Ulasan
Tidak apa-apa
Saya bisa menjadi mucikari CB1300SB 2BL−SC54 saya. Menurut saya ini adalah kinerja biaya yang bagus sehingga dapat digunakan berulang kali. Setelah pemasangan, saya tidak merasakan perubahan akselerasi atau suara knalpot. Setelah Kebakaran menjadi lebih buruk ketika melambat dan Axel Off. Saya kira karena kondisi bahan bakarnya yang semakin tipis. Saya beli dengan asumsi tetap akan melakukan ECUTing, jadi tidak ada masalah, tapi setelah ECUTing, suara knalpot, akselerasi, dan blow off jauh berbeda. Lihat detail
Ini pembelian kedua saya
Efek Filter, biasanya sulit diketahui.
Namun ketika saya mendengar tentang masalah Mesin jika dibiarkan, menurut saya itu sangat aneh.
Penggantian kedua pada 3000 km.
Namun, saya rasa saya meletakkannya ke arah yang salah terakhir kali,..,
Menurut keterangan pihak bengkel Motor yang membantu kami kali ini, Filter berhasil berfungsi walaupun dalam keadaan terbalik.
Faktanya, mereka mengatakan Anda harus membersihkannya dan membersihkannya sepanjang jalan.
Banyak hal yang aku cuek, tapi aku lega karena hal itu tidak membawa pada hal Besar.
Lihat detail
Sulit untuk memperbaiki Sekrup yang lebih besar dari OEM
Saat diganti, fiksasi sekrup sulit dilakukan.
Sekrup OEM seharusnya digunakan, tetapi panjangnya tidak cukup, jadi kami berhasil memperbaikinya dengan sekrup yang disertakan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100
Pengganti sempurna
Filter udara ini dibuat di Taiwan. Setelah mengganti filter udara asli, motor terasa lebih halus untuk digerakkan. Tidak ada lagi menyentak, itu bergerak dengan lancar. Semoga bisa bertahan selama model K&N. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI ST250, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy
Pemrosesan yang diperlukan
Berbeda dengan pembersih OEM SpongeAir, pembersih OEM SpongeAir diapit di antara penutup pembersih Udara OEM dan pembersih DaytonaAir. Plastiknya dipotong dan kotak pembersih udara dengan tahapan di sisi bodi mobil perlu dipotong juga karena tahapannya menghalangi. Selain itu, disiapkan spacer untuk menutup tutupnya karena kekentalan Daytona Air cleaner terlalu banyak. Lebih baik tidak membelinya karena mengira itu dapat dipasang dengan sekrup sederhana. Pengolahannya pun tidak sulit, sehingga tidak menjadi masalah bagi mereka yang biasanya menyesuaikan Levelnya sendiri. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14)
Saya memutuskan pada cospa.
Ukurannya sepertinya beberapa milimeter lebih besar dari produk OEM, jadi sulit untuk dipasang.
Saya puas dengan kinerja biaya dan keefektifannya sebagai filter udara.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR
Perbandingan penggunaan dengan K&NFilter
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di Helm NINJA2 50RR sebagai pengganti K&NFilter.
Bepergian: Tur, melewati gunung
Periode penggunaan: sekitar 6 tahun atau lebih
Isi khusus: Sistem Pembuangan Sistem Pembuangan Lengkap, pengeboran kotak pembersih udara, Sepeda Motor Cepat Pemasangan yang mudah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, produk ini terlihat hampir sama persis dengan K&N.
Apakah pemasangannya sulit?
Seperti halnya K&NFilter, saya harus memasukkannya dengan banyak tekanan agar bisa masuk.
Saya mendapatkan bagian karet yang sangat basah dan kemudian memasukkannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan K&NFilter, efisiensi asupan sedikit lebih rendah. Aku bisa merasakannya. Tapi itu benar-benar hanya sedikit penurunan. Namun, efisiensi asupan jauh lebih baik daripada OEM.
RapidMotorcycleEasy dapat berjalan tanpa kesulitan dengan pengaturan yang sama seperti K&NFilter.
Mobil telah berjalan sekitar 5000km dan filter telah dibersihkan dan digunakan kembali. Saya tidak punya masalah setelah dibersihkan.
Tidak seperti produk OEM, produk ini dapat digunakan untuk waktu yang lama dengan perawatan yang tepat seperti K&NFilter.
Pemeliharaan mengembalikan kinerja sistem, sehingga penting untuk melakukan pemeliharaan secara teratur.
Selain itu, sistem pembuangan juga diganti. (Sistem pembuangan khusus) lalu Kuantitas: Disarankan agar Filter Udara diubah menjadi filter dengan efisiensi asupan udara yang lebih baik di Set.
Ini FI, jadi tidak akan meningkatkan kinerja secara dramatis seperti karburator, tetapi masih akan membuat Anda sedikit lebih bahagia jika Anda melakukannya.
K&NFilter memiliki efisiensi asupan variabel yang besar, tetapi agak mahal, jadi menurut saya produk ini lebih hemat biaya.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Sulit untuk dimasukkan.
(Poin dan hang pemasangan, Item untuk dibeli bersama)
Tunjuk dan gantung
Anda dapat mengoleskan minyak silikon atau semprotan silikon ke permukaan karet produk ini agar dapat dimasukkan dengan lancar. Saya tidak mempedulikannya, jadi saya mengoleskan minyak silikon Lithium dan memasukkannya. (Tidak ada Masalah tertentu yang terjadi.)
Barang untuk dibeli bersama
Kit perawatan Filter K&N (FilterCareService kit) Jika Anda membeli produk pada saat yang bersamaan, Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama sambil mempertahankannya. (Tidak ada masalah yang muncul saat digunakan dalam produk ini.)
Filter Pencucian (Dapat berupa produk ini, atau yang lain, atau Anda dapat menyimpan OEM.)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI ST250, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy
Respon up, itu menyenangkan untuk dijalankan!
Saya menggunakannya untuk 2002 Big Boy. sistem pembuangan juga diubah menjadi YOSHIMURA, dan kendaraanlah yang mengubah jet dan meningkatkan tenaga, tetapi ketika saya memasang pembersih udara ini, saya merasakan pikap dan sedikit torsi meningkat di seluruh area lebih banyak. Saya mengalami sedikit peningkatan torsi. Ini adalah kinerja atas sesuai dengan harga. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI Vstrom 250
peningkatan ekonomi bahan bakar
Ini digunakan dengan GSR250S. Anda harus menghapus Tank untuk menginstal.
Saya tidak bisa melakukannya, jadi lebih mudah untuk bekerja ketika hampir kosong.
Awalnya, jarak tempuh tertinggi adalah 36km/l dan jarak tempuh rata-rata berada di kisaran 30km/l 26,27
Saya bahkan mengganti Plug karena turun menjadi sekitar
Tapi itu tidak banyak berubah dan saya harus mengganti Filter Udara.
Saya menggantinya, dan kembali ke kisaran 30km/l.
Saya pikir itu cukup efektif.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-)
Ini adalah peningkatan kecil dalam kinerja.
Saya memasangnya di CBR250R 2016 saya.
Saya ingin k&n, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan pembersih udara DAYTONA karena tanggal pengirimannya belum ditentukan.
Tujuannya adalah untuk meningkatkan asupan suara serta kinerja.
Hasil dari
Suara intake hampir sama dengan OEM. Malu soal ini...
Namun, performanya jelas berubah.
Perasaan Torsi dari 5000rpm ke 9000rpm jelas meningkat.
Jumlah peningkatan secara alami kecil, tetapi telah meningkat pada tingkat yang dapat dipahami dengan jelas oleh perasaan. Saya pikir itu sedikit lamban ketika saya menggunakan pembersih OEMAir.
Setelah mengganti pembersih udara, saya mengemudi dengan cara yang sama seperti biasanya, dan kecepatan tertinggi meningkat kurang dari 2km/jam.
Tidak peduli berapa kali saya menjalankannya, kecepatan tertinggi tidak pernah melebihi nilai ini. Jadi saya yakin bahwa tenaga kuda telah meningkat, meskipun secara halus.
Ini adalah referensi, tetapi Sistem Pembuangan diubah menjadi Sistem Pembuangan Universal BEAMS. Saya rasa saya dapat sedikit meningkatkan performa dengan meningkatkan Volume Perpindahan Mesin.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI ST250, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy
Itu adalah perubahan drastis.
Saya memutar seluruh area. 04 GRASS TRACKER dengan Sistem Pembuangan Sharp Wills WIN dan kabel Plug NGK dengan busi Iridium dan Grounding Ekstra. rarr; Saya bisa menaikkannya ke 130 dan menyesuaikan sekrup Pilot juga. Karena ini adalah sepeda motor yang impoten, saya pikir Anda bisa merasakan pertukarannya dengan cukup baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI Vstrom 250
Anda bisa merasakannya di RPM tinggi.
Saya membelinya untuk mengganti filter udara sebelum 20.000 km. Setelah perubahan, saya mengkonfirmasinya di jalan gunung biasa, tetapi dari 8000 rpm, ledakannya berubah total. Suara intake juga berubah menjadi suara favorit saya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Menjadi lebih mudah untuk dikendarai
Saya membelinya untuk mengganti air cleaner dan tetap memakai Produk Merk Lain, pemasangannya mudah asal tangkinya dilepas karena tinggal ganti dengan OEM. Untuk suara tidak berubah, bagus karena bisa digunakan kembali jika dibersihkan setiap 5000km. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI Vstrom 250
Untuk Pengganti OEM.
Saya menggantinya dari OEM karena sudah lebih dari 10.000? mil di atasnya.
Dimensinya sama dengan OEM, Filter tidak memiliki logam pelubang seperti yang dimiliki OEM, tapi saya pikir itu meningkatkan efisiensi asupan.
Saya tidak melihat adanya perbedaan pada EngineFeel pada uji coba, tetapi mungkin ada perbedaan setelah Anda menjalankannya ke rpm tinggi.
Jika Anda tidak berani menggunakan OEM, saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR
Saya sudah melakukan tur 600km dan tidak ada perubahan atau kelainan.
Saya belum tahu tentang daya tahan fungsi kinerja. Rakitannya agak kaku, tapi saya bisa mendorongnya perlahan. Normal. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100
Untuk meningkatkan efisiensi asupan
Ini adalah pengganti dari pembersih udara NORMAL. sistem pembuangan diganti untuk meningkatkan efisiensi asupan menit yang naik karena membuat Produk Merek Lain. Karena dapat digunakan untuk waktu yang lama dengan perawatan rutin, menurut saya ekonomis. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR
Cocok untuk '14 Ninja 250
Kesesuaian yang dijelaskan pada produk adalah
Ninja250/R (08-13)
Z250 (13) ditunjuk
Saya terperangah karena ada…
Tetapi,
Situs Daytona juga dengan jelas menyatakan bahwa '14 cocok, dan itu benar-benar cocok. Itu dipasang
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250S, SUZUKI Vstrom 250
Seperti yang diharapkan
Untuk GSR tapi terpasang ke GSX 250R. Emblem AxelOFF melemah pada putaran rendah dan rasa Torsi sedikit berkurang, tetapi peningkatan ketombe meningkat jauh lebih baik. Ini adalah perasaan yang cukup bagus.
Instalasi seharusnya mengalami perawatan yang buruk dari GSX 250 R, tetapi karena ada tempat yang menjelaskan dengan baik dengan gambar dengan Net, itu akan menjadi entah bagaimana.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100
Karena daya tahan dan Kos Puffo baru saja ditukar, tiga bintang.
Saya mengatur kondisi kebakaran dengan Sistem Pembuangan Penuh + pembersih OEMAir, tetapi ketika diubah ke Pembersih udara di sini dan mengaturnya lagi, itu menjadi cukup kuat bagi siapa saja untuk mengalaminya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR
pemasangan adalah...
Performa tidak masalah.
Kekuatan perasaan naik dari bawah ke zona Merah naik dan ketombe juga membaik.
Namun, instalasi membutuhkan pemrosesan.
Ketebalan tepi filter lebih tebal dari Rel.
Karena bahannya lembut, saya memotongnya dengan Cutter Knife dan mengaplikasikannya.
Gambar sudah jadi, plus serutan... (^_^;)
Lihat detail