Ulasan
Perlindungan angin~.
Skuter.
Saya menggunakannya untuk model mobil lain. Saya memasangnya untuk mengatasi angin yang menerpa perut saya.
Itu tidak buruk sama sekali.
Penyesuaian sudut yang nyaman. Penyesuaian dilakukan sambil mengontrol aliran udara dan menyeimbangkan tekanan balik.
Saya akan melepasnya di musim panas (tertawa).
Lihat detail
CROSSCUB110 terlihat berbeda.
Instalasi disusun untuk dipasang ke bagian dari mana Mirror dilepas.
Pekerjaan itu sendiri seharusnya tidak ada masalah jika Anda memeriksa Manual Instruksi.
Clamp Bar of Φ22.2×58mm disertakan sehingga Smartphone Holderetc. dapat dilampirkan.
Poin buruk dan poin yang perlu diperhatikan saat menginstal
Proses cut-out Shield sepertinya bukan mesin, jadi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Itu tidak simetris.
Karena braket itu sendiri tidak terhubung, Pelindung pasti terdistorsi saat dipasang.
Cermin bergetar saat berhenti karena penggunaan kerah yang terpasang pada Braket Cermin.
Bagian braket yang menggunakan baut Flensa M10×40mm dengan Serrete (dengan penghenti pelonggaran di bagian belakang Flensa) yang disertakan dengan kit akan tergores. Lebih baik memasangnya dengan Washer karena dapat menyebabkan karat.
Lihat detail
Raih dengan tangan dan yay!
Mengenai pemasangan, kesulitan pengerjaannya sendiri tidak tinggi sama sekali.
tetapi akan menjadi pertarungan yang sangat sulit jika Anda mencoba melakukannya sendiri.
Posisikan ScreenBody untuk sementara sambil meraba Clamp yang sangat keras, dan
Mengencangkan mur pengunci klem adalah pekerjaan yang sulit.
Juga lebih baik memiliki Tang saat menghancurkan Penjepit Stang. Persiapkan mereka.
Adapun efeknya, aliran angin tampaknya telah berubah, dan suara Pemotongan Angin telah meningkat.
Bergantung pada tinggi dan bentuk Rider, saya pikir saya telah meningkatkan turbulensi di sekitar Helm.
Selama hujan, kami berharap dapat mengurangi beban pada tubuh bagian atas.
Untuk pemasangannya saya atur posisinya dengan mengendurkan baut dan mengatur posisinya→mengencangkan baut lagi dan lagi.
Kami yakin bahwa ini mungkin metode penyesuaian yang benar.
Braket dari penjepit stang besar dan lemah, dan banyak bergetar saat berkendara.
Dinyatakan bahwa Clearance pada CowlWindshield harus 8mm, tapi ini pasti akan mengganggu saat berkendara.
Bergandengan tangan, yay!" Sebaiknya gunakan Izin secara lebih luas
Kualitas Layarnya sendiri lumayan besar variasinya.
*Semua foto diambil dengan sudut paling banyak berbaring.
Lihat detail
Item yang harus dimiliki untuk CROSS CUB!
Dibeli untuk CROSS CUB (JA60). Cub saya berwarna abu-abu PearlDeepMud, Warna: Abu-abu dan Hitam adalah warna dasarnya. [Warna] Kami memilih Asap. Penutup rem cakram depan, yang tidak terlihat di foto, terpasang, dan saya merasa ini menambah kesan ketangguhan, yang saya sukai dari sudut pandang desain. Satu hal adalah posisi spion belakang lebih tinggi 2cm dari spion depan, yang agak mengganggu. Di sisi lain, menurut saya bagus karena 3cm lebih dekat ke bagian dalam Perisai. Posisi Perisai ditampilkan di bagian dalam Perisai. "CC110. Saya membelinya karena desainnya, tetapi setelah memasangnya, angin yang bertiup di dada saya berkurang menjadi Lebar besar, dan dinginnya musim dingin benar-benar berbeda. Saya senang telah membeli produk ini. Lihat detail
Braket sulit dipasang
Saya menggunakannya pada CROSS CUB saya dan kualitas braket tidak sebagus yang zeta, bahkan dengan cat dan semir. Braketnya tidak sebagus yang zeta, tapi tidak semudah memasangnya di stang. Saya harus berganti ke zeta karena Rust setelah beberapa saat. Lihat detail
Lebih besar dari yang saya kira. Sepertinya penahan angin yang bagus.
Saya memiliki MINIVisor di BANDIT250 saya, tetapi terlalu dingin. Jadi, saya mentransplantasikan layar mra yang saya miliki di gsxs125 saya ke BANDIT dan meletakkan layar DAYTONA ini untuk GROM di gsxs! (Berdasarkan informasi pengalihan orang lain di Net) Ini lebih besar dari yang saya bayangkan. Ini lebih besar dari yang saya bayangkan. Saya tidak bisa meletakkannya dengan baik. Saya belum mengendarainya karena salju, tetapi saya dapat mengharapkan efek tahan angin. Lihat detail
Itu juga diharapkan tahan angin.
Saya menginstalnya entah bagaimana.
Saya membandingkan mereka satu sama lain dan memutuskan yang ini.
Tourer, apakah ini mulai menjadi tipe Petualangan?
Lihat detail
Tidak ada komplain!
Beberapa pengulas mengatakan ada banyak bagian, dan Gambar tampak merepotkan...
Jika kami merakitnya terlebih dahulu setelah tiba, yang harus kami lakukan hanyalah memasangnya di badan mobil.
Namun, jika Anda mencoba melakukan pengaturan waktu yang sama dari pembukaan hingga penginstalan, saya rasa Anda akan merasakan hal itu karena Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk merakitnya.
Sebelumnya saya pernah menggunakan produk Asahi Windshield, tapi sepertinya produk Daytona lebih cocok dengan Zita Handguard.
Cat di bagian depan meteran untuk mencegah pelindung terdistorsi oleh pengencangan baut. "CC110. Sebaiknya perbaiki pada posisi yang tidak merusak citra huruf-huruf
Lihat detail
Kaca depan demi bentuk
Dingin, dingin, dan penahan angin ada di leherku, tapi aku suka Tanda kurung Sebaiknya sembunyikan instrumen dan navigasi di sini
Bilah pemasangan telepon adalah Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Saya ingin Anda terhubung
Lihat detail
Tindakan terhadap dingin di musim dingin
Karena saya dulu suka DAYTONAScreen dari tipe LEAD bekas, saya tidak ragu-ragu bahkan membeli LEAD tipe baru. Bentuk dll , Perbaikan adalah item yang dipertimbangkan, tetapi sedikit tidak puas karena bentuk cetakan depan bagus.
Pemasangan.... Sulit dimengerti
Lihat detail
Kurung - - - -
Karena Shieldnya sendiri dibuat dengan baik, ada perasaan hancur karena perasaan Fit buruk dengan braket obrolan dan getarannya juga padam. Sebagai sebuah produk itu adalah barang yang sangat disesalkan. Lihat detail
Itu benar dan terpasang
Tentang instalasi
- Alat yang diperlukan
Kunci Pas Ujung Ganda 10 mm Jumlah : 2 buah, Kunci Pas Ujung Ganda 12 mm, Kunci Pas soket 13 mm (Meskipun Kacamata 13 mm boleh saja, akan sulit diperoleh) , Kunci Heksagonal 4 mm.
- metode instalasi
Anda dapat melakukannya sesuai dengan Instruksi Manual, tetapi lebih mudah untuk bekerja jika Anda hanya mengubah satu tempat. Menurut Instruksi Manual Body Shield "ShieldBracket" Ketika "AdjustBracket" Setelah memasang "Stang Clamp" Itu diperbaiki dengan Baut ke. Tetapi pendekatan ini cukup sulit dengan pekerjaan satu orang.
Jadi ubah seperti ini. Di Shield "ShieldBracket" Saja, "AdjustBracket" Ini adalah "Stang Clamp" Saya akan memperbaikinya sementara. Akhirnya "AdjustBracket" Ketika "ShieldBracket" Untuk tumpang tindih dan diperbaiki. Setelah posisi perisai diputuskan, setelah Anda selesai mengencangkan setiap bagian, itu selesai.
- Yang lain
Produk ini dapat menyesuaikan sudut sudut perisai dalam kisaran 10 derajat. Tetapi pada posisi yang paling sering terjadi "ShieldBracket" Ketika "AdjustBracket" Adalah area terkecil dan getaran dan angin menjadi sangat besar oleh pengaruh Engine dan angin. Dalam keadaan yang paling diletakkan, permukaan kawin dari dua Bracket menjadi yang terbesar Besar dan getaran sangat berkurang. Juga, saya pikir Shield terlihat lebih baik jika paling mengantuk.
Kaca depan ini sepertinya peringkat mobil Grom naik satu per satu.
Kesan berlari
Saya menyadari bahwa ukuran sebenarnya lebih besar dari gambar. Ketinggian Windshield hampir mencapai ujung atas Back Mirror. Tinggi badan saya (170 cm) Bentuk Riding yang biasa mencegah angin ke dada dan perut. Di badan tutup, hanya Helm yang naik dari ujung atas Kaca Depan. Itu tidak mengganggu penglihatan dalam setiap situasi.
Lihat detail
Efek penghilangan angin? ??Efek visual 0
Coba gunakan musim gugur yang lalu
Meskipun mudah dipasang dengan ukuran yang menutupi pinggiran Meter CROSSCUB, karena Perisai mudah terpuntir pada saat mengencangkan Sekrup, membutuhkan waktu jika alat yang dibutuhkan lebih sedikit, dan posisi pemasangan Cermin berubah pada Braket, jadi lebar Cermin sedikit sempit Ini menjadi buruk setelah refleksi
Getaran yang disebabkan oleh getaran itu apa adanya, tetapi tidak buruk untuk tidak repot-repot berlari
Akibat Size, jumlah angin yang sesuai dengan Helm meningkat, suara pemotongan angin mengganggu, di musim dingin, udara dingin masuk ke sekitar dada dengan kuat dan menjadi dingin dan basah kuyup jika hujan.
Karena terlihat kokoh, efektif sebagai produk Dress-up Large
Lihat detail
Saya merasakan efek tahan angin lebih dari yang saya kira
aku pakenya udah lama..
Karena itu adalah orang yang mulai bekerja tanpa banyak membaca Buku Petunjuk, Jumlah : Berpasangan (Kiri dan Kanan) Butuh waktu ekstra karena salah arah atau salah arah.
Jika Anda membaca Manual Instruksi Instalasi terlebih dahulu, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan pada Smooth.
Kaca depan sepertinya buruk, tetapi sekarang saya pikir produknya Stylish.
Ketidakpuasan pada titik ini adalah bagian pemasangan bodi (Akar Cermin Asli) Tidak ada bagian tersembunyi seperti RubberBoots di.
Saya memasang Cermin asli ke Braket, tetapi Anda dapat melihat sekrup bawah.
Hari ini saya berlari kurang dari 200 km.
Meski saya berkendara dalam beberapa bulan, angin yang menerpa tubuh jelas semakin berkurang.
Ini mungkin wajar karena itu adalah Kaca Depan, tetapi itu melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang saya kira.
Besar puas dengan efek tahan angin.
Omong-omong, saya tidur dalam rentang penyesuaian.
Ada beberapa poin yang saya minati.
Membungkuk untuk mempercepat dan mengenai Helmet's Shield ke Windshield.
Nah, apakah ini bantuan?
Windshield Saya akan mencoba memasang Door Mole untuk Kendaraan agar tidak merusak kaca spion Helmet.
Lihat detail
Saya baik-baik saja!
Saya sangat khawatir setelah melihat Kesan Anda, tetapi semakin dingin jadi saya memutuskan untuk menginstalnya. Karena kedatangan komoditas itu setelah matahari terbenam, semua sementara berkumpul dan hari pertama selesai. Meskipun saya sering melakukan instalasi keesokan harinya, saya khawatir posisi Mirror akan berubah
Saya berhasil memecahkan masalah karena suatu alasan. Angin tidak menerpa dada yang saya perhatikan berlari, tetapi bagian atas Helm luar biasa!
Nah OK jika Anda mengubah Posisi sedikit.
Waktu pengerjaan sekitar 30 menit untuk pemasangan dan sekitar 30 menit untuk menyiapkan Cermin.
Lihat detail
Kacamata malam
Saat merakit, lepaskan Cermin terlebih dahulu, setelah sementara dirakit di dalam ruangan, saya pikir lebih mudah untuk memasangnya ke bodi mobil.
Saat memasang Jumlah : Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sekalipun diikat sementara ke objek. Braket bergerak saat dikencangkan kembali, kencangkan beberapa kali. Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Mungkin akan lebih awal jika Anda mengencangkan sedikit demi sedikit.
Terlepas dari suka dan tidak suka, Meteran lompatan unik CROSSCUB tersembunyi di Layar Hitam.
Saat perjalanan angin di atas Helm 1/3 (Intake) akan saya lewati. Saat berbelok ke samping, suara angin itu tidak ada sampai sekarang.
Karena Cermin terpasang ke Braket, getaran meningkat dan menjadi sulit untuk dilihat.
Warna Layar cukup dalam, saya tidak bisa melihat aspal basah dan jalan malam dengan baik. Bahkan jika itu sedikit diencerkan ....
Saya rasa fungsi sebagai Layar Lonceng Kecil sudah terpenuhi.
Lihat detail
Instalasi Besar aneh, tetapi kinerja memiliki kelebihan karena tidak melakukan kesulitannya!
Saya menginstalnya di Addressv 125.
Komuter Utama, terkadang digunakan untuk Touring sejauh 2 hingga 300 km.
Pemasangan terlebih dahulu.
Seperti yang disebutkan semua orang di Imple, penginstalannya sangat aneh, bertentangan dengan kesederhanaan manual.
Alamat Posisi Baut Cermin Jumlah : Sepasang (Kiri dan Kanan) Menurut saya agak berbeda.
Ada Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) saya pasang yang simetris, jadi repot.
Menurut saya, pemasangan dapat dilakukan dalam waktu sekitar 1 jam bahkan saat bekerja sambil mengaplikasikan Wax.
Performa selanjutnya...
Saya terkejut melihatnya berjalan.
3~40km / Saya mengkonfirmasi efek perbaikan dari sekitar jam.
60 km di jalan utama / Bepergian dengan h, periksa angin yang mengalir dengan tangan kosong.
Meskipun tinggi saya 174 cm, saya dilindungi oleh Screen dari lengan bawah dalam kondisi Riding Position.
Perlindungan angin tersedia sampai bahu.
Saya telah menerima yang layak dari leher ke atas.
60km / H untuk sesaat, tidak ada goyangan Stang bahkan setelah dilepaskan.
Dan kecepatan maksimalnya sama seperti saat belum dipasang.
Saya pikir mungkin penghematan bahan bakar tidak akan berubah.
Dan, terlihat.
Secara keseluruhan, itu adalah Ukuran yang tepat.
Dengan kotak sekitar 30 L di belakangnya.
Anehnya Layar tidak tahan terlalu baik, tidak membosankan.
Bahkan jika dilihat dari Posisi Rider, tidak masuk terlalu banyak untuk visibilitas dan rasanya pas.
Secara keseluruhan, instalasinya Besar aneh tetapi itu adalah komoditas yang tidak mengeluh apa pun selain itu.
Direkomendasikan, jujur.
Lihat detail
Membuatnya mudah dikendarai dengan kecepatan tinggi. Dan mengubah sudut perisai angin dimungkinkan. Sangat tahan lama dan Stylish, dan saya juga puas dengan pilihan bar untuk smartphone saya.
Membuatnya mudah dikendarai dengan kecepatan tinggi. Dan mengubah sudut perisai angin dimungkinkan. Sangat tahan lama dan Stylish, dan saya juga puas dengan pilihan bar untuk smartphone saya. Lihat detail