Ulasan
Bobot mobil lebih ringan dan bass lebih bertenaga, tidak ada keluhan.
Saya sedang mencari Peredam Slip-on yang saya sukai karena Sistem OEMExhaust terlalu senyap dan terlalu berat.
Saya tidak suka Peredam lain karena tidak sebesar Sistem Knalpot OEM, jadi saya berakhir dengan Sistem Knalpot ini.
Pemasangannya agak macet, tetapi selesai dalam waktu kurang dari satu jam.
Suaranya juga memuaskan Besar dengan bass yang berat.
Lihat detail
Baik
2020.Pada awal September, saya mengganti YOSHIMURASlip-on Silencer yang selama ini saya gunakan.
Perbedaan 1. Yoshimura...Suara sekitar 3000 RPM sangat nyaman. SP Tadao...Suara di sekitar 4500 RPM sangat nyaman, jadi saya cenderung membuka slot. Saya tidak merasakan banyak perbedaan di bawah 3000 rpm, tapi menurut saya SP sedikit lebih kering dan Yoshimura memiliki suara yang lebih halus.:Saya sangat senang dengan suara SP di atas 4500 RPM, yaitu jauh lebih sesuai dengan keinginan saya. Saya masih terjebak dalam membalikkannya. Kamu harus Berhati-hati. Namun, lambang bola mata yang baru saja direkatkan (seperti saat saya membelinya) telah terlepas! Eh! Saya pikir itu perekat, tetapi memiliki masalah dengan ketahanan panas. Saya membeli perekat tahan panas dua bagian (Made in USA) di We-Big. hohoho...
Saya tidak terlalu mempermasalahkan penampilan, performa ledakan, dll karena saya puas dengan Large...
Lihat detail
Besar Puas
Mempertimbangkan untuk mengganti sistem pembuangan untuk mengurangi bobot kendaraan
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang dan suaranya berat Mencari Peredam Slip-on Tipe Pendek yang bersandar pada bass dan SP Tadao Saya sampai ke POWER BOX
Saya suka Besar karena memenuhi semua persyaratan
Lihat detail
bisa jadi e
Perkiraan waktu kerja adalah 15 menit, tetapi waktu dapat dikurangi jika Anda memahami instruksi dengan baik
Dalam foto tampak bagian PowerBox hanya terhubung ke Peredam, tetapi juga terlihat bahwa PowerBox yang terhubung dilas dengan aman di tempatnya, yang melegakan
Masukkan Silencer ke dalam pipa Exhaust, dan sambungkan ke bagian Tandem Footpeg Saya khawatir knalpot bocor karena hanya disekrup
Gasket tertutup Terima kasih
Faktanya, Peredam telah menjadi lebih ringan, tetapi saya tidak dapat membedakan secara jelas dalam pengoperasiannya
Tampilan dan suaranya bisa memuaskan diri sendiri
Lihat detail
Ini tidak terlalu buruk, kurasa
Dalam hal pemasangan, bagian PowerBox dan pipa knalpot harus dimasukkan bersamaan Gasket di sisi pipa knalpot akan berubah bentuk jika bergeser sedikit, dan Anda harus sangat berhati-hati Anda harus melakukannya untuk
Saya selalu sedikit bombardier dalam hal volume, tapi saya yakin itu tidak cukup bagi saya Sertifikat mungkin bukan pilihan
Kualitas suaranya bass. Mobil Injeksi belakangan ini cukup tipis pada kecepatan rendah dari Throttle off Saya pikir bagian yang menyebabkan BackFire ketika Throttle mati adalah volume kecil bagi saya Tapi? Karakteristik dayanya tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit, dari kecepatan rendah hingga batas, tidak ada palung Halus (Tidak terlalu berbeda dari NORMAL, lol )
Yah, saya memilihnya karena saya menyukai tipe GP karena bagian peredamnya yang pendek dan penampilannya. Saya senang dengan itu
Lihat detail
Nada yang bagus
Saya menginstalnya sendiri, tetapi semudah yang saya lihat di YouTube. OK untuk gap antara Box dan Swingarm / Saya tidak mengerti kriteria NG, tapi sepertinya tidak ada masalah khusus. Saya suka nadanya serta film resminya dan bassnya terdengar bagus.. Saya ingin terus berlari! Lihat detail
Tidak ada keluhan, ini adalah produk yang luar biasa.
Saya menginstalnya sendiri ke DAEG. Itu mungkin dalam waktu sekitar 30 menit.
Peredam OEM terlalu besar dan Keseimbangan buruk,
Saya mencari Peredam Slip-on. Kotak kekuatan,
Bentuk peredamnya bagus, saya memutuskan Bersertifikat Pemerintah Jepang juga.
Satu-satunya tampilan, tampilan samping di sisi yang berlawanan dengan Peredam,
Saya tidak keberatan.. Sebaliknya, cara membayarnya luar biasa.
Seperti yang diharapkan adalah Made in Japan.
Suara bassnya bagus. Saya pikir itu bagus untuk dipasang.
Lihat detail
Lebih baik dari yang diharapkan
Saya tukar dari knalpot Normal.
Volume dan kualitas suara keduanya nyaman, berjalan dan sangat menyenangkan.
Tidak ada yang namanya kecepatan rendah yang sering cenderung jatuh terlalu banyak.
Saya merasa saya menjadi lebih ringan atau lebih cepat.
Pemasangannya mudah dan waktu kerjanya sekitar satu setengah jam termasuk pelepasan knalpot normal.
Saya sedang mencari Peredam Slip-on yang sesuai dengan Reprint LawsonLimeColor, jadi saya puas dengan Image.
Saya menantikan untuk mengubahnya sedikit demi sedikit menjadi warna permen.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan !!
kemarin langsung saya pasang..
Saya masih mendobrak jadi saya belum banyak berputar, tetapi saya ingin mencoba memutarnya dengan baik.
Itu mudah untuk menginstal pada Instruksi Manual dan YouTube.
Saya puas dengan harga dan COSPA.
Lihat detail
Terlampir ke SP Tadao POWER BOX DAEG
Ini akan menjadi waktu yang lama tapi sejak saya menginstal SP Tadao POWERBOX pada ZrX 1200 DAEG.
Instalasinya sendiri sangat mudah dan Anda bisa langsung melakukannya.
Jika undercarriage NORMAL, Jarak Ruang Exhaust dan Swingarm juga Besar.
Namun, saat mengganti suspensi belakang ke OHLINS, Exhaust Chamber menjadi Swingarm.
Jadi, saya mengamankan Clearance dengan meletakkan Washer tebal di bagian pemasangan Exhaust Chamber.
Di bawah Cowl of A - TECH berpikir bahwa itu dapat dipasang tanpa pemrosesan jika undercarriage NORMAL.
Saya mengganggu sebanyak yang saya turunkan di Washer, jadi saya memotongnya untuk sementara waktu.
Kesan dibandingkan dengan NORMAL's Silencer adalah lebih ringan terlebih dahulu, dan terasa seperti Torsi semakin besar.
Itu sangat rekomendasi.
Lihat detail
[Webike Monitor] Karena ini adalah SO Muffler, pemasangannya mudah. -- karena Peredam yang panjang secara individual tidak menyenangkan -- -- Saya pikir korespondensi inspeksi mobil adalah kemampuan teknis yang luar biasa dengan Peredam pe
[Webike Monitor] Karena ini adalah
SO Muffler, pemasangannya mudah.
-- karena Peredam yang panjang secara individual tidak menyenangkan --
-- Saya pikir korespondensi inspeksi mobil adalah kemampuan teknis yang luar biasa dengan Peredam pendek ini. Juga tidak ada pagar Ur tentang
volume suara, tetapi sentuhannya sangat bagus sehingga tidak terlalu sunyi.
Jika berbelok, Suara yang menyenangkan akan dibunyikan, dan dorongan untuk berbelok lebih banyak berjalan.
Apakah itu meningkatkan? Itu tidak meminjam dengan jujur. Ini adalah rentang dengan kesalahan.
Sebuah Sub chamber memiliki Clearance hanya sebuah lengan Swing dan sekitar 5 mm, dan jantung dari titik khawatir berdenyut. Karena itu juga mendukung pemeliharaan presisi produk yang kuat jika:
, bagaimanapun sisi daging dikembalikan, itu tidak akan peduli (tersenyum).
Lihat detail