Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX60, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX85, YAMAHA PW80, YAMAHA TT-R110E, YAMAHA TT-R50E, YAMAHA TT-R90, YAMAHA DT50, YAMAHA YZ60 81-84
Digunakan untuk KX112
Digunakan untuk KX112. Hasil akhir dan akurasinya cukup untuk kebutuhan saya, dan sekarang saya dapat menggunakannya di Enduro. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R
Penggantian Sprocket Berpenggerak
Mengganti OEM 13T dengan 14T.
Bepergian di jalan raya dan berkendara di kota menjadi lebih mudah!
Beli mesin cuci Lock cadangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Perubahan karakteristik yang dramatis
Mengganti 13 lonceng standar dengan 12 lonceng.
YZ125X (mobil ke-2) Mesin baru ini dilengkapi dengan mesin 2 tak yang memiliki karakteristik berkendara kecepatan rendah dan torsi tinggi yang meningkatkan performa mendaki bukit dan memudahkan mempertahankan rpm tinggi di kisaran kecepatan rendah serta memanfaatkannya. tentang ciri-ciri mesin 2 tak.
Kami memperkenalkan ini untuk mengimbangi kurangnya keterampilan dalam mobil Kedua Sisi. Meskipun kecepatan maksimum dikurangi pada setiap GEAR, kini dimungkinkan untuk berkendara pada satu GEAR lebih tinggi dari sebelumnya dengan tetap mempertahankan RPM Mesin yang stabil.
Sayangnya, keterampilan Pengendara sangat buruk sehingga dia tidak dapat memutar Mesin dengan cukup, menyebabkan CUB dibuat, atau dia tidak dapat menggunakan GEAR kecepatan tinggi dan menarik GEAR rendah untuk memutar Mesin secara aneh, yang juga mempengaruhi konsumsi bahan bakar, tapi ini sudah agak membaik.
Saya merasakan manfaatnya terutama di tikungan kecepatan rendah.
Dampak diperlukan untuk pelepasan, dan Torsi tidak dapat diterapkan dengan mudah selama pemasangan. (GEAR berputar). Oleh karena itu, ada baiknya untuk melakukan penelitian pendahuluan di Internet atau meminta orang yang berpengalaman untuk berkonsultasi dengan Anda sebelum memulai.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
Ini mengimbangi mereka yang menggunakan TR-011Tourist.
Saya beralih dari 15 ke 14 pada NORMAL, sepertinya tidak banyak perubahan? Saya pikir begitu,
Alasannya adalah kami mengganti ban menjadi TR-011Tourist pada saat yang bersamaan, sehingga diameter luar ban yang lebih besar mengimbangi ban dengan gigi yang lebih tinggi.
Seandainya saya hanya mengganti Sproket tanpa mengganti Ban, saya mungkin berpikir, oh?
Ini sebenarnya bukan kesan produk, tetapi saat mengencangkan mesin cuci kunci, akan lebih mudah jika menggunakan tang pompa air agar pengencangan mudah dan bersih.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Untuk mempersingkat
Saya membeli ini untuk mempersingkatnya agar lebih mudah untuk ditampilkan di depan Yz125x saya. Teksturnya padat dan kualitasnya sepertinya bagus. Harganya masuk akal dan menurut saya ini adalah produk kosmetik yang bagus. Lihat detail
Produk hebat Harga bagus!
Kualitas luar biasa terlihat dan terasa sama bagusnya dengan beberapa sprocket merek ternama di pasaran. Telah mencoba beberapa merek berbeda tetapi akhirnya memesan yang ini beberapa kali terakhir saya memerlukan sproket depan. Cukup tekan 60 jam pada yang terakhir saya beli dan sepertinya sirip hiu tersebut belum mulai "sirip hiu" sama sekali atau sudah terlalu usang. Senang dengan hasilnya lagi dan lagi. Jangan lupa mur torsi yang ada saat Anda berada di sana untuk mengganti keadaan. sproket depan saya tidak pernah aus kok...Harga adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan perlengkapannya sempurna! Pasti akan membeli lebih banyak di masa mendatang! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
Spesifikasi Akselerasi.
Saya ganti dari NORMAL 15T ke 14T, akselerasinya jauh lebih bagus dari NORMAL, dan top speednya juga bagus karena rentang kecepatannya rendah karena SEROW, dan bodi bisa mengimbanginya. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125XC-W, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 150XC-W, KTM 200EXC
Mengganti OEM13t dengan DRC12t.
Digunakan untuk HUSQVARNATE250i MY22.
Sesuai Judul, saya mengubah dari 13t menjadi 12t.
Sprocket belakang tidak disetel lebih besar dari OEM52t, jadi penyetelan dilakukan di depan, tetapi efeknya outclassing dan keuntungan bermain gunung sangat ketat.
Konon, kecepatan jelajahnya tidak turun terlalu banyak, dan dapat melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dengan margin yang nyaman.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R
cosplaynya bagus!
Jari-jari belakang dinaikkan menjadi 45 dan bagian depan dibiarkan OEM, sehingga menjadi sangat dipercepat dan bagian depan diubah menjadi 14t agar segera meledak saat mobil berjalan di udara. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250R (Competition), KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KL250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX500, YAMAHA WR250Z, YAMAHA YZ250, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI supersherpa, KAWASAKI KDX200
Dapat digunakan secara umum
SUPER SHERPA menggunakan 13T, turun 1T dari NORMAL.
Saya pikir Circlip lebih sulit untuk dipasang daripada OEMSprocket saat dipasang.
Juga, kurangnya RubberDamper sepertinya membuat tingkat kebisingan sedikit lebih tinggi, tapi saya kira semua Produk Universal seperti itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
Keausan diganti agar sesuai dengan tujuan penggunaan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rantai SEROW250 saya, yang selama ini saya gunakan terutama untuk permainan gunung, menjadi lebih panjang dan DrivenSprocket menjadi aus dan tajam. Saya membeli DRCDura Sprocket yang memiliki reputasi bagus untuk daya tahan dan harga murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu adalah produk yang melewati citra seolah-olah itu adalah perwujudan dari kata "kualitas dan soliditas" tanpa hiasan apa pun.
Apakah pemasangannya sulit?
Dengan mesin dalam keadaan mati, masukkan GEAR ke gigi 1 atau 2, lepas penutup DriveSprocket di Sisi Kiri bodi, lepas mur di bagian tengah Driven Sprocket, lepas kunci Washer, dan lepas Sproket yang aus.
Pemasangan dilakukan dengan urutan terbalik dari prosedur di atas dan dikencangkan dengan kuat untuk menyelesaikan pekerjaan.
Jika Anda tidak percaya diri, Anda dapat menggunakan YouTube atau video lainnya. SEROW250Driven Sprocket Replacement" Anda dapat menonton video berulang kali hingga merasa percaya diri sebelum mencoba tantangan.
Tetap saja, itu sulit." atau Itu menyebalkan." Jika demikian, mintalah PRO untuk melakukan pekerjaan itu (dengan bayaran) atau mintalah teman yang dapat diandalkan (mungkin gratis) untuk melakukannya untuk Anda.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Satu-satunya perubahan dari sebelumnya adalah satu DriveSprocket yang lebih sedikit (DrivenSprocket memiliki nomor OEM yang sama yaitu 48 Potongan Rantai), tetapi Anda dapat merasakan perbedaannya dengan jelas.
Kecepatan di setiap GEAR turun sekitar 5 km dan perubahan Pergeseran saat start di mengemudi kota menjadi sedikit sibuk.
Dalam permainan gunung yang krusial, Anda akan dapat mendaki tanjakan Bukit, di mana Anda dulu bingung antara gigi 1 atau 2, sekarang Anda dapat mendaki dengan gigi tetap 2 dan berkonsentrasi pada Axel dan pemindahan beban, cukup menyenangkan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada, itu adalah produk yang anggun dengan barang dan paket hanya seperti yang ditunjukkan pada gambar.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tak satu pun dari ini.
Saya sangat mengapresiasi fakta bahwa harga jualnya terjangkau dengan meniadakan barang-barang yang tidak perlu.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Instal saja seperti yang Anda lakukan saat menghapusnya, dan jika Anda khawatir, cari video yang berfungsi di VideoSite YouTubeetc., seperti yang disebutkan di atas.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tanpa Instruksi Manual, produk sangat mudah dipahami sehingga tidak menjadi masalah bagi yang merasa perlu untuk membeli produk ini.
[Catatan]
Saya yakin itu tidak akan pernah terjadi, tetapi .........................Jangan pernah bekerja pada Mesin saat sedang berjalan.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Bagi yang mengganti unit yang aus, ganti juga Sproket dan Rantai Penggerak (Belakang) dengan yang baru.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya murah, tahan lama, dan tahan lama, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker
Untuk XG250 TRICKER
Saya membeli produk ini ketika saya mengonversi XG250 TRICKER ke ukuran penuh.
Sproket Belakang juga diubah menjadi DRC pada saat yang bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125
Cocok
Saya ingin mengubah rasio GEAR karena saya mengendarai jalur OffRoad dan jalan hutan sepanjang waktu. Saya bisa menggunakannya dengan KLX150BF tanpa masalah, tapi sepertinya ada beberapa Sprocket dengan bentuk berbeda di nomor lot yang sama, jadi saya sarankan Anda untuk memeriksanya saat Anda tiba. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Penekanan Kecepatan Rendah
Memperkenalkan 12T untuk memudahkan WR250R kecepatan rendah.
Settingannya sekarang 12T-47T dengan penekanan pada kecepatan rendah.
Kecepatan tertinggi sangat melambat sehingga saya tidak bisa lagi kendarai di jalan bebas hambatan karena deru mesin saat mencapai 60km/jam.
Namun, nyaman di jalan umum setelah Anda terbiasa dan dapat berbelok di persimpangan dengan jarak 3 kaki.
Selain itu, di Dirt, mobil tidak berhenti bahkan pada kecepatan yang sangat rendah. Mobil tidak lagi berhenti pada kecepatan yang sangat rendah, dan ujung depannya lebih mudah dinaikkan.
Kelemahan WR250R yang tidak bisa berjalan tanpa menggunakan rpm tinggi sepertinya sudah benar-benar dihilangkan karena kini bisa mengatasi situasi yang dulu ditangani dengan menggunakan half-crab.
Jika Anda tidak menggunakan jalan raya dan hanya mengambil jalan atau menggunakan transporter untuk pergi ke jalan hutan dan kursus, ini adalah rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
penggantian berkala
Saya membeli Sprocket dari pabrikan yang bersangkutan dan menggantinya secara berkala karena jaraknya melebihi 20.000km. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250, HONDA XL250 DEGREE, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA CBF250
Motor Berkaki Panjang Mendapat Makeover Motor Cepat dengan Besar!
CRF250M Berubah dari NORMAL 14T menjadi produk ini 13T.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perjalanan harian termasuk Winding 45 km sekali jalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu dibangun dengan kokoh dan tampaknya tahan lama.
Apakah pemasangannya sulit?
Penyetelan tegangan rantai diperlukan karena kendurnya rantai akibat perubahan dari 14T ke 13T. Alat diperlukan untuk manajemen Torsi di berbagai tempat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sungguh mengherankan bahwa OEM tidak memiliki pengukur 13, ini menghasilkan yang terbaik di Sepeda Motor ini. Pergantian gigi tidak secepat yang saya kira, dan akselerasinya bagus.
Sebagai gantinya, mengemudi dengan kecepatan tinggi menjadi sedikit lebih sulit. Namun, hal ini karena NORMAL 14T cocok untuk berkendara dengan kecepatan tinggi, dan dapat dikendarai dengan nyaman hingga 90 km/jam, dan menyalip bukanlah hal yang mustahil.
Saat dipasang, penutup normal tidak terlihat sama sekali, dan tidak dapat diklaim sebagai penutup khusus, tetapi kualitas kendara berubah dengan cara yang sangat menyenangkan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R, HONDA XL250 DEGREE, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA CBF250, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA XR250MOTARD
biasanya
Berat, tapi terlihat kuat! Kelihatannya tahan lama dan tidak perlu diganti untuk saat ini. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Bronco., YAMAHA XTZ125, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA TT-R225, YAMAHA DT125, YAMAHA AG200
Spesifikasi Off-road→Kembali ke OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya pada SEROW225 saya, yang memiliki jumlah gigi pada OEM 15, tetapi karena saya menjalankannya sepenuhnya off-road, saya menjatuhkan 3 gigi dan menjalankannya dengan 12 celana pendek.
12-gun terlalu pendek dan di jalan umum, kecepatan tertinggi sekitar 80 km/jam, dan suara mesin sangat keras untuk dikendarai. Saat memulai, itu cukup buruk dengan keinginan yang tidak terduga dan terlalu sibuk dengan pergantian Gear.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Cat hitamnya keren.
Apakah pemasangannya sulit?
Itu tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini benar-benar berbeda. Itu nyaman. Jalan raya juga (Sulit, tapi...) Anda bisa mengikuti arus.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak. Saya menyimpan 12 senjata Sprocket dalam Paket.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
Sproket SEROWFront
Kami telah menggunakan produk OEM untuk sproket depan SEROW selama bertahun-tahun, tetapi kali ini, saat kami mengganti rantai dan sproket, kami memutuskan untuk menggunakan DRC untuk sproket depan juga. Karena mereka adalah pabrikan yang sama, tekstur sproket Belakang dan Depan sama dan kuantitasnya sama.:Rasa Set yang bagus. Sebenarnya saya sudah menggantinya beberapa waktu lalu, tapi daya tahannya sepertinya baik-baik saja. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI Z250SL, SUZUKI 250SB
UTAMA di Off-road
Digunakan pada Ninja 250SL.
Empat belas adalah jumlah senjata NORMAL, tetapi saya tidak memilikinya, jadi saya membelinya.
Mungkin agak lebih ringan karena bentuk dan kurangnya daging.
Saya tidak mengukurnya lol.
Saya rasa tidak ada ketidakakuratan yang akan menjadi masalah, karena saya bisa masuk ke Spline dengan sangat mudah.
DRC adalah Pabrikan yang hampir tidak pernah terdengar di jalan raya, tetapi terdengar sedikit di jalan off-road.
Mungkin SL dijajarkan karena Engine-nya adalah DDRAGER=KLX.
Jika Anda mencari Sprocket yang murah, ini adalah pilihan yang bagus.
Masalahnya adalah penggantian.
Itu berhenti di mur tengah, yang terhambat dan keras.
Saya mengerti jika ini adalah penggantian pertama saat dikirim, tetapi kendaraan kami diganti satu kali pada bulan Mei.
Meskipun mobil ini sebagian besar dikendarai di Sirkuit, jarak tempuhnya kurang dari 1000 km sejak saat itu, tetapi tidak kendur sama sekali.
Kompresor tekanan tinggi arsitektur Astro Impact + yang diberikan kepada saya benar-benar ompong.
Tidak mungkin membawanya ke bengkel sepeda motor dan menggunakan udara bertekanan tinggi + AstroImpact.
Akhirnya saya menyewa Impact dengan ukuran Besar dan akhirnya mengendur.
Mencari di Net, tampaknya semua orang mengalami kesulitan dan memperpanjang Wrench dengan Pipa Besi, tetapi secara pribadi saya pikir lebih baik membawanya ke Toko dengan jujur lol.
Lihat detail