Ulasan
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX65, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX112, SUZUKI RM-Z450
Dapat disesuaikan tanpa batas!
Mobil off yang saya beli adalah NORMALLever, jadi saya membelinya untuk penampilan dan performa.
Saya memiliki tangan yang kecil, jadi saya khawatir tidak banyak tuas yang dapat saya jangkau dengan cukup ruang.
Penting juga untuk dicatat bahwa ini dirancang agar tahan pecah karena rencananya akan digunakan dalam balapan Enduro!
Sisi Kopling adalah Dudukan dan Kuantitas: Saya berpikir tentang Set, tetapi karena KX112 dan juga Kopling tidak berat, saya tidak membelinya kali ini, tetapi saya berpikir untuk membelinya di masa mendatang untuk meningkatkan penampilan mereka (tertawa).
Lihat detail
Sesuai: KTM 150XC-W, KTM 125XC-W, KTM 450XC-F, KTM 350XC-F, KTM 250XC-F, KTM 250X, KTM 125XC, KTM 500EXC-F, KTM 450EXC-F, KTM 500EXC, KTM 450EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250EXC-F, KTM 300EXC, KTM 300EXC TPI, KTM 250EXC TPI, KTM 250EXC, KTM 150EXC TPI, KTM 450SX-F, KTM 150EXC
membeli kembali (misalnya pinjaman)
Saya harus membeli yang baru karena bengkok setelah terjatuh di Race.
Eksteriornya Orange, jadi cocok dengan eksteriornya.
Saya tidak ragu membeli Tuas ZETA karena tampilannya bagus dan mudah dioperasikan.
Lihat detail
Itu diinstal di Grom JC75. Sentuhan yang bagus.
Tuas OEM tidak buruk, tetapi tidak buruk, tetapi saya membeli yang ini karena mempertimbangkan Lipat dengan mekanisme penyesuaian. Penggantian itu mudah, tetapi karena perlu untuk melonggarkan kabel akselerator, yang Anda khawatirkan, silakan tanyakan ke toko. Karena produk ini adalah spesifikasi 3-hang, jari kecil terlalu banyak untuk orang yang biasanya mengoperasikannya dengan 4-hang. Rasa pegangannya sangat bagus dengan Snap and Touch, tetapi satu-satunya keluhan adalah Bearing tidak ada di poros. Satu-satunya keluhan adalah tidak ada bantalan di poros.:Secara keseluruhan saya senang dengan harga ini untuk 2pc. Lihat detail
Sesuai: KTM 150XC-W, KTM 125XC-W, KTM 450XC-F, KTM 350XC-F, KTM 250XC-F, KTM 250X, KTM 125XC, KTM 500EXC-F, KTM 450EXC-F, KTM 500EXC, KTM 450EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250EXC-F, KTM 300EXC, KTM 300EXC TPI, KTM 250EXC TPI, KTM 250EXC, KTM 150EXC TPI, KTM 450SX-F, KTM 150EXC
Suku Cadang Kustom Terakhir
KTM yang saya gunakan untuk mengemudi juga dipasang.
Saya membeli Lever karena saya merasa lebih nyaman dengan gripnya daripada brembo OEM dan lebih mudah ditangani di Race. Saya tidak akan bisa balapan sampai bulan depan, tapi saya tak sabar untuk menunggangi custom penuh.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125
Mereka tidak pecah sama sekali
Saya mengubah dari OEMLever ke OpeningGuard Tuasnya kira-kira sama panjangnya dengan OEM, tetapi Koplingnya jauh lebih pendek dan memiliki satu atau dua jari Mudah ditangani saat mengoperasikan dengan buku, dan Anda dapat menarik kembali Tuas dari Handlebar. dibentuk untuk mencegah kerusakan pada tuas Saya memiliki beberapa masalah dengan CompositeLever, tetapi Komposit adalah milik Lever Sentuhan pasti kabur, dan dibuat dengan pola besar dan SMART Saya memilih yang ini karena ini bukan yang terbaik, dan saya menggunakannya dengan HardEnduro, jadi cukup bagus Saya telah jatuh beberapa kali, tetapi tidak pecah sama sekali, dan saya menyukai bentuk tuas yang mudah dioperasikan Bahkan jika Anda seorang ClosedGuardian, OEMLever terlalu panjang dan mengganggu Penjaga Disarankan untuk menggantinya dengan Tuas ini karena mungkin demikian Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX65, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX112, SUZUKI RM-Z450
Diperlukan jika menggunakan pelindung Tangan Tipe Terbuka
Pelindung tangan di Ujung Tertutup sulit untuk meraih Stang dari luar dan berat, jadi saya menggunakan ujung Tangan ujung Terbuka.
Kemudian, meskipun bagus untuk batu loncatan, menurut saya tuas Pivot diperlukan karena tidak efektif untuk jatuh.
Meskipun tidak sepenuhnya tidak bengkok (Tentu saja) , Probabilitas untuk menolak jauh.
Dalam kasus suku cadang Zeta akan bengkok (Dibandingkan dengan Magura dll) Karena murah, aman dalam aspek itu.
Lebih dari segalanya, itu keren jika Lever mengandung warna.
Saya senang bahwa ada Hijau tetapi tidak Hitam jika saya bisa ,,,.
Lihat detail