Ulasan
Kepuasan diri sangat tinggi.
Karena pin bantalan rem depan adalah Titanium, bagian belakang juga harus Titanium.
Suku cadang OEM sama dengan Z750, jadi suku cadang Z750 dapat digunakan untuk Z900RS.
(Perhatikan bahwa bagian depan sama dengan NINJA1000, tetapi bagian belakangnya berbeda dari NINJA1000.)
Bagian depan masih memiliki beberapa hal yang bisa menjadi Appeal secara tampilan, seperti tints dan pin Beta, namun bagian belakang tidak ada sama sekali.
Namun, OEMPin lebih menyakitkan di Belakang daripada di Belakang, dan saya merasakan perbedaan peran Pin di Slide-type Caliper.
Pin geser CaliperBody juga harus dibersihkan dan dilumasi secara menyeluruh.
Jika Anda dapat melihat kaliper bergerak saat Anda menginjak pedal rem atau menggoyangkan kaliper, Anda akan memiliki rem belakang yang tajam tanpa hambatan.
Sedangkan untuk kosmetik, tidak seperti Front, tampilan kosmetiknya hampir Nol, tetapi kepuasan diri untuk beralih ke Pin Titanium yang sangat ringan dengan harga kurang dari 2.000 yen lebih tinggi daripada Front, jadi secara keseluruhan sama dengan 4 bintang.
Pin produk merek ini umumnya lebih panjang daripada pin OEM, memang benar, tetapi tidak terlalu mengganggu saya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750 K3, SUZUKI GSX-R750 K1, SUZUKI GSX-R750 K1-K3, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750 K3, SUZUKI GSX-R750 K1, SUZUKI GSX-R750 K1-K3
Saya pikir itu adalah pengerjaan yang sangat baik. Saya tidak yakin dengan daya tahannya.
Saya pikir produk ini sepadan dengan harganya. Lihat detail
Bahan: Ganti dengan pin TitaniumPad
Saya khawatir tentang karat dan keausan yang tidak rata dengan pin OEMPad, jadi saya memutuskan untuk menggunakan bahan ini untuk mempermudah perawatan.:Saya membeli pin TitaniumPad.
Meskipun Anda harus melihat lebih dekat untuk melihat perubahannya, itu lebih ringan daripada pin OEMPad.
Saya puas dengan kualitas produk yang tinggi.
Jika daya tahannya bagus, saya akan merekomendasikannya tanpa keluhan, tetapi ini adalah sesuatu yang saya tidak bisa menilai sampai saya menggunakannya untuk sementara waktu, jadi jika ada masalah, saya ingin menambahkan dan memperbaikinya di Impression.
*Namun, kami telah menggunakan pin pad perusahaan di kendaraan lain dan sejauh ini tidak ada masalah, jadi kami menganggap Large kokoh.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA OEM SumitomoMOS Monoblock caliper TitaniumBrake Pads Pin
Penggantian pin pad untuk kemudahan perawatan
Saya telah dengan ringan mengoleskan kertas tahan air ke pin OEM, tetapi saya mulai khawatir bahwa itu akan mempercepat keausan pin, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Bahan: Saya pikir perawatan mungkin lebih mudah dengan Titanium, jadi saya membeli produk ini .
Saya telah membeli TitaniumParts untuk CYGNUSX di masa lalu, dan saya biasanya lebih suka warna Titaniumium tanpa perawatan permukaan, tetapi kali ini, saya memutuskan untuk menggunakan emas Champagne karena ini adalah titik pemasangan di mana serutan dari bantalan dapat menempel dan gesekan dengan bantalan dapat menjadi kasar. Namun, kali ini, saya memutuskan untuk menggunakan emas Champagne anodized karena pad kemungkinan akan mengalami abrasi dan gesekan dengan pad dan karena Kampas Rem berwarna emas, sehingga akan kurang terlihat.
Dibandingkan dengan OEMPin, ini sangat ringan dan tampaknya mudah menghilangkan kotoran, yang membuat saya puas.
Setelah berjalan beberapa saat, sepertinya tidak ada masalah khusus, jadi kami berencana untuk menerapkan pencegahan putus klip di masa depan.
Lihat detail
Agak lama, tapi tidak masalah.
Digunakan pada kaliper rem depan untuk Honda NSR250R MC21.
Saya mendapatkan Brake Caliper bekas yang tidak memiliki pin Pad.
Sangat frustasi untuk keluar dari cara saya untuk membeli OEM, jadi saya bingung antara pin pad Stainless Steel DAYTONA dan pin pad Titaniumium 64, tetapi saya memilih pin pad Titaniumium Titanium64 karena perbedaan harga tidak terlalu besar dan saya ingin mengurangi berat badan sebanyak mungkin. Saya memilih pin pad Titaniumium karena perbedaan harganya tidak terlalu jauh dan saya ingin mengurangi bobotnya sebanyak mungkin.
Kualitas dan tekstur tidak ada duanya.
Setelah dipasang, suku cadang ini sama sekali tidak terlihat, sehingga cenderung ditunda sebagai suku cadang khusus, tetapi sangat disarankan.
Area rem mudah terkontaminasi debu rem dan rentan terhadap karat, jadi menurut kami konversi titanium adalah cara yang baik untuk meningkatkan perawatan.
Stainless Steel juga tidak tahan karat.
Kebetulan, banyak dari bagian ini bersifat universal sampai batas tertentu, dan menurut saya produk ini sama dengan Kaliper NISSIN lainnya, meskipun nomor bagiannya berbeda.
Itu dibuat sedikit lebih panjang dari Produk OEM dan memiliki volume penetrasi yang sedikit lebih tinggi.
Ini benar-benar aman untuk digunakan
Saya ingin memasang pin Beta di atasnya, tetapi saya tidak memiliki keterampilan atau peralatan untuk mengebor lubang yang tepat di titanium tipis, jadi saya menyerah.
Perhatikan bahwa untuk Depan adalah Jumlah:1 Set untuk 1 Kendaraan (Jumlah):(2 pcs) Itu masuk.
Pin pad adalah Kuantitas: Apakah ada 4 kendaraan double disk depan 2pc di dalam kotak? Saya kira demikian.
Secara umum, saya tidak memiliki keluhan sama sekali dan merekomendasikan suku cadang Kustom.
Membeli Suku Cadang OEM untuk Perbaikan adalah pilihan yang baik, tetapi juga merupakan pilihan harga yang baik.
Lihat detail
Sangat ringan.
Jumlah: 1 Set untuk 1 Kendaraan
Itu adalah sebuah misteri, tapi itu datang dalam dua botol!
Bentuknya juga sepertinya sama dengan OEM
Jika Anda ingin menginstalnya di Yamaha SumitomoCaliper sebelum menjadi MosCaliper, yang ini untuk FZr1000 seharusnya baik-baik saja.
Juga, itu datang dengan Pin, syukurlah!
Seperti biasa, saya kagum dengan betapa buruknya WeBig menampilkan produk mereka!
Kali ini 2Jumlah:Saya membeli satu set dan akan memasangnya di kaliper belakang XJR1300 dan FZ750 saya.
Kami juga akan melaporkan masalah apa pun seperti tidak dapat menginstal
Lihat detail
Spesifikasi berlebih (Lol)
VTR250 (06') dipasang pada
Bisa saja yang lebih murah dan bukan Titanium, tetapi We-Big memiliki VTR Ini adalah satu-satunya untuk Kaliper Belakang
Saya tidak dapat melihat manfaat dari sedikit pengurangan berat dan kekakuan ini ketika saya memasangnya (Lol)
Tapi dibandingkan dengan Pin OEM berkarat dengan Tahapan, Pad berjalan lancar sekarang saya bisa mendapatkannya Tidak heran (Lol)
Untuk beberapa alasan saya merasa sedikit lebih panjang dari OEM Pin Apakah karena digunakan bersama dengan mobil lain?
Nah, jangan khawatir, Anda bisa masuk jauh ke dalamnya tanpa gangguan dan tutupnya bisa diletakkan di atasnya tanpa masalah
Lalu ada daya tahan produk setelah Anda menggunakannya
Lihat detail
Sesuai: その他 Brembo 40mm casting calipers, その他 Brembo 40mm casting calipers
web dengan benar!
Saat barang datang dan dibuka, karena bentuk foto dan aslinya berbeda, saya review foto history order dan aslinya berkali-kali!
Karena tidak memiliki pengaruh pada instalasi, itu diinstal seperti semula.
Periksa dengan webike dengan benar!
Lihat detail
Saya membeli untuk Belakang
XRV 750 AFRICA TWIN's Rear adalah single disc jadi sudah terpakai 1 pc.
Untuk Depannya Double jadi Jumlahnya : 1 Set isi 2pcs. Ini sekitar dua kali lipat dari penetapan harga.
Lihat detail
Ini dikerjakan dengan hati-hati..
Ini untuk Depan XRV 750 AFRIKA TWIN.
Dalam deskripsi produk, 1 Set untuk 1 Kendaraan,
Kaliper 1 Set untuk 1 Kendaraan ?, atau Depan Ganda jadi Sepeda Motor 1 Set untuk 1 Kendaraan ?,
Meski sempat gelisah, Sepeda Motor 1 Set untuk 1 Kendaraan (Jumlah : 2 buah) saya masuki.
Lihat detail
Saya ingin tahu apakah itu melewati inspeksi kendaraan
Dibeli untuk pemasangan Caliper Pitch 90 mm untuk Nisshin 4 POT Caliper. Lubang untuk memasukkan Pin retak atau Pin untuk pencegahan slip tidak dibuka. Dengan ini pemeriksaan kendaraan (Juga di pinggir jalan dan Balap) Besar Apakah Anda lebih kuat? Apakah GSX-R 1100 berusia 90 tahun? Orang biasa tidak memiliki alat atau teknik untuk meninju Titanium - - -. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Genuine Sumitomo MOS Monoblock Calipers Titanium Brake Pad Pins, YAMAHA Genuine Sumitomo MOS Monoblock Calipers Titanium Brake Pad Pins
Hal-hal baik, tapi ...
Digunakan untuk Vmax + MOSCaliper. Pin pad dengan tahapan saya tidak dapat melewatkannya, jadi belilah untuk bulan pemeliharaan musim panas. Bentuk dan akurasinya rumit. Saya pikir kepuasan itu tinggi bahkan untuk bagian yang tidak terlihat. Namun ...
Jumlah "1 Set untuk 1 Kendaraan" Ada tertulis. Kemudian Jumlah Tentu : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir itu bagian dari. Jadi harga ini? Cut - outTitanium seharusnya tidak lebih murah dari barang Stainless Steel DAYTONA? : 1 buah (Tertawa terbahak-bahak)
Ya, ya, kami akan memesan pesanan tambahan, harap ubah notasi sesegera mungkin.
Lihat detail
Sesuai: その他 NISSIN 4/6POT-1 Pin Type, その他 NISSIN 4/6POT-1 Pin Type
TITANIUM64Brake Pads Pin
Adapun Pabrikan untuk pengaturan Pin Bantalan Rem Belakang ZZr 1400, tidak ada pengaturan tetapi karena Depan disejajarkan dengan Pabrikan yang sama, saya membeli yang cocok dengan Panjang Panjang Besar
Meskipun bagian belakang berukuran 58 61 mm, namun ukurannya 64 mm, jadi saya khawatir bahwa itu tidak akan melompat keluar dari Caliper
Saya puas tidak sebanyak saya benar-benar peduli tentang itu
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250 [Hornet]., HONDA HORNET250 [Hornet].
Saya puas diri!
Saya membersihkan sekitar Rem di sekitar HORNET, jadi saya mencoba mengganti pin Pad bersama-sama.
Meskipun tidak mencapai pengalaman kinerja, itu hampir merupakan area yang memuaskan diri sendiri termasuk Pemeliharaan!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750 K8-, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750 K8-
Saya mulai bertukar dengan OEM dengan tahapan jadi saya menukarnya - - -
Saat saya berlari 30.000 km, seperti biasa yang dilakukan Caliper OH setiap 10.000 km, saya mengganti pin Pad yang saya pikir selama OH sebelumnya.
Awalnya saya akan menjadi Pin Pad Stainless Steel, tetapi saya tidak dapat melihat kesesuaian bahkan dengan melihat Katalog seperti DAYTONA - - - Ketika saya berpikir bahwa pin Pad yang cocok dari Titanium 64!
Ada juga item Set dengan baut Caliper, tapi tidak mungkin memakai 16.000 yen Lebih seperti yang diharapkan... Saya pikir karena ada juga pengaturan pin Pad saja, saya melompat.
Ketika produk tiba, pin Pad baru saja masuk ke tas Vinyl - - - Saya tidak ingin Anda berada dalam paket Blister yang terpisah, tapi ... itu terlalu menggelikan menggelikan.
Itu indah lagi ketika benar-benar dipasang.
Sejujurnya saya tidak mengubah untuk tujuan yang saya lihat ketika saya memutar pin Pad ke Titanium (Lol)
Terutama ketika merasa kaku saat Breaking, saya tidak bisa merasakan ada yang seperti itu, dan puas karena saya puas (Lol) Saya pikir saya telah berhasil mencapai Pin Pad Stainless Steel jika saya tahu itu akan cocok dengan benar, tapi Saya pikir itu adalah kebiasaan yang sedikit berbeda dari seseorang.
Hanya karena masih tinggi! -1
Lihat detail