- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: YAMAHA DT50 L|C, YAMAHA PW50 1986 - 1987, YAMAHA PW50 1990 - 2009, YAMAHA PW50 2012
Ganti koil muatan DT50 yang rusak dengan yang eksternal
Saya mengendarai DT50 tahun 1991.
Baru-baru ini, mesin melambat, dan mesin berhenti saat diam. Mesin tidak mati saat mengemudi. Begitu mesin mati, tidak bisa langsung dihidupkan dengan KICK dan harus didorong.
Stall saat Idling berhenti tanpa peringatan, padahal sebelumnya sudah berputar normal pada 2000 rpm.
Selain itu, selama Idling, Blinker tidak berkedip saat terpasang, dan Indikator tidak berkedip.
Saya melepas Roda Gila dan mengukur nilai resistansi dan menemukan bahwa hanya 130Ω padahal seharusnya 295Ω±10%.
Jadi saya mencoba membeli Produk OEM tetapi dihentikan dan tidak tersedia.
Saya mencarinya di Internet dan RICK'S MOTORSPORT ELECTRIC RICKWasteMotor sportsElectric Charge coil YAM [2102-0280] tersedia. Namun, ketika saya melihat model yang kompatibel, itu adalah DT50 L|C tahun:88-90.
Saya tetap membelinya dan membandingkan produk yang sebenarnya dan bentuknya sama.
Saya segera memasang penarik flywheel dan tidak menemukan masalah. Untuk pemasangan, Anda memerlukan Penarik Roda Gila Alat Khusus, besi solder, dan solder.
Mesin dihidupkan dengan satu atau dua tendangan, dan mesin tidak lagi mati saat diam. Selain itu, tanda bahayanya selama pemalasan sekarang berkedip.
Saya telah mengendarainya lebih dari 300 km sejak pemasangan dan tidak ada masalah.
Jika Anda mengalami salah satu dari gejala di atas, kami merekomendasikan Bagian ini.
Lihat detail