Ulasan
Sesuai: HONDA CBR250R, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250R, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC700X, HONDA NC700S, HONDA RVF400, HONDA VFR400R, HONDA CB400SF, HONDA CB400FOUR, HONDA CB400SF, HONDA CBR900RR, HONDA CB400SB, HONDA Rebel300, YAMAHA 1100Classic, HONDA SHADOW1100, HONDA HORNET900
Tuas berkualitas baik
Tentang kualitas dan tekstur : terasa kokoh Tentang rasa saat digunakan : pengoperasiannya lancar Kesulitan pemasangan : mudah dipasang Tentang pengiriman dan pengemasan : kirim cepat dalam kemasan yang baik Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA VFR800, HONDA ST1300A, HONDA ST1300, HONDA CBR1100XX
Saya tidak akan pernah menggunakan Toko ini lagi!
Saya sudah dihubungi berkali-kali untuk mengembalikan barang segera setelah tiba tetapi saya belum mendengar apa-apa? Saya pikir ini adalah Toko terburuk. Saya tidak akan pernah berbelanja di sana lagi! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400F, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA CB250R, HONDA CB250F, HONDA CBR250R, HONDA MSX125, HONDA GROM, HONDA Monkey125, HONDA NS-1, HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB300R
Baik sekali!
Warnanya juga banyak di Motor, dan sangat mudah digunakan jika Anda terbiasa dengan grip yang mudah.
Adjuster juga dapat digunakan untuk menyesuaikan daging Kopling
Jika Anda akan menaikkannya satu arah jika Anda menyudutkan sudut Lever, Anda berpikir bahwa itu adalah bentuk yang lebih mudah untuk dipahami.
Meski tidak murah dari segi Cost performance, yang pasti harganya cocok untuk + .
Lihat detail
Sesuai: HONDA REBEL250, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA VFR400R, HONDA RVF400, HONDA REBEL500, HONDA CBR600F2, HONDA CBR600F3, HONDA CBR600F4, HONDA CBR600F4i, HONDA CB750, HONDA MAGNA750, HONDA SHADOW1100, YAMAHA 1100Classic, HONDA HORNET250, HONDA VTR250, HONDA NSR250
Saya pikir itu adalah produk yang bagus
CBR 250 r dipasang pada tahun 1987. Merasa saya merasa sedikit kaku tapi Desain, kinerja dll. Saya pikir itu adalah produk yang bagus tanpa keluhan. Omong-omong, Tuas dan dua lagi Stiker dan Gantungan Kunci terpasang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z125 PRO(PRO), KAWASAKI VERSYS-X250 , KAWASAKI NINJA250SL, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI KSR PRO(PRO)
Jika Tuas SSK
Tidak ada permainan, ada keamanan, desain bagus, pengoperasian bagus
Saya telah menggunakannya selama sekitar 3 tahun tetapi tidak ada kerusakan yang mencolok
Jika Anda memiliki kesempatan lain untuk menukar Lever di Motor lain, saya ingin membeli lagi
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600RR, HONDA CBR1000RR
Itu hanya tanda kurung!
SSK adalah kurung stabil!
Hanya mengendarai GEAR menimbulkan fenomena yang jarang terhubung.
Sejujurnya saya berpikir bahwa saya tidak memiliki lengan saya tetapi saya merasa bahwa saya tidak menjadi jauh lebih baik daripada NORMAL (Lol)
Itu adalah produk yang sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLER, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675
Silinder Master Brembo memperingatkan
Dibeli karena tuas rem patah dengan standing gobble
Apakah warnanya agak Oranye daripada Emas?
Untuk pemasangan, sisi Kopling bisa dipasang dengan lancar
Di sisi Rem, Braket pemasangan dibuat agar sesuai dengan silinder Master Nisshin
DAYTONA 675 R yang saya tunggangi terpasang master silinder brembo, jadi saya tidak bisa memasangnya seperti semula
Meskipun sedang dalam penelitian, ketika saya bertanya kepada Pabrikan, dikatakan bahwa saya menjual Brembo's Bracket, jadi saya membeli tambahan (Sekitar 2000 yen)
Anda perlu memindahkan batang dorong dari OEMLever, tetapi pemasangannya mudah
Sebagai perasaan penggunaan, masih tidak mudah untuk memahami kemudahan penanganan OEMLever
Karena ada Adjuster, mudah untuk mengatur jarak Lever
Karena Dapat Dilipat, yang terbaik adalah khawatir akan pecah lagi
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI DL1000 V-STROM1000/DL1000, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI BANDIT650, SUZUKI BANDIT650S, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250
Tergantung pada modelnya Brake / ClutchSwitch mungkin perlu dimodifikasi
Tukarkan OEM karena rusak
Pokoknya saya punya Variasi Warna Lipat di sini.
Mungkin ada masalah dengan instalasi saya,
Di SV1000S, tonjolan yang mendorong Sakelar di sisi Kopling sedikit tidak mencukupi,
Tidak ada masalah jika Anda menaruh sedikit tonjolan.
Untungnya saya tidak menerima manfaat Foldable setelah pertukaran, tetapi dalam keadaan darurat
Ada rasa aman bahwa ada penjualan Rose di unit Parts kecil.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA/KATANA
Entah itu tidak mungkin atau tidak mungkin
Kopling NORMAL tidak memiliki fungsi penyesuaian, jadi silakan klik di sini untuk ...
Namun, meskipun satu masalah mungkin perbedaan individu, SensorSwitch Kopling sedikit lebih tipis dari NORMAL, ditentukan bahwa Kopling berjalan saat mengemudi EngineCheckLamp menyala (keringat) Kami mengatasinya dengan menempelkan lembaran Karet tipis dengan Ad Vise dari toko.
Selain itu, saya puas dengan bangunan yang kokoh.
Lihat detail
Sesuai: HONDA REBEL250, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA VFR400R, HONDA RVF400, HONDA REBEL500, HONDA CBR600F2, HONDA CBR600F3, HONDA CBR600F4, HONDA CBR600F4i, HONDA MAGNA750, HONDA SHADOW1100, YAMAHA 1100Classic, HONDA CB400SF, HONDA CB400FOUR, HONDA HORNET250, HONDA NSR250
Pengoperasian juga ditingkatkan, dan rasa lelah saat bepergian jarak jauh juga dihilangkan.
Pada awalnya saya menyukainya melekat pada Grom. Bentuk dan rasa pengoperasiannya baik baik, Touring yang hanya tentang jalan umum hanya sekitar 300 km tidak sebanding dengan waktu menggunakan NORMAL, rasa lelahnya sedikit. Kali ini dipasang di CB 400SF. Lipat dipilih untuk mengurangi Kerusakan saat jatuh. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA/KATANA, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750
Bahkan membeli untuk bersiap jatuh - - -
Tuas Kopling OEM jatuh segera setelah berdiri, jadi saya membeli barang Lipat seperti Besar yang tahan lama meskipun saya membalikkannya. Adjuster mendapat Aksen yang bagus dan bagus.
Meskipun pertukaran dilakukan oleh DIY, dimungkinkan untuk menginstal tanpa kesulitan karena disiapkan sampai batas tertentu.
Berkat Adjuster dari tuas Kopling, poin yang saya bisa dapatkan lebih dekat dari OEM itu bagus. , Padahal sisi tuas Rem paling dekat, posisi OEM dan sama. Atau jauh dari itu. Apakah karena Body Lever lebih tebal dan miring dari OEM. Apakah pengoperasian Rem agak lebih buruk, saya menggunakan banyak saraf.
Jika benar akan menjadi masalah untuk memiliki kesempatan untuk mendemonstrasikan efeknya, tetapi pada bulan Maret sekitar bulan Maret operasi Rem diliputi oleh kesalahan Besar di Jalan Lintasan (Sepeda motor berjalan sekitar 10 m). Dilipat Jadi Tuas tidak akan rusak .... Sambil berpikir begitu, meskipun saya mengkonfirmasi Tuas, meskipun tidak rusak, fungsi jatuh yang penting tidak berfungsi, lingkungan Adjuster dekat Tuas dan bagian atas bagian ujungnya indah besot.
Karena produk ini jatuh ketika gaya kuat dari bawah diterapkan, tampaknya ia tidak dapat melakukan apa pun dengan gaya dari atas.
Tuas tampaknya membentur tanah secara vertikal ke tanah ketika Sepeda Motor pertama kali ambruk, jadi fungsi yang disebut Dapat Dilipat ini mungkin tidak ada artinya. Apakah SS karena posisi Handlebar rendah?
Menurut salah satu kejadian kali ini, karena buruknya pengoperasian tuas Rem Saat ini Jumlah : Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya dikembalikan ke OEM.
Jika Anda berpikir untuk membeli sebagai asuransi saat jatuh, mungkin ide yang baik untuk membeli dan mengganti OEMLever setiap saat ketika itu adalah tuas pendek. Desain maaf hanya karena itu bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SHADOW1100, YAMAHA 1100Classic, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA REBEL250, HONDA MAGNA750, HONDA CB750, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600F4, HONDA CBR600F3, HONDA CBR600F2, HONDA VFR400R, HONDA RVF400, HONDA REBEL500, HONDA HORNET900, HONDA CBR400F, HONDA STEED400
Untuk Dandanan
Beli VTR 250 sebagai mobil kedua istri.
Dengan tangan wanita Kopling dan Tuas rem jauh dari Grip jadi saya membelinya.
Detail halus dibuat dengan baik dan istri saya puas dengan perubahan besar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA X11
Operasi kopling menjadi lebih ringan
penampilan
Tuas: Perak anodized
Warna Penyetel: Titanium
Ini adalah perubahan kasual dalam penampilan, saya pikir perjalanan dan penggunaan sehari-hari adalah tujuan utama saya.
Instalasi
Meskipun saya bekerja dengan referensi ke YouTube dll. Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) saya bisa menukarnya dalam waktu sekitar 15 menit.
Setelah itu, saya menyesuaikan posisi Kawat Kopling dan Tuas dan saya pergi untuk melihat mengemudi.
kegunaan
Hal yang paling terasa adalah ringannya pengoperasian Kopling, sepertinya efektif dengan touring panjang.
Di sisi lain, Rem terasa agak berat meski penyetelan saat ini belum terpasang.
Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Panjang kedua Lever agak lebih panjang dari OEM, dan ketika saya pegang adalah Handlebar End.
Meskipun secara pribadi tidak ada masalah, beberapa orang mungkin tertarik.
Ringkasan
Saya pikir itu adalah produk yang bagus dengan membuatnya indah. Saya tidak bisa mencobanya ketika jatuh, tetapi saya merasa aman sebagai asuransi.
Saya ingin terus menggunakan penyetelan tuas rem.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600
Ada perasaan Kustom!
Foto adalah tuas Rem.
Ini adalah formula GSX-R600 2006.
Warna tubuh, warna Adjuster,
Dilipat atau disatukan, Pendek atau Panjang
SSK dengan banyak pilihan
Saya memilih Lever.
Penggantinya adalah Soket Meter 8, 10 mm, obeng Slotted
Itu mungkin jika ada.
- Tuas sisi kopling
Dibandingkan dengan OEM, Panjangnya hampir sama.
Adjuster dapat disesuaikan dengan rentang 1 hingga 6.
Mungkin ada beberapa permainan.
- Tuas samping rem
Sesuaikan posisi 1 (Ini adalah yang terdekat dengan sisi Grip di depan)
Tapi dibandingkan dengan OEM adalah perasaan berangkat.
Ukuran sarung tangan adalah M, tetapi jika Anda datang lebih jauh di depan
Mudah dioperasikan.
LeverCenter dilihat dari samping dari HandlebarCenter
Saya merasa itu agak di atas.
(Saya menyesuaikan Tuas ke bawah)
Panjang Tuas sedikit lebih pendek dari rasio OEM.
- Dibandingkan dengan OEMLever, ini adalah kesan yang menghebohkan,
Anda dapat memahaminya tanpa masalah jika Anda terbiasa.
- Karena Bisa Dilipat, Berguna Saat Dipanggil
Aku memberikannya.
Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Menurut saya menguntungkan karena harga segitu.
Tuas Rem agak jauh
Empat.
Saya ingin memisahkan bagian Aja dan Star.
Tuas warna Titanium dan Aksen Merah berfungsi
Aja dan Star adalah favoritku!
Lihat detail
Sesuai: HONDA SHADOW1100, YAMAHA 1100Classic, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA REBEL250, HONDA MAGNA750, HONDA CB750, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600F4, HONDA CBR600F3, HONDA CBR600F2, HONDA VFR400R, HONDA RVF400, HONDA REBEL500, HONDA HORNET900, HONDA CBR400F, HONDA STEED400
Tubuh besar seperti yang diharapkan!
Karena Dapat Dilipat, kekhawatiran pecah saat jatuh berkurang.
Apalagi untuk pemula seperti saya, Risk to overturn juga mahal jadi mungkin kurang tepat.
Saat ujung tuas Kopling menyentuh Bar End, saya pikir penyesuaian diperlukan bagi mereka yang cemas.
Saya dapat menginstalnya tanpa masalah bahkan untuk saya dalam 3 bulan pemasangan Sepeda Motor.
Saya suka Menyesuaikan tuas sebagai Aksen.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675, TRIUMPH STREET TRIPLER
Pilihan terbaik?
Meskipun ini adalah pembelian pertama, mudah untuk menginstal, memiliki kekakuan, kinerja biaya yang sangat baik, dan dapat dikatakan cocok, berkat fungsi penyesuaian. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI DL1000 V-STROM1000/DL1000, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI BANDIT650, SUZUKI BANDIT650S, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250
Bagus kok pilihan warnanya banyak
Saya mencuri tuas kopling, jadi saya menggantinya dengan Rem.
Kalau OEM harganya sekitar 2000 yen.
yaitu "Rusak tapi tidak pecah" Itu menjadi seperti 10.000 yen
Saya telah melipat tuas kopling beberapa kali (Lol) Saya menyesal bahwa saya lebih baik menggantinya pada saat yang sama ketika membeli bodi mobil adalah COSPA.
Ada baiknya memiliki banyak pilihan warna. Warna body mobil SV 1000 S Merah, tapi karena Frame dan Hitamnya Hitam, saya buat Tuas warna Hitam.
Itu membuatku merasa sesak, tapi agak buruk - - -
Mungkin stabil per Abu-abu mendekati OEM jika Anda tersesat dalam warna.
Pertukaran mudah dengan satu Sekrup. Itu tidak terlibat dalam bagian utama yang bertanggung jawab atas kinerja Rem dan Kopling, juga tidak bekerja dengan cemas.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI SV650, SUZUKI BANDIT250V, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX250R , SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI TL1000S, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI GLADIUS650650, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR250
Collar Adjuster adalah Aksen yang bagus
Karena saya dipasangkan dengan tuas Kopling setelah nakal nakal untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, saya memutuskan untuk menukarnya dengan Produk Perusahaan Lain.
Saya heran karena saat ini terlalu mudah untuk dibelah, mencari kondisi Foldable, membeli ini di sini menarik dengan tampilan yang sedikit mahal.
Menurut propaganda, hal fisik yang tiba dengan baik, tekstur kaku Aluminium dan perasaan lembab dari Anodized sangat cocok dan menghilangkan penyesalan apakah mereka telah tersebar ke posisi Lever.
Pengatur Warna Saya suka sebagian besar tampilannya memesan Biru, yang sangat bagus Aksen untuk warna tubuh. Saya suka keceriaan seperti ini.
Perasaan yang saya pegang adalah bahwa tuas OEM itu bulat, dan awalnya terasa tidak sesuai dengan perasaan pegangan sudut, tapi itu hanya masalah waktu.
Menyesuaikan dalam 6 tahap adalah bagian depan. Jangankan tangan tidak sedikit Kecil, tapi mobil saya GSR 250 S (Mungkin F) Jika Anda tidak mengaturnya ke posisi itu, Lever akan mengenai Cowl saat memotong Handlebar hingga penuh.
Jenis tuas selalu menyentuh sebagian dengan tangan, ada banyak peluang untuk terlihat, saya pikir Custom versus effect sangat tinggi dengan harga.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z750R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI NINJA ZX-6R, KAWASAKI NINJA ZX-10R
Berkontribusi pada perasaan Kustom UP
KawasakiZ1000 (2009MODEL) Saya ikut. Saya terbiasa menggunakan OEMLever untuk waktu yang lama tetapi saya lelah karena jumlah pengoperasian Lever juga meningkat selama touring jarak jauh.
Itu sebabnya saya menemukan produk ini. Rem - Harga set tuas kopling masuk akal. Bagaimanapun juga, saya merasa bahwa Foldable bagus dari pengalaman melipat Lever dengan klasemen sebelumnya, jadi Don Pissha.
Warna Body Putih / As Silver, agar Lever tidak terlalu banyak warna Lever, Lever Silver, Adjuster Gold. Saya pikir saya cukup yakin saya membuat pertandingan.
Sedangkan untuk pemasangan, sisi Kopling harus memiliki Level yang mampu melumasi Kawat, sisi Rem dapat bertukar hanya dengan melepas Sekrup.
Diharapkan Besar pada tur jarak jauh di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SCRAMBLER, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, TRIUMPH SPEEDMASTER, TRIUMPH AMERICA, TRIUMPH ROCKET3 R100 ROADSTER, TRIUMPH ROCKET3 Classic, TRIUMPH ROCKET3, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH BONNEVILLET100, TRIUMPH DAYTONA600, TRIUMPH DAYTONA650, TRIUMPH TIGER800XC, TRIUMPH TIGER800, TRIUMPH TIGER1050, TRIUMPH THRUXTON900, TRIUMPH SPRINTRS, TRIUMPH SPRINTST, TRIUMPH SPRINTGT, TRIUMPH SPEED FOUR
Kegunaan seperti yang diharapkan.
Untuk beberapa alasan Tuas rem tidak berbentuk tuas Power, saya ingin mengubahnya menjadi tuas Power.
Karena saya ingin membuatnya Lipat untuk apa pun, saya membuat SSK mengacu pada kesan Anda.
Mereka yang memiliki penyesuaian Panjang tampaknya relatif tidak nyaman karena Tuas menjadi lebih tebal, jadi saya tidak mencari penyesuaian.
Saya sering mendengar apa yang saya katakan adalah menggenggam lebih sedikit chamfer dan saya mendengar bahwa sudutnya sakit dan saya memilih yang dengan chamfer tidak wajar dari gambar dan saya pikir harganya SSK dari JAPAN?.
Ketepatan pemrosesan luar biasa dan Perawatan Anodized juga indah.
Tidak ada banyak ketidaksesuaian dibandingkan dengan perasaan OEM yang dipegang.
(Lebarnya agak lebar)
Sedangkan untuk Tuas Rem, Tuas menjadi dekat dan semakin mudah digenggam.
Sisi kopling adalah OEM tetapi juga bentuk tuas Power sehingga tidak banyak berubah, tetapi sekarang saya merasa sedikit berat.
Saya pikir itu karena posisi mencengkeram berubah ke dalam.
Aman untuk membeli semuanya di Rose.
Lihat detail