- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA
Pilihan berharga untuk mendapatkan yang baru di tempat terkenal.
Dipasang pada GSX1300R 1999
Saya awalnya menggunakan Produk Full Exhaust System Merek Lain, namun bagian Flangenya retak, jadi saya membeli ini sebagai penggantinya.
Bahkan jika Anda mengunjungi ProdusenSite untuk melihat produk ini, tidak banyak informasi mengenai produk ini, dan dibutuhkan keberanian yang besar untuk membayar beberapa ratus ribu yen untuk produk tersebut.
Namun sejauh yang saya lihat di Webike, satu-satunya Full Exhaust System yang kompatibel dengan GSX1300R HAYABUSA generasi pertama yang saya kenal secara pribadi adalah K-FACTORY, yang merupakan satu-satunya Produsen yang saya kenal.
Jika saya bisa mendapatkannya, saya lebih memilih YOSHIMURA, AXIS Lapo, atau Wyvern….
Meski sulit dilihat dari gambar produknya, namun produk ini bertipe Full Exhaust System yang menghubungkan busi dengan pegas.
Merupakan pipa set 4-2-1, namun terbagi menjadi 4 Pipa, Pipa 4-2 set, Pipa 2-1 set, Peredam Suara,.
Ia juga memiliki bos O2Sensor.
Pipa yang mengkilap dan tebal juga dihiasi dengan warna-warni yang flamboyan, yang secara estetika kurang menarik dibandingkan dengan tabung balap yang berdinding tipis, material apa adanya, bertekstur halus, dan kaku dari AXIS La.
(Meski lebih tebal, namun tetap Titanium, jadi jelas lebih ringan dari non-Titanium.)
Pertama, klaim produk ini tidak sesuai dengan Inspeksi Kendaraan Jepang. Namun, Peredam mengandung sejenis katalis dan (Kinerja pemurnian tidak diketahui) dan Pipa Ekor juga memiliki fokus yang sangat sempit.
Faktanya, Idling cukup sepi.
Namun saat Axel dibuka sedikit, terdengar suara kicau seperti kontak Emas.
Curiga pegasnya kendor dan tidak ada penutup karetnya, saya ganti dengan pegas yang karetnya dari mobil lain, tapi masih kurang pas.
Namun pegas yang saya beli terpisah juga longgar, jadi mungkin itu alasannya. Atau mungkin jarak antara pegas dan badan pipa knalpot terlalu rapat dan getaran mengganggunya?
Juga, bos O2Sensor terpasang pada Pipa set 2-1, tetapi Steker (penutup) tidak disertakan.
Beberapa tahun/tujuan tidak memiliki Sensor O2, sehingga Steker terpisah harus diperoleh.
Saya punya Spesifikasi. tanpa O2Sensor, jadi saya mencangkokkan Steker dari Full Exhaust System mobil lain yang semula saya gunakan.
Juga, 2-1 set Pipa dan Rangka Utama (Bagian yang memanjang untuk pemasangan Stand Tengah) Jarak bebasnya rapat.
Untuk dirakit dengan penyisipan seperti yang disebutkan di atas. (?) Posisi pemasangan unit mungkin berbeda dengan unit lainnya.
Saya mencukur sisi bingkai utama.
Selain itu, seperti umumnya sistem pembuangan eksternal, jarak bebas dengan Cowl juga sangat sempit.
Terutama area perakitan 2-1 dan bagian keluarnya hingga Bodi Mobil Sisi Kanan.
Ada juga segel isolasi dan kerah agar penutupnya sedikit keluar, tapi menurut saya itu tidak bisa mengimbanginya.
Tindakan seperti membungkus Vantage harus dipertimbangkan.
Selebihnya, kerah penyisipan secara keseluruhan rendah, dan bergerak dengan relatif mudah dan terkikik.
Hal ini mungkin disebabkan karena fiksasi suspensi pipa knalpot dihilangkan.
Namun karena terbuat dari Titanium, maka ringan sehingga mungkin cukup untuk menjamin kekuatan produk.
Selain itu, jika sudut pemasangannya tidak diatur dengan benar, maka peredam akan terpasang cukup lebar.
Sudut pemasangan perlu diatur dengan memperhatikan setiap sudutnya, karena dapat menyebabkan gangguan pada Rangka dan Kerudung yang disebutkan di atas.
Awalnya, GSX1300R HAYABUSA saya tidak menjalani uji gas buang pada saat pemeriksaan karena usianya, jadi saya berencana untuk lulus pemeriksaan apa adanya, menggunakan Baffle untuk pengendalian kebisingan jika diperlukan.
Namun jika suara kicau tersebut di atas disebabkan oleh pegas, percuma saja menambahkan penyekat.
Saya telah menulis banyak tentangnya, namun demikian, sudah 15 tahun sejak berakhirnya MODEL Full Exhaust System.
Saya merasa pertama-tama saya harus berterima kasih kepada Anda karena masih Lineup.
Secara pribadi, saya lebih suka suasana yang lebih bodoh dan sederhana menurut AXIS Rapo….
Selain itu, jika Anda tidak menyukai Peredam Suara, perusahaan menjual beberapa pola sebagai Universal, jadi Anda mungkin lebih senang jika mencoba menemukannya.
Lihat detail