Ulasan
Bagus
Ini lebih baik daripada produk asli. Letaknya sedikit lebih tinggi, sehingga menghalangi angin hingga ke bahu Anda jika Anda memiliki postur tubuh yang baik. Nyaman untuk menyembunyikan kepala Anda di balik layar dengan kecepatan tinggi. Ada pilihan yang lebih tinggi, tetapi ukuran ini terlihat bagus dengan fairing dan proporsi. Lihat detail
Kaca depan touring MRA untuk katapel suzuki gsx-r750J 1988, asap tipis
Saya sedang mencari kaca depan baru untuk Slingshot GSX-R750J 1988 saya yang telah direstorasi, dan memutuskan untuk menggunakan merek MRA ini. Itu tidak mengecewakan sama sekali! Terima kasih untuk webike yang bersedia menerima pesanan saya. Saya diberitahu bahwa kaca depan sudah dipesan ulang, dan perlu menunggu 2 bulan agar produk dapat dikirim, namun yang mengejutkan saya, barang tersebut siap dalam sebulan. Kaca depan touring MRA berwarna asap tipis, dan dilengkapi dengan semua yang ada di dalam paketnya, termasuk lapisan karet, mur, baut, dan ring. Bahannya berkualitas sangat tinggi dan karena model touring, bagian atas kaca depan memiliki deflektor untuk membelokkan angin dan kecepatan tinggi. Sangat direkomendasikan untuk semua model Slingshot lainnya! Lihat detail
Tampilan bagus dan praktis
Saya senang dengan pembelian itu. Tentang kualitas dan tekstur: Kualitas Jerman, Anda tidak akan pernah salah. Tentang perasaan penggunaan: Menghilangkan hembusan angin dari dadaku. Tapi itu membuat helm saya lebih berisik. Produk untuk dibeli bersama: Knalpot slip-on Red Scorpion. Kesulitan pemasangan: Sangat mudah Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Agak mahal tetapi sepadan. Tentang pengiriman dan pengemasan: Luar biasa! Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Tidak a Lihat detail
Sangat puas
kualitasnya bagus. Saya pikir Anda tahu kualitas barang MRA. Mudah dipasang tetapi saya sarankan membeli dudukan karet baru untuk kaca depan. Mudah rusak. Bentuk dan gayanya lebih baik daripada stok untuk dikendarai dengan kecepatan tinggi. Lihat detail
BAGUS
Produk yang sangat bagus dengan tampilan cantik dan kepraktisan sederhana. Bagian yang memanjang ke belakang dan miring ke atas secara efektif berfungsi sebagai pengganggu, memungkinkan aliran udara keluar dari dada saat mengemudi. Posisi lubang sangat presisi dan mudah dipasang. Lihat detail
Layar MRA asli untuk MT10
Biasanya bukan sesuatu yang akan saya beli untuk sepeda telanjang tetapi harus saat bepergian ke dan dari tempat kerja dalam perjalanan sehari-hari. Saya akan menggunakan merek yang berbeda tetapi telah membaca banyak ulasan bagus untuk yang satu ini. MRA sebenarnya bukan merek yang sering saya tangani. Beberapa pelanggan memiliki merek layar ini. Mereka cukup murah dan perlengkapannya sempurna dengan apa yang saya baca. Barang-barang lain di keranjang saya dan layar ini berarti pengirimannya bernilai sangat baik karena jika Anda memiliki beberapa bagian yang lebih kecil, ini mengurangi pengiriman satu per satu. Beberapa bagian lain akan selalu menjadi masalah jika layarnya tergores. Webike memikirkan semua ini dan mengemas barang Anda sesuai kebutuhan. Layar dikemas dalam bungkus gelembung tebal yang indah dan ditutup dengan selotip. Bagian lain dalam pesanan saya semuanya empuk dan oleh karena itu, tidak ada kerusakan yang dapat terjadi selama pengiriman. Webike bahkan menutup seluruh kotak dengan selotip. Layanan cepat EMS adalah yang saya pilih, biayanya sangat bagus dan semua barang saya dikirim dalam 5 hari. Layar tiba dengan saya dalam kondisi sempurna dan saya tidak terkejut dengan banyaknya bungkus gelembung yang mengelilinginya. Layarnya memiliki sedikit kelenturan yang tentunya Anda butuhkan, semua lubang baut dibuat dengan sempurna. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu sampai saya benar-benar mengambil tumpangan. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan tampilannya dan bagaimana semuanya berjalan bersama. Bukan pekerjaan yang sulit bagi siapa pun. Jadi, terima kasih Webike atas layanannya yang luar biasa. Lihat detail
Spoiler Layar MRA
Layar ini telah ada di masa lalu. CBR900RR (96) Saya senang menggunakannya di bisnis VF1000F2. "CBX750F2F BOL D'OR" Saya membelinya sebagai percobaan untuk melihat apakah cocok dengan mobil saya. gambar di Net sangat mirip dengan bentuk kedua mobil, jadi saya mengambil risiko setelah beberapa saat memikirkannya. Saya gugup selama lebih dari 3 bulan sebelum itu datang, tetapi itu sangat cocok, jadi saya sangat senang dengannya. "CBX750F2F BOL D'OR" Karena tidak ada Lineup untuk kendaraan ini, mereka yang mengendarai kendaraan yang sama mungkin ingin mencobanya. Namun, seperti kendaraan saya, sudah lebih dari 35 tahun sejak diproduksi, dan baik Pemilik sebelumnya maupun saya "Berhenti." Harap dicatat bahwa ada sedikit penyimpangan Braket Cowl di Lihat detail
Bekerja untuk saya
Kaca depan adalah hal yang sulit untuk ditinjau, karena pemasangannya bergantung pada geometri palang, jok, pasak, pengendara, dll. Namun demikian, sebagai pengendara 187cm saya memasang bagian ini dengan harapan dapat menambahkan beberapa sentimeter ke "angin bubble" keluar dari kaca depan OEM, yang dapat saya kombinasikan dengan menurunkan dan memindahkan palang, sadel, dan pasak ke belakang untuk mendapatkan posisi yang lebih sporty tanpa melipat diri menjadi pretzel. Pengaturan berhasil. Sampai sekitar 80kph saya bisa duduk kurang lebih netral, karena spoiler memotong aliran laminar angin dan mengurangi "dorongan" pada helm saya. 80 dan ke atas adalah saat masuk akal untuk benar-benar menyelipkan sedikit, dan sementara ada sedikit hentakan dari turbulensi, saya menemukan bahwa secara keseluruhan, memiliki "penumbra" udara bergejolak di sekitar kantong ketenangan tepat di belakang layar membuatnya lebih mudah untuk menyandarkan kepala dan bahu saya keluar dari gelembung dan menjadi ramping. Jika saya melakukan banyak berkendara jarak jauh, saya akan mempertimbangkan untuk meningkatkan ke salah satu layar yang lebih tinggi, tetapi untuk berkendara di perkotaan/pedesaan campuran dengan banyak tikungan, ini memenuhi kebutuhan saya dengan sempurna. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZrX1200 DAEG (ZrX1200 DAEG), KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG
Ini sangat puas.
Ini sangat puas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R NINJA, KAWASAKI GPZ900R NINJA
murni, meskipun melekat pada GPZ900 -- meskipun titik yang menjadi lebih pendek hampir agak tidak cukup memuaskan, karena ada perbedaan individu, apakah O seperti saya? Meskipun lampiran mengalami masalah [ masalah / konfigurasi mot
murni, meskipun melekat pada GPZ900 -- meskipun titik yang menjadi lebih pendek hampir agak tidak cukup memuaskan, karena ada perbedaan individu, apakah O seperti saya?
Meskipun pemasangannya agak bermasalah [masalah/konfigurasi sepeda motor], pemasangannya selesai dengan aman.
Meskipun komentar untuk dilampirkan belum melakukan mengemudi kecepatan tinggi, hambatan angin dibuat untuk mengurangi secara signifikan untuk menjalankan biasa.
Hal ini baik dalam sentuhan diperketat juga dalam desain.
Lihat detail
Efek tahan angin tersedia dalam ukuran Besar
Saya enggan memasang Windscreen di NAKED, tetapi saya memasangnya karena saya merasa sangat tidak nyaman dan lelah di jalan raya dan angin kencang. Kaca depan sangat efektif. Pemasangannya mudah dan keseimbangan penampilannya bagus. Lihat detail
Mohon Pembatalan Pesanan.
Harap batalkan pesanan Anda karena perubahan produk. Lihat detail
Sesuai: KTM 390DUKE (390DUKE), KTM 200DUKE (200DUKE), KTM 125DUKE (125DUKE), KTM 125DUKE (125 Duke), KTM 200DUKE, KTM 390DUKE
Lebih efektif daripada Bikini cowl
Ini sangat cocok dengan desain DUKE125 saya, ini adalah 125 jadi ini lebih tentang penampilan daripada perlindungan angin tapi sangat bagus dan saya suka visibilitasnya.
Tidak diragukan lagi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZrX1200 DAEG (ZrX1200 DAEG), KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG
spesifikasi mengubah.
Spesifikasi telah diubah dari Layar MRA standar menjadi tipe Spoiler. Sangat mudah untuk mengubah dari layar MRA standar ke tipe Spoiler, dan akurasi dan kualitasnya tinggi. Lihat detail
Perlindungan angin
Saya tidak puas dengan OEMScreen, yang tidak terlalu efektif dalam melindungi kecepatan mobil dari angin, jadi saya membelinya
Handlebar diganti dengan stang tipe low, sehingga bagian interferensi pada saat pengoperasian Handlebar adalah Cut menggunakan PCutter dan Leutor, mudah dilakukan
Efek kaca depan Besar, dan jika Anda turun sebentar, Anda bisa bertahan dengan ECU kendaraan ekspor
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZrX1200 DAEG (ZrX1200 DAEG), KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG
Saya pikir itu lebih keren sekarang
Saya ingin mengubah tampilan Depan, jadi saya memutuskan untuk mengubah Layar
Setelah membandingkannya dengan Zero gravity dan GIVI, kami memutuskan pada spoiler layar Warnanya murah [Warna] Saya memutuskan untuk menggunakan Clear Sedangkan untuk pemasangannya, saya dapat menemukan lubang di Persis dan Halus
Untuk efek rektifikasi, saya kurang peka untuk merasakannya, tapi tidak terlalu besar Tidak terlalu kecil, tapi pas dan sesuai dengan Gambar
Selain itu, karena saya sangat menginginkan yang Hitam, saya membeli sisi sebaliknya setelah saya membelinya Sedangkan untuk RubberPaint, ada baiknya untuk Tampaknya dinonaktifkan oleh Bahan Layar, jadi jika Anda melakukan hal yang sama, Anda perlu hati-hati! Diperlukan
Lihat detail
Lampiran
Mudah dipasang, 15 menit jika Anda mendapatkan orientasi yang benar Kunci Heksagonal diperlukan Terjemahan Luar Negeri dalam satu (tidak disertai dengan Instruksi Manual, yang dapat Anda masukkan di sini) Bagaimana jika melebihi 100? Lihat detail
perlindungan angin terbaik untuk sv650
sv650 Posisi layar adalah yang tertinggi dalam produk yang dijual sebagai Desain Eksklusif Ini tahan angin dari segi bentuk
Visor OEMMeter, saya juga memakai kerudung Bikini, tapi Layar MRA ini adalah yang terbaik
Ini juga mengurangi jumlah tekanan angin yang mendorong tubuh Anda ke belakang saat ngebut dan membuatnya lebih mudah
Demerit harus dipasang dengan menggunakan Handlebar Clamp Clutter di sekitar Handlebar
Stang akan terasa sedikit lebih berat
Lihat detail
Anda dapat mencapai kontrol aliran dan penataan gaya secara bersamaan
Z900RSCafe memiliki kerudung Bikini, tetapi Layarnya rendah! Jadi efek tahan anginnya tidak begitu bagus
Saya telah menunggu sesuatu di luar perusahaan untuk keluar, dan sekarang setelah MRA diumumkan, saya telah membelinya!
Produk MRA dapat digunakan dalam OEMAttachment, sehingga kualitasnya setara dengan OEMParts
Saya telah membeli MRA ketika saya mengganti Layar di mobil terakhir saya dan sebelum itu
Kali ini [Color] saya berhasil ke Smoke's Spoiler, tapi angin yang menerpa dada sekitar 50 km/jam berbeda
Rentang kecepatan Helm (SZ-RAM) dengan pelindungnya terbuka telah diperpanjang
Pantulan Spoiler lebih tinggi dari yang terlihat di gambar
Tidak terlihat setinggi mobil sebenarnya, jadi tidak akan merusak gaya Anda
Logo merek MRA yang tercetak di sisi depan juga merupakan titik kepuasan
Lihat detail
Tidak dapat digunakan dengan pelindung tangan, produk tidak dipertimbangkan
Jika Anda menghidupkan pelindung tangan asli Yamaha, Anda akan bersentuhan dengan sekitar 80% dari Handlebar dan Anda tidak akan dapat menangani Handlebar Lock sama sekali.
Yah saya pikir saya mendapat pelajaran bagus dengan harga ini dan saya ingin maju ....
Lihat detail