- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: TRIUMPH Speed 94R 1050 15-16 Street, TRIUMPH Daytona 675R 675 Brembo Calipers 15-16 Street, SUZUKI GSX-S1000A 1000 L6 16 Street, MV AGUSTA F4RR ABS 1000 Corsa Corta 12-15 Street, MV AGUSTA F4RR 1000 Corsa Corta 12-15 Street, MV AGUSTA F4R ABS 1000 Corsa Corta 12-15 Street, MV AGUSTA F4R 1000 Corsa Corta 12-15 Street, MV AGUSTA F4 RR 1078 08-11 Street, MV AGUSTA F4 CC 1078 08-11 Street, MV AGUSTA F4 ABS 998 10-15 Street, MV AGUSTA F3 Serie Oro 675 12-15 Street, MV AGUSTA F3 800 800 AGO 14-15 Street, MV AGUSTA F3 675 675 15 Street, MV AGUSTA Brutale RR 1090 09-15 Street, MV AGUSTA Brutale 990R 990 11 Street, KTM SM-R 990 990 09-11 Street, KTM RC8 1190R Track 1190 11-16 Street, KTM RC8 1190R 1190 10-16 Street, KTM RC8 1190 1190 10-16 Street, KTM RC8 1190 1190 08 Street
Saat panas menyala, Anda berada di elemen Anda
Saya mencoba sesuatu yang disebut CarbonPad untuk pertama kalinya
Saya menggunakannya di Sirkuit, dan saya diberi tahu bahwa daya pengeremannya jauh lebih baik daripada Sintered Held
Ketika saya pertama kali melakukan pemanasan, itu tidak berhenti dibandingkan dengan kekuatan cengkeraman saya. Saya cukup khawatir tentang rem, tetapi saya secara bertahap meningkatkan kecepatan dan panasnya rem. Saya melakukan Rem yang sedikit memaksa ketika Oh, saya ada di elemen saya ketika panas datang Itu telah berubah menjadi rem kasar yang mengingatkan kita bahwa kita tidak sendirian
BrakeControl mengutamakan daya pengereman karena mereka pikir mereka bisa lolos. Alhasil, saya merasa Brake is Carbon sebagai jawaban untuk satu individu
Namun, karena ini adalah Karbon, saya tidak akan pernah menggunakannya pada hari hujan (Panas tidak akan masuk ke dalamnya.)
Lihat detail