Ulasan
Bagus
Saat mengganti Sistem Knalpot, kami fokus pada hal-hal berikut
(1) Sistem Pembuangan Resmi
(2) Parenthesis adalah pria tampan.
(3) Kombinasi Titanium dan Karbon
Berdasarkan ketiga kondisi tersebut, kami memutuskan Sistem Pembuangan ini.
Kondisi (1) karena saya diingatkan untuk memasang knalpot legal saat membeli kendaraan baru di Kawasaki Plaza.
Syarat dari (2) bentuk Silencer tebal dan pendek, jadi Parenthesis bagus.
Saya putuskan harga (3) karena Titaniumium Exhaust terjangkau untuk kelas 125cc dan Silencernya Carbon yang memenuhi kondisi Exactly.
Pemasangan seharusnya tidak sulit jika Anda cukup ahli untuk mengganti oli sepeda motor.
Setelah pemasangan, Torsi dinaikkan dan sudut bukaan Throttle dikurangi dibandingkan dengan pengaturan Normal. Berkat ini, mengemudi di kota dan melewati jalan pintas menjadi lebih mudah. Konsumsi bahan bakar sekitar 50 km/Liter setiap saat.
Tata letaknya berbeda dengan knalpot Normal, tapi lebih ringan dari knalpot Normal, jadi tidak banyak ketidaknyamanan saat saya kendarai.
Masalahnya adalah pipa knalpot agak sulit ditangani saat mengganti oli, dan meskipun sistem pembuangan legal, suaranya sangat pelan, jadi Anda harus sangat berhati-hati saat berkendara di area perumahan.
Sistem Pembuangan saya rasa cukup memuaskan, meskipun masalah ini dikurangi.
Lihat detail
Knalpot Full Titanium GP-Performance XL dari Over Racing
* Tentang kualitas dan tekstur, Pipa header terbuat dari titanium yang sangat ringan dan knalpot gaya GP memiliki lengan karbon juga menambah pengurangan berat besar-besaran pada sistem pembuangan Honda OEM. * Tentang perasaan penggunaan, Benar-benar sebuah karya seni dan menakjubkan untuk dilihat saat dipasang ke Monkey 125. Nada knalpot menyenangkan untuk didengar saat melewati kisaran RPM tetapi bisa menjadi sedikit keras jika pada RPM tinggi yang konstan selama jumlah waktu yang diperpanjang. * Produk untuk dibeli bersama, Knalpot slung rendah dan penutup samping kanan berjalan beriringan. Over Racing memiliki desain yang luar biasa tetapi Webike juga memiliki jangkauan yang baik dari penutup cat tradisional untuk dipilih. * Kesulitan pemasangan, Pelepasan knalpot OEM Honda memakan waktu lama karena banyaknya baut yang menahannya. Pemasangan hanya 2 mur di kepala, 1 di bagian belakang dan 2 pegas untuk menggabungkan pipa header dan muffler. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga di atas rata-rata untuk sistem pembuangan Monkey 125 tetapi mempertimbangkan penggunaan titanium dan serat karbon, hal ini dapat dibenarkan dan dapat dimengerti. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Saat membeli knalpot slung rendah untuk Monkey 125, ingat juga untuk mempertimbangkan biaya tambahan penutup sisi kanan dan Monyet terlihat buruk tanpa dipasang. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Ringan, Keren!
Ini adalah Sistem Pembuangan yang benar-benar ingin saya pakai sejak membeli MONKEY125.
Untuk suara, memang terdengar rendah saat idling, tapi seperti namanya GP-PERFORMANCE, saat rpm naik, diganti dengan suara ledakan kecil. Ini adalah Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, tetapi sangat keras.
Exhaust Gasket tidak termasuk dalam kit, jadi Anda perlu menyiapkannya secara terpisah. Spanner 12mm diperlukan untuk mengencangkan baut Flange karena Pipa Exhaust tebal. Anda juga membutuhkan penutup samping.
Satu hal yang saya perhatikan adalah Braket Peredam, tetapi dengan braket kecil yang dikencangkan bersama dengan master rem, Peredam bergetar cukup sedikit bahkan saat idle. Ada kasus bahwa braket knalpot atas rusak pada saat Model Awal Grom.
Pipa knalpot juga didesain artistik dengan baut pembuangan bergelombang, yang dipadukan dengan warna Titanium yang mengilap.
Lihat detail
Sedikit lebih banyak kinerja! Lebih Banyak Desain dan Suara!
Saya ragu dengan PURE SPORT Megaphone Full Exhaust System dari Mr. SP Tadao yang memiliki reputasi kinerja yang baik, tetapi saya memilih GP-PERFORMANCE XL Full Titanium dari Mr. OVER yang memiliki titik waktu terbatas dengan pengiriman lebih awal.
Pertunjukan
Rentang kecepatan rendah sama dengan Sistem Pembuangan OEM, dan tidak ada kesulitan dalam berkendara sama sekali. OVER lebih bertenaga di jarak menengah, dan kecepatan mobil meningkat dengan baik saat menarik gigi ke-2 dan ke-3.
Kecepatan maksimum adalah 5~6km lebih cepat dari knalpot Normal, dan bahkan knalpot Normal memiliki batas 3 digit jika tidak terlalu banyak angin sakal di jalan datar.
Berat OVER kurang dari setengah dari NORMAL, sehingga memotong bolak-balik terasa lebih ringan.
[Desain]
Jenis Megafon sangat kuat dan tanda kurung sangat bagus. Secara pribadi, saya pikir itu adalah desain yang sangat cocok dengan Grom.
[Volume dan kualitas suara]
Saya telah mendengar bahwa itu senyap dibandingkan dengan sistem pembuangan eksternal lainnya, tetapi itu adalah suara dengan rasa keberadaan.
Volumenya mengganggu saat Idling tinggi tepat setelah menghidupkan Engine, tetapi setelah Idling mereda, volume menjadi tenang sama seperti NORMAL, dll.
Saat dikendarai, suara Axel on bernada tinggi sangat menyenangkan.
Saya rasa suara knalpotnya pas untuk memikat motor kecil di jalanan yang dikelilingi mobil, meski harus sedikit berhati-hati dengan rpm di malam hari di area pemukiman.
【Lampiran】
Pemasangannya sangat mudah karena bobotnya ringan dan hanya ada sedikit tempat untuk memasang Sekrup.
Namun, mur flensa mengganggu pipa knalpot ketika saya memasang pipa knalpot pada baut Stud Silinder dan sulit untuk mengencangkan mur.
Saya melihat video pemasangan sistem pembuangan yang sama di youtube, dan sepertinya ada beberapa perbedaan individu dalam ketebalan pipa knalpot di sisi silinder (posisi bukaan, dll.).
Lihat detail
Puas tanpa kompromi!
Itu diinstal di Grom JC75.
Mudah dipasang, dan jika Anda hanya menyiapkan Gasket seharga beberapa ratus dolar, Gasket itu dilepas dan dipasang.
Dari semua sistem pembuangan di luar sana, sistem pembuangan OVER terdengar hebat!
Ada suara keras, tapi bukan yang ini. Kesan pribadi saya adalah bahwa ini adalah suara bass yang dalam dan elegan.
Awalnya, suaranya lebih kuat dari yang saya dengar di video, dan saya adalah Big Li.
Sejauh kinerja berjalan, saya merasa lebih baik dibandingkan dengan OEM!
Sebagai orang awam, saya tidak mengerti Level kedua kalinya saya mengendarainya, tapi …
Agak mahal, tapi saya senang saya tidak berkompromi dengan sistem pembuangan lain dan memakai OVER yang saya suka! Itu pasti membuat berkendara menjadi menyenangkan.
Lihat detail
Saya hampir puas.
Setelah mempertimbangkan dengan cermat kualitas suara, kami menetapkan sistem pembuangan ini Harganya tinggi untuk titanium, tetapi bass dan denyut nadinya memuaskan Sulit untuk mengatakan bahwa tenaga kuda telah naik, tetapi bagian bawahnya sedikit lebih tipis, tetapi ketombe jauh lebih baik Itu menyenangkan Lihat detail