Ulasan
Saya sebenarnya tidak akan membeli ini, tapi….
Buka endGrip yang diperlukanType
Saya dulu menggunakan Tipe yang mengebor lubang Sekrup di Throttle, tapi saya heran mengapa dihentikan.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Kedua Bahan di dalam batang: Tabung aluminium dimasukkan dan sekrup dikencangkan untuk membuka tabung, sehingga harus sering dikencangkan kembali atau tiba-tiba rontok saat mengemudi.
Oleh karena itu, bagian Throttle juga harus diubah menjadi ujung terbuka.
Sepenuhnya Bahan: Ini adalah aluminium dan beratnya hampir tidak ada, sehingga dapat digunakan dengan atau tanpa penggunaan dengan sedikit atau tanpa perubahan sensasi.
Lihat detail
Dipasang saat penggantian stang
Saya menginstalnya di HUSQVARNA TE250 2017 saya yang selalu saya gunakan untuk Touring jalan hutan.
Bar End ini dapat digunakan untuk diameter dalam besar dan kecil dengan mengganti Adaptor.
Saya tidak suka Bar End yang terlalu menonjol, jadi Bar End yang tipis ini sangat Seimbang dan pas.
Lihat detail
Membeli.
Yah, itu klasik.
Membeli!
Balapan MFJ mungkin gagal dalam pemeriksaan kendaraan sesuai Regulasi.
Konfirmasi.
Lihat detail
Ukurannya sempurna!
Saya menggunakannya di sisi ujung Grip dengan pemanas Grip di CL500 saya. Ujung stang OEM memiliki ulir betina dan dapat dipasang sempurna dengan baut yang disertakan. Lihat detail
Aksen dan pertahanan minimum Naik
Saya pakai di mobil KLX250es saya, stangnya saya ganti dengan zeta cx bar mx412Blue, jadi saya beli sesuai warnanya.
Ini tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga efektif dalam melindungi kerucut throttle jika terjatuh.
Lihat detail
Membeli 29mm untuk Sepeda Motor
Saya membeli 29mm untuk Sepeda Motor.
Produk perusahaan lain biasanya berdiameter 32 hingga 35mm dan berukuran besar, namun produk ZETA juga tersedia dalam ukuran 29mm, sehingga bisa digunakan untuk sepeda juga.
Lihat detail
Efek slider tidak begitu kuat.
Saya pikir efek Slider tidak begitu kuat, tetapi Designability-nya bagus.
Tidak ada memudar dalam waktu sekitar satu sampai dua tahun.
Lihat detail
Instalasi bergaya dan mudah
Saya membeli KLX230R untuk melindungi ujung palang serta memblokir lubang ujung palang saat pelindung tangan dilepas. 35mm besar untuk mencegah pasir dan lumpur masuk ke tabung throttle.
Jangkar untuk stang aluminium dan untuk stang baja dengan diameter dalam yang besar, sehingga dapat dipasang pada stang baja NORMAL KLX230R tanpa bagian tambahan. Jadi bagus bisa dipasang di gagang baja NORMAL KLX230R tanpa ada tambahan part.
Pencuci plastik transparan juga disertakan untuk mencegah pasir dan lumpur menembus tabung throttle. Ini adalah produk yang sangat baik.
Lihat detail
Klaim terkecil, tetapi pertahanan terbesar.
Saya menggunakannya pada 97 KLX250es saya. Saya menggunakannya secara luas dari perjalanan ke jalur, jadi kerucut Throttle yang rusak berakibat fatal.
Kali ini saya menggunakan zeta cx bar dan drc open end grip, 29mm, yang bagus untuk saya karena saya tidak merasa tidak nyaman saat memegang grip.
Lihat detail
ujung bar zeta
Barang sangat bagus.pengiriman cepat.barang dalam kondisi baik. akan memesan lebih banyak di masa depan. harga masuk akal.. Lihat detail
Untuk perlindungan Dress-up dan Bar End
poin bagus
Dingin.
Poin yang buruk
Aluminium, sehingga terlihat lemah.
Tidak murah.
Dibeli untuk menggantikan Handlebar di CROSS Gov.
Berwarna-warni, jadi Aksen sebagai Satu poin.
Sejenak saya tidak paham pemilihan Spacer karena tidak ada buku petunjuknya. Namun, saya pikir tidak akan ada masalah setelah saya memiliki produk yang sebenarnya.
Saat memasang, perlu mengencangkan sekrup dan membuka spacer sebelum pemasangan; jika tidak, itu akan berputar selamanya kecuali dimasukkan dengan penyesuaian halus yang cukup untuk pas di stang tanpa berputar.
Semua Bahan: Ini aluminium, jadi akan hancur begitu saya menjatuhkannya.
Lihat detail
Hal berikutnya yang Anda tahu, mereka pergi.
Detent berputar bersama selama instalasi. Ini dikencangkan sampai batas tertentu, tetapi tidak dilepas karena getaran.
Kencangkan dengan diameter yang sama dengan diameter dalam Handlebar sebelum pemasangan, dan ketuk dengan palu plastik agar lebih mudah dikencangkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-6RR, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200 S, KAWASAKI ZRX1200 R, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100
Warna two-tone bagus
Sementara produk pabrikan lain memiliki satu warna untuk bodi besar, yang satu ini memiliki warna two-tone dan tekstur yang bagus.
Namun, itu tidak terlalu berat, jadi mungkin lebih baik tidak memasangnya untuk tujuan pengurangan getaran.
Lihat detail
Meskipun merupakan bagian dari kendaraan off, digunakan untuk SR. Meski warna hijau dipilih sesuai dengan warna bodi mobil,
Meskipun merupakan bagian dari kendaraan off, digunakan untuk SR.
Meski warna hijau dipilih sesuai dengan warna bodi mobil,
Lihat detail
Cocok untuk Kawasaki Ninja 250R dan Z400
[Bagaimana cara menggunakannya?
Baik Ninja250R dan Z400 terutama digunakan untuk touring.
Ninja 250R digunakan pada ujung pegangan Penske Terpisah dengan bobot bagian dalam.
Z400 digunakan dengan ujung Stang ZETA CX.
Ninja 250R telah digunakan selama sekitar 4 tahun dan Z400 selama sekitar 3 bulan.
Ukuran 29mm untuk keduanya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya puas dengan perubahan besar dalam warna dan hasil akhir Anodized sesuai Gambar.
Akurasi pemesinan permukaan kontak dengan stang bagus, dan kontaknya kokoh.
Apakah pemasangannya sulit?
Saat memasang Ninja 250R, baut yang disertakan dengan Ninja 250R tidak cukup panjang untuk menampung berat bagian dalam, sehingga kami dapat menyiapkan sekrup panci. (+kepala) Oleh karena itu, kami bekerja dengan hati-hati agar tidak menjilat kepala sekrup saat mengencangkannya.
Pada Z400, dapat dengan mudah dipasang dengan Bolt yang disertakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bar End ini dicirikan oleh bentuknya yang datar dan saya orang yang tampan. (Permukaan datar yang lebar dan Dampak yang kuat) dan jatuh, dan lebih suka menggunakannya karena mereka pikir itu adalah Merit fungsional.
Warna anodized dan tahan dengan baik dan memuaskan secara visual.
Adapun Kelebihannya jika jatuh, bentuk stang yang rata mencegahnya tersangkut di permukaan jalan, dan karena meluncur ke bawah, dianggap tidak terlalu merusak stang. (Jika bentuknya tajam, Momen dapat terjadi karena tersangkut dan Stang dapat bengkok.)
Meskipun bukan saya, istri saya dan pemilik Ninja250R masing-masing mengalami jatuh dan terpeleset, tetapi tidak ada kerusakan pada stang dan berfungsi dengan baik.
Secara alami, Kerusakan Tubuhnya kuat, jadi jika tergores karena jatuh, disarankan untuk menggantinya sebelum terjadi cedera.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Baut Jangkar Bahan: Mesin Cuci Plastik
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Kunci untuk melepas OEMBar End adalah cara melepas agen kunci Sekrup.
Meskipun alat diperlukan, agen kunci Sekrup akan mengendur saat dipanaskan, jadi jika OEMBar End dapat dibuang, cara tercepat dan paling pasti adalah dengan menyembuhkan Grip dengan Handuk basahdll. dan membakarnya dengan Burner.
Jika Anda memiliki besi Solder, Anda dapat memanaskan bagian Sekrup secara perlahan.
Untuk +head Screw, driver Shock akan sempurna.
Lihat detail
Ini baik
A Ini akan menjadi Aksen di sekitar Handlebar kecil.
Secara fungsional, itu seperti apa pun yang Anda inginkan.
Rasanya seperti sentuhan warna dan meningkatkan tampilan dan nuansa.
Handlebar juga akan mencegahnya tergores saat terjatuh.
Ini sangat membantu.
Lihat detail
Saya membuat pilihan saya berdasarkan penampilan saja.
Jika Anda mencari daya tahan dan Guardability di Bar End, ini bukan produk untuk Anda.
Dalam kasus saya, saya memilih Grip karena penampilannya dan fakta bahwa saya merasa nyaman menggenggam bagian ujung Grip.
Saya pernah memasangnya di kendaraan lain sebelumnya, tetapi tergantung pada diameter bagian dalam Handlebar, pemasangannya cenderung longgar.
Hal ini diperlukan untuk menggunakan pita karet dalam kombinasi.
Omong-omong, saya tidak bisa menginstalnya di STD Handlebar SR400 karena terlalu besar.
Pita karet dibungkus sangat tebal dan kemudian dipasang.
Jika Anda memasangnya sangat kencang sehingga Anda tidak dapat memutarnya dengan mudah dengan tangan kosong, maka akan sulit untuk melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 Feather, YAMAHA FZ6-S Feather, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZ6-S Feather, YAMAHA FZ6-S Feather
Konstruksi asli dengan harga yang wajar
Saya menggunakannya pada FZ1 saya sebelumnya, dan itu adalah produk yang sangat baik, lebarnya lebih besar dari OEM, dengan Bahan zeta Anodized Emas yang indah.:Produk aluminium lebih murah daripada perusahaan lain, dan konstruksinya kokoh, jadi saya memiliki beberapa MOTARD dan sepeda Trail, tapi saya memilih produk zeta untuk sebagian besar bagian aluminium. Saya merekomendasikannya karena stabilitasnya yang luar biasa dan kualitas yang solid. Lihat detail
Bar End ini sangat cocok untuk Off-road.
Tak perlu dikatakan, yang satu ini sangat cocok untuk penggunaan off-road. Ringan dan melindungi ThrottleGrip dengan kuat, meskipun tonjolan adalah batas terkecil. Gratler Big Boy digunakan secara eksklusif untuk penggunaan off-road di jalan yang tertutup salju, jadi saya mengabaikan penggunaan on-road sepenuhnya dan menggunakan yang ini. Lihat detail
Steker ujung batang
Ini adalah ketiga kalinya saya membeli set ujung bar Zeta. Ini untuk cadangan. Memesan item untuk GROM. Warna MERAH. Kualitas fantastis. Perlengkapannya sempurna. Pekerjaan instalasi mudah. Barang yang sangat direkomendasikan. Lihat detail