Ulasan
BEET BEET Hard Spring Kit untuk Garpu Depan
Saya membeli ini karena Pegas Produk OEM saya rusak.
Saya senang dengan FeeRing, agak kaku seperti yang dijelaskan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250SL, KAWASAKI Ninja 250SL
Untuk penggunaan sirkuit dengan NINJA2 Helmet50RSL
OEMFork Spring+Banα13sp saat menjalankan Sirkuit Tergantung pada situasinya, ada perasaan terbawah, dan bodinya terbiasa dengan undercarriage yang kuat dari SS Besar Saya membelinya karena saya sedikit gugup tentang
Lampiran
Sulit untuk melepas C-ring yang menahan tutup atas pada Garpu SL, tetapi saya selalu memasang dudukan depan untuk menghindari beban mobil pada garpu dan Setelah melonggarkan baut penjepit pada Jembatan Atas (Kendurkan di sini atau tutup atas tidak akan bergerak.) Saya meminta satu orang mendorong tutup Atas dengan beratnya dan orang lain melepaskan cincin-C
Jika Anda melepas C-ring, yang harus Anda lakukan hanyalah mengganti oli pegas dan garpu. Saya menggunakan Kawasaki OEMG15 untuk oli garpu.
Perasaan berguna
Ini hanya kesan dari seorang pebalap penghobi yang suka bermain dengan Circuit, tapi…
Kesan pertama saya dengan mobil setelah mengendarainya di jalan umum dengan kecepatan Touring adalah Bukan motor yang bisa hidup sendiri Paling parah bisa dibilang tidak seperti SL lagi
Dan ketika Anda menjalankannya di Sirkuit, perasaan bottoming out yang disebutkan di atas hilang dan itu seperti SS. Rasanya aman Awalnya, OEMSuspension SL memiliki Bagian Depan yang lebih lembut dibandingkan Bagian Belakang yang lebih kaku. Saya mendapat kesan bahwa Bagian Depan lebih kaku dan Keseimbangan telah dihapus, secara pribadi
Di sisi lain, ada beberapa pengendara SL yang cepat di OEMSpring, jadi jika Anda menggunakan Spring Fast ini! Saya tidak yakin itu semutlak kedengarannya
Hanya saja ketenangan pikiran yang menyertainya membuat sirkuit mengemudi lebih menyenangkan, dan sebagai hasilnya, Waktu bisa lebih baik Saya pikir itu Beberapa Item
Lihat detail
Kami menyelaraskan dengan BEET depan dan belakang
Sebelumnya kami membuat Rear spring yang dibuat oleh BEET. NoseDive juga berkurang banyak, itu menjadi suspensi kaki yang kokoh dan itu adalah kepuasan besar yang dapat diubah! Itu tidak menjadi keras untuk Solid, tetapi mendapatkan kekerasan sedang untuk digunakan di jalan umum. Saya pikir itu akan sedikit lebih sulit jadi saya akan mengganti permukaan oli dll. Saya pikir saya akan melihat situasinya. Kinerja biaya sangat tinggi! Lihat detail
Melanggar itu mudah
Karena NoseDive in Breaking telah berkurang dan solid, ada rasa aman, Corner ring juga memiliki perasaan grounding yang kokoh dan dapat berlari ke Smooth tanpa terguncang. Direkomendasikan untuk pengendaraan D - TRACKER. Lihat detail
Tukarkan dengan Set Depan dan Belakang
Dalam 16 tahun, saya berlari lebih dari 6200 kM dan mengganti banyak underhaul serta depan dan belakang untuk Refresh. Pekerjaan dilakukan di toko keliling.
Rasanya enak untuk dikendarai tetapi Pitching yang tidak perlu, perasaan bulu-bulu hilang, langkah kaki menjadi agak buruk.
Pojok bawah tidak begitu deras karena hujan, jadi saya tidak tahu caranya, tapi sepertinya bisa diharapkan. Evaluasi sudah berjalan cukup lama.
Lihat detail
Mungkin, dalam keadaan normal, karena didorong dan hanya jalan yang dilakukan, saya tidak mengerti, tetapi itu adalah gerakan menuju Fork yang disebut kendaraan Off jelas. Itu dibuat ke tingkat bahan bakar di Minyak murni di waktu pertukaran Musim Semi.Co
Mungkin, dengan keadaan normal, karena didorong dan hanya jalan yang dilakukan, saya tidak mengerti, tetapi itu adalah gerakan menuju Fork yang disebut kendaraan Off jelas. Itu dibuat ke tingkat bahan bakar di Minyak murni di waktu pertukaran Musim Semi. Mempertimbangkan orang yang berpengalaman yang tidak memiliki hal seperti itu meskipun beberapa didirikan oleh
Pegas keras, dan menyerang puncak dengan SUPER SPORTS750, olahraga Jalan, dll., Itu biasa baik. Karena beban akan menjadi besar jika Ban dan Rem normal, diperlukan penguatan dari harimau D tua. Produk Sebaiknya teteskan minyak anti karat yang sudah dicuci bersih dan sudah menempel sebelum ditukar, walaupun tidak ada karatnya juga dan terasa mudah.
Lihat detail
Itu digantung oleh harga rendah di Kampanye dan Pegas keras BEET dibeli, meskipun tingkat Pegas tidak dirilis tetapi ada kegelisahan. Subduksi sentuhan yang dilengkapinya hilang dari NORMAL, dan, untuk itu, Corne
Itu digantung oleh harga rendah di Kampanye dan Pegas keras BEET dibeli, meskipun tingkat Pegas tidak dirilis tetapi ada kegelisahan.
Subduksi sentuhan yang dilengkapinya hilang dari NORMAL, dan, untuk itu, Sudut puncak distabilkan, dan itu bisa menyerang sekarang. Sejak
kekerasannya tidak terlalu keras dan kasar juga baik pada city riding maupun Touring seperti Racer, ia dapat dengan mudah dikendarai.
Lihat detail
[Webike Monitor] Sejak itu disebut Off kendaraan Base, perasaan dengan bagian bawah Sas of a Front mengkhawatirkan sepanjang waktu. Sementara Musim Semi yang menguat telah keluar dari banyak hal dari masing-masing perusahaan, dari, produk yang ter
[Webike Monitor] Sejak itu disebut
Off kendaraan Base, perasaan dengan bagian bawah Sas of a Front mengkhawatirkan sepanjang waktu. Sedangkan penguatan Spring telah keluar dari banyak hal dari masing-masing perusahaan, dari, produk yang terbuat dari BEET yang juga dapat dipercaya dengan harga dengan harga murah dipilih. Lampiran tidak sulit ketika memeriksa prosedur yang benar terlebih dahulu. Saat mengatakan dengan paksa, memasang batang bagian dalam membutuhkan sedikit hang. Komentar terlampir terus terang bagus! Sebuah Depan tidak tenggelam terlalu banyak dalam Rem penuh, dan itu tidak terlalu keras dan merupakan perasaan yang indah. Disarankan dengan segala cara.
Lihat detail