Ulasan
aku puas
Saya penasaran dengan MRA yang saya gunakan di model mobil lain untuk beberapa waktu saya kebetulan menemukan [Color] Clear VARIO Touring ada di Outlet dan saya langsung membelinya
Instalasi sederhana dengan empat sekrup kunci pas heksagonal Saya pikir ada fungsi penyerapan getaran dan pencegahan retak untuk karet dan resin keras Washer Implanted
[Warna] Clear hanya di atas, dan semua yang ada di bawah Meter akan menjadi Hitam melalui Gradasi Saya
[Warna] Asap tampaknya menjadi pilihan yang paling populer, tetapi mengingat dia berbaring telentang [Warna] Saya pikir Clear juga bagus
Namun, fitur utamanya adalah angin yang menghantam dada masih cukup terhambat
Ini akan menjadi perbedaan yang signifikan dalam kelelahan pada jarak jauh dan jalan raya
Mekanisme variabelnya sederhana dan tidak ada yang digerakkan oleh tekanan angin
Saya pikir ini adalah item yang dapat direkomendasikan
Lihat detail
apa?
Saya tidak tahu apakah ada efek pembetulan atau tidak. Layar bisa Besar, tetapi efek Flap untuk perbaikan tidak dipahami dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR800XCROSSRUNNER 125, HONDA VFR800X Cross Runner
Peningkatan tahan angin dan warna asap BAIK!
Beli atas rekomendasi teman menggunakan VARIO.
Di OEMScreen, angin nyaris tidak mengenai kepala, tetapi berkurang di VARIO.
Warnanya juga Asap dan perasaan tak kenal takut, "Ubah perasaan" ada.
CROSSRUNNER 125 Layar tidak bergerak ke atas dan ke bawah, jadi secara pribadi, pilihan ini adalah "Ya" menurut saya.
Karena ini JERMAN, konstruksinya juga bagus, dan tidak ada masalah dengan pemasangannya, tetapi terjemahannya (Silakan masukkan deskripsi di sini tolong jangan dibundel.
Lihat detail
Apa yang tidak diilustrasikan dalam manual.
Terjemahan (Sulit untuk mengatakan bahwa tidak ada ilustrasi untuk masuk ke sini, tidak ada ilustrasi).
Layarnya sendiri Besar puas. Saya juga mencocokkan penampilan Motor, saya pikir ini adalah Tanda kurung yang bagus dalam hal ini. Saat Anda menaikkan sub-Flap di jalan bebas hambatan, Anda akan merasakan angin melemah hanya dengan sedikit condong ke depan.
Saya pikir akan lebih mudah menggunakan Long touring dengan jalan raya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200 DAEG ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 DAEG DAEG
Efek tahan angin yang tinggi!
Saya sudah memakai jenis Spoiler MRAScreen, tetapi saya mencoba membeli VARIOScreen untuk perlindungan angin bergerak kecepatan tinggi.
Pemasangan sesuai bentuk dan akurasi posisi bukaan lubang cukup baik, sehingga membutuhkan waktu 10 menit untuk menggantinya. Ini adalah bulu MRA.
Begitu saya mencobanya dengan kecepatan tinggi, saya merasa seperti meniup angin ke atas Helm, tidak ada rasa untuk mundur dari kepala ke belakang ketika saya terganggu seperti sebelumnya, saya bisa mengalaminya. .
Karena sedikit tampilan visual untuk pribadi, saya berencana untuk kembali ke Layar tipe Spoiler asli saat gerakan cepat tidak Utama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI Versys 1000
Sebelumnya, karena digunakan oleh GPZ1100, berhasil dibeli. Adalah baik untuk dapat melakukan penyesuaian Flap dalam keadaan di mana ia duduk di atas lembaran. Karena itu, menurut kecepatan, efeknya bisa langsung terasa. Saya pikir penyesuaian vertikal it
Sebelumnya, karena digunakan oleh GPZ1100, berhasil dibeli. Adalah baik untuk dapat melakukan penyesuaian Flap dalam keadaan di mana ia duduk di atas lembaran. Karena itu, menurut kecepatan, efeknya bisa langsung terasa. Saya pikir penyesuaian vertikal dari bagian utama
Layar tidak akan dilakukan jika hit keluar sampai batas tertentu.
memiliki efek pencegahan lilitan dari bawah. Meskipun angin naik ke atas dan terputus dalam kasus Layar besar, ada angin yang naik dari bawah karena naik dan turun berbeda.
Karena ini memiliki celah antara Layar dan Flap, juga di mana Flap paling banyak dinaikkan, angin bertiup lembut dari celah.
Itu bisa melindungi kabut bentuk air dll yang bisa naik dari bawah pada saat cuaca hujan. Mengakhiri itu luar biasa ketika dilengkapi dengan layar Touring GIVI oleh
mobil sebelumnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200 DAEG ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 DAEG DAEG
Penampilan hanya BAIK hanya karena panjangnya! keramahan pengguna sangat baik!!
Penampilan hanya BAIK hanya karena panjangnya!
keramahan pengguna sangat baik!!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSF650, SUZUKI GSF650S, SUZUKI BANDIT1250S , SUZUKI BANDIT1200S (GV79A), SUZUKI BANDIT1200S [Bandit](GV79A), SUZUKI BANDIT1250S [Bandit]., SUZUKI GSF650S [Bandit]., SUZUKI GSF650 [Bandit].
Meskipun [ menjadi / Ukuran / karena Ukuran bagian utama Layar tidak berbeda dengan NORMAL / OK ] cemas, saat dipasang, dan benar-benar berlari, angin yang setara dengan Helm atau bahu berkurang. Karena kecepatan perasaan fisik berubah
Meskipun [ menjadi / Ukuran / karena Ukuran bagian utama Layar tidak berbeda dengan NORMAL / OK ] cemas, saat dipasang, dan benar-benar berlari, angin yang setara dengan Helm atau bahu berkurang. Karena kecepatan perasaan fisik berubah dengan jelas, maka peringatan [ take / too much / a Speed ]. Meskipun Antena dari ?
DLL yang suara anginnya juga menjadi kecil terjebak di dalam Layar, karena Asap sudah mulai dan tidak terlihat dari luar, itu bagus...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER(RN21J), YAMAHA FZ1 FAZER(RN17N), YAMAHA fz1 fazer(rn17n) [feather]., YAMAHA fz1 fazer(rn21j) [fazer].
Jika dibandingkan dengan normal, saya akan berpikir bahwa kemampuan perlindungan-terhadap-angin jelas tinggi. Namun, bagian atas [ dada ] sama seperti yang juga di putar ke arah orang lain. Kekuatan kemungkinan akan ditunjukkan oleh jarak jauh.
Jika dibandingkan dengan normal, saya akan berpikir bahwa kemampuan perlindungan-terhadap-angin jelas tinggi.
Namun, bagian atas [ dada ] sama seperti yang juga di putar ke arah orang lain.
Kekuatan kemungkinan akan ditunjukkan oleh jarak jauh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSF650, SUZUKI GSF650S, SUZUKI BANDIT1250S , SUZUKI BANDIT1200S (GV79A), SUZUKI BANDIT1200S [Bandit](GV79A), SUZUKI BANDIT1250S [Bandit]., SUZUKI GSF650S [Bandit]., SUZUKI GSF650 [Bandit].
Meskipun dia ingin yang jelas, objek untuk bandit 1250S hanya asap. Dapat dioperasikan jika digunakan juga dengan satu tangan. Itu bisa dilakukan, meskipun apakah itu melipat atau memulai dengan sekuat tenaga. Ada efek cukup. buritan
Meskipun dia ingin yang jelas, objek untuk bandit 1250S hanya asap.
Dapat dioperasikan jika digunakan juga dengan satu tangan.
Itu bisa dilakukan, meskipun apakah itu melipat atau memulai dengan sekuat tenaga.
Ada efek cukup.
setelah ... sejak serangga menyerang METTOSHIRUDO di musim panas, saya akan menjadi yang tertinggi jika ini hilang, tetapi musim serangga adalah kesenangan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200 DAEG ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 DAEG DAEG
Layar normal harus menerima angin per Kami dari payudara, dan harus membuat postur rendah dari per 120 K. Namun, VARIO adalah sentuhan yang menerima angin per karakter SHOEI dari helm, dan efeknya adalah perbedaan besar! Itu menjadi sangat e
Layar normal harus menerima angin per Kami dari payudara, dan harus membuat postur rendah dari per 120 K.
Namun, VARIO adalah sentuhan yang menerima angin per karakter SHOEI helm, dan efeknya adalah perbedaan yang besar! Itu menjadi sangat mudah, tanpa membungkuk juga pada kecepatan seperti itu dan kecepatan seperti itu lebih dari yang dibutuhkan.
Saya pikir mitigasi kelelahan yang luar biasa dapat diharapkan dengan tur panjang penggunaan kecepatan tinggi.
Saya pikir itu adalah barang yang memainkan peran aktif lebih dari sekadar harga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSF650, SUZUKI GSF650S, SUZUKI BANDIT1250S , SUZUKI BANDIT1200S (GV79A), SUZUKI BANDIT1200S [Bandit](GV79A), SUZUKI BANDIT1250S [Bandit]., SUZUKI GSF650S [Bandit]., SUZUKI GSF650 [Bandit].
! yang akan melakukan perjalanan, dan desain untuk memotivasi sangat menyenangkan. Kepraktisan juga dibandingkan murni dan memiliki efek yang cukup di area kecepatan tinggi. Karena pelapisan kaca dilakukan bersamaan dengan pemakaian, setelah tur d
! yang akan melakukan perjalanan, dan desain untuk memotivasi sangat menyenangkan.
Kepraktisan juga dibandingkan murni dan memiliki efek yang cukup di area kecepatan tinggi.
Karena pelapisan kaca dilakukan bersamaan dengan pemakaian, setelah touring tetap menjaga pesonanya.
Namun, karena manual tidak mengikuti, metode penyesuaian layar yang lebih kecil yang terpasang ke atas tidak diketahui sama sekali.
Meskipun mungkin hal-hal seperti yang Anda pikirkan sendiri dengan penggunaan, saya pikir dia adalah produsen yang tidak baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200 DAEG ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 DAEG DAEG
Performa mesinnya jelas meski penampilannya mungkin pro dan kontra. Manfaat pasti dirasakan saat mengenakan helm open face. Saya pikir itu bagus untuk grup tur.
Performa mesinnya jelas meski penampilannya mungkin pro dan kontra.
Manfaat pasti dirasakan saat mengenakan helm open face.
Saya pikir itu bagus untuk grup tur.
Lihat detail
Jika normal, angin masuk ke dada secara langsung, dan operasi kecepatan tinggi juga merupakan kata kesabaran dan kelelahan total! Itu berubah ke layar ini dan rasa lelah setelah angin yang bertiup juga mereda dan pulang di atas dari bahu decr
Jika normal, angin masuk ke dada secara langsung, dan operasi kecepatan tinggi juga merupakan kata kesabaran dan kelelahan total! Itu berubah ke layar ini dan rasa lelah setelah angin yang mengalir juga mereda dan pulang di atas bahu berkurang.
Saya tetap terikat dengan sentuhan bahwa penampilan juga tidak buruk untuk tipe touring.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200 DAEG ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 DAEG DAEG
Ada efek layar dengan menyesuaikan sudut dari kecepatan tinggi ke kecepatan rendah di dalam dengan tur dll. pada layar dua langkah. Tampilannya juga baru, tidak ada rasa ketidaksesuaian juga di cover ZRX, dan bisa dipasang dengan mudah. saya ini
Ada efek layar dengan menyesuaikan sudut dari kecepatan tinggi ke kecepatan rendah di dalam dengan tur dll. pada layar dua langkah.
Tampilannya juga baru, tidak ada rasa ketidaksesuaian juga di cover ZRX, dan bisa dipasang dengan mudah.
Saya pikir kinerja biaya itu luar biasa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER(RN21J), YAMAHA FZ1 FAZER(RN17N), YAMAHA fz1 fazer(rn17n) [feather]., YAMAHA fz1 fazer(rn21j) [fazer].
Karena ada banyak tur menggunakan jalan raya, itu dibeli. (Pada layar normal, efek perlindungan-terhadap-angin sangat rendah) Hambatan angin diterima lebih keras [ dengan efek perlindungan-terhadap-angin rendah] untuk seluruh setengah bagian atas o
Karena ada banyak tur menggunakan jalan raya, itu dibeli.
(Dalam layar normal, efek perlindungan-terhadap-angin sangat rendah) Tahanan angin diterima lebih keras [ dengan efek perlindungan-terhadap-angin rendah] untuk seluruh bagian atas tubuh, kekuatan fisik habis, dan tur khusus tidak dapat dinikmati.
Oleh karena itu, layar yang mungkin diharapkan dalam efek perlindungan-terhadap-angin dibeli.
Mengenakan hanya menghilangkan dan menukar kesederhanaan dan enam baut sangat banyak.
Waktu hingga menghapus layar murni dan melengkapi dengan layar tur adalah sekitar 10 menit.
Meskipun dapat dilengkapi dengan mudah, jika mudah untuk memenuhi pencurian, tidak ada apa-apa atau ? dan kegelisahan berlalu.
Jalan raya berlari setelah memakai.
Berbicara secara langsung, dalam layar normal yang sangat berbeda, itu adalah sentuhan yang telah menerima angin untuk seluruh bagian atas tubuh sehingga angin datang ke lingkungan AGO dengan layar tur.
Ini seperti [ yang dianggap saya telah membelinya sebelumnya ketika satu layar bisa melindungi angin seperti ini ].
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Sangat cocok untuk operasi kecepatan tinggi. Itu berhenti menerima angin dari biasanya. Selain itu, meskipun bagian aplikasi cat hitam mengganggu antena DLL pada meteran, jalur gerbang dapat dilakukan dengan memuaskan. Saya menganggap jalan ra
Sangat cocok untuk operasi kecepatan tinggi.
Itu berhenti menerima angin dari biasanya.
Selain itu, meskipun bagian aplikasi cat hitam mengganggu antena DLL pada meteran, jalur gerbang dapat dilakukan dengan memuaskan.
Saya menganggap jalan raya sebagai barang yang optimal untuk tur digunakan dengan baik.
Jika satu masalah dikatakan, sementara suara derit lampiran layar berjalan, itu akan keluar sedikit.
Pada saat pemasangan, jika celah antara itu dan penutup diisi dengan baik, mungkin tidak ada suara.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER(RN21J), YAMAHA FZ1 FAZER(RN17N), YAMAHA fz1 fazer(rn17n) [feather]., YAMAHA fz1 fazer(rn21j) [fazer].
Tentu saja [ bidang pandang tidak terhalang dan ] Memakainya mudah di baut.
Tentu saja [ bidang pandang tidak terhalang dan ] Memakainya mudah di baut. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1 FAZER(RN21J), YAMAHA FZ1 FAZER(RN17N), YAMAHA fz1 fazer(rn17n) [feather]., YAMAHA fz1 fazer(rn21j) [fazer].
Ini bagus. Ketika penampilan juga mulai berjalan dengan hal terakhir, ia memahami perbedaan dari yang normal dengan baik. resistensi berkurang, mudah dijalankan dan dirasakan, meskipun mungkin ? apakah enam langkah kejujuran diperlukan -- itu adal
Ini bagus.
Ketika penampilan juga mulai berjalan dengan hal terakhir, ia memahami perbedaan dari yang normal dengan baik.
resistensi menurun, mudah dijalankan dan dirasakan, meskipun mungkin ? apakah enam langkah kejujuran diperlukan -- itu sempurna! Mereka adalah barang yang sesuai untuk saya, pemula.
Lihat detail