Ulasan
Mudah digunakan karena kompatibel dengan OEM tanpa distorsi
Digunakan pada ZZr1100 (C1).
Layar OEM rusak dari titik pemasangan karena kerusakan terkait usia, jadi layar MRA diperkenalkan kali ini dengan tujuan untuk memperbaikinya. [Warna] Jelas? [Warna] Saya bertanya-tanya apakah itu Smoke atau bukan, tapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakannya sebagai perubahan. [Warna] Asap.
OEMScreen sedikit lebih tipis dibandingkan OEMScreen, namun memiliki distorsi yang lebih sedikit dibandingkan OEMScreen, dan memiliki visibilitas yang baik meskipun dimasukkan ke dalam penutup mesin.
Namun, Smoke Screen warnanya lebih gelap dari yang saya bayangkan, dan menurut saya akan sulit untuk berlari menghadap ke bawah dengan Helm Smoke Shield saat larut malam.
Screen RimRubber juga disertakan dan panjangnya sesuai dan disukai.
Saya senang melihat mereka juga membuat suku cadang yang cocok untuk sepeda motor tua, karena layarnya rusak akibat goresan batu yang beterbangan dan perlu diganti secara berkala. Lain kali saya akan mencoba Clear Screen.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750 R
Mungkin agak sulit untuk menginstal jika ini adalah pertama kalinya Anda.
Saya menggantinya untuk pertama kali karena Layarnya retak seiring waktu. Secara alami, produk OEM tidak tersedia, jadi saya sangat senang dengan produk tersebut. Produknya sendiri sangat bagus, ukurannya yang besar hampir sama dengan Produk OEM dan lubangnya sangat pas. Di deskripsi produk [Warna] Layar yang saya terima bening/gradasi, tapi tidak ada gradasi di layar. Saya baik-baik saja tanpa gradasi, tetapi sekarang layarnya sangat transparan dan saya dapat melihat bagian belakang meteran tanpa gradasi OEM. Harganya tidak terlalu mahal dan saya sangat puas. Pemasangannya tergantung pada jenis mobilnya, tapi menurut saya ini akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit jika Anda baru pertama kali melakukannya. Tidak sulit atau rumit, tapi saya kesulitan melepas mur sumur dari kasa dan penutup atas sebelum diganti. Lebih baik melepas penutup atas, meskipun merepotkan, dan Anda harus meminta mur sumur baru saat memasang layar. Kacang sumur tua tidak dapat digunakan kembali. Saya harus pergi ke toko untuk membelinya karena saya tidak memiliki yang lama. Itu tidak cocok dengan mudah. Layar baru memiliki segel pelindung yang jelas, jadi sebaiknya lepaskan sebelum Anda mulai bekerja. Saya melihat segel pelindung setelah saya selesai dan harus memulai dari awal lagi. Lihat detail
Layar pengganti yang sangat baik
Karena layar oem tidak lagi tersedia, ini adalah pilihan saya berikutnya. Sangat pas, lubang pemasangan berbaris dengan sempurna. Satu-satunya masalah adalah potongan trim yang mereka berikan sangat buruk. Hapus trim yang seharusnya Anda kencangkan ke layar dengan klip logam. Saya membeli trim karet hitam di Amazon dan memotongnya menjadi panjang. Lihat detail
OEMScreen rusak.
Saya pasang ini di CBR1000RR 2012 saya.
Goresan kecil pada OEMScreen menjadi terlihat dan diganti.
Bentuknya menurut saya hampir sama dengan OEM. [Warna] Dibandingkan dengan OEM yang peka asap, produk ini [Warna] Desain yang jelas memungkinkan visibilitas dan rekomendasi yang lebih baik. Instalasi juga merupakan jenis penyisipan, yang membuatnya lebih mudah diganti daripada OEM.
Lihat detail
FZ400R (46X)
Ukuran dan bentuknya baik-baik saja.
Lubang sekrup pemasangan diposisikan dengan tepat dan OEMScreen dilepas dan dibiarkan di tempatnya.
Instalasi itu mudah.
Lubang Sekrup bawah ada di Kerudung Atas, jadi mungkin agak merepotkan untuk melepas Kerudung.
Prosesnya sederhana.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI NINJA400R
Saya Baik-Baik Saja!
Saya sedikit khawatir tentang kekuatan produk ini, tetapi sangat kuat!
Ini lebih lembut dari Produk OEM, tapi tidak masalah sama sekali.
Saya menyukainya karena jelas dan membuat motor terlihat lebih kencang. Pelindung di pelek, mudah dipasang!
Saya pikir saya akan Ulangi waktu berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI NINJA400R
Saya benar-benar puas!
Sebelum membeli, ketebalan Layar itu sendiri? Kekuatan dll. Saya khawatir
Sebenarnya ketika saya melihat hal yang sebenarnya, hasil akhirnya juga indah dan hampir memuaskan dalam hal kekuatan!
Tepi layar Pemasangan Karet juga lebih mudah dari yang saya kira.
juga Layar Asap [Color] puas dengan keberanian karena cocok dengan perasaan yang ketat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R NINJA, KAWASAKI GPZ900R NINJA
Visibilitas yang jelas
Bentuk, Perasaan Fit, Gradasi bagus, tapi pembuangan semak sangat disayangkan.
Saya memiliki perasaan terluka. Karena terpasang ke mal, saya berharap untuk memasangnya.
Layar buatan ScreenCraft yang digunakan sampai sekarang diproses dengan rapi dan mall tidak diperlukan, jadi saya ingin lebih banyak waktu.
Tetap saja karena akurasi produk bagus, itu jauh lebih baik daripada membeli barang murah seperti ok dll.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER(RN21J), YAMAHA FZ1 FAZER(RN17N), YAMAHA fz1 fazer(rn17n) [feather]., YAMAHA fz1 fazer(rn21j) [fazer].
Layar Asap gaya OEM
Item dibandingkan dengan faktor penentu pembelian】
Saya sedang mewarnai Layar warna-warni OEM ShapeScreen.
Saya mempelajari Smoke of SR Type of ZeroGraph Tea, tetapi tanggal pengirimannya tidak diketahui. Saya juga sedang mempertimbangkan jenis Carbon dari Magical racing, tetapi ada perasaan bahwa Screen itu sendiri terlalu memaksakan, tetapi karena jumlah Emas sekitar dua kali produk ini, saya membuatnya menjadi Original of MRA.
[Tentang instalasi]
Instalasi hanya menghapus OEMScreen dan menggantinya, tetapi karena warna Baut pemasangan 5 mm tidak sesuai, saya mengubahnya menjadi Baut Hitam.
Akurasi Layarnya sendiri bagus dan lubang Bautnya juga cocok. Sedangkan untuk pengerjaan bagian pinggir Screen yang tampak utuh seperti apa adanya, produk ini dilengkapi dengan mall warna yang senada dengan warna Screen of Smoke, dan juga dipasang alat mall stopper berwarna emas di kedua ujungnya.
Tayangan terlampir】
Saya puas dengan warna seperti yang saya lakukan dan Layar Kisashi Besar.
Saya pikir itu baik bahwa sisi bawah Cooleyon berwarna gelap dan bagian bawah Layar tidak dapat dilihat. Selain itu, Antena DLL juga Besar kokoh.
Untuk tahan angin seperti jalan raya, OEM dan yang sama. Kupikir.
Lihat detail
Layar Jenis STD
OEMScreen ditukar karena tekstur yang buruk
- Permukaannya indah dan teksturnya membaik
- Warna Black & Clear bagus
- Mengingat panas di musim panas, saya pikir ada juga penyakit menular seksual
Menurut saya produk ini bagus dilihat dari tampilan dan fungsinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000 (NINJA1000 Z1000SX), KAWASAKI Ninja1000 (Ninja 1000 Z1000SX)
Hitam tidak terlihat
Saya membeli Hitam. Pemasangannya mudah tanpa kesulitan, tampilannya selesai di Cool, tetapi visibilitasnya sangat buruk. Saya hampir tidak bisa melihat bagian depan.
Saya sedang mempertimbangkan untuk membeli Smoke.
Lihat detail
Tidak apa-apa, saya kira itu cukup akrab.
Kalimat ini berdasarkan fakta saya tetapi subjektivitas masuk.
Zero Gra Sports touring - Ini adalah pertukaran dari Smoke Type, sebenarnya saya memesan Zero Gra Type SRSmoke Type, tapi saya minta maaf karena produksinya mengecewakan ... Pembatalan.
Emas Saya mengubahnya menjadi MRA, OriginalSmoke.
Memesan! Kedatangan! Seru, membuka, g ~ ~ ?! Tentu tidak ada masalah dengan bentuknya, packingnya juga sopan, warnanya... Coklat!
Ini adalah perbedaan dalam cara menangkap warna negara Anda, Guan!
Karena Motor itu Hitam, itu bagus untuk Asap Hitam kok ~
Menyerah
Saya tidak mengerti dengan fotonya, tidak ada Gradasi dari Cowl ....
Poin lain, walaupun ini perbedaan cara pembuatannya, ini adalah finishing dari ujungnya, Zero Gra seperti finish yang meleleh, tapi MRA seperti perasaan yang utuh dengan memotong resin dengan End mill, tentunya Karet di bagian pinggirnya terpasang Tidak ada masalah karena Anda tidak punya masalah jadi saya minta maaf karena saya tidak melampirkannya ... Mari kita menyerah ...
Saya suka ini, jadi saya ingin merujuknya saat membeli, terutama yang dari Zero Gura!
Ada berbagai, ada bagian yang bagus, kemasan sopan dan Sekrup lengkap dari apa pun (Sekrup Pan Hitam, Washer, Mur pengunci) Jika Anda menukar dari OEM, kami merekomendasikan MRA !!
Stiker tidak berdiri sendiri (Logo Bijaksana Bagus)
Sangat mudah untuk menginstal tanpa masalah sama sekali, ini benar-benar Pabrikan Jerman!
Apa yang MRA → orang MRA katakan!.
Dengan itu, saya terbiasa, tidak ... yah saya terbiasa (Lol) Tidak buruk ~
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R NINJA, KAWASAKI GPZ900R NINJA
Aku puas..
Karena ini warna Smoke, saya merasa astringent dengan memadukan warna hitam body mobil.
Layar Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang Sangat menyenangkan bahwa mal yang menempel di ujungnya terpasang.
Layar tahan gores dan visibilitas yang baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZX-10
MRA kisaran menengah secara teratur digunakan dalam harga sebagai Layar dari artikel eksternal di setiap perubahan. Celah umum lubang pemasangan tidak murah tidak ada merek sekali pun. Luka halus pasti dibuat untuk Layar, sekarang kesal [ bergaris ], dan
MRA kisaran menengah secara teratur digunakan dalam harga sebagai Layar dari artikel eksternal di setiap perubahan. Celah umum lubang pemasangan tidak murah tidak ada merek sekali pun. Luka halus pasti dibuat Layar, sekarang kesal [ belang ], dan Sepeda Motor yang setiap hari memakai penutup Bodi adalah ~. Karena 2.000.030.000 tidak dapat dibawa ke Layar yang juga bisa dikatakan
barang habis pakai, itu menyenangkan juga dalam Biaya.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RS250 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia)
Hambatan angin juga termasuk Touring berkurang dan itu adalah yang tertinggi! Karena model RS juga menjadi tua, Layar juga menjadi kuning, dan terdistorsi tebal dan terlihat (T_T).
Hambatan angin juga termasuk Touring berkurang dan itu adalah yang tertinggi! Karena model RS juga menjadi tua, Layar juga menjadi kuning, dan terdistorsi tebal dan terlihat (T_T). Lihat detail
Meskipun Layar mesin Racing yang sebenarnya jelas, karena yang asli positif dari Repsol 13 tahun adalah Semi-asap, ia menukarnya dengan CLEAR. Untuk mengaktifkannya juga menempel Sticker murni, form pilih tipe Original. Sejak s
Meskipun Layar mesin Racing yang sebenarnya jelas, karena yang asli positif dari Repsol 13 tahun adalah Semi-asap, ia menukarnya dengan CLEAR. Untuk mengaktifkannya juga menempel
Sticker murni, form pilih tipe Original. Sejak struktur
Layar dan lay murni solid, puas.
Lihat detail
Semi-asap formulir dibeli karena murni. nada juga sangat menyenangkan. Apa pun sebutannya, pemantik murni itu bagus!!
Semi-asap formulir dibeli karena murni.
nada juga sangat menyenangkan.
Apa pun sebutannya, pemantik murni itu bagus!!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER(RN21J), YAMAHA FZ1 FAZER(RN17N), YAMAHA fz1 fazer(rn17n) [feather]., YAMAHA fz1 fazer(rn21j) [fazer].
Dalam kasus clear of normal, sedikit kotoran dicelup hanya dengan masuk ke dalam, dan terlebih lagi, dalam keadaan yang sangat memalukan dalam keadaan terbuka. Meskipun yang diperlukan hanyalah murni dan membuatnya berasap, produk di sini menawarkan k
Dalam kasus clear of normal, sedikit kotoran dicelup hanya dengan masuk ke dalam, dan terlebih lagi, dalam keadaan yang sangat memalukan dalam keadaan terbuka.
Meskipun yang diperlukan hanyalah menjadi murni dan membuatnya berasap, produk di sini menawarkan kualitas yang memenuhi harapan tersebut.
Jika bahkan ada driver plus, siapa pun akan lampiran OK.
Warna tubuh setiap model pas nyaman, jika itu adalah tipe asap.
Karena dia tidak ingin merusak siluet dan desain keseluruhan, bentuk normal dipilih.
Aman, karena Long juga memiliki ketika saya ingin mencari kenyamanan lebih lanjut dalam bentuk ini, meskipun saya memuaskan.
Tampaknya sudah empat tahun sejak itu dilengkapi, tetapi daya tahannya tidak banyak berubah sehingga itu murni.
Meskipun perawatan dibuat sama dengan bagian lain, poin ini juga tidak ada masalah.
Jika dihapus meskipun hal dengan terbuka pada saat entrainment logo MRA menjadi segel dari sisi dalam mengkhawatirkan, itu akan menjadi salah satu artikel yang direkomendasikan.
Lihat detail
Meski menggunakan tipe balap pabrikan, karena pendek, ZZR1100C memiliki tekanan angin kencang dan diubah menjadi tipe aslinya sebelumnya. Karena ukuran layar itu sendiri sama seperti biasanya, tekanan angin dll. tidak memiliki chan
Meski menggunakan tipe balap pabrikan, karena pendek, ZZR1100C memiliki tekanan angin yang kencang dan diubah menjadi tipe aslinya sebelumnya.
Karena ukuran layar itu sendiri sama seperti biasanya, tekanan angin dll tidak ada perubahan, tetapi jika dibandingkan dengan yang pendek, tekanan angin akan meningkat.
Ini juga unggul untuk transparansi layar dan sangat jelas.
Selain itu, karena bidang visual di atas layar juga tidak tegang, juga nyaman saat berbelok dan berlari.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER(RN21J), YAMAHA FZ1 FAZER(RN17N), YAMAHA fz1 fazer(rn17n) [feather]., YAMAHA fz1 fazer(rn21j) [fazer].
Harga juga berguna, dan terlihat bagus, dan menyenangkan. Karena panjang die normalnya bagus, dia menggunakan tipe aslinya. Tanda kurung asap itu bagus!
Harga juga berguna, dan terlihat bagus, dan menyenangkan.
Karena panjang die normalnya bagus, dia menggunakan tipe aslinya.
Tanda kurung asap itu bagus!
Lihat detail