Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GIXXER, SUZUKI GSR250, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI SV650, SUZUKI VanVan200, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Jika Anda suka tampilannya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya secara mendadak ketika saya sedang mengganti benda kecil di sekitar stang pada GSX-S1000F saya pada saat pembelian.
Desainnya agak mewah untuk saat itu, dan warnanya:Anodized Black/Blue Light. ZONA PREMIUM. Tanda kurung tampak bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sebuah mahakarya "kreativitas" dan "keindahan". Finishing Dual Anodized Finishing yang halus dan dibuat dengan hati-hati adalah mahakarya keahlian. Produknya persis seperti yang diklaim oleh Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Pada dasarnya, stang terpasang ke stang dengan yang sesuai dengan diameter bagian dalam stang dikencangkan sampai tingkat tertentu, dan stang dipasang ke kuantitas.:Setelah pengaturan, kencangkan bagian heksagonal di sisi tutup atas, dan karet yang dikencangkan akan mengembang dan mengganggu diameter dalam stang untuk memperbaikinya.
Untuk GSX-S1000F, diameter dalam bilah inci tepat untuk karet sempit yang disertakan dalam paket, dan mudah dipasang tanpa modifikasi apa pun.
Seluruh prosesnya tidak sulit, tetapi jika karet yang disertakan untuk memasang stang tidak sesuai dengan diameter bagian dalam stang, mungkin perlu waktu dan tenaga untuk memodifikasi stang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Jika bagian Brown out, Heavy Weight Bar End perusahaan Efek membatalkan getaran yang ditransmisikan ke stang, dll., Seperti dalam kasus "M", tidak ada sama sekali, dan yang disebut Bagian mode. dan pemilik Sepeda Motor setelah terpasang. Tanda kurung bagus Jika Anda berpikir demikian, itu saja yang penting.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Setiap warna Bar EndBody yang dilapisi aluminium anodized, dua jenis karet untuk pemasangan dan dua baut disertakan dalam paket, yang terlihat agak mahal.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya telah membeli Bar End ini pada saat itu, setelah memeriksa Parenthesis dan Situs Webike. Saya tidak kecewa sama sekali." Memang begitu
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Ini bukan produk yang memiliki kebiasaan untuk dipasang. Apakah pemasangannya sulit? Saya pikir Besar kokoh jika Anda bekerja seperti yang dijelaskan pada bagian
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Manual Instruksi sederhana disertakan dalam paket, jadi jika Anda tidak percaya diri, harap baca dengan seksama sebelum mulai bekerja.
[Catatan]
Beberapa model Yamaha dari tahun 80-an dan 90-an memiliki ujung stang khusus (mis. SRX, SDR, dll.).
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
DAYTONA's PREMIUM ZONESeri tutup tangki silinder Master Ya Tutup pengisi. Mungkin ide yang bagus untuk mencocokkan keseluruhan dengan dll.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
DAYTONA telah menyiapkan banyak bar end plug selain PREMIUM ZONE, dan kami berharap mereka akan terus melakukannya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GIXXER, SUZUKI GSR250, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI SV650, SUZUKI VanVan200, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Ini besar untuk sebuah MINI.
Ini produk yang bagus, tapi terlalu besar untuk MINI!
Saat ini, itu telah dihapus dan DAYTONA Premium Flat juga dipasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI VanVan200, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GIXXER, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Terlihat sangat bagus, tetapi terlalu ringan untuk berfungsi sebagai Bar End.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat mengganti ke Handlebars Terpisah yang dibuat oleh SNIPER, OEMBar End dibeli karena menjadi tidak mungkin untuk digunakan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Hasil akhir Anodized bagus dan terlihat sangat bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki Kunci Heksagonal, Anda dapat dengan mudah memasang dan melepaskannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kelihatannya bagus dan memiliki efek dandanan yang bagus, tetapi beratnya sangat sedikit, sehingga Bar End memiliki fungsi yang sangat sedikit sebagai isolator getaran. Ninja 400 dan sepeda TWINEngine lainnya khususnya akan lebih bergetar.
Saya membeli dan memasang Inner Weight yang masuk ke dalam Handlebar buatan Active. Tanpa itu, getarannya akan terlalu kuat dan tanganku langsung mati rasa.
[Catatan]
Tidak kompatibel dengan Ninja400 OEMHandbar, harap pertimbangkan ini saat mengganti dengan Produk Merek Lain.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI SV650, SUZUKI VanVan200, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSR250, KAWASAKI Z125PRO, SUZUKI GIXXER, HONDA Live DIO-ZX, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Ini tidak terlalu buruk
Saya membelinya karena itu bukan Bar End tipe bola meriam sederhana, tetapi memiliki lekukan di dalamnya
Saya juga menyukai fakta bahwa itu dianodisasi dalam warna hitam dengan takik emas di takiknya
Karena saya memilih desain sebagai prioritas pertama saya, kinerja anti-getaran adalah yang kedua setelah getaran. Sepertinya ada
Kelemahannya adalah torsi pengencangan Baut saat pemasangan tidak jelas
Jika tidak cukup dikencangkan, Mur bisa lepas dan Baut bisa lepas. Dengan perpanjangan, Ujung Batang bisa lepas
Di sisi lain, jika Anda mengencangkannya terlalu banyak, Handlebar mungkin rusak. Saya rasa Pipa Handlebar tidak akan rusak.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI VanVan200, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GIXXER, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Rasa kualitas sepadan dengan harga
Meskipun saya memakai sebelumnya, itu Bar End sekitar 2000 yen, tapi kali ini saya bersemangat dan menggantinya dengan yang bagus.
Saya merasa baik dengan perasaan mewah dibandingkan dengan Bar End lainnya baik dengan gloss dan pewarnaan yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI VanVan200, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GIXXER, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Ujung Batang Premium
SKYWAVE400 burgman (CK44) Dipasang di.
Hitam di sekitar Handlebar / Kami memilih produk terbaik untuk disatukan menjadi Merah.
Desainnya luar biasa, Aksen Merah bagus di Desain Tajam dan saya tidak tahan teksturnya.
Bar End Sekrup tutup sekrup ujung awalnya berwarna Perak
Kami mengganti sekrup Red Cap dengan prioritas diberikan pada penampilan.
Ukuran Baut adalah "M6X70" adalah. Dura Boltdll. Karena Berbagai Kerah ada dalam urutan
Saya akan merekomendasikannya karena teksturnya tampaknya lebih ditingkatkan saat ditukar.
Mungkin ada baiknya untuk memasang Tutup Baut Tutup.
Barang Cap Bolt Cover PremiumZone dari DAYTONA sedang dijual.
Pabrikan yang Sama / Saya pikir itu akan memberi Anda rasa terpadu seperti itu adalah Merek.
Misa tidak pernah sebesar ini
Efek meredam getaran Handlebar mungkin tidak terlalu diharapkan.
Namun, saya tidak berada di Level yang begitu mengkhawatirkan dengan silinder tunggal 400 cc. Saya pikir tidak ada perbedaan antara OEM dan Large.
Sekali lagi di sinilah Anda khawatir tentang ketipisan warna.
Saya tidak bisa berkata apa-apa karena itu adalah tokoro yang saya tidak tahu sampai saya mencoba semuanya
Apakah lebih baik bagi kesehatan mental untuk menggunakannya pada kesiapan untuk menurunkan berat badan (Lol)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI VanVan200, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GIXXER, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Bagaimana cara melakukannya!
DAYTONAPremiumBar End ! Tidak malu dengan yang namanya Premium. Pertama-tama, saya merasakan perasaan premium dari kotak kemasan. Sejak saya melihat kotak itu merasa ada barang kelas atas "Ini barang bagus." Aku merasakannya..
Mengenai instalasi, itu sangat sederhana. Saya melakukannya bersama dengan pertukaran Grip, tetapi itu selesai dalam waktu sekitar 30 menit.
Anehnya panjang keseluruhan Bar End sendiri ternyata panjang, sehingga lebar keseluruhan Handlebar akan lebih lebar seperti terlihat pada gambar.
Bagian dari Bar End itu sendiri Kecil, tetapi warna tubuhnya dll. Dibutuhkan keseimbangan Besar Karena itu juga merupakan bagian yang tidak dipotong, saya berkomitmen.
Omong-omong, berat PremiumBar End adalah 88 Gram, Heavy Weight Bar End dari DAYTONA yang saya pakai sebelumnya sekitar 115 Gram Sangat menyenangkan bagaimana pengaruh getarannya ...
Adapun alasan 4 , hal itu sendiri adalah JAPAN kepercayaan dan ada yang memuaskan! Harga turun satu .
Bukankah 5 yang mampu membeli Emas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI VanVan200, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GIXXER, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Warna two-tone masuk akal, juga bagus!
Saya memilih warna two-tone RedBlack sesuai dengan warna mobil saya. Tone warna dan presisi sesuai harapan, produk meyakinkan. Namun, kami juga mengharapkan efek pengurangan getaran dari Handlebar, tetapi apakah lebih ringan dari yang diharapkan dan efeknya halus? Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICITY155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA JOG ZR, SUZUKI VanVan200, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSR250, SUZUKI GIXXER, HONDA Live DIO-ZX, KAWASAKI Z125PRO, HONDA DIO-ZX, HONDA CBR125R, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000F, HONDA HORNET250
Penampilan Psiko
Seiring dengan pertukaran Handlebar, saya berpikir tentang pertukaran Bar End dan membelinya, tetapi sebenarnya itu menjadi lebih baik dari yang diharapkan dan kehadirannya luar biasa.
Pada attachment, Baut yang terpasang istimewa karena Handlebar khusus, Panjang tidak mencukupi dan saya membeli kembali yang panjang, tetapi tidak ada masalah kecuali itu.
Warna sepeda motornya adalah BlackRed, jadi saya membuatnya menjadi BlackRed yang sesuai, tetapi selesai tanpa rasa ketidaksesuaian.
Lihat detail