- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Aku punya posisi yang nyaman. Itu membuat mengemudi kota menjadi menyenangkan.
Posisi OEM stang terlalu ketat dan memberikan banyak tekanan pada pergelangan tangan Anda saat Anda berkendara dalam waktu lama. Tidak terlalu buruk ketika Anda berkendara dengan kecepatan tinggi, tetapi di kota, itu adalah tingkat siksaan. Sudut leher juga ke atas, jadi saya mengalami nyeri otot keesokan harinya setelah berkuda. Ada beberapa perusahaan yang menjual stang luar, tapi sepertinya memiliki tinggi dan sudut yang sama. Ini tidak sebanyak Handlebar Up Type, tapi jauh lebih mudah untuk dikendarai di sekitar kota dan leher serta pergelangan tangan saya jauh lebih sedikit stres. Setelah berkendara selama beberapa puluh menit, Anda akan merasa seperti berada di posisi ini sejak awal. Lubang pemosisian untuk kotak sakelar terbuka dari awal, sehingga Anda dapat memasangnya dan DURACON Bar End disertakan dari awal.
Jika begitu nyaman, saya seharusnya mengubahnya lebih cepat.
Tidak disebutkan dalam deskripsi, tetapi diperlakukan sebagai bagian RACING, jadi Anda bertanggung jawab untuk menggunakannya di jalan umum.
Lihat detail
Apakah itu layak harganya terserah Anda!
Posisi ZX-25R itu sendiri sudah dipikirkan dengan baik, tetapi tidak berhasil untuk saya, jadi saya membeli produk ini.
Harganya lebih tinggi dari perusahaan lain, tetapi braket dan batang tidak dipasang dengan baut, tetapi dengan permukaan.
Saya memilih yang ini karena lebih sesuai dengan keinginan saya.
Ini bukan struktur yang sulit awalnya, tetapi Instruksi Manual berhati-hati dan tidak ada masalah. Namun, pemasangan ke kendaraan cukup sulit.
Pertama-tama, lubang pemosisian untuk kotak sakelar dikerjakan dengan mesin, tetapi itu adalah tempat yang sama sekali tidak berguna untuk ZX-25R.
Pemrosesan lubang baru diperlukan. Kami tidak dapat menyangkal kemungkinan bahwa lot produk yang diterima salah, jadi jika Anda mempertimbangkan untuk membeli
Itu harus dikonfirmasi (saya tidak keberatan karena saya bisa memprosesnya).
Kedua, jika Anda menyimpan master OEMBrake, Anda dapat menginstalnya, tetapi hampir tidak ada fleksibilitas posisi.
Itu masih tertutup dan terkulai lebih dari posisi NORMAL, jadi saya harus MATCH untuk diri saya sendiri.
Jika Anda ingin menyempurnakannya agar sesuai dengan fisik Anda, anggap itu sebagai pengganti master Rem (dan mungkin Sisi Kopling).
Kekecewaan lainnya adalah braket dan bilahnya bukan tipe BoltPenetrating, jadi saya pikir mungkin untuk membawa bilah ke Pusat.
Saya pikir, tetapi itu tidak mungkin karena pemrosesan anti-rilis di bilah dan satu Baut diimbangi.
Ujung bar itu sendiri pas dengan tekanan dan diameter bagian dalam sempit, jadi Anda mungkin tidak bisa menggunakan Weight atau Bar End komersial. Tetapi memiliki dinding yang tebal.
Ini juga sangat kaku, jadi ada lebih sedikit getaran pada tangan sebagai ganti bobot suku cadang Aftermarket yang lebih ringan, membuat berkendara jarak jauh tanpa rasa sakit.
Saya sedikit kasar karena tidak ada informasi instalasi sama sekali, tetapi jika Anda melewati itu dan menginstalnya, Anda akan menemukan bahwa Riding
Saya menikmatinya dan kepuasan saya sendiri adalah 5 bintang.
Lihat detail
merasa baik
Anda perlu mengebor lubang untuk kotak Switch saat memasangnya, jadi berhati-hatilah jika melakukannya sendiri!
Jika Anda ingin menginstalnya dengan ClipOn, Anda mungkin ingin menyelesaikannya di toko karena ukurannya besar dan aneh
Lihat detail
Di YZF-R3
Saya ingin menukar Handlebar, jadi saya membeli item ini.
Ini sangat ringan dibandingkan dengan OEMHandbar dari YZF-R3.
Jika Anda mengebor lubang, Anda dapat segera memasangnya. (Lubang di kotak Switch tidak terbuka)
Jika Anda hanya memakainya, aperture bisa diubah. Dan itu akan berada di depan Handlebar.
Saya meletakkannya di bawah Jembatan Atas. Jika Anda melakukan ini, Anda tidak dapat Rekomendasi karena Anda akan membutuhkan berbagai pemesinan dan kustom.
Lihat detail
Agak sulit dipasang
Hanya ada penggantian dari NORMAL, tetapi pengeboran diperlukan untuk Handlebar.
Jika Rem NORMAL dibiarkan tidak berubah, pengaturan dibuka karena Silinder Rem mengganggu Perisai. Handlebar Lock and Shield Saat mempertimbangkan interferensi, itu menjadi sudut yang sangat menyempit.
Untuk penggantian, pertukaran simultan dengan silinder Rem direkomendasikan.
Karena posisi Handlebar dimajukan 1 pc bar dan ada sudut gantung, jika dalam keadaan terbuka, Riding Position menjadi cukup Race ish.
Lihat detail