Ulasan
Lowdown yang diperlukan dan memadai
Saya membeli dan memasang ini untuk menurunkan ketinggian pengendaraan WR250 saya. Rendahnya cukup untuk menjaga keseimbangan berkendara, dan membuatnya lebih mudah untuk dikendarai. Itu juga terlihat bagus. Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada siapa saja yang ingin meningkatkan tinggi kaki. Lihat detail
Untuk mencegah menonjol
[Penggunaan] Saya membuat suspensi depan menonjol keluar sebanyak mungkin, mengendurkan pegas suspensi belakang sebanyak mungkin, mengganti jok dengan low & WideSeat, dan juga mengencangkan ujung adjuster Shock Absorber Belakang, namun saya kurang puas dengan pijakannya, saya kurang puas dengan pijakannya, jadi saya ganti dengan Lowdown Link yang tebal.
[Gunakan dan lihat. Meski pengukurannya tidak tepat, namun tinggi jok sekitar 15mm lebih rendah dibandingkan sebelum penggantian saat mobil kosong, dan berkat peningkatan tenggelamnya poros belakang saat pengemudi berada di dalam mobil, pijakan menjadi lebih baik dari sebelumnya. dan saya dapat menghentikan/menghidupkan mobil dengan mudah.
Apakah "Bagian yang Disertakan:" terpasang? Informasi produk termasuk Segel Debu tidak termasuk. Silakan gunakan Produk OEM atau persiapkan secara terpisah. tapi Segel Debu sudah disertakan.
[Tunjuk dan gantung instalasi]. LINK adalah Baut / Mur Pemasangan (Lebar dua sisi 19mm) Jumlah: Rol rantai penggerak dipasang pada baut di sisi depan, sehingga mudah untuk mengerjakan proses selanjutnya jika roller dilepas sebelum melonggarkan mur.
Lihat detail
Kakinya terlihat lebih baik sekarang.
Saya sudah lama tertarik dengan produk ini dan akhirnya memasangnya. 。 Instalasi lebih sulit dari yang saya harapkan dan saya merasa sulit melakukannya sendiri. (Saya melakukannya dengan teman toko motor saya). Lowdownnya sempurna. Kualitas kendara dan sensasi berkendaranya hampir sama, dan meskipun bagian belakangnya sedikit lebih rendah, WR250R aslinya memiliki bagian belakang yang terangkat, jadi tanda kurungnya tidak seburuk yang saya kira. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Hampir puas
Z-CARBON memiliki Kualitas yang buruk, tetapi ZETA tampaknya Besar dan kuat.
Saya tidak memiliki masalah khusus dengan NORMAL, tetapi ketika saya mengubahnya, pijakannya agak membaik saat diturunkan.
Keseimbangan keseluruhan perlu disesuaikan lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F
Itu dapat dengan mudah diganti sesuai dengan situasi di mana ia digunakan.
Saya menggunakannya di YZ250FX 2016 saya.
Karena Bearing dipasang sejak awal dan akurasi setiap bagiannya tinggi, pemasangannya mudah.
Gemuk tidak diaplikasikan dengan baik, jadi Anda perlu menambahkan beberapa Gemuk tahan air yang Anda miliki.
Anodized juga sangat bertekstur dan tahan kotoran, membuat bagian bawah mobil yang kotor sedikit lebih mudah dicuci.
Perubahan pijakan umumnya seperti yang diklaim oleh pabrikan.
Ini seperti beberapa inci lebih rendah?
Rasio LINK berubah, jadi jika Anda pengendara yang lebih berat, akan lebih mudah tenggelam.
Jika Anda tidak mengganti pegas belakang, kualitas pengendaraan akan berubah seperti besar.
Pertama-tama, saya menjalankan G650 XCOUNTRY dan MXCourse.
Pada G650 XCOUNTRY, jauh lebih mudah untuk memasukkan bagian belakang ke dalam Celah dan menanjak, dan secara keseluruhan terasa lebih berat.
Di MXCourse saya sangat dekat untuk menghubungi karet Bump dalam kasus saya.
Saya tidak berpikir itu cocok untuk mengemudi di mana Anda hanya menjilat bagian atas Gap.
Selanjutnya, saya berkendara melalui sistem Oyama.
Pasti ada manfaat untuk pijakan yang lebih baik, dan jika Anda mendapati diri Anda berada di sisi lembah, atau berhenti di dekat puncak pendakian bukit, Anda pasti akan mendapat manfaat dari pijakan 2-3 cm yang lebih baik.
Namun, itu tidak membantu dengan kaki lengket.
Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, Anda perlu memodifikasi lowdown suspensi dan mencukur jok.
Dalam kasus saya, saya ingin dapat kembali ke NORMAL kapan saja, jadi saya sangat berterima kasih atas Bagian ini yang dapat diturunkan hanya dengan mengubah LINK.
Saya menjaga OEM dan Jita LINK dibersihkan dan dilumasi dalam kunci Zip dan menukarnya tergantung pada kursus dan kondisi yang saya jalankan, seperti ketika saya menjalankan Muddy.
Ini adalah produk yang bagus untuk mereka yang ingin mencoba Lowdown dengan mudah.
Ketahuilah bahwa perjalanannya akan sangat berbeda.
Lihat detail
Menurunkan Link Kit
Saya memiliki kaki yang sangat pendek, maaf! Saya tidak punya pilihan selain memasangnya karena saya tidak memiliki bobot dan tidak dapat menurunkan mobil, berkat itu saya sekarang dapat menjangkau kedua jari kaki. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250RALLY LD, HONDA CRF250L LD
bagus
Sebelum dan sesudah Ban, karena menjadi ukuran yang berbeda dari standar, depan dan belakang Dibeli untuk mengambil Saldo
Lebih mudah untuk menginstal daripada yang saya pikir saya pikir tubuh STAND dan kunci pas torsi diperlukan
tertulis bahwa tidak ada segel debu, tapi itu
20-25mm Lowdown
Bagian belakang lebih lembut dari yang saya kira
Saya pikir pelanggannya baik Tetapi jika sedikit lebih murah, lebih mudah untuk dihubungi
Lihat detail
tautan ke bawah
Saya terkejut, barang tiba dalam waktu 7 hari, tidak termasuk hari pemrosesan pesanan. Produknya berkualitas tinggi, semuanya baik-baik saja, dikemas dengan sempurna, saya menyarankan semua orang yang ingin sedikit mengecilkan sepeda motor, pemula jangan takut memesan dengan berani, sementara mereka belum memasangnya di sepeda motor, ada dua segel oli lagi dalam kit bersama dengan tautan penurun. Secara umum, saya puas. Kurir menyerahkannya langsung ke tangan saya, datang ke rumah saya dan menyerahkannya. Saya menyarankan semua orang, Anda tidak akan menyesalinya. Saya terkejut, barang tiba dalam waktu 7 hari, tidak termasuk hari pemrosesan pesanan. Barangnya berkualitas tinggi, semuanya baik-baik saja, dikemas dengan sempurna, saya menyarankan semua orang yang ingin meremehkan sepeda motor sedikit, pemula jangan takut memesan dengan aman, sampai Anda memasangnya di sepeda motor, ada dua kelenjar lagi di sepanjang tautan yang lebih rendah. Secara umum, saya puas. Kurir bergandengan tangan, datang ke rumah saya dan menyerahkan. Saya menyarankan semua orang, Anda tidak akan menyesalinya. diterjemahkan oleh Google Lihat detail
tautan ke bawah
Saya sangat menyukai kualitas produk, saya menerima pesanan saya hanya dalam delapan hari, semuanya dikemas dengan sangat baik, saya menyarankan semua orang untuk membeli suku cadang penyetelan di situs ini, pemula jangan takut untuk memesan dengan berani, pemrosesan akan memakan waktu sekitar tiga hari. mereka akan mengirim pesanan Anda, ini adalah tautan penurun ini kepada saya, saya sangat menyukainya, tautan penurun datang sama seperti pada foto di sini di situs, saya menyarankan semua orang. Saya sangat menyukai kualitas produk, saya menerima pesanan saya hanya dalam delapan hari, semuanya dikemas dengan sangat baik, saya menyarankan semua orang untuk membeli suku cadang untuk penyetelan di situs ini, pemula jangan takut memesannya dengan aman, itu akan memakan waktu sekitar tiga hari untuk mengirim pesanan Anda, tautan bawah ini bagi saya sangat menyukainya, tautan penurun datang sama seperti pada foto di sini di situs, saya menyarankan semua orang. diterjemahkan oleh Google Lihat detail
Salah satu kit penurun terbaik yang bisa dibeli dengan uang Anda.
Saya mencoba mencari alat penurun karena tinggi saya sekitar 161cm dengan inseam 28". Sepeda saya tinggi dan beberapa alat penurun muncul di benak saya. Ada Yamalink, Devol dan beberapa lagi, tetapi perlengkapan ZETA mengambil kue untuk membangun kualitas dan kemudahan pemasangan secara keseluruhan. Bantalan jarum tampaknya dibuat dengan baik dan dikurung juga. Saya agak berharap mereka menyertakan segel bibir. Secara keseluruhan, masih mengesankan. Lihat detail
Saya pikir itu bagus.
Puas untuk saat ini
Saya 5'5" dan berat 60 kg
ini 23mm? turun, jadi saya pikir ini sama baiknya dengan R menjadi X
Omong-omong, saya juga memiliki set roda untuk X dan merasa seperti itu
Saya belum menggantinya dengan XWheel sejak saya menggantinya
Tapi saya pikir itu akan menjadi lebih baik daripada sekarang
Saya telah melihat banyak WR memiliki suspensi kaku dan bodi mobil off-road Pegas lembut depan dan belakang + Lowdown membuat saya merasa jauh lebih mudah
Segel Debu datang dengan itu Saya menyiapkan yang baru ...
Jika itu sedikit lebih murah, saya tidak perlu mengatakan sepatah kata pun
Lihat detail
Kaki saya bahkan mencapai 162 cm.
NORMAL terlalu mahal bagi saya. Menunggu sinyal itu benar-benar menyakitkan, tetapi jika Anda memasangnya
Ketinggiannya menjadi hampir sama dengan TT 250 yang dikendarai sebelumnya, dan kekhawatiran langkah kaki tidak lagi mengkhawatirkan.
Ini 100% untuk dijalankan dalam kompetisi dan kursus Motocross dan saya terutama menikmati Touring
Saya pikir lebih baik memilih di sini daripada Jenis yang menyesuaikan ketinggian. Karena di pertengahan 50-an, tinggi tidak akan bertambah, malah akan menyusut, jadi ini adalah item kebutuhan.
Lihat detail