Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250
Sistem Knalpot YOSHIMURA adalah yang terbaik.
Kami telah mengubah Sistem Knalpot menjadi YOSHIMURA untuk GSR250F kami. Sejujurnya, saya pikir suara dan tampilan sistem knalpot akan berubah karena ini adalah peredam slip-on, tetapi ketika saya mengganti sistem knalpot, saya merasa seperti menjadi motor yang berbeda. Pertama-tama, mesin berputar bahkan pada rentang rpm tinggi, dan respon handling telah berubah drastis dengan mengubah dari Dual Silencer menjadi Single Silencer dan meringankan bobotnya. Tapi dengan berganti ke YOSHIMURA, rasa takutnya meningkat. Satu-satunya Leher adalah saya membeli spek keluar karbon yang dikeraskan Titanium. karena saya akan mengganti sistem knalpotnya, tapi menurut saya harganya terlalu mahal. Dan saya memasangnya sendiri. Porting karet bantal dari stopper stand tengah adalah proses yang paling besar dan aneh. Karetnya chica-chica karena kerusakan terkait usia dan suhu musim dingin di luar ruangan, lubang untuk memasukkan karet terlalu rapat, tangan saya tidak bisa bergerak karena dinginnya musim dingin, dan kecanggungan saya menambah masalah.
Hal lain yang menjadi perhatian adalah bahwa Stand Tengah diimbangi oleh 1 pc dari Sistem Pembuangan di sisi Misi ketika Stand Tengah dibayar dengan mengubah dari Peredam Ganda ke Peredam Tunggal, yang merupakan tanda kurung yang buruk. Saya ingin membeli Produk Merek Lain di kemudian hari dan membuatnya menyegarkan.
Jika Anda bukan seorang NORMAList, ini akan menjadi Motor lain. Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250S
topan Yoshimura
Pemasangannya mudah, dan suaranya lebih bagus dari yang lainnya.
Saya terutama menyukai suara saat idle.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750
Lebih baik dari rata-rata, kurasa.
Sulit untuk mengatakan seperti apa bentuknya karena kita semua memiliki preferensi masing-masing.
Dalam hal ukuran, ini sedikit lebih besar dari OEM!
Performanya hampir sama, jadi jika Anda tidak keberatan dengan tampilannya, efektivitas biayanya tidak kentara.
Dengan Baffle, suaranya kurang dari OEM, jadi bagus jika Anda menyukai suara yang tenang. Jika Anda menyukai suara yang tenang, itu bagus.
Saya membelinya karena saya ingin mengubah suara dan saya tidak terlalu puas untuk sedikitnya. Saya mengubah hal seperti itu menjadi AKRAPOVICMegaphone dalam satu bulan.
Pemasangannya sangat mudah bahkan monyet pun bisa melakukannya. (Silakan siapkan paking bersama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB400SF Revo
Pertukaran dari OEM
Slip-On R-77JCYCLONE EXPORT SPEC yang dipasang pada CB400SB Revo memiliki suara yang kering saat ditiup dan performanya lebih baik dari yang saya harapkan. Gasket tidak diperlukan, jadi Anda bisa memasangnya dengan Bolt. (Jika Anda khawatir tentang kebocoran knalpot, Anda dapat menggunakan gasket cair. Saya tidak menggunakannya dalam kasus saya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600
Bagaimanapun, menurut saya YOSHIMURA ke SEA BASS adalah kompatibilitas yang luar biasa. Mengagumkan sama sekali?
Pada awalnya, saya memikirkan R - 11, tetapi saya membeli R - 77 karena tidak ada di GSX - R 750. Saya pikir itu terlihat Ortodoks, tetapi apa yang masih YOSHIMURA. Suara tampak hebat juga. Itu bagus untuk dibeli. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250
Produk bagus Suara Kompatibel dengan produsen
Retak pada Sistem Pembuangan (Luka) Karena ada, saya menghubungi Yoshimura Jepang. Saya diperintahkan untuk mengirim Sistem Pembuangan ke Pabrik, melepas Sistem Pembuangan dan mengirimkannya sesuai instruksi. hasil "Jejak pada tahap pembuatan" "Beberapa orang lebih suka jejak ini" Saya tidak suka goresan seperti itu. Saya merasa tidak puas dengan korespondensi. Barang akan sangat bagus. Tapi kami tidak akan pernah membeli sistem pembuangan X YOSHIMURA.
Bahkan jika ada jejak seperti foto, sepertinya Anda melewati peraturan perusahaan. Akan ada pengguna yang tidak menyukai jejak jika mereka melakukannya dari sisi pembeli. Saya ingin penjelasan diyakinkan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250
Instalasi mudah!! Transplantasi stopper stand tengah sangat aneh.
Itu dipasang di GSR 250.
Penghapusan Sistem STDExhaust Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Selesai dalam waktu sekitar 10 menit.
Diblokir dengan Pipa Knalpot Sisi Kiri dengan RideCap, OEMConnectorSambungan ke Pipa Sisi Kanan (Gasket) Ke Pipa Ekor dan waktu yang dibutuhkan untuk pemasangan Sistem Knalpot YOSHIMURA selesai dalam waktu sekitar 15 menit, tetapi butuh sekitar 20 menit untuk mentransplantasikan stopper dudukan Tengah .
Akhirnya, meskipun menjadi satu dari dua Sistem Pembuangan, itu akan menjadi Suara yang terdengar seperti YOSHIMURA dan itu akan membuat GSR 250 lebih memikat.
KonektorJoint (Gasket)
OEMParts : ProductNo [14771-38F10]
841
Silakan juga membeli bersama-sama.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250
Ubah dari Peredam Ganda
Embrechment yang terlalu kuat dan pengurangan bobot sehingga kualitas suara pertukaran adalah YOSHIMURA
Tetapi volumenya masih cukup besar dibandingkan dengan OEM
Meskipun Sistem Pembuangan Bersertifikat, mungkin akan membuat frustrasi jika Anda tidak menaiki Sepeda Motor - - -
Pemalasan tampaknya sangat mendesak, tetapi bass terdengar hingga sekitar 3500 rpm. Apakah akan sepi di luar itu?
Emblem menjadi bagian besar dan menjadi mudah untuk dikendarai
Untuk penghematan bobot, bobot De Fault lebih mudah ditangani saat Pengukur bahan bakar berkedip
Itu suara yang cukup bagus jadi kupikir keserakahan Rider akan terpuaskan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250
Suaranya sangat menyenangkan. Meskipun menurut saya jenis karena selera berbeda, jarang sesuai dengan keinginannya. Suara akselerasi pada saat lari itu menyenangkan. Ini adalah suara bernada rendah yang terdengar [ suara ] dan keletihan tidak data
Suaranya sangat menyenangkan. Meskipun menurut saya
jenis karena selera berbeda, jarang sesuai dengan keinginannya. Suara akselerasi pada saat
lari itu menyenangkan. Ini adalah suara bernada rendah yang terdengar [ suara ] dan keletihan tidak datang juga pada saat
Pemalasan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750
[Monitor Webike] STAINLESS STEEL dan Cover Blue-titanium dibeli. Selama itu dilihat oleh Katalog, itu terlihat dengan sentuhan yang sedikit berlebihan, tetapi meskipun benda berubah warna dengan sudut pandang, tidak ada kegembiraan dan itu
[Monitor Webike]
STAINLESS STEEL dan Cover Blue-titanium dibeli. Selama itu dilihat oleh
Katalog, itu terlihat dengan sentuhan yang sedikit berlebihan, tetapi meskipun benda berubah warna dengan sudut pandang, tidak ada kegembiraan dan itu adalah sentuhan yang cukup bagus dari yang diharapkan. Volume suara yang dihentikan rendah terasa tidak terduga juga untuk
kualitas nada.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750
Kualitas Kualitas nada Kecemasan kecepatan rendah dan sedang pada saat pertukaran muffler yang tertinggi juga jatuh, dan telah ditiup dengan halus sehingga tidak ada apa-apa.
Kualitas Kualitas nada Kecemasan kecepatan rendah dan sedang pada saat pertukaran muffler yang tertinggi juga jatuh, dan telah ditiup dengan halus sehingga tidak ada apa-apa. Lihat detail