Ulasan
Peralatan yang cukup penting
Dilengkapi dengan ventilasi udara setinggi 13mm
Kami baru pertama kali menggunakan produk ini karena produk yang biasa kami gunakan tidak tersedia.
Saya khawatir dengan gangguan pada area sekitar karena adanya celah antara suspensi dan stang serta mudahnya memukul stang saat terbalik, namun saya memutuskan untuk membeli yang pendek.
Seperti terlihat di foto, tingginya saat dipasang sekitar 13,5 mm, sehingga hampir seluruh garis terpasang di dalam sekrup tutup garpu, sehingga kecil risiko kerusakan.
Kinerja ventilasi udara juga tampak baik-baik saja, karena udara seolah-olah keluar tanpa mengeluarkan minyak apa pun.
Salah satu kelebihannya adalah tidak bisa diputar oleh Driver dll, sehingga sulit untuk dilepas dan dipasang kembali.
Tinggi badan yang rendah juga mempengaruhinya dan membuatnya sulit untuk dipetik bahkan dengan tangan, jadi Anda mungkin perlu memperhatikan hal ini.
(Meskipun alur dapat dicengkeram dengan tang, hal ini tidak disarankan karena bagian sekrup dan bagian lainnya tidak cukup kuat.)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR80, HONDA CR125R, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS EC300, GASGAS EC250, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SHERCO 500SEF FACTORY, SHERCO 500SCF FACTORY, SHERCO 450SCF FACTORY, SHERCO 300SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY
Udara mudah berdarah
Saya mendapat YZ125 dan bertanya kepada sesama pengendara YZ apa yang mereka butuhkan. Saya bertanya kepadanya apa yang dia butuhkan, dan dia memberi tahu saya tentang Suku Cadang Ventilasi Udara ini, jadi saya membelinya.
Di NORMAL, ventilasi udara dilakukan dengan memutar obeng berlubang, dan stang berada di jalan, sehingga sulit dan membuat frustrasi untuk mengeluarkan udara dengan mudah.
Instalasi, saya baru saja menghapus OEMMinus dan menginstalnya, tetapi saya tidak tahu seberapa jauh untuk memasukkannya (saya kemudian mengetahui bahwa ada Torsi yang ditentukan, tapi ...).
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR80, HONDA CR125R, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS EC300, GASGAS EC250, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SHERCO 500SEF FACTORY, SHERCO 500SCF FACTORY, SHERCO 450SCF FACTORY, SHERCO 300SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY
Dipasang segera setelah Motor tiba
Tutup pembuangan udara NORMAL adalah sekrup minus.
Jika Anda membuka dan menutupnya berkali-kali, Dudukan Sekrup akan hancur.
Ini membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan udara itu sendiri dan mencegah ulir sekrup hancur.
Ada beberapa contoh seperti saat Fork Overhaul dikirim ke Toko untuk pengiriman, atau saat Oli keluar saat servis.
Saya menyimpan yang NORMAL dan menggantinya saat Fork diservis.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS XC250, GASGAS XC300, HONDA CR125R, HONDA CR80, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY
Satu dorongan
Sangat mudah untuk menekan tombol daripada harus menggunakan obeng berlubang atau cara lain untuk mengeluarkan udara dalam kasus OEM.
Karena bahan produk ini adalah aluminium dan merupakan Tipe Kecil, kehati-hatian harus diberikan saat memilih alat yang akan digunakan untuk pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS XC250, GASGAS XC300, HONDA CR125R, HONDA CR80, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY
Berikut adalah kesan saya tentang pemasangan pada YZ250Fx 2020.
Ini adalah produk yang sangat bagus karena saya tidak perlu menggunakan obeng berlubang untuk mengeluarkan udara setiap saat.
Lebih kecil dari Tipe sebelumnya, jadi tidak menghalangi.
Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS XC250, GASGAS XC300, HONDA CR125R, HONDA CR80, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY
Mudah satu dorongan berdarah udara
Kami membeli produk ini karena kami adalah orang yang tidak repot.
Sangat bagus untuk dapat melepaskan udara hanya dengan mengangkat dan mendorong bagian depan.
Beberapa orang mengatakan akan menjadi bencana jika putus dan Sekrup tetap berada di dalam, dan mengatakan mereka hanya akan memasangnya di Pengaturan, tetapi saya pribadi tidak berpikir ada banyak risiko mengenai hal-hal di sini, jadi saya biarkan saja diinstal.
Saya telah menggunakannya selama 80 jam dalam setahun dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: KTM 85SX, KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250SX-F, KTM 350SX-F, KTM 350SX-F, KTM 450SX-F, KTM 450SX-F, KTM 125EXC, KTM 150EXC, KTM 200EXC, KTM 250EXC, KTM 300EXC, KTM 250EXC-F, KTM 350EXC-F
Slim itu bagus.
Saya menggunakannya untuk '08 250 EXC-F. Tentu tidak masalah jika Anda memasangkannya dengan Small Type. Namun, seperti Spanneretc. Karena tidak ada bagian untuk memperbanyak Pliersetc. Saya berpikir bahwa itu akan diambil dengan. Saya mendorong Frans di Transporter, tetapi saya juga merasa seolah-olah itu kedap udara. Saya puas dengan kemampuan untuk memilih warna juga. Lihat detail