Ulasan
Sesuai: BMW F800R, BMW HP4, BMW S1000R, BMW S1000RR
Produk tidak sesuai 2020 s1000rr
Saya harus mencari dan membeli baut karena baut tidak cocok untuk 2020 s1000rr. Deskripsi produk di web tidak pernah mengatakan itu cocok untuk 2020 s1000rr. Ini adalah pengalaman pembelian yang sangat sangat buruk Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CB400F, HONDA CBR650F, HONDA CBR400R, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA CB250F, HONDA CBR650R, HONDA CBR500R, HONDA CB500F, HONDA CB300R, HONDA CBR500R, HONDA CB500F, HONDA CB300R
Presisi tinggi, tekstur bagus, dan kualitas bagus
Saya tidak sengaja menjatuhkannya saat mengerjakannya dan merusak Bar End, jadi saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk memasang CB pada 250R
Jarak bebas dengan Grip cukup terbuka pada saat OEM, tetapi ketika saya menukarnya, sekitar 2~3mm Rasa kesatuan telah meningkat dengan jarak bebas
Saya sangat senang dengan keseluruhan tekstur dan desain produk, yang saya suka
Sistem Pembuangan Penuh dari Sistem Pembuangan Penuh WR Perasaan bahwa getaran yang meningkat sedikit dengan pengenalan kembali ke normal penuh
Saya bertanya-tanya apakah Tipe Panjang adalah ide yang bagus untuk stang lebar, tetapi ketika saya memasangnya, saya menemukan bahwa keseimbangan antara Cermin dan Tuas lebih baik daripada ini, saya pikir ini adalah perasaan yang baik, saya rasa
Ini adalah pertama kalinya saya mengganti Bar End sendiri, dan saya mengalami kesulitan dengan sekrup Plus yang terlalu keras Di Tang dan Driver, Anda dapat bergulat dengan Kecil selama satu jam dan masih dapat menjilat gunung Sekrup Begitu banyak sehingga saya menyerah pada ide untuk menghapusnya karena sepertinya saya akan macet dan tidak dapat menghapusnya
Anda tidak dapat menggunakan shock driver sendirian karena akan membuat kedua tangan Anda rusak; Saya mencoba yang terbaik untuk melakukannya, tapi
Saya menggunakan driver kejut untuk tes, dan saya tidak memperbaiki OEMBar End sama sekali Itu lepas dalam 5 detik setelah menggunakannya Apa upaya itu?
Jika Anda bisa mendapatkan OEMBar End off, Anda bisa mendapatkan Spacer dan Baut yang lebih pendek, dan sejumlah kecil kunci sekrup Dibutuhkan kurang dari 5 menit untuk menginstal menggunakan agen
Bahkan jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat membeli alatnya dengan harga kurang dari 2.000 yen, jadi jika Anda mengerjakannya sendiri Orang besar merekomendasikan untuk membeli di Home Center
Lihat detail
Sesuai: BMW F800R, BMW HP4, BMW S1000R, BMW S1000RR
Pembelian intuitif
Dalam kasus Bar End, saya pikir kinerjanya serupa untuk perusahaan lain
Meskipun perbedaan antara Produk OEM dan beratnya tidak jelas, dimungkinkan untuk memilih produk berdasarkan bentuk dan penampilannya yang saya lakukan
Ini sebenarnya lebih hidup daripada gambar
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FJR1300, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FZ8, YAMAHA YZF-R6
Bagus sekali
Cara pemasangannya sangat mudah, sekitar 10 menit pemakaian sudah oke dan bisa meredam getaran, sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman saat berpergian jauh. Bagus sekali! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI Ninja H2R, KAWASAKI ZX-10R
Mudah dipasang dan dibuat dengan kuat!
Meskipun saya membeli dan memasangnya, saya belum lama touring, tetapi kesan berlari dari 30 hingga 40 km, getaran Grip berkurang jauh. Saya merasa ingin berlari, menjalankan operasi Axel, operasi Kopling, dll.
Saya ingin mencoba tur panjang mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6R, YAMAHA MT-07, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZ1 FAZER, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR700, YAMAHA SMAX, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA MAJESTYS, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY250, YAMAHA MAXAM
Teksturnya bagus!
Saya memilihnya karena bentuknya yang bagus tapi saya puas dengan teksturnya yang bagus. Karena kinerja dipasang setelah peningkatan pengiriman mobil, kami tidak dapat membedakan perbedaannya dengan NORMAL Lihat detail
Sesuai: BMW F800R, BMW HP4, BMW S1000R, BMW S1000RR
Jika itu dapat dibagi sebagai Dress-up
Ujung Batang Berat Berat Dalam nama produk, saya pikir itu akan menjadi penangkal getaran yang bagus dari Handlebar. Bahkan beratnya hampir sama dengan barang OEMNORMAL. Saya tidak memecahkan masalah yang ingin saya pecahkan. Saya mendapat perasaan mewah dalam penampilan. Itu murah, jadi OK.. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6R, YAMAHA MT-07, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZ1 FAZER, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR700, YAMAHA SMAX, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA MAJESTYS, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY250, YAMAHA MAXAM
Anda akan beristirahat di Handlebar
Jika Anda memasang GIVI 's 40 L Rear box ke MAJESTYS, ketika Anda melepaskan stang dengan kecepatan rendah, Anda akan mendapatkan Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Kami sekarang memiliki runout.
Keseimbangan Berat tampaknya disebabkan oleh kurangnya beban Depan.
Kebetulan, jika Anda menghapus kotak Belakang, runout cocok.
Jadi, menemukan siput WeightType Bar End dan segera memakainya, tidak ada habisnya sama sekali.
Harganya ok tapi saya senang saya membelinya.
Selain itu, MAJESTYS saya memiliki pemanas Grip, jadi saya menaruh sepotong Washer di dalamnya dan mengamankan Clearance.
Lihat detail
Sesuai: BMW F800R, BMW HP4, BMW S1000R, BMW S1000RR
Getaran dari kecepatan rotasi yang dituju menghilang, tapi ...
Di Bar End NORMAL, karena tangan mati rasa dengan getaran mendekati 4000 rpm dari rentang rotasi normal, tukar.
Setelah dipasang, sekitar 4000 getaran hilang dan menjadi nyaman, tapi sekarang sudah bergetar di sekitar 3000 rpm (Meskipun mungkin awalnya)
Nah di sini tentang sisi "Getaran menghilang di semua area" Saya tidak berpikir begitu "Apakah ini seperti ini?" Saya pikir, tapi saya tidak berharap getaran tetap ada dengan rotasi dekat.
Namun warna Biru yang senada dengan body mobil ternyata lebih cantik dari yang saya kira dan warnanya mendekati, jadi sepertinya BAIK.
Saya juga mengharapkan fungsi sebagai penggeser ujung bilah. Meskipun saya belum pernah menggunakannya.
Lihat detail