Ulasan
Memang benar, Kopling itu ringan.
Stang OEM sudah diganti, jadi panjang OEM agak berlebihan, dan kopling terasa terlalu berat, jadi saya menggantinya. Ini benar-benar meringankan bobotnya, dan saya berharap saya menggantinya lebih awal, itu akan membuat tur panjang menjadi lebih mudah, tapi tidak ada penyesalan. Lihat detail
Stainless Mesh, yang dulu saya kagumi.
Saya mengubahnya karena saya mengagumi Kabel Stainless Mesh ketika saya masih mahasiswa, dan saya sangat puas. Lihat detail
Kabel Kopling untuk Penggantian
Kabel saat ini hampir habis, jadi saya menggantinya dengan yang ini.
Saya baru saja mengubahnya, jadi saya belum tahu seberapa tahan lama, tapi sepertinya kuat.
Lihat detail
Apakah ini rekomendasi untuk mereka yang menghargai penampilan?
Digunakan untuk MBX50F.
Saya membeli dan menggantinya hanya untuk penampilan.
Membelinya karena tampilannya, sayang sekali Anda tidak dapat melihatnya di bawah bayangan Tank, saya tahu itu, tapi...
Bergantung pada pemasangannya, dapatkah dibuat menonjol? (Saya tidak suka melihat Wire di luar, jadi saya tetap diam...)
Pergerakan kabel itu sendiri tidak jauh berbeda dengan OEM, tetapi jika kabel sudah terlalu rusak atau jika karat pada kabel terlihat, kami sarankan untuk mengganti kabel, tetapi kami tidak yakin apakah itu bagus. .
Lihat detail
Produk untuk ketenangan pikiran
Aman untuk digunakan
Di lingkungan penggunaan saya, saya tidak merasakan kerusakan khusus bahkan setelah beberapa tahun penggunaan, tetapi saya menggantinya untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Sejak itu? bagian produk yang telah teruji waktu terpasang sepenuhnya, dia membelinya. Kabel merah didandani dan keren. Meskipun melekat dan berjalan, itu tidak berubah di dalamnya menjadi murni. Tapi saya pikir ini tahan lama karena kawatnya
Sejak itu? bagian produk yang telah teruji waktu terpasang sepenuhnya, dia membelinya.
Kabel merah didandani dan keren.
Meskipun melekat dan berjalan, itu tidak berubah di dalamnya menjadi murni.
Tapi saya pikir ini tahan lama karena kawatnya terbuat dari stainless.
Lihat detail
Ini benar-benar REKOMENDASI atas NORMAL!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kabel normal semakin tua dan tidak berfungsi dengan baik, jadi kami memutuskan untuk mengupgrade kabel sebagai pengganti.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tanda kurung bagus karena Anda dapat melihat bahwa itu telah diganti dengan warna seperti yang ditunjukkan pada Gambar!
Apakah pemasangannya sulit?
Ini hanya pertukaran dengan kabel NORMALClutch, tetapi untuk pertama kalinya, Anda mungkin bingung pada bagian pegas di sisi penerima kopling.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kabel Normal sudah tua dan tidak bagus, tapi yang ini dengan Kawat Baja Tahan Karat lebih ringan dan tampaknya lebih tahan lama.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Kuantitas: Karena ini adalah Set, RubberBoots, dll. dipasang.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Sama sekali tidak. Aku puas.
Konstruksinya cukup kokoh, dan menurut saya ini adalah produk yang lebih baik daripada NORMAL!
Lihat detail
Digunakan untuk ModernWorkScratch
Saya membelinya untuk Clutch sekunder yang sama, ModernWorks for Clutch.
Pada akhirnya, kami tidak dapat menggunakannya seperti itu, tetapi memotong bagian luar 2 cm dan menggunakannya.
Lihat detail
Saya dapat menginstalnya di CL50 saya.
Ini untuk CD50 tetapi diinstal pada CL50.
Kawat normal berkarat dan macet. kan
Suku Cadang OEM dihentikan.
Tidak ada masalah dengan pemasangan, dan kawat baja tahan karat membuat gerakan lebih ringan.
Lihat detail
Tidak ada masalah dengan MONKEY125.
Grom, Engine dan Frame hampir sama, jadi saya menginstalnya di Monkey 125 saya tanpa masalah.
Kawat terbuat dari bahan yang lebih tahan lama dibandingkan kawat NORMAL, jadi Anda tidak perlu khawatir akan berkarat.
Juga, saya menggunakan Stainless Mesh, tapi lebih tebal dari Selang di garis Brake's Swage, jadi sepertinya saya menggunakan hidrolika.
Lihat detail
Ini adalah kesan setelah menggunakannya kurang dari 10 tahun.
Saya membelinya karena Kabel OEMClutch KSR2 yang saya beli bekas menjadi koyak dari bagian dudukan Wire of Lever. Itu menjadi kesan setelah menggunakannya kurang dari 10 tahun di bawah.
Ini terutama digunakan untuk berkendara di jalan. Ketika saya menyimpannya di rumah, saya menggunakan Cover Motor di luar ruangan, dan ketika saya keluar, saya mengeksposnya ke angin dan hujan tanpa Cover selama sekitar setengah hari.
Ketika saya tidak menggunakannya untuk komuter, itu hanya CHOINORI, jadi saya rasa jarak totalnya tidak terlalu jauh.
Saya telah menggunakan Waterproof Grease pada core Thailand dan Wire grease atau WAKOS Maintenance Lube pada wire.
Pertama-tama, harganya tampaknya hampir sama, dll. Seperti Produk OEM sekarang dan nanti.
Karena belum di bandingkan dengan OEM baru, tidak pasti, tapi pergerakan Wire terasa Halus jelas apakah tinggi atau pengaruh tabung teflon di dalamnya.
Saya pikir kualitas kawatnya sendiri juga lebih tinggi daripada yang dibuat oleh KITACO.
Ketika kualitas kawat buruk dan menjadi longgar, robek, atau bengkok segera, itu memberikan pengaruh besar pada pengoperasian kawat, tetapi kawat produk ini memiliki pin dan ketegangan, dan ada kesan bahwa itu sepertinya kuat terhadap lekukan bagian dudukan yang biasa.
Warnanya hanya Merah, dan KSR kami juga Merah, jadi saya puas dengan warnanya yang cocok dengan warna bodi mobil di awal pemasangan, tetapi warnanya agak pudar lebih awal. Saya minta maaf tentang itu.
Itu memudar dalam waktu kurang dari tiga tahun, saya percaya, karena penggunaan kami dijelaskan di awal. Jika terkena sinar matahari langsung, saya pikir itu akan memudar lebih cepat.
Saya pikir Merah adalah salah satu warna yang paling rentan memudar, jadi saya pikir ada sejumlah orang yang ingin Produsen menetapkan Hitam.
Tidak ada masalah dengan pelumasan dan pengoperasian kawat. Namun, warna pudar cukup terlihat, dan terlihat sedikit lusuh dengan bodi kendaraan.
Performa dan daya tahan kawat itu sendiri sangat bagus, jadi saya ingin melihat Pabrikan menawarkan warna Hitam.
Lihat detail
Digunakan untuk YZF-R15
YZF-R15 (MODEL 2012) Gejala yang bisa dikatakan penyakit kronis pada Kawat Kopling yang putus datang.
Ini adalah ketiga kalinya saya mengganti Kawat Kopling pada R15 saya. (Tertawa terbahak-bahak)
Tampaknya konyol untuk membeli Kawat Kopling OEM yang saya tahu akan rusak, jadi saya pikir saya akan mencoba alternatif.
Faktor penentu dalam pembelian
Seorang kenalan saya memberi tahu saya bahwa Kawat Kopling untuk Grom ini dapat digunakan apa adanya, jadi saya membelinya.
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan Kawat Kopling ini sendiri karena saya telah menggantinya dari OEM ke OEM.
Saya tidak khusus tentang warna, tetapi saya membeli Hitam karena Hitam ada stok.
Kawat Kopling OEM memiliki sudut berbentuk L di dekat Stang yang terlalu kencang, dan banyak orang yang telah mematahkannya pada saat itu, tetapi produk ini tidak memiliki sudut berbentuk L tersebut, jadi tampaknya tidak perlu khawatir. pemecahan.
[Kesan menggunakannya]
Itu dapat diinstal tanpa modifikasi apa pun.
Ini sedikit lebih panjang dari R15 OEMWire, tetapi Level tidak menjadi masalah.
Waktu penggantian sekitar 30 menit termasuk penyesuaian dari melepas Cowl.
Saya mengemudi sedikit setelah penggantian, tetapi operasi kopling sangat halus dan saya merasa lebih baik daripada OEM.
Saya menggunakan Nut yang aslinya datang dengan OEM karena hanya berisi satu Nut untuk bagian tetap dengan Engine.
【Tinjauan】
Saya menginstalnya sendiri dan saya senang bisa menggunakannya tanpa masalah.
Karena sedikit lebih panjang dari Produk OEM, saya khawatir Kopling akan lebih berat, tetapi efek itu tampaknya tidak ada.
Sekarang saya berharap untuk melihat berapa lama itu akan bertahan.
Lihat detail
Puas dengan Cospa
Saya membelinya untuk Pemeliharaan KSR2 dan itu adalah Sepeda Motor berusia 20 tahun! Saya sedang mencari Kabel Kopling baru segera, dan saya menemukannya! Dan jika Anda membaca kesan pembeli nama merek tepercaya, inilah yang akan dibeli Setelah penggantian, Kopling lebih ringan dan lebih menyenangkan untuk dikendarai Lihat detail
Menurut saya barangnya bagus tapi karena ada yang berbeda dengan gambar, evaluasi tidak bisa dilakukan.
Kabel Kopling berbeda dari gambar. Saya sangat menyesal menerima Shock,,,
Bukan Kabel Kopling Yang Bisa Dipasang ke Mesin Monkey normal Sangat mengecewakan,
Lihat detail
Untuk membuat perasaan Kustom ......
Saya menukarnya untuk memahami kesatuan dan perasaan Kustom di sekitar Handlebar. Sisi axel juga sama dengan Kabel Throttle KITACO (Panjang OEM Stainless Mesh) Saat saya menukarnya, saya ingin menyatukannya. Kabel Kopling yang ditukar juga merupakan Panjang OEM Stainless Mesh. Saya mengubah Handlebar ke tipe HURRICANE Forward Conti 2, tetapi Throttle - Bahkan Panjang Kabel Kopling OEM, penanganan perlu sedikit penyesuaian, tetapi berbeda Lihat detail
Seperti yang diharapkan setelah semua
Bahkan jika Penyetelan Kopling, Penyetelan Kabel, Pengoperasian Feel, dan pemasukan GEAR tidak begitu baik, kami bertukar.
Kabel Kopling KITACO terpasang di Motor sebelumnya.
Biaya Saya menyukainya rendah, jadi saya melakukannya kali ini juga.
Kesan setelah uji coba, pengoperasian Tuas juga ringan, masuknya GEAR juga terasa menyenangkan.
Saya belum tahu daya tahannya, jadi ada 4 .
Lebih bagus lagi jika ada kabel Outer warna Hitam!
Lihat detail
Kinerja biaya
Seperti yang saya terima kemarin, hari ini saya langsung menginstalnya.
Instalasi sangat sederhana karena MONKEY
, Jika ada sepuluh menit, bisakah kita melakukan penyesuaian?
Melepaskan kabel sebelum penggantian, pergerakan Kawat sangat enggan,
Setelah pertukaran, itu menjadi kejutan yang ringan.
Meskipun saya meninggalkan tuas Kopling, ada perasaan yang ingin saya sentuh,
Setelah bertukar itu akan kembali dengan ringan seperti yang Anda tambahkan di Musim Semi.
Berkat itu, Kopling dengan perasaan licin dapat mengharapkan sedikit peningkatan.
Kali ini karena ada sesuatu yang ingin saya beli di tempat lain, saya membuatnya merah murah,
Karena kualitas tampaknya tidak ada masalah sama sekali, perasaan Kustom muncul dalam warna,
Menurut saya itu bagus..
Lihat detail
Gerakan juga untuk Halus
Saya menukar Kabel Kopling yang saya lalui. Instalasi sama sekali tidak ada masalah. Meskipun RedCable menonjol, kami merasa nyaman jika memakai perasaan Kustom bagus juga bagus, saya puas dengan Large. Lihat detail
Nah jawaban yang benar.
Setelah menurunkan Handlebar Clutch tidak terhubung dengan benar jadi belilah. Tidak mungkin bagi saya untuk menjadi Plating the tip. Hitam itu bagus. Tukarkan saja dengan NORMAL untuk pemasangan. Butuh waktu kurang dari 30 menit. Lihat detail
Cluth kabel ini sangat bagus dan pengepakan yang sangat baik memiliki penerimaan kejutan gelembung di antara pengiriman. Saat digunakan begitu halus dan begitu indah.
Cluth kabel ini sangat bagus dan pengepakan yang sangat baik memiliki penerimaan kejutan gelembung di antara pengiriman. Saat digunakan begitu halus dan begitu indah. Lihat detail