Ulasan
Bergaya
Sistem Knalpot IKAZUCHI dan Jumlahnya untuk CBR250RR: Saya pasang satu set, namun sebaiknya siapkan collarnya saja karena diperlukan collar antara braket dan sistem pembuangan. Lihat detail
Dapat juga digunakan dengan Sistem Pembuangan OEM
Fotonya berwarna Hitam, namun harap diingat bahwa Lineupnya hanya Silver pada saat Impreza diposting.
Satu-satunya warna yang tersedia adalah Perak, dan saya ingin Hitam cocok dengan Bingkainya, jadi saya mengajukan pertanyaan berikut ke OVER.
Q.Apakah ada rencana untuk memproduksi Black
→A. Tidak ada.
Q. Apakah bisa membuat pesanan khusus untuk warna Hitam?
→A. Dapat diterima pada saat remanufaktur setelah stok saat ini dibayarkan, namun waktunya belum dapat ditentukan karena banyaknya stok saat ini.
Di akhir pertukaran, saya dirujuk ke Perawatan ReAnodized ke Coken, yang saya gunakan.
Biaya pada waktu saya adalah 10.000 yen.
Jika Anda tidak melakukan tandem dan tidak menggunakan pengait pemuatan, Anda dapat sedikit meringankan beban dengan mengganti pengait.
Sistem Knalpot OEM dapat digunakan, dan tentu saja Sistem Knalpot OVER dapat digunakan, tetapi Lengan Ayun OVER sedikit lebih tebal dan jarak bebasnya kurang bagus, jadi kami menambahkan tambahan 4mm pada kerah yang disertakan dengan OVER Sistem pembuangan. OVER Exhaust System tentunya dapat digunakan dengan OVER Exhaust System.
Ulir sekrup Baut untuk mengencangkan Sistem Pembuangan dengan Braket tetap lebih dari 1 cm, jadi jika Anda mengkhawatirkannya, Anda bisa mendapatkan sendiri panjang yang tepat.
Saat mengencangkan Pasak Kaki Tandem ke Rangka, disarankan untuk menggunakan bahan pengunci sekrup berkekuatan sedang.
Lihat detail
Braket Ramping, Tajam & Keren
Awalnya saya berpikir untuk mendapatkan braket perak, tetapi berubah pikiran menjadi hitam karena saya membeli kait balap hitam. Saya sangat senang saya membuat pilihan untuk mengubah warna. Hitamnya keren banget; tidak bersinar & matte. benar-benar membuat motor saya terlihat lebih berkelas dan tajam. logo over racing diukir, artinya tidak akan luntur! saya menggunakannya dengan knalpot akrapovic & pelindung knalpot. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI NINJA250R
Berpacu dengan perasaan Naik!
Sistem knalpot adalah Peredam Slip-on Trickster, tetapi braket awalnya dipasang pada posisi NORMAL, sehingga sangat pas. Lihat detail
Tak kentara…
Saya menggunakannya dengan Sistem Pembuangan SP Tadao. Untuk beberapa alasan, itu masuk ke dalam Tandem Footpeg dan mengganggu Lengan Ayun, jadi saya menggunakan Spacer 20mm untuk melepaskannya ke luar. Lihat detail
Tandem Footpeg dilepas dan diganti
Itu diganti bersama dengan penggantian Sistem Pembuangan.
Saya puas dengan bobot yang lebih ringan dari Produk OEM.
Lihat detail
Untuk mengonversi ke Kursi Tunggal
Footpeg tandem dilepas dan dipasang untuk konversi kursi tunggal.
Hitam untuk tampilan bersih di sekitar Belakang
Lihat detail
Mungkin sedikit tidak cocok dengan Sistem Pembuangan YOSHIMURA.
Saya membeli Braket Knalpot untuk cbr250rr YOSHIMURAR11 CYCLONE saya. Saya membeli braket knalpot untuk cbr250rr yoshimurar11 cyclone saya. Jika braket yang menghubungkan Slip-on Silencer ke Exhaust Bracket dapat dicukur sedikit, jumlahnya:2pc. Saya sangat senang memiliki Sekrup di satu lubang karena ini bukan Braket Knalpot dari YOSHIMURA. Saya telah menggunakannya selama sekitar satu bulan sekarang dan sejauh ini berfungsi dengan baik. Desain produknya keren dan sangat bergaya di bagian ekor, dan menurut saya ini memiliki efek dandanan yang luar biasa! Harganya memang sedikit mahal, tapi… Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI NINJA250R
Wah keren
Itu keren!
Rekomendasi!
Dengan segala cara.
Lihat detail
Ini bukan hanya tentang penampilan…
Saya tidak tandem, jadi saya melepas pijakan kaki tandem di kedua sisi dan memasang yang ini.
Produknya sendiri juga keren, tapi tanpa Step Belakang jadi Refreshing.
Plus, penghematan berat akan ada di sana!
Lihat detail
seperti yang digambarkan
Area sistem pembuangan dibersihkan dan desainnya cukup bagus untuk memuaskan saya. Saya ingin menggunakannya lagi karena pengirimannya cepat setelah memesan. Lihat detail
Menyegarkan di belakang
Saya pikir Tandem Footpeg mengeluarkan volume di belakang, dan saya pikir SeatBack dan Jika Anda memakai Seat Cowl, saya pikir layak untuk membelinya. Perjalanannya sulit di bagian belakang
Saya menginstalnya di Sistem Knalpot Lengkap buatan SCORPION Dapat diinstal tanpa masalah Saya dapat menginstalnya bahkan jika saya tidak mau, yang sangat membantu
Lihat detail
kualitas baik
Tandem Footpeg, karena Tandem Seat CBR250RR dibuat menjadi cowl saya beli karena mau copot juga dan buat Refreshing Kekuatannya sepertinya baik-baik saja Saya tidak menyadarinya, tapi ada satu penyok di permukaan horizontal Jika Anda melihat lebih dekat pada foto produk, Anda juga dapat melihat penyok di sana, jadi saya berasumsi itu dari proses pembuatannya. Lihat detail
Desain kurung bagus!
Saya menggunakannya dalam kombinasi dengan Slip-on Silencer TSR.
Dengan mengatakan bahwa Bracket OVER kompatibel dengan knalpot Normal,
Sisi Sistem Pembuangan juga mendukung braket langkah Normal sehingga posisi lubang baut dll. Saya pikir tidak ada masalah tetapi saya membelinya, tetapi dalam kondisi yang saya butuhkan beberapa ketidakmungkinan.
Dengan menjepit Bracket dan Spacer,
Saya pikir itu adalah untuk orang-orang yang dapat merespons secara fleksibel.
Saya pikir lebih baik tidak membeli dengan Gambar lampiran Pon.
Penyetelan halus dari sudut sisi sistem pembuangan, penyetelan halus sisi braket juga dalam rentang bergerak, dll. Ini adalah perasaan bahwa posisi lubang cocok dengan lembut.
Karena Pita Pembuangan TSR diperbaiki, Sistem Pembuangan Tipe di mana posisi Pita Pembuangan dapat disesuaikan bolak-balik mungkin bagus.
Bahkan, Exhaust System OVER juga menggunakan Band tersebut.
Meskipun otot lentur pada saat pembuatan dan pemrosesan oleh distributor terkandung, tidak masalah jika terpasang.
Juga, mau bagaimana lagi Spec..
Lihat detail