- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Menurut saya kualitas dan kepedulian Pabrikan terlalu berlebihan. Teks hanya keluhan.
Setelah membeli produk dan menggunakannya dua kali, saya melihat salah satu LED tidak menyala.
Omong-omong, saya belum memberikan kejutan apa pun karena itu baru.
Saya segera menghubungi WehBig dan diberitahu bahwa itu perlu diperiksa dan dikirim kembali.
Saya mengalami kesulitan menyetel tanpa itu, tetapi saya telah memutuskan untuk mengirimkannya seolah-olah saya tidak punya pilihan.
11/19, Kembali.
Saya menghubungi mereka untuk meminta mereka mengganti ke yang lebih baru dengan tanggal pembuatan yang lebih baru karena yang lebih lama dengan tanggal pembuatan yang lebih baru rusak lebih cepat dengan kerusakan yang sama, terutama kali ini pada hari pertama penggunaan dan kerusakan dengan hati-hati, saya telah hanya ketidakpercayaan, meskipun mereka tidak mendengarkan saya sama sekali.
25/11, saya pikir itu tiba pada 20/11, tetapi mereka menelepon untuk mengatakan itu telah tiba dan mereka akan meminta Pabrikan memeriksanya.
Pada 12/11, sekitar tiga minggu berlalu tanpa kontak apa pun, dan saya menghubungi mereka untuk mengonfirmasi.
Beberapa hari kemudian, saya menerima balasan yang mengatakan bahwa mereka akan memeriksa dengan Produsen.
Pada 12/16, pemasok saya memberi tahu saya bahwa mereka sedang memeriksa dengan Pabrikan dan kemungkinan akan menjadi Batas pengembalian pada akhir tahun.
Saya pikir Webig adalah pedagang grosir, tapi saya rasa ada perantara, itulah sebabnya harganya sangat mahal.
Dia bilang dia akan membatasi pada akhir tahun, tapi saya tidak mendengar apapun darinya.
Pemberitahuan pengiriman pada 1/7, kedatangan pada 1/8.
Pada akhirnya, itu adalah respons perbaikan.
Saya hanya perlu beberapa menit untuk mengganti satu LED kecil.
Jika butuh 50 hari, saya tidak akan mengirimnya untuk diperbaiki, dan saya lebih suka melakukannya sendiri daripada mengirimnya untuk diperbaiki, seperti ini.
Jika Anda sangat sibuk sehingga Anda harus menghadapi pelanggan, membuat mereka tidak nyaman, dan membuat mereka menunggu 50 hari, maka tingkatkan staf Anda.
Jika Anda harus menolak permintaan perbaikan dari pelanggan, tolong pikirkan kami.
Saya merasa ditipu oleh Merek Kowa Seiki, saya membeli produk yang begitu mahal dengan jumlah uang yang sama, jika saya menerima produk yang rapuh, saya akan tidak puas.
Saya tidak yakin apa yang harus dibuat, tetapi kotaknya sedikit rusak, Label Nomor terkelupas, dan LED gagal yang diganti macet di kotak, tetapi saya tidak tahu apa artinya itu.
Saya bertanya-tanya apakah orang-orang yang menanggapi tidak akan berpikir apa-apa jika hal yang sama terjadi pada mereka, atau jika mereka dijual oleh orang-orang yang tidak akan berpikir sarkastik.
Saya tidak bisa berhenti merasa frustrasi mengapa saya harus membayar jumlah Emas yang sama dan saya satu-satunya yang harus melalui ini.
Jika Anda memiliki masalah yang sama, Anda harus meminta nomor suku cadang dari produsen dan menggantinya sendiri.
Seperti ceritanya, itu sangat mudah digunakan.
Fungsi yang dapat ditampilkan berdampingan, fungsi yang dapat ditampilkan secara detail, mekanisme yang tidak memerlukan orifice, pengaturan ulang error yang khas pada Digital, akurasi yang tidak menghasilkan error meskipun permukaan luar adalah Karet atau tekanan negatif dinaikkan dari bawah ke atas. kan
Sayang sekali tidak memiliki sistem baterai dan tidak ada lampu belakang, GameBoy.
Ide produknya bagus, tetapi kualitasnya sia-sia, + dukungan Alpha yang buruk merusaknya.
Saya tidak merasa baik tentang tahun baru.
Lihat detail