Ulasan
Seperti yang diharapkan dari MRA.
Seperti yang diharapkan dari MRA yang juga digunakan di MotoGP, presisinya sempurna. Dibutuhkan sedikit usaha untuk memasang kembali karetnya, tetapi bahkan seorang pemula pun tidak akan mengalami masalah dalam memasangnya. Lihat detail
Ini adalah jenis Layar
Saya pribadi kurang menyukai desain MT-07 setelah sebagian besar layar dipasang, mungkin karena posisi pemasangan Light, namun dengan NAKED, ini seperti pertarungan melawan kecepatan angin dengan kecepatan tinggi, jadi saya tidak punya pilihan. .
Karena kami ingin menghindari Layar yang besar dan menonjol, kami memilih Tipe dengan bagian atas transparan.
Tipe menengah dari segi ukuran (Tipe Kecil?) Meski belum bisa dikatakan sangat efektif, namun sepertinya tekanan angin yang bertiup dari dada ke bawah pada kecepatan tinggi 80 km atau lebih sepertinya sedikit berkurang, namun tipe yang lebih besar akan lebih baik. jika efek perlindungan angin ingin dinikmati pada ukuran sebesar mungkin.
Untuk pemasangannya menurut saya mudah dan bahkan cewek yang tidak mahir menggunakan Mesin pun bisa melakukannya.
Karena meteran berada di depan mobil, terdapat ruang untuk sepasang sepatu antara meteran dan layar, sehingga nyaman untuk meletakkan sarung tangan atau barang lainnya.
Bisa dibilang itu buang-buang Ruang, tapi… keringat.
Lihat detail
Kepuasan adalah kepuasan, tapi
Saya kesulitan memasangnya karena lubangnya tidak sejajar, mungkin karena perbedaan individu.
Saya membelinya karena menurut saya Gradasi adalah Aksen yang bagus!
Lihat detail
Diganti dari ZeroGra.
Pemasangannya mudah, bahkan mur sumur pun mudah masuk jika Anda berhati-hati. Tidak diperlukan modifikasi. Namun, akan lebih baik jika ujung mur disekrupkan ke penutup sehingga jarak antara mur dan penutup menjadi kecil. Produknya cukup bagus dan terlihat lebih tebal dan kokoh dibandingkan ZeroGlasses. Sebaliknya, visibilitas [Warna] ZeroGlass cukup mudah retak saat terkena benturan. Saya menyukai tampilan dan fungsionalitas ZeroGlass, tapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakan ZeroGlass! Kecocokan dengan Cowl tidak sempurna, tapi saya puas. Efek perlindungan angin juga secara alami lebih baik dibandingkan dengan NORMAL. Saya senang telah membeli produk ini. Lihat detail
Berhati-hatilah jika terjadi hujan.
Tetesan hujan mengalir di sekitar Meteran dengan kecepatan melebihi 150 km/jam (misteri)...
Namun, ketika angin kencang datang, stang telah diambil, tetapi kali ini tidak demikian.
Lihat detail
Kecantikan fungsional tanpa terlalu tegas
Dalam hal penggantian Layar, tidak ada yang lain selain MRA yang merupakan pilihan!
Ketinggian dan panjang yang sedikit diperpanjang dari bentuk OEM tidak dikompromikan, sehingga efek perlindungan angin dapat dirasakan tidak hanya pada kecepatan tinggi tetapi juga di dalam kota.
Ketepatan pemasangan yang tinggi berarti tidak perlu menyesuaikan lubang sekrup, dan tidak ada celah atau lift yang terlihat.
Beberapa produk terburuk di pasaran terbuat dari resin yang sangat tidak rata sehingga tampilan melalui layar tampak terdistorsi, tetapi produk pabrikan ini terlihat normal dan normal adalah hal terbesar.
Saya pribadi suka 1/3 bagian bawah yang dicat HITAM!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250R (NINJA2 Helmet50RR), KAWASAKI Ninja250R
Apakah itu akan dibuat ZEROGRAVITY dan setelah goyah, itu dibeli di sini. Itu selesai dengan sentuhan yang cukup bersemangat dan sangat puas. Tentang hambatan udara, jika itu menjadi sikap miring pada saat operasi kecepatan tinggi, ia akan memilik
Apakah itu akan dibuat ZEROGRAVITY dan setelah goyah, itu dibeli di sini.
Itu selesai dengan sentuhan yang cukup bersemangat dan sangat puas.
Tentang hambatan udara, jika menjadi sikap miring pada saat operasi kecepatan tinggi, ia akan memiliki perasaan yang menjadi sangat mudah.
Namun, ZEROGRAVITY mungkin lebih baik jika peduli dengan hambatan udara.
Seperti disebutkan di atas, karena saya cocok pertimbangan serius, saya puas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250R (NINJA2 Helmet50RR), KAWASAKI Ninja250R
Ini adalah pengenalan layar eksternal dan keinginan besar khawatir dari sebelumnya. Meskipun layar warna berbentuk asli pada awalnya akan dibeli, itu tidak dapat dipesan oleh tanggal pengiriman barang yang hilang dari produsen.
Ini adalah pengenalan layar eksternal dan keinginan besar khawatir dari sebelumnya.
Meskipun layar warna berbentuk asli awalnya akan dibeli, sayangnya tidak dapat dipesan karena tanggal pengiriman barang yang hilang dari pabrikan.
Kepuasan jarang dapat diperoleh di tempat ditukar dengan layar yang tidak menjadi lebih baik untuk perubahan bentuk aslinya.
Bentuk balap dipilih oleh jika menjadi.
Selain itu, setiap orang memilih bukan asap yang menempel sepenuhnya tetapi yang jelas.
Pemikiran orang jarang menggunakan apa yang lebih kuat dari permeabilitas itu baik.
Lampiran sangat mudah.
Yang diperlukan adalah melepas empat baut yang mengencangkan layar, menarik keluar layar, memasukkan produk ini dan hanya memasang dengan baut, setelah memasang dan mengganti mur sumur.
Meskipun dia mendengar bahwa itu tidak dapat dibuat tergantung pada model, pada tipe 2010, itu mungkin.
Namun, meskipun dianggap ada kekhususan individu, lubang baut layar yang dibeli kali ini telah bergeser untuk sementara waktu, dan itu membuat penutupnya agak tegang.
Barangnya sendiri masih dalam gradasi tembus dan pesolek yang sangat indah dan prima, serta struktur yang kokoh.
Selanjutnya, jenis paket yang standar dan menempel pada tahi lalat layar.
Meskipun ini adalah permukaan perjalanan yang perlu dikhawatirkan, begitu banyak perubahan tidak terasa pada kecepatan rendah di dalam.
Ketika berbelok dengan kecepatan hampir 70 K, sifat kaca depan yang sama dapat diperoleh di lokasi yang lebih tinggi dari waktu murni.
Namun, itu juga merupakan nilai perasaan.
Apa yang tidak perlu cepat-cepat ditolak di tangki itu mudah.
apalagi, jujur, meskipun permeabilitas di atas layar -- setinggi itu, karena tidak ada apa-apa, hampir tidak ada kekhawatiran melihat bagian depan melalui layar dll.
Pada saat operasi kecepatan tinggi, tetapi, di mana tubuh dimulai, tidak terlalu banyak berpikir bahwa perbedaan itu murni juga, tetapi ketika berbaring sebentar, dunia berubah.
Jika bagian kaca depan layar diinjak dengan kecepatan sehingga suara angin cocok dengan suara knalpot, angin akan berubah menjadi angin sepoi-sepoi.
Bagian dalam helm tiba-tiba diserang oleh perasaan indah yang dibalut ketenangan.
(Tapi suara knalpot dan suara mesin adalah layanan aktif!) Tampaknya layar formulir ini juga menunjukkan nilai sebenarnya hanya di area kecepatan tinggi.
Meskipun pola lari mendasar juga merasa bahwa suatu fungsi jarang dapat ditampilkan dalam penggunaan terbaru yaitu untuk menikmati puncak dan putaran, dalam tur panjang yang dilakukan sesekali, kemungkinan akan menjadi sekutu yang kuat, seperti mitigasi kelelahan.
Lihat detail
Setelah goyah dengan gravitasi nol, itu dilakukan di sini. kemudahan juga menjadi kualitatif -- itu bagus bahwa itu benar [ bahwa ] (khayalan diri) dan dengan [ sesuai dengan inspeksi mobil ] karet marjinal. Ketebalan 3 mm
Setelah goyah dengan gravitasi nol, itu dilakukan di sini.
kemudahan juga menjadi kualitatif -- itu baik bahwa itu benar [ itu ] (khayalan diri) dan dengan [ sesuai dengan inspeksi mobil ] karet marjinal.
Ketebalan 3 mm kuat dan sebenarnya bagus.
Tentang lampiran, itu mudah.
Namun jika dibandingkan murni, ada selisih sedikit.
Saya pikir itu adalah tingkat yang perlu dikhawatirkan.
Meskipun urutan tipe asap ditempatkan kali ini, karena 1/3 bagian bawah adalah asap gelap, bagian dalam penutup tidak dapat dengan mudah dilihat.
Jika lubang (saluran udara ?) hanya terbuka di bagian bawah asap gelap ini dan hujan, sampah, dll masuk Apakah itu berarti meskipun dia berpikir bahwa itu tidak masuk secara pribadi?.
Saya berpikir bahwa sesuatu akan menutup.
Untuk lari sebenarnya menjadi sangat mudah oleh ICHIMARUMARU kg~ICHIROKUROKU kg di jalan raya dimana efek perlindungan terhadap angin tidak terasa terutama dalam menjalankan jalan umum dengan kecepatan yang legal pada saat berlari (berbagai lagi, karena saya takut, itu tidak bisa dikeluarkan).
Namun, yang mengkhawatirkan ia mendapat kegugupan dan suara dapat didengar dengan BIBIBIBIBIBI.
Kalau sudah terbiasa sepertinya tidak ada masalah.
Penampilan juga menjadi pintar secara sintetis dan saya pikir apakah menjadi lebih baik karena perasaan fisik pada saat operasi kecepatan tinggi juga dibuat.
(Saya ingin datang untuk membandingkan dengan ZEROGURA)
Lihat detail
Sebagai ganti normal, lokasi lubang sama sekali tidak masalah dan bagus. Layar juga tidak ada distorsi (saya memilih asap), dan bidang pandang juga bagus. Itu telah ditingkatkan, sehingga tidak menjadi seperti biasanya, alt
Sebagai ganti normal, lokasi lubang sama sekali tidak masalah dan bagus.
Layar juga tidak ada distorsi (saya memilih asap), dan bidang pandang juga bagus.
Itu telah ditingkatkan, sehingga tidak menjadi seperti biasa, meskipun itu adalah perlindungan di area kecepatan tinggi yang penting.
Hanya.
.
.
lubang saat ini dibuka dari awal ke layar -- karena lubang ini datang ke sisi belakang di mana ini berbahaya dan tepatnya satu meter, pada saat /cuaca hujan, air masuk pada saat mencuci mobil .
Karena tanda kurung juga tidak terlalu bagus, saya dikubur di kursi jala.
Lihat detail
Tepat
Bagian yang disertakan mudah dipahami dan pemasangan diselesaikan dengan mudah.
Manual instruksi dalam bahasa Jerman, tetapi Anda dapat menemukannya di ilustrasi.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 899Panigale, DUCATI 1199Panigale S/Tricolore, DUCATI 1199Panigale
Layar terlihat terdistorsi.
Saat Anda membuka Paket
Layarnya terdistorsi seperti fatamorgana, apa-apaan!
Itu tampak terdistorsi dan membuatku merasa mual.
Aku sudah mencoba meneleponmu, tapi aku tidak bisa...
Saya tidak bisa mengembalikannya, dan saya tidak ingin orang yang sama kembali lagi lain kali, bukan?
Lihat detail
Wah keren
Dipasang pada GSX-R1000R 2019
Setiap kendaraan dalam sejarah saya telah memilih MRA untuk penggantian Layar.
Saya memilih jenis Clear dan itu setransparan dan seakurat yang saya harapkan.
Tidak hanya meningkatkan tinggi Layar dan meningkatkan perlindungan angin, tetapi juga lebih Race ish daripada OEM dalam hal Forme.
Itu juga dilengkapi dengan kepang untuk menutupi tepi tepi.
Satu-satunya kelemahan yang dapat saya pikirkan adalah bahwa kepang ini akan menguning seiring waktu dan klip yang menahan kepang pada tempatnya akan berkarat.
Namun, karena bodinya tidak terlalu rusak, saya hanya bisa mendapatkan cetakan dan menggantinya dengan benar.
Saat memasang, penting untuk dicatat bahwa Layar pada R1000R ditahan oleh baut T10Torx.
Ini Ukuran pertama yang tidak saya miliki kecuali saya membelinya satu per satu.
Layarnya juga ada 6 baut, tapi panjangnya tidak satu jenis, jadi di sini juga perlu hati-hati.
Juga, jumlah di sisi depan bodi mobil: Saya pikir Anda akan kesulitan memasang 2 pc.
Tampaknya seperti hal yang pasti untuk melepas Upper Cowl, tetapi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Jika Mirror dilepas, Cowl akan dapat bergerak sedikit, dan jika mengapung dalam kondisi ini, adalah mungkin untuk menggeser Masuk dengan baik tanpa melepas Penutup Atas.
Jadi, masalahnya adalah produk yang dapat melakukan Rekomendasi yang solid.
Aman untuk menyerahkannya ke toko jika Anda tidak percaya diri karena mungkin sulit untuk memasangnya secara struktural.
Lihat detail
Desainnya sangat bagus
Beli karena desainnya
Sejauh perlindungan angin berjalan, ini jauh lebih menjanjikan daripada OEM.
Minus hanya beberapa poin efektif
Saya pribadi menyukai Stiker yang menyertainya.
Lihat detail
Efek tahan anginnya sedang, tetapi Visualnya bagus.
Layarnya cukup tinggi dan tidak tahan angin seperti layar Puch Touring. Tapi Visualnya bagus.
Saya suka fakta bahwa Layar memanjang tepat di atas Braket Cermin.
Lihat detail
Tanda kurung OK
Beli dengan GearScreen→MRA Y.
Desain Ini bagus dan kuat.
Lihat detail
Memang agak lama, tapi saya puas.
Setelah 22 tahun, OEMScreen menjadi rapuh karena usia dan retak hanya dengan menangkap Cover Motor, jadi saya membelinya untuk diganti.
Selain bodi, ia dilengkapi dengan cetakan Karet dan Stiker untuk Tepi. Tidak ada lapisan pelindung di bodi dan ada beberapa goresan. Ini akan tergores cepat atau lambat, jadi saya akan mengabaikannya.
Sepertinya tidak ada stok di FOR JAPAN MODEL, dan butuh lebih dari dua bulan untuk tiba. Karena bukan model mobil yang sangat UTAMA, tidak bisa dihindari, tapi bukan tidak mungkin tanggal pengiriman sudah menjadi 2 atau 3 minggu di halaman pembelian.
Ketebalan bodinya sedikit lebih tipis dari OEM dan bagian tengahnya berbentuk gelembung. Bagian tengahnya berbentuk gelembung sekitar 3 cm ke atas, dan kedua SISInya terbentang sekitar 2 cm ke sisi depan, dan areanya bertambah, dan efek tahan angin dapat diharapkan.
Meskipun akurasi pemasangan masih belum sebagus OEM, saya dapat menginstalnya tanpa masalah dalam waktu sekitar 30 menit.
Saya tidak suka desainnya yang bagian depannya ditinggikan seperti untuk touring, jadi saya puas dengan Layar ini termasuk desainnya.
Lihat detail
Kaca depan kompetitif MRA
Mobil saya adalah CBR1000RR Damao Honda, dan saya membeli kaca depan kompetitif MRA ini di Webike. Bahan dari produk ini adalah akrilik. Warna kaca depan ini adalah gradien dan tinggi. Di jalan raya yang berangin, kita dapat berkendara di belakang kaca depan, yang dapat memblokir angin langsung dengan lebih baik. Saya juga akan merekomendasikan platform Wibaike ke teman-teman lain, berharap produk Wibaike akan semakin banyak, dan harga akan semakin menguntungkan. ---------------------------------------------- Mobil saya adalah perdagangan besar Honda CBR1000RR, saya membeli kaca depan MRA ini meningkat kompetitif di Webike. Bahan produk ini akrilik, kaca depan gradien warna ini, dan meninggikan, mengendarai jalan berangin, kita bisa berbaring di kaca depan, penghalang angin yang lebih baik bertiup lurus. Saya akan merekomendasikan platform Viagra 100 penumpang dengan Friends of Mount lainnya berharap Granville 100 penumpang lebih banyak barang, lebih banyak dan lebih banyak konsesi harga. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
layar angin mra
Pengiriman cepat, ini jauh lebih tinggi dari aslinya, tetapi memiliki celah di depan. angin kecil akan melewati celah. kualitas baik Lihat detail
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang juga menyembunyikan MeterWiring.
Itu adalah pilihan yang tepat untuk memilih yang ini yang menyembunyikan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang dan Pengkabelan Meter di Layar Produk Merek Lain.
Selain itu, harganya masuk akal dan efek rektifikasi naik jauh dibandingkan dengan bentuk aslinya.
Sirkuit dan jalan umum terlihat bagus dan tidak terlalu melelahkan!
Lihat detail