah dibandingkan dengan waktu OEM.
Stang tetap OEM.
Tinggi 170 cm, bentuk tubuh sangat pendek.
Setelah pemasangan, menjadi lebih mudah untuk memasang kaki karena pijakan kaki jatuh ke belakang.
Apalagi menurut saya itu adalah posisi footpeg dari posisi Naked motor biasa daripada pergi ke belakang yang ekstrim.
Secara alami sikap condong ke depan menjadi kuat, sehingga pinggang dan punggung akan terasa sakit jika dipakai dalam waktu lama.
Bahkan mencoba Knee grip pun tidak mudah membiasakannya karena sulit menjepit Tank dan body mobil dari awal.
Dengan menjadikannya Rear Sets Corner, kemudahan pembengkokan telah meningkat secara signifikan.
Kanan Kiri di kota, Sudut di UTurn, Berliku, semuanya sangat mudah ditekuk.
Saya pikir itu karena menjadi mungkin untuk duduk di sisi belakang Kursi dengan mengonversi ke Set Belakang. (Dengan OEMfootpeg kaki saya keluar di depan dan sulit untuk naik..)
Karena posisi footpeg telah naik, penutup Samping dapat terjepit di sekitar betis, sehingga kekakuan pada ring sudut juga menjadi masalah yang bermasalah. (Tank juga terjepit oleh Lutut.. Hanya bagian dalam yang cantik.)
Karena BONNEVILLE menjadi lebih mudah ditekuk, saya pikir orang yang suka berlari Winding layak untuk diubah.
Hanya footpeg OEM yang akan menekuk dengan benar dan footpeg OEM jauh lebih mudah jika dikendarai untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R
Saya mengganti langkah OEM saya dengan rearset karena saya khawatir saya akan mengikis langkah di tikungan karena posisinya yang rendah. Yang ini murah dibandingkan dengan rearset dari pabrikan lain tetapi stabil dan dapat disesuaikan. Dan saya puas d
Saya mengganti langkah OEM saya dengan rearset karena saya khawatir saya akan mengikis langkah di tikungan karena posisinya yang rendah.
Yang ini murah dibandingkan dengan rearset dari pabrikan lain tetapi stabil dan dapat disesuaikan. Dan saya puas dengan itu.
Saat memasang, sakelar tekanan oli memerlukan penyesuaian, jadi saya memasangnya di toko sepeda.
Lihat detail