Ulasan
Alat Koreksi Bahan Bakar Praktis untuk JC75 dengan piston Normal
Catatan tentang Kesan ini
Produk ini untuk JC61, bukan untuk JC75.
Karena JC61 dan JC75 memiliki Mesin dan ECU yang sama, pada dasarnya kami memasangnya dengan asumsi bahwa ini juga dapat digunakan untuk JC75.
Selain itu, versi Couplet-on akan digunakan untuk evaluasi.
Kendaraan kami adalah JC75 dan kami memasang versi Couplet-on (763-1432010) untuk JC61.
Harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab atas pemasangan Impression ini, karena pada dasarnya ini adalah metode yang tidak digunakan lagi.
■Perbedaan untuk JC75 dan JC61
Seperti disebutkan di atas, Mesin dan ECUnya identik, namun untuk produk i-map ini tersedia dua versi, satu untuk JC61 (763-1432010/763-1432110) dan satu lagi untuk JC75 (763-1451200).
Perbedaan di antara keduanya dijelaskan secara singkat di bawah ini.
Untuk JC61, peta 125cc mengasumsikan piston normal.
Untuk JC75, Map 125cc diasumsikan sebagai Piston Kompresi Tinggi.
O2 Feed Back Can Sera-KIT disertakan untuk JC75
Hal di atas berarti tidak ada peta untuk JC75 yang dapat digunakan jika Anda akan mengoperasikan 125cc dengan piston Normal.
Asal Mesin dan ECUnya sama, kita bisa pakai yang untuk JC61, jadi kita pakai yang untuk JC61 dengan piston Normal.
*Tetapi jika Anda menggunakan produk non-Couplet-on, Instruksi Manual dan Pengkabelan tampaknya sedikit berbeda, jadi kami sarankan untuk menggunakan Couplet-onKit.
Pemasangan
Posisi wiringnya hampir sama dengan JC61. Oleh karena itu, jika Anda menggunakan produk yang sudah Couplet-on (763-1432110) dan Anda belum mengkustomisasi apa pun dari OEM, Anda harus dapat mengikuti prosedur seperti yang dijelaskan dalam Instruksi Manual. Dalam hal ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sedangkan untuk skrup yang akan disambung, tidak ada resiko salah penyambungan karena bentuknya berbeda-beda; hanya bagian ACGenerator saja yang tertutup covernya, jadi saya butuh sedikit waktu untuk menemukannya, namun tidak salah jika diperhatikan dengan seksama.
Itu dapat dipasang dalam 30 menit, termasuk pelepasan dan pemasangan Cowl.
■Metode koreksi dan pengaturan
Produk ini dirancang untuk volume injeksi OEM Berapa banyak lagi (atau kurang)?" Ini adalah metode koreksi yang disebut Ini adalah array dua dimensi dari RPM dan derajat pembukaan Axel. Ada 12 peta berbeda yang tersedia sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana setiap peta diperbaiki, silakan beli Kit Koneksi USB (dijual terpisah) untuk membaca peta, atau lihat gambar WebSite, yang telah membuat peta menjadi gambar dan menerbitkannya.
I-MAP Pre-setMap 3D View List Saya rasa Anda dapat menemukannya jika Anda mencarinya, misalnya.
■Pengaturan
Jika Anda memiliki USBKit, pengukur A/F, dan PC Windows, Anda dapat memeriksa sendiri rasio A/F.
Dalam kasus saya, saya mengoperasikan dengan Map3 karena saya tidak memiliki cukup bahan bakar untuk RPM tinggi dengan pemrosesan pembersih udara + Sistem Pembuangan JMCA.
*Saya membuat Setting Map dari TuningShop ad Vise yang memberikan lebih banyak bahan bakar di sisi RPM tinggi.
■Efek
Sebelum memasang sub komputer ini, bahan bakar terlalu tipis pada RPM tinggi di bawah beban tinggi, menyebabkan bahan bakar menjadi panas dan perlahan-lahan mati, namun dengan Map3, Torsi tidak turun bahkan pada RPM tinggi di bawah beban tinggi. Namun, dengan Map3, Torsi telah diperpanjang tanpa turun bahkan pada RPM tinggi dan beban tinggi.
Namun karena Silinder, Cam, dan Piston semuanya NORMAL, perubahan dari OEM tidak terlalu besar. Beginilah nasib kendaraan FI ke-4.
Lihat detail
Murah dan terpercaya
Alternatif langsung dan lebih murah. Menginstal ini di grom saya karena saya telah menginstal kamera Tahap 2. Tidak perlu komputer untuk melakukan retune karena sudah memiliki pemetaan preset. Pasti layak dibeli jika Anda menginginkan solusi yang tidak repot dan lebih murah Lihat detail
Versi 2.0 imap Pengontrol Injeksi
Pengontrol bahan bakar ini adalah semua yang Anda butuhkan. Didesain untuk pasar domestik, tetapi berfungsi sempurna pada Honda Grom JC61 Eropa 2016 saya. Ini adalah pengubah permainan dengan 14 preset, peta yang telah diinstal sebelumnya menyesuaikan waktu pengapian & pengisian bahan bakar injeksi untuk performa optimal. Nikmati nilai uang & kinerja tinggi. Plug and play, dan bahkan easer dengan harness Kitaco dijual terpisah. Lihat detail
Pengendali Bahan Bakar Murah dan Mudah Digunakan untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas pengontrol bahan bakar, rumah terbuat dari plastik tahan lama dan plug and play saat digunakan dengan harness I-Map. Tentang perasaan penggunaan: I-Map mudah diatur dan bekerja sangat baik dengan mod saya saat ini dari camshaft tipe 1 Kitaco dan knalpot Tyga. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa mod performa mesin Kitaco juga sebaiknya dibeli di samping I-Map untuk menggunakannya secara maksimal. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar setengah jam, terhubung ke kit harness I-Map dengan mudah. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan pengontrol bahan bakar yang sederhana namun andal dibandingkan dengan Dynojet Power Vision yang jauh lebih mahal dan lebih rumit 3. Tentang pengiriman dan pengemasan: Opsi pengiriman yang lebih cepat terlalu mahal untuk saya sendiri, jadi Saya hanya harus menunggu bagian saya tiba melalui angkutan laut. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirimkan. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Jika Anda hanya ingin melakukan mod kinerja sederhana Kitaco maka ini adalah pengontrol bahan bakar untuk Anda, tetapi jika Anda akan terus memodifikasi melewati tahap itu, langsung gunakan Dynojet Power Vision 3. Lihat detail
Pengontrol Injeksi I-Map dari Kitaco
* Tentang kualitas dan tekstur, Rumah plastik cetakan ringkas untuk melindungi elektronik dengan sakelar celup eksternal yang mudah disesuaikan untuk memilih peta yang Anda inginkan. * Tentang perasaan penggunaan, I-Map mudah digunakan dan bagus untuk peningkatan mesin Kitaco dasar yang Anda cari untuk menjaga keselamatan pengoperasian tetapi tidak ingin mendapatkan sedikit kinerja darinya. * Produk untuk dibeli bersama, Untuk Honda Grom JC61 Anda akan konyol untuk tidak menambahkan kit harness Kitaco I-Map untuk menyederhanakan dan meminimalkan waktu pemasangan. * Kesulitan pemasangan, Setelah kit harness terpasang, pengontrol I-Map cukup terhubung melalui 2 colokan dan membutuhkan daya dan ground, lalu pilih peta Anda berdasarkan modifikasi Anda. Prosesnya selesai dalam 20 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Untuk pengontrol injeksi Anda tidak akan menemukan sesuatu yang lebih terjangkau tetapi memiliki keterbatasan seperti yang Anda harapkan. Dilts akan menjadi pengontrol injeksi merek berikutnya untuk melihat lebih banyak fitur dengan kenaikan harga tetapi masih masuk akal. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Jika Anda ingin mendapatkan setiap kinerja dari peningkatan mesin Anda, lihat pengontrol bahan bakar yang tersedia dari DynoJet di sini di Webike. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Mudah digunakan dengan produk KITACO dan amp; tuner jitu
Instalasi dan kualitas
Karena dibeli dengan Couplet-onKit, Wiring telah menggunakan Coupler sesuai instruksi manual Setelah terhubung, itu baik-baik saja (Jangan khawatir, jika Anda membuat kesalahan dalam Coupler, bentuknya tidak akan cocok dan Anda menang 't dapat menghubungkannya.) Ruang penyimpanan yang agak rumit, dan i-mapBody juga tidak kedap air atau tahan getaran Jadi akan disimpan di ruang kecil di bawah Kursi Saya membungkus anti-getaran karet di sekitar tubuh dan menggunakan Space
Saya menyimpannya di Namun, seperti itu, Wiring yang keluar sejumlah kabel tersangkut di antara tepi ruang penyimpanan dan Kursi, dan kabelnya putus Jadi, saya memotong tepi hanya di mana Wiring melewati dan membuatnya menjadi bentuk untuk melewati garis Karena bahkan di bagian bawah kursi, yang sangat sempit, itu akan lebih berantakan, saya berhati-hati dengan penanganan garis
Performa, fungsi, dan nuansa
Tidak mudah bagi seorang amatir untuk bermain dengan pengaturan bahan bakar Kami tidak punya pilihan selain memintanya, tetapi i-map memiliki sistem kontrol bahan bakar yang dirancang untuk bekerja dengan Suku Cadangnya Dimungkinkan untuk mendapatkan penghematan bahan bakar yang ideal untuk beberapa sejauh mana dengan pontooning Jika Anda meminta toko khusus untuk mengatur mobil Anda sebagai 100 poin, Anda bisa mendapatkan 80-90 poin Gambar
Saya hanya menginstal Sistem Pembuangan GPR dan saya menggunakannya dengan MAP-1 NORMAL Namun, hanya sistem pembuangan yang dapat diubah "Perputaran rendah, tidak ada perubahan, pergantian tinggi, Kuat Dari Kuat di seluruh papan Saya merasa itu sama bermanfaatnya dengan bisa jadi ada juga yang bisa menambah limit Rev, tapi Grom With Enginenya bisa di pakai bukan hanya untuk pemakaian sehari-hari tapi juga untuk circuit driving dengan SHIFT UP sedikit lebih awal Lebih cepat mindful, jadi saya kirain ini cuma bonus...
Kinerja biaya
Seperti disebutkan di atas, saya tidak ingin melalui kerumitan pengaturan bahan bakar manual dan biaya menyewa seorang spesialis Jika Anda memilikinya, saya pikir itu akan menjadi pilihan yang baik untuk berkompromi sedikit dan menggunakan kami yang murah dan mudah dipasang produk Terutama jika Anda memiliki anggaran untuk bermain-main dengan ini dan itu seperti yang saya lakukan, saya ingin menggunakannya untuk biaya operasional Sirkuit Sangat cocok untuk Tipe, lol
Lihat detail
Sempurna!!
Ini berjalan sangat baik dengan knalpot, airbox yang dimodifikasi dengan filter kinerja tinggi ... dari 5000rpm menarik sepeda motor hingga 11.000rpm meskipun biasanya hanya mencapai 9000 / 9500rpm ... tanpa diragukan lagi ini adalah peningkatan yang akan saya lakukan merekomendasikan dengan kabel harness tambahan untuk memudahkan perakitan (Dipasang pada MSX SF 2017) Sangat tipis dengan knalpot, airbox yang dimodifikasi dengan filter kinerja tinggi ... dari 5000rpm menarik sepeda motor hingga 11.000rpm tetapi biasanya hanya mencapai hingga 9000 / 9500rpm ... tentu saja perbaikan yang saya sarankan dengan tambahan kabel harness untuk perakitan mudah (Dipasang di MSX SF 2017) (diterjemahkan oleh Google Translator) Lihat detail
Pengontrol Injeksi Grom KITACO I-MAP 2016 Ver.2
Halo teman-teman Jika Anda membaca ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ini berfungsi dan dapatkah saya menginstal sendiri salah satu modul ini tanpa pengetahuan latar belakang kelistrikan. Jawabannya adalah ya jika Webbike mengizinkan saya menunjukkan alamat ini kepada Anda: http://www.kitaco.co.jp/data/product/link/instaling_manual/imap_grom/kitaco_installing_manual_grom_imap.html Jika Anda cukup mengikuti langkah-langkahnya satu per satu hati-hati perlahan dan tepat untuk petunjuk panduan Anda akan cukup terkejut bahwa itu tidak serumit kelihatannya dan asalkan Anda memeriksa pekerjaan Anda sebelum Anda memulainya memastikan semua klip diklik dengan benar dan kabel berada pada koneksi yang benar Seharusnya bekerja pertama kali . Saya akui saya memang menyolder bagian dalam sambungan pada klip yang disediakan hanya untuk memastikan bahwa tidak ada penyebab getaran yang akan menyebabkan kesalahan dalam sambungan yang Anda rakit pada putaran tinggi. Performa keseluruhan sangat bagus. Ini benar-benar yang terbaik untuk uang Anda. Saya sedang membuat anggaran dan sejauh ini telah melakukan semua pekerjaan saya sendiri hanya dengan menonton youtube. Memiliki harness yang sebenarnya daripada kabel klip peluru akan 99% lebih mudah dipasang tetapi itu dijual dan Item dihentikan sehingga kabel sendiri adalah pilihan terakhir. Belilah mencobanya Anda tidak akan menyesal. Awasi saja putaran Anda karena Anda sekarang tidak memiliki pembatas putaran!!! Lihat detail
Instalasi Imap
Pemasangan Imap dengan tambahan wire harness plug and play, sangat mudah. Hanya menginstal imap juga tidak terlalu sulit karena instruksi dengan gambar yang jelas disediakan dan sekantong kabel, konektor dan pin untuk memastikan semua kabel dapat terhubung dengan benar! Penyaluran tenaga lebih halus dan mampu menahan RPM menanjak, secara keseluruhan produk yang sangat bagus, setelah upgrade ke kit bore besar dengan Cams, throttle body dan kepala itu harus bisa menyetel pengiriman bahan bakar untuk memenuhi persyaratan. Lihat detail
I-Map, sistem pengontrol FI hebat yang pernah saya instal. Lebih mudah untuk memiliki konektor harness. Setelah memasang pengontrol I-Map FI, Anda akan langsung merasakan tarikan dan tenaga pada sepeda. RPM maksimum mencapai 12000rpm tanpa resttrictor E
I-Map, sistem pengontrol FI hebat yang pernah saya instal. Lebih mudah untuk memiliki konektor harness. Setelah memasang pengontrol I-Map FI, Anda akan langsung merasakan tarikan dan tenaga pada sepeda. RPM maksimum mencapai 12000rpm tanpa resttrictor ECU pada 9500rpm. Tidak ada perubahan konsumsi bahan bakar dengan mesin bawaan dan sistem pembuangan aftermarket. Bagus untuk dipasang untuk pengendara yang ingin mempertahankan mesin stok tetapi membutuhkan dorongan tenaga ekstra. Disarankan untuk menggunakan camshaft sport untuk peningkatan yang lebih baik. Perjalanan yang jauh lebih mulus dan Anda dapat merasakan mesin standar tidak tertekan pada 8000rpm. Lihat detail
i-peta
Saya membelinya dengan Camshaft Tinggi
Untuk i-map, pola atau peta seperti apa yang bisa dipilih
Untuk amatir saya, diaktifkan oleh pilihan sakelar
Itu mudah..
Karena itu juga terhubung dengan pc, kami menyesuaikan peta asli sedikit demi sedikit.
Berubah setelah beli, apakah karena Camshaft Tinggi?
Tampaknya cukup perubahan.
Saya pikir saya berbelanja dengan baik
Lihat detail