Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI Z750Four, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI Z750LTD, KAWASAKI Z750GP, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI Z750FXII/III
Seiring dengan pengalihan Wheel
Saya sudah lama ingin menggunakan roda belakang ZRX1200R dan akhirnya melakukannya. Saya mendapatkan roda bekas dan lengan ayun DAEG bekas dan menggantinya dengan yang sudah ada. Namun, Sprocket berbeda antara ZRX1100 dan ZRX1200R, jadi perlu disiapkan yang cocok. Kali ini, saya mendapatkan AFAM yang tersedia dengan harga terjangkau, dengan jumlah pin yang sama (45) dengan ZRX1100OEM. Warnanya Emas, tetapi saya tidak menyukainya, jadi saya memutuskan untuk mengubah warnanya menjadi Warna.:Saya mengecatnya menjadi Grayish Metallic. Saya pikir giginya akan segera tergores, tapi selain itu, saya pikir itu akan bertahan untuk sementara waktu karena ini bukan tempat di mana apapun akan mengenainya. Saya pikir catnya terlihat cukup bagus. Saya rasa ini sebanding dengan produk XAM yang saya gunakan pada ZRX1100 saya. Saya mengganti Rantai pada saat yang sama (EK 530SR-X2), dan setelah pekerjaan selesai, saya melakukan uji coba dan ternyata berjalan lancar tanpa masalah. Saya tidak tahu seberapa tahan lama, tapi saya harap ini akan bertahan sampai saatnya mengganti rantai. Lihat detail
Sesuai: DUCATI PAUL SMART1000LE, DUCATI MONSTER1000, DUCATI ST4s, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI ST4s, DUCATI MONSTER1000, DUCATI PAUL SMART1000LE
AFAM adalah sprocket untuk DUCATI di awal 2000-an
Saya menginstal produk ini pada DUCATI MONSTER S4 saya, dan saya dapat mengatakan bahwa AFAM adalah satu-satunya sprocket untuk DUCATI di awal tahun 2000-an. Ini adalah produk Eropa yang sama dengan DUCATI, dan digunakan untuk DUCATI sebagai suku cadang OEM. Dan, pebalap favorit saya, Carl Fogarty memenangkan WSBK pada tahun 1995 dengan sprocket AFAM. Kali ini, saya membeli 40T (STD: 37T), yaitu 3T ke atas. Bersamaan dengan produk ini, sproket depan dan rantai diganti secara bersamaan. Karena saya baru saja menggantinya, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kinerjanya, tetapi karena saya telah menggantinya dengan 40T, bahkan di gigi 3, saya dapat melakukan wheelie hanya dengan mengoperasikan throttle. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV1000S, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, TRIUMPH SPEED FOUR, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA600, SUZUKI DL1000 V-STROM650XT, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM1000XT, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000S
Sproket VSTROM650
Saya menunggu beberapa bulan dan menerima sesuatu yang berbeda dari Desain di gambar. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ250, YAMAHA FZ400, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZX6R, KAWASAKI ZX6R
Bagaimanapun, ini lebih ringan dari OEM.
Secara mengejutkan saya merasa lebih ringan ketika memilikinya.
Pembuatannya juga cantik, tidak ada BALI dll, lubang pemasangan juga Persis.
SRX600 OEMUkuran rantai Konversi dari 428 menjadi 520 dan deselerasi sekunder selanjutnya ke Standar 2. 474 → 3.000, menjadi lebih ringan meskipun Driven Sprocket menjadi Besar.
(428 Ukuran F 19 R 47 → 520 Ukuran F 14 R 42)
Selebihnya tahan lama, tapi sekarang AluminiumSprocket tidak berkurang dibandingkan tahun 1990-an, sepertinya 10.000 hingga 20.000 kilo tampaknya ringan, jadi kami mengharapkannya.
Kalau sedikit lebih murah Ada 5.
Lihat detail
Saya khawatir.
Ini adalah pertukaran dari OEM. Ini sama dengan OEM.
Saya bermasalah dengan SUNSTAR atau AFAM. Harganya MADE IN SUNSTAR memang murah, tapi memutuskan untuk AFAM dengan warna yang sama dengan Wheel.
Sejujurnya, bahkan pertukaran dari Steel bahkan tahan lama, saya tidak mengharapkannya.
Tak perlu dikatakan bahwa cara itu menjadi lebih ringan menjadi lebih baik.
Lain kali saya akan mencoba mengubah Produsen.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT250 V, SUZUKI BANDIT250VZ, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250 N
Saya menginstalnya di GLADIUS650 saya. 1. Pertama-tama, itu ringan. Ini lebih ringan dibandingkan dengan sproket aluminium XAM. 2. Warna abu-abu terlihat bagus. 3. Cukup tahan lama untuk bagian aluminium. Saya menukarnya p
Saya menginstalnya di GLADIUS650 saya.
1. Pertama-tama, itu ringan. Ini lebih ringan dibandingkan dengan sproket aluminium XAM.
2. Warna abu-abu terlihat bagus.
3. Cukup tahan lama untuk bagian aluminium. Saya menukarnya pada waktu yang sama ketika saya menukar rantai.
Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Saya akan memilih bagian ini lagi.
Jika Anda mencari sproket yang lembut dengan kinerja yang baik, Anda harus memiliki produk ini.
Lihat detail
Itu ditukar untuk mengubah penampilan NORMAL. Aluminium juga dengan Nut hitam digunakan secara kolektif. Itu Sprocket dan Nut benar-benar ringan. penampilan juga menjadi bagus dan memuaskan.
Itu ditukar untuk mengubah penampilan NORMAL.
Aluminium juga dengan Nut hitam digunakan secara kolektif. Itu
Sprocket dan Nut benar-benar ringan.
penampilan juga menjadi bagus dan memuaskan.
Lihat detail