Ulasan
cosplaynya bagus.
O-ring untuk pengukur level CROSS CUB (JA45).
Setahun sekali atau lebih, ketika noda oli dari bagian berulir pada pengukur Level mulai terlihat, kami menggantinya.
Lihat detail
cosplaynya bagus.
CROSS CUB (JA45) ORing bagian Filter Oli.
Saat mengganti Filter setiap dua kali penggantian Oli, ini tidak mahal dan bersifat kosmetik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50 AA09, HONDA Super Cub 50 AA07, HONDA Super Cub 110 Pro JA44, HONDA Super Cub 110 Pro JA42, HONDA Super Cub 110 JA44, HONDA Super Cub 110 JA42, HONDA Cross Cub 50 AA06, HONDA Cross Cub 110 JA45, HONDA Super Cub 50 Pro AA09 All models, HONDA Super Cub 50 Pro AA07 All models
cosplaynya bagus.
CROSS CUB (JA45) ORing bagian baut pembuangan oli.
Ganti setiap penggantian Oli, murah dan kosmetik.
Lihat detail
Dapat digunakan secara normal
Musim panas telah usai dan cuaca semakin sejuk, jadi kami memutuskan untuk mengganti O-Ring Penutup Filter Oli. Kali ini kami memutuskan untuk mengganti O-Ring Penutup Filter Oli dan membeli satu dari K-PIT yang dijual dengan harga lebih murah dari OEM. Kami telah mengganti O-ring ini dan O-ring Valve selama sekitar satu tahun sekarang. Saya tahu bahwa ada beberapa orang yang selalu mengganti O-Ring, tetapi saya tidak mengalami masalah khusus dengan O-Ring setelah siklus penggantian satu tahun, jadi menurut saya aman untuk terus melakukannya.
Sedangkan untuk produknya, tidak ada yang menjadi perhatian khusus saat saya menyentuhnya, dan dimensinya Persis dan pas dengan alurnya. Saya tidak akan tahu pasti sampai saya menggunakannya untuk sementara waktu, tapi menurut saya itu mungkin produk normal yang dapat digunakan dan sebanding dengan OEM.
Lihat detail
Tepat
Penggantian oli dilakukan saat cuaca semakin dingin. Kali ini saya mengganti Oil Filter Cover dan Valve O-Ring secara bersamaan. Saya biasanya mengganti O-Ring dan Penutup Filter Oli setelah sekitar satu tahun.
Parts OEM nya tidak terlalu mahal dan selisih harganya pun tidak terlalu jauh, namun saya membeli yang K-PIT yang dijual dengan harga lebih murah dari yang OEM. Tidak ada kekhawatiran khusus tentang produk, dan dimensinya Pas sekali dengan alurnya. Saya tidak akan tahu pasti sampai saya menggunakannya untuk sementara waktu, tapi menurut saya itu mungkin produk normal yang dapat digunakan dan sebanding dengan OEM.
Lihat detail
Harus ditukar
Saya melepas Front Tappet Cover untuk memasang High Camshaft dan memasang kembali Front Tappet Cover tanpa mengganti O-Ring, dan oli merembes keluar, merembes keluar, merembes keluar. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY S 2LD1 FNo:SG28J, YAMAHA VOX 3B3D-W FNo:SA31J, YAMAHA VOX 3B31-5 FNo:SA31J, YAMAHA VIRAGO 250 3DMA-F FNo:3DM, YAMAHA VIRAGO 250 3DM1-9 FNo:3DM, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:SA37J, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:SA26J, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:2WP1-2, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:13PA-V, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:13P2-4, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:SA37J, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:SA26J, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:2WP1-2, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:13PA-V, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:13P2-4, YAMAHA TW225 E 5VC1-7 FNo:DG09J, YAMAHA TW200 5LB1-2 FNo:DG07J, YAMAHA TW200 5LB1-2 FNo:2JL, YAMAHA TW200 4CS1-6 FNo:DG07J, YAMAHA TW200 4CS1-6 FNo:2JL
Digunakan untuk Tutup Pengisi Minyak GEARBirdCity125 SEC1J
Menurut saya OEM tidak diperlukan. Jika diameter dalam dan luar sama dan tahan panas serta minyak, maka dapat diterima. Lihat detail
Sesuai: HONDA SILVERWING 600 [Silverwing] FNo: PF02-1000001-, HONDA SILVERWING 600 [Silverwing] FNo: PF01-1000001-1699999, HONDA SILVERWING 400 [SILVERWING] FNo: NF03-1000001-, HONDA SILVERWING 400 [SILVERWING] FNo: NF01-1000001-1599999, HONDA FORZA [FORZA] (MF06) FNO: MF08-1300001-, HONDA FORZA [FORZA] (MF06) FNO: MF08-1000001-1299999, HONDA SILVERWING 600 [Silverwing] FNo: PF02-1000001-, HONDA SILVERWING 600 [Silverwing] FNo: PF01-1000001-1699999, HONDA SILVERWING 400 [SILVERWING] FNo: NF03-1000001-, HONDA SILVERWING 400 [SILVERWING] FNo: NF01-1000001-1599999, HONDA FORZA [FORZA] (MF06) FNO: MF08-1300001-, HONDA FORZA [FORZA] (MF06) FNO: MF08-1000001-1299999
Itu dialihkan ke Front Tappet CoverO-ring XR250.
(Referensi adalah risiko Anda sendiri ...)
XR250BAJA (1998 MD30/MD17E) mengalami after fire saat berlari. bagian depan mesin sangat bising, jadi kami menyelidiki dan menemukan kebocoran oli dari Penutup Tappet Depan. Kebocoran itu hanya di satu tempat, tetapi kami memutuskan untuk mengganti semuanya (4 tempat). Saya menemukan OEM (nomor komponen 91301-428-003) di pelelangan, tetapi terlalu mahal, jadi saya membeli produk ini dengan ukuran yang sama (35,5×3mm) dan menggantinya. Api juga ditingkatkan, jadi saya berikan 5 bintang. Ngomong-ngomong, tidak ada retakan pada O-ring sebelum diganti, tapi elastisitasnya hilang.
Lihat detail
Tappet Cover O-Rings untuk Monkey 125
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas tappet cover O-Rings dari K-Pit, terbuat dari karet fleksibel yang lembut untuk membantu menciptakan segel yang baik. Tentang perasaan penggunaan: Setelah melepas dan memasang nomor penutup tappet berkali-kali untuk peningkatan dan pemeliharaan mesin, OEM Honda O-Rings tidak lagi disegel sepenuhnya dan mengalami kebocoran oli kecil, O-Ring K-Pit dengan bentuk yang telah dibentuk sebelumnya dipasang dengan sempurna dengan nol kebocoran. Produk untuk dibeli bersama: O-Ring tutup lubang timing dan poros engkol dari K-Pit juga sebaiknya dibeli di samping O-Ring penutup tappet. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar 15 menit, lepas penutup tappet dan gunakan alat pelepas O-Ring agar tidak merusak permukaan tempat dudukan O-Ring. Oleskan sedikit oli mesin dan pasang O-Ring secara merata dan lepas sebelum mengencangkan penutupnya. Jalankan mesin dan pastikan tidak ada kebocoran. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan suku cadang berkualitas dari K-Pit yang tersedia dan siap dikirim tidak seperti Honda O-Rings tetapi K-Pit O-Rings sedikit lebih mahal. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan itu bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Lihat katalog suku cadang penyetelan dan perawatan mesin Kitaco untuk melihat suku cadang perawatan lain apa yang dimiliki K-Pit agar sesuai dengan Grom dan Monkey 125. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB223S, HONDA CB250, HONDA CB400F, HONDA CB900, HONDA CBR125R, HONDA CBR400R, HONDA CBR650F, HONDA CBR945RR, HONDA CBX250, HONDA CBX250, HONDA CRF250L, HONDA CROSSCUB [Crosscub]., HONDA CTX700, HONDA CTX700, HONDA CUB90 [Cub]., HONDA DAX [Dax]., HONDA DUNK [DUNK]., HONDA FORZA-Si [Forza] (MF12), HONDA GIORCUB [Giorcub].
O-Ring Pengukur Level Oli untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas O-Ring pengukur level oli dari K-Pit, terbuat dari karet fleksibel yang lembut untuk membantu menciptakan seal yang baik. Tentang perasaan penggunaan: Pemilik sebelumnya telah secara signifikan mengencangkan pengukur level oli dan merusak O-Ring, K-Pit O-Ring sangat cocok dengan nol kebocoran. Produk untuk dibeli bersama: O-Ring tutup lubang timing dan crankshaft dari K-Pit juga sebaiknya dibeli bersamaan dengan O-Ring pengukur level oli. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, lepas pengukur ketinggian oli, pastikan untuk membuang O-Ring lama dan pasangkan O-Ring baru Anda yang telah dilumasi sedikit dengan oli mesin. Jangan terlalu mengencangkan pengukur ketinggian oli seolah-olah hanya perlu mengencangkan jari. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan suku cadang berkualitas dari K-Pit yang tersedia dan siap dikirim tidak seperti Honda O-Ring tetapi K-Pit O-Ring sedikit lebih mahal. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan itu bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Lihat katalog suku cadang penyetelan dan perawatan mesin Kitaco untuk melihat suku cadang perawatan lain apa yang dimiliki K-Pit agar sesuai dengan Grom dan Monkey 125. Lihat detail
Untuk GB250 CLUBMAN
O-ring sangat diperlukan untuk mengganti oli di mobil tua.
Saya telah menggunakan O-ring K-PIT pada sepeda motor lain tanpa masalah dan itu adalah O-ring favorit saya. Saya tidak merasakan sensasi fisik apa pun, tetapi menurut saya ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
O-Ring Tutup Lubang Crankshaft untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas O-Ring tutup lubang poros engkol, terbuat dari karet fleksibel yang lembut untuk membantu menciptakan segel yang baik. Tentang perasaan penggunaan: Pemilik sebelumnya telah secara signifikan mengencangkan tutup poros engkol dan merusak O-Ring, K-Pit O-Ring dipasang dengan sempurna tanpa kebocoran. Produk untuk dibeli bersama: O-Ring tutup lubang timing dari K-Pit juga sebaiknya dibeli di samping O-Ring tutup lubang poros engkol ini karena cocok untuk diganti bersama setelah Anda selesai memeriksa kelonggaran katup. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan hanya membutuhkan beberapa menit, lepaskan tutup lubang poros engkol, pastikan untuk membuang O-Ring lama karena dapat tetap berada di lubang pada casing mesin dan kemudian pasang O-Ring baru Anda yang telah dilumasi sedikit dengan oli mesin. Jangan terlalu kencangkan steker karena manual hanya memanggil 8 Nm Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik karena Anda mendapatkan suku cadang berkualitas dari K-Pit yang tersedia dan siap dikirim tidak seperti Honda O-Ring tetapi K-Pit O-Ring sedikit lebih mahal. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biaya yang lebih rendah tetapi saat ini tidak tersedia karena Japan Post. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirim. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Lihat katalog suku cadang penyetelan dan perawatan mesin Kitaco untuk melihat suku cadang perawatan apa yang harus dimiliki K-Pit agar sesuai dengan Grom dan Monkey 125. Lihat detail
O-Ring Tutup Lubang Waktu untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas O-Ring tutup lubang waktu, terbuat dari karet lembut untuk melenturkan dan menyegel untuk membuat segel yang baik. Tentang perasaan penggunaan: Pemilik sebelumnya telah secara signifikan mengencangkan tutup waktu dan merusak O-Ring, K-Pit O-Ring dipasang dengan sempurna tanpa kebocoran. Produk untuk dibeli bersama: O-Ring tutup lubang engkol dari K-Pit juga sebaiknya dibeli di samping O-Ring tutup lubang engkol ini karena cocok untuk diganti bersama setelah Anda selesai memeriksa kelonggaran katup Anda. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, lepaskan tutup lubang timing, pastikan untuk membuang O-Ring lama karena dapat tetap berada di lubang pada casing mesin dan kemudian pasang O-Ring baru Anda yang memiliki dilumasi sedikit dengan oli mesin. Jangan terlalu kencangkan steker karena manual hanya memanggil 6 Nm Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan suku cadang berkualitas dari K-Pit yang tersedia dan siap dikirim tidak seperti Honda O-Ring dan K-Pit O-Ring lebih murah. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biaya yang lebih rendah tetapi saat ini tidak tersedia karena Japan Post. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirim. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Lihat katalog suku cadang penyetelan dan perawatan mesin Kitaco untuk melihat suku cadang perawatan apa yang harus dimiliki K-Pit agar sesuai dengan Grom dan Monkey 125. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250 X 5C11-3 FNo: DG11J, YAMAHA TW225 E 5VC1-7 FNo: DG09J, YAMAHA TW200 5LB1-2 FNo: DG07J, YAMAHA TW200 5LB1-2 FNo: 2JL, YAMAHA TW200 4CS1-6 FNo: DG07J, YAMAHA TW200 4CS1-6 FNo: 2JL, YAMAHA TW200 2JL FNo: DG07J, YAMAHA TW200 2JL FNo: 2JL, YAMAHA SRX600 3SX1 FNo: 3SX, YAMAHA SRX400 3VN1-5 FNo: 3VN, YAMAHA SRX400 3VN1-5 FNo: 1JL, YAMAHA SRX400 3HU1 FNo: 3VN, YAMAHA SRX400 3HU1 FNo: 1JL, YAMAHA SRX400 2NY FNo: 3VN, YAMAHA SRX400 2NY FNo: 1JL, YAMAHA SR500 3GW1-9 FNo: 1JN, YAMAHA SR400 3HTA-W FNo: 1JRH03J, YAMAHA SR400 3HTA-W FNo: 1JRH01J, YAMAHA SR400 3HTA-W FNo: 1JR, YAMAHA SR400 3HT1-9 FNo: 1JRH03J
Ganti setiap saat karena harganya murah.
Ganti dengan yang baru setiap saat untuk mencegah kebocoran oli. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 S 3C3G FNo:RN21J, YAMAHA FZ1 S 2DV7 FNo:RN21J, YAMAHA ROAD STAR 1600 5JA3-6 FNo:VP12J, YAMAHA XJR1200 4KG1-4 FNo:4KG, YAMAHA XJR1300 5EA1-9 FNo:RP01J, YAMAHA VMAX 1700 2S3V FNo:RP22J, YAMAHA VMAX 1700 2S37 FNo:RP22J, YAMAHA FZ1 S 2D1A-X FNo:RN21J, YAMAHA ROYAL STAR 1300 4WY1-6 FNo:4WY, YAMAHA VIRAGO 400 3JB1-8 FNo:2NT, YAMAHA VMAX 1200 3UF1-5 FNo:3UF, YAMAHA XJR1300 5EA1-9 FNo:RP03J, YAMAHA XJR1300 5EA1-9 FNo:RP17J, YAMAHA XJR1300 5EAG-S FNo:RP01J, YAMAHA XJR1300 5EAG-S FNo:RP03J, YAMAHA XJR1300 5EAG-S FNo:RP17J, YAMAHA XJR400 S 4HME-L FNo:RH02J, YAMAHA XJR400 R 4HMC FNo:4HM, YAMAHA XJR400 R 4HMD FNo:4HM, YAMAHA XJR400 4HME-L FNo:RH02J
v-max 2LT Air Pendingin L-Pipa
Kami mengalami masalah dengan kebocoran cairan pendingin dari Pipa berbentuk L, tetapi kebocoran telah benar-benar berhenti. Lihat detail
Digunakan dalam 92 grom
Digunakan untuk mengganti DrivenEngine Cover pada 92 Grom.
Hanya sekitar 50mm, tapi menurut saya tidak ada masalah dengan oli yang merembes keluar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H5 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H5 FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1-H5 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1-H5 FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1 FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-G1A FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [Super Sherpa] KL250-G1A FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-G1 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-G1 FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H5 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H5 FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1-H5 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1-H5 FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-H1 FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-G1A FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [Super Sherpa] KL250-G1A FNo:KL250G-000001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-G1 FNo:KL250G-009001-, KAWASAKI SUPER SHERPA [SUPER SHERPA] KL250-G1 FNo:KL250G-000001-
Filter Oli dan Kuantitas: Set
Selalu kuantitas saat mengganti Filter Oli: Set.
Saya tidak punya masalah dengan Minyak merembes keluar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAXAM [magsam] 1B71-5 FNo: SG17J, YAMAHA MAXAM [magsam] 1B-E FNo: SG17J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RU9 FNo: SH06J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RU9 FNo: SH04J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RM-V FNo: SH06J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RM-V FNo: SH04J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 34BK FNo: SH06J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 34BK FNo: SH04J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 34B7 FNo: SH06J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 34B7 FNo: SH04J, YAMAHA MAJESTY 250 [MAJESTY] 5VG1-3 FNo: SG15J, YAMAHA MAXAM [magsam] 1B71-5 FNo: SG17J, YAMAHA MAXAM [magsam] 1B-E FNo: SG17J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RU9 FNo: SH06J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RU9 FNo: SH04J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RM-V FNo: SH06J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 5RM-V FNo: SH04J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 34BK FNo: SH06J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 34BK FNo: SH04J, YAMAHA MAJESTY 400 [MAJESTY] 34B7 FNo: SH06J
Untuk Wr155.
Ini adalah Gasket yang diperlukan untuk mengganti Filter Oli pada Wr155.
Itu tidak tercantum dalam konformasi resmi, jadi Anda sendirian.
Ada cara lain untuk menukar minyak.
Kami juga membutuhkan 70-967-3005.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY S 2LD1 FNo:SG28J, YAMAHA VOX 3B3D-W FNo:SA31J, YAMAHA VOX 3B31-5 FNo:SA31J, YAMAHA VIRAGO 250 3DMA-F FNo:3DM, YAMAHA VIRAGO 250 3DM1-9 FNo:3DM, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:SA37J, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:SA26J, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:2WP1-2, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:13PA-V, YAMAHA VINO 5STB-X FNo:13P2-4, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:SA37J, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:SA26J, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:2WP1-2, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:13PA-V, YAMAHA VINO 5ST1-9 FNo:13P2-4, YAMAHA TW225 E 5VC1-7 FNo:DG09J, YAMAHA TW200 5LB1-2 FNo:DG07J, YAMAHA TW200 5LB1-2 FNo:2JL, YAMAHA TW200 4CS1-6 FNo:DG07J, YAMAHA TW200 4CS1-6 FNo:2JL
Itu tidak ada di konformasi.
Ini adalah Gasket yang dibutuhkan untuk mengganti OIL di Wr155.
Itu tidak tercantum dalam konformasi resmi, jadi Anda sendirian.
70-967-30080 juga diperlukan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS50, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK7-8 FNo: CK45A-100026-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK7-8 FNo: CK44A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK7-8 FNo: CK43A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK7-8 FNo: CK42A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK7-8 FNo: CK41A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK3-6 FNo: CK45A-100026-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK3-6 FNo: CK44A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK3-6 FNo: CK43A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK3-6 FNo: CK42A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZK3-6 FNo: CK41A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAL3-4 FNo: CK45A-100026-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAL3-4 FNo: CK44A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAL3-4 FNo: CK43A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAL3-4 FNo: CK42A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAL3-4 FNo: CK41A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAK9 FNo: CK45A-100026-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAK9 FNo: CK44A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAK9 FNo: CK43A-100001-, SUZUKI SKY WAVE 400 [SKY WAVE] AN400ZAK9 FNo: CK42A-100001-
Aku tidak tahu, tapi...
Ini adalah bagian-bagian yang diperlukan saat mengganti Elemen CUB.
Saya tidak tahu cara kerjanya, tetapi teksturnya mengkilap.
Saya tidak tahu perbedaan biaya antara produk ini dan produk OEM, tetapi tampaknya lebih baik dari segi kualitas.
Lihat detail