Ulasan
Ini adalah Sistem Knalpot terbaik.
Suaranya luar biasa bagus.
Titanium penuh dan sangat bagus.
Lihat detail
Lebih seperti yang diharapkan.
Titanium knalpot penuh
Warna mengilapnya bagus, dan setiap kali saya mengendarainya, pipa knalpot mendapat warna mengilap yang bagus.
Kualitas dan volume suara sangat bagus.
Itu mendapat banyak perhatian dari orang-orang.
Lihat detail
Ini sangat ringan!
Perasaan halus OEM hilang dan berbelok dengan nyaman ke puncak Kecepatan tertinggi 5km lebih cepat dari OEM
Ini sangat ringan, dan warna kecoklatan dari titanium itu indah, Tanda kurung yang sangat bagus
Lihat detail
Penampilan adalah segalanya!
Saya membelinya hanya untuk penampilan!
Saya suka warna dan bentuk Titanium yang kusam
Suaranya adalah ledakan suara yang renyah, tetapi di musim panas suara itu sedikit berombak karena udara yang tipis
Akurasi pemasangan berjalan dengan baik tanpa masalah
Segera setelah pemasangan, banyak asap yang keluar dari mobil setelah 10km Hilang
Saya berharap itu telah ditulis dalam instruksi manual jika itu akan merokok ketika baru, itu cukup bau
Dari segi performa, torsi kecepatan rendah agak kurang, tetapi jika Anda dapat memasangnya sendiri, sette drivetrain Saya yakin Anda dapat melakukan hal yang sama, jadi itu tidak akan menjadi masalah
Lihat detail
Saya suka kualitas suara dan performanya
Saya memasang BEEMS di atasnya, tetapi saya merasa suaranya terlalu keras, jadi saya mengganti knalpot setelah saya ingin mencoba Sistem dan membuat Over ini yang sangat diulas
Pemasangannya hampir sama dengan BEEMS, jadi pemasangannya mudah Akurasi pemasangannya juga bagus
Ketika saya pertama kali mendengarnya ketika saya menginstalnya, kedengarannya seperti Idling terdengar sedikit lebih besar dari NORMAL Saya merasa bahwa Idling yang tenang untuk sedikitnya
Suara akselerasi berlawanan dengan suara bass BEEMS yang riuh, dan terdengar seperti suara parapara-para bernada tinggi Tampaknya berubah menjadi suara yang renyah saat dipercepat
Performa utama terasa seperti memiliki torsi lambat dibandingkan dengan BEEMS Dari sana, hampir seperti akan berputar hingga kecepatan tinggi dengan cara yang mirip dengan BEEMS
Terakhir, Desainnya Juga Keren - "Over" dari Peredam itu keren
Meskipun harganya tinggi, saya pikir ini adalah sistem pembuangan yang dapat saya rekomendasikan dan tidak menyesal membeli
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS-X SR, YAMAHA CYGNUS-X
Saya senang dengan tampilan dan kinerja yang indah!
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya menginginkan sistem pembuangan tipe race ish up dan saya membeli Titanium karena warnanya yang indah terbakar
Alasan lain untuk membelinya adalah karena saya pribadi menyukai varian Peredam
Poin lainnya adalah bahwa produk ini kompatibel dengan CYGNUS X 2017
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bagus!
Tidak ada power down di rpm rendah, dan power naik di rpm tinggi
Menyalip akselerasi dan penggabungan di Bypass jauh lebih mudah
Kualitas suaranya bagus, dengan suara melenting satu silinder
Volumenya juga elok, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil
Saya kurang gelisah dari Mobil
Selain itu, dibandingkan dengan Sistem Knalpot OEM, bobotnya berkurang menjadi lebar Besar, atau mungkin karena bobotnya berkurang, mesin dapat digunakan di jalan pegunungan. Kendaraan kini lebih responsif
Sangat menyenangkan untuk berlari
Apakah pemasangannya sulit?
Ini tidak sulit
Instruksi Manual disertakan, sehingga Anda dapat mengerjakannya secara perlahan untuk mencapai 1 Kami dapat menginstalnya dalam waktu sekitar satu setengah jam
Saya seorang pekerja pemeliharaan amatir, jadi jika seseorang yang akrab dengan pekerjaan itu dapat melakukannya, itu akan memakan waktu sekitar 30 menit
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Hati-hati jangan sampai Luka di Peredam saat memasang band Peredam Lebih baik bekerja perlahan
Coupler Sensor O2 terletak pada posisi yang sulit dilihat dan dijangkau, sehingga Anda dapat bekerja sambil berbaring.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Pegas yang menahan peredam dan pipa knalpot memiliki karet anti-resonansi. Sayangnya, ada sedikit suara resonansi di rpm rendah.
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Meskipun menyebut dirinya Full titanium, pipa knalpot sisi kepala silinder terbuat dari Stainless Steel
Saya ingin semuanya menjadi Titanium jika memungkinkan
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
Mesin YOSHIMURA ditekuk R-77S Carbon end EKSPOR SPEC
Lihat detail
Saya pikir itu luar biasa
Dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi itu akan bergegas ke Halus.
Saya berbelanja dengan sangat baik..
Suara puas dengan suara yang benar-benar terdengar secara pribadi.
Lihat detail
Saya menikmatinya
Itu dipasang di Grom..
Pertukaran sistem pembuangan adalah pertama kalinya jadi saya agak gelisah tetapi saya membelinya karena saya sangat dievaluasi oleh payung. Untuk Exhaust Bracket Down Exhaust System buatan OVER, Full Exhaust System Gasket KITACO (1 Set isi 2 pcs. ) Secara bersamaan. Membuka kemasan yang tiba, penting untuk Sistem Pembuangan, Bracket berkualitas tinggi. Pipa knalpot dan Peredam bergabung dengan presisi mata, teknologi tinggi yang sangat disukai.
Mudah dipasang dan saya merasa lega. Butuh beberapa saat untuk melepas knalpot Normal, 1 pc Baut menahan Peredam? Seperti kotak makan siang di tengah yang terpasang sangat dalam, jadi sulit untuk dilepaskan. Mungkin mudah jika Anda memiliki Spanner bermotif panjang.
Setelah pemasangan Parenthesis bagus, harmoni warna menyala dengan Exhaust System, suara serang saat membuka Grip. Ini adalah kenikmatan tertinggi..
Lihat detail
Psiko - !!!
Saya memasang Exhaust System murah di luar negeri ke Grom dalam 16 tahun atau lebih, tapi saya berani menukarnya dengan OverExhaust System. Tekstur - bentuk - Bahan - Built in - Dibuat di JepangKualitas dalam kualitas suara dan segalanya. Braket Knalpot tampaknya diperlukan secara terpisah saat memasang di Grom, setelah 16 tahun, tetapi tampaknya perlu untuk pijakan kaki NORMAL. Kali ini pada saat yang sama kami juga mengganti Rear Set yang dibuat oleh Over, sehingga dimungkinkan untuk menginstal tanpa memasang Exhaust Bracket setelah 16 tahun. Evaluasi Sistem Pembuangan didasarkan pada Bahan : Titanium ringan dengan Titanium, Pipa Knalpot - Warna Titanium Tubuh Sistem Pembuangan juga menarik. Meskipun kualitas suara yang Anda pedulikan, namun tidak berisik saat Idling dibandingkan dengan Exhaust System buatan luar negeri. Hanya membuka Axel juga akan memainkan kualitas suara seolah-olah diserang MODE. Karena ini adalah kualitas suara setelah penggantian, saya pikir jika Sistem Pembuangan terbakar mulai sekarang, saya ingin tahu apakah itu akan berubah sedikit, tetapi itu adalah nada yang bagus di daerah perumahan ~ (pagi-pagi - Sabuk larut malam Axel hemat!). Karena sertifikat juga terlampir, itu aman. Lihat detail
Ini benar-benar merek..
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Di antara banyak Sistem Pembuangan yang berada di puncak kurva daya gunung pada 7000 rpm Peak,
Sangat menentukan bahwa kekuatan di kisaran revolusi tinggi menyala.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Saya sering melihat untuk Race Exhaust System dari layout pipa Exhaust ini,
Jika Anda mengejar Peak power Down Type mungkin menguntungkan.
Meskipun ketebalan di wilayah kecepatan menengah tampaknya sedang daripada Sistem Pembuangan lainnya,
Tidak ada yang saya merasa sangat bermasalah.
Meskipun menggunakan sedikit perawatan di tempat yang tenang dalam volume,
Ketika saya tenggelam dengan kecepatan konstan, saya tidak merasakannya terbang seperti itu.
Kualitas suara lebih rendah dari bass, jadi saya tidak merasakan resonansi tinggi seperti ParisParis.
Pemasangan itu sulit?】
Karena dipasang hanya di dua tempat akar pipa knalpot dan pita Peredam,
Saya berhati-hati dalam menentukan posisi.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Seperti yang saya tulis di atas, saya akan memperbaiki bagian yang panjang hanya di dua tempat, jadi mari kita kuatkan hipotesisnya.
Tekanan akan diterapkan pada Suku Cadang kecuali Anda secara bertahap mengencangkan pengencangan lebih lanjut sambil memeriksa keseimbangan sebelum dan sesudah.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya akan daftar dua dari mereka bersama-sama.
Pembuatannya juga sopan dan memuaskan dari segi performance,
Mengingat daya tahan jangka panjang hanya untuk tipe Engine dengan banyak getaran,
Saya merasa bahwa saya ingin satu tempat lagi untuk meningkatkan bagian tetap.
Sebenarnya, Idling bergetar sebanyak yang Anda bisa melihatnya.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya bingung dengan Tipe Bawah Yamamoto racing,
Saya mencoba membuat foto komposit dengan mobil saya sendiri, saya memilih yang mengesankan ini.
[Yang lain]
Jika Anda memasang Sistem Pembuangan Tipe Bawah ke Grom,
Hanya kendaraan Ban 12 inci, mau tidak mau membuat Kimasukima Besar,
Secara pribadi saya tidak menyukainya, jadi saya malu,
Jika itu adalah kendaraan dengan Seat Cowl, sepertinya Anda tidak peduli tentang itu.
Lihat detail
OVER TT-Formula Sistem Knalpot Titanium Penuh
Jelas!! Saya suka Titanium biru yang terlihat paling cantik.
Bahkan di jenis kendaraan lain, saya tidak melihat cukup untuk dipakai.
Kesan yang benar-benar berwisata ... ... belum dipahami dengan jelas.
Karena hanya digunakan untuk komuter, saya tidak akan berlari dengan kecepatan penuh jadi saya menantikannya sekarang.
Volume masuk ke kelas yang cukup tenang, Idling menggunakan NORMAL dan sejenisnya. Rasa takjub?
Kalau sekitar 70 sampai 80 kilometer, saya tidak bisa mendengar suara Exhaust System.
Baik kualitas nada maupun volume tidak terlalu berisik, senyap, kualitas suara yang berkelas.
Saya tidak keberatan bahkan di dalam Tunnel.
Jumlah emasnya tinggi, tetapi itu sepadan.
Saya tidak akan rugi membeli 1 pc.
Lihat detail
Knalpot kualitas prima. Suara menggeram dalam yang bagus dan luar biasa. Sama bagusnya dengan knalpot Jepang lainnya untuk performa.
Knalpot kualitas prima. Suara menggeram dalam yang bagus dan luar biasa. Sama bagusnya dengan knalpot Jepang lainnya untuk performa. Lihat detail