Ulasan
Kustom Hangat & Dingin
Saya membelinya atas rekomendasi seorang teman yang mengatakan ukurannya cukup besar sehingga efektif untuk touring musim dingin.
Terlihat bagus dan mengurangi rasa dingin di ujung jari dan punggung tangan.
Kami tidak mengharapkan adanya perlindungan dari awal karena kami hanya melakukan on road touring.
Lihat detail
Terlihat kurung lebih baik sekarang.
Setelah berkonsultasi dengan PartsShop, saya diberi tahu bahwa pelindung tangan dan Tuas yang Dapat Ditarik sudah cukup, jadi saya memutuskan ini daripada Pelindung Tuas.
Tampaknya bergetar dengan getaran, jadi mungkin perlu untuk memeriksa kekencangannya.
Lihat detail
Penampilan melebihi fungsionalitas
Pemasangannya mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.
Stiker di Pelindung Tangan mengambang dan akan lepas, tetapi saya memutuskan untuk menggunakannya apa adanya karena prosedur pengembalian dan formalitas lainnya terlalu merepotkan.
Lihat detail
ZETA:ZETA Impact X3 Hand Guard dipasang di sepeda
Sepeda gunung (sepeda) dipasang di
Saya tidak menjalankan Downhill atau jalan hutan.
Namun, saya membelinya untuk kehangatan yang menenangkan.
Itu cukup tantangan untuk menginstal.
Saya berhasil menyesuaikannya.
Mekanisme Shift ada di Handlebar dan
Biarkan HornHandbar tambahan menyala juga.
Saya ingin melakukannya.
Hasil akhirnya bagus.
Ada sedikit efek perlindungan angin terhadap dingin.
Cabang-cabang kecil, dll. di jalan masuk, trotoar dan jalan-jalan sempit.
Ini mencegah mereka dari memukul tangan secara langsung.
Desain sangat bagus.
Apa itu sepeda gunung 30 tahun yang lalu?
Kurasa tidak seperti itu.
Satu kesulitan.
Braket Resin Kuantitas: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Kekerasan tampaknya berbeda dalam
Hanya Satu Sisi yang penuh dengan getaran saat berlari.
Saya ingin tahu apakah salah satu formulasi resin berbeda dari yang lain.
Tapi pada dasarnya saya menyukainya, jadi saya memutuskan untuk memaafkannya.
Beberapa model Sepeda Motor dapat dipasang
Beberapa hal sulit dilakukan atau tidak dilakukan.
Saya yakin ada beberapa.
Itu datang dengan sepeda gunung saya.
Lihat detail
Itu pecah dalam satu tembakan ... Menangis
Saya dulu menggunakan pelindung tangan ikan pari merek yang sama karena saya suka pelindung tangan Tipe Terbuka, tetapi karena jatuh dan goresan berulang kali, saya membeli yang baru. Pelindung tangan sebelumnya memiliki beberapa goresan, tetapi braketnya cukup fleksibel untuk mencegahnya pecah, tetapi braket ImpactX3 pecah setelah jatuh. Saat itu musim dingin, jadi itu bisa menjadi salah satu alasannya, tetapi Ikan Pari tidak patah dalam keadaan apa pun, jadi itu mengejutkan. Saya ingin tahu apakah bahan braket plastik telah berubah? Saya tidak yakin apakah bahan braket plastik telah berubah atau tidak, tetapi saya senang braket sekarang tersedia dalam satu bodi sebagai bagian perbaikan. Tapi saya berharap itu akan bertahan sedikit lebih lama ... Lihat detail
Ringan dan suku cadang yang bagus untuk aplikasi yang tepat!
Saya memilikinya di yz450f saya.
Karena saya ingin menyelesaikannya dengan penambahan bobot sekecil mungkin di depan, saya menjalankan GunGun hanya dengan tuas zetaPivot dan Guard ini.
Knuckle terlindungi dengan baik, dan Lever terlindungi dari kontak dengan cabang, dll. dalam kasus Enduro, dan itu adalah bagian terbaik jika penggunaannya sesuai.
Lihat detail
Bahan habis pakai (tertawa)
Saya belum memakainya, jadi saya berencana Instalasi lain kali saya jatuh.
Ini adalah suku cadang, jadi terlihat lebih baik daripada rasanya, dan saya pikir ini adalah Grafis klasik ZETA, tidak pernah ketinggalan zaman!
Lihat detail
Kerinduan
Secara pribadi, saya adalah PartsManufacturer yang identik dengan Off-road. Lihat detail
Efek tahan angin dan peningkatan gaya
Itu diperkenalkan untuk mendapatkan efek tahan angin di tur musim dingin. Jauh lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya, tetapi lebih baik tidak berharap terlalu banyak. Saya menggunakannya pada CT125CT110 HUNTER CUB saya, tetapi bagian lengan sisi kanan mengganggu coupler sakelar rem depan, jadi saya tidak dapat menaikkannya ke ketinggian di mana bagian belakang tangan kanan tersembunyi tanpa sedikit modifikasi. Lihat detail
Untuk harga, saya akan membelinya.
Saya menginstalnya di KLX 230R saya.
Karena masih merupakan Handlebar OEM, saya memilih Handguard ini karena Grip adalah Tipe Terbuka dan mudah dipasang.
Karena tujuan tercapai jika pohon berdiri dll dicegah memukul tangan secara langsung meskipun produk semacam ini pecah sedikit, Suku Cadang Perbaikan diperoleh, dan senang harganya juga mudah.
Saya bisa mengatur posisi Guard di Bracket, dan saya sangat puas dengan kualitas dengan harga ini.
Lihat detail
Anda harus melakukan riset dan membelinya.
Karena Handguard OEM DL1000 V-STROM250 itu norak, saya membelinya dengan ide orang awam bahwa semuanya akan terpasang, tetapi Handguard OEM DL1000 V-STROM250 bukanlah tipe yang dipasang pada Handlebar, melainkan dikencangkan bersama-sama di sekitar Lever. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan mengurusnya, karena saya merasa itu ada di sana, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan mengurusnya... Sayangnya, itu tergeletak di gudang. Lihat detail
Saya merasa seperti saya memakai mobil yang salah.
Saya membeli ini untuk pelindung angin G310GS, tapi ini benar-benar norak dan Helip;! Warna merahnya juga agak beda sama body mobilnya… hmmm… lepas! dan saya berakhir dengan sangat sedikit berlari. Mungkin bagus untuk mobil Off yang tepat atau sesuatu seperti itu …? Lihat detail
Direkomendasikan untuk OpeningGuarders di Enduro
Saya menggunakannya dengan YZ125X Pelindung tangan tipe tertutup yang disebut Pabrik X dari ACERBIS digunakan sebelum saya menggunakannya, tetapi rusak, jadi saya mengubahnya menjadi Tipe Terbuka Keuntungannya adalah penanganan yang ringan dan fakta bahwa Anda tidak memilikinya khawatir tentang gangguan dari selang rem dll. Kelebihannya adalah penanganan yang ringan dan fakta bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang gangguan dari selang rem dll Bentuk braket berbeda dari ZETA Impact X2 karena merupakan pelindung tangan dengan cabang dll Saya suka karena bentuknya sehingga sulit untuk menangkap jari Anda bahkan jika didorong Sisi Kanan adalah master Rem dan Sisi Kiri Kopling Lebih mudah untuk memasukkannya ke dalam dudukan (di sisi Tiang Stang) untuk menghindari jari Anda tertangkap Direkomendasikan
Perlu dicatat bahwa Stiker rentan terkelupas jika Anda tidak hati-hati dengan pencucian mobil tekanan tinggi, tetapi saya pikir produk ini adalah yang pertama jika Anda ingin membuat OpeningGuard Bagian GuardBody tidak pecah sama sekali Faktanya bahwa bagian Ganti juga diatur sangat terpuji
Lihat detail
Dandanan… selesai
Saya membeli ini untuk tujuan berdandan di sekitar Handlebar
Armor Handguard pada CRF250M memerlukan modifikasi Bar End Jadi saya memilih produk sederhana ini
Karena bagian Sticker of the Guard menempel di permukaan melengkung jadi mengapung dan pengerjaan detailnya sedikit Manis.
Secara pribadi, saya pikir 3.000 yen adalah harga yang wajar, tetapi karena ini adalah produk impor, itu tidak dapat dihindari & hellip; Saya tidak yakin apakah ini ide yang bagus
Saya sebagian besar puas karena saya bisa berdandan di sekitar Handlebar dengan menaikinya
Lihat detail