Ulasan
Fungsionalitas<penampilan
Mudah dipasang dan menyesuaikan sudut dan posisi. Visibilitas tergantung pada sudutnya, tapi menurut saya ada sedikit keburaman karena getaran.
Untuk keawetannya patah saat saya tergores saat bermanuver di tempat parkir sepeda rumah saya, tapi tidak patah saat terjatuh karena kecelakaan, jadi tidak jelas apakah kuat atau lemah.
Jumlah karena Satu Sisi: 2 pc. Perlu membeli satu set, tetapi harganya sedikit karena 1 pc sedikit mahal dan dalam beberapa kasus perlu menyiapkan Adaptor secara terpisah.
Lihat detail
Lebih mudah dilihat daripada yang saya harapkan.
Bidang pandangnya lebih sempit daripada OEMMirror, tapi menurut saya lebih mudah dilihat dengan sedikit buram.
Saya merasa getaran setang, yang tadinya buruk dari sekitar 4.000 rpm, juga jauh berkurang.
Lihat detail
Kendaraan mungkin tidak lulus inspeksi.
Saya tidak memiliki keluhan tentang kualitas dan fungsionalitas produk. Tanda kurung bagus, suka atau tidak suka, dan pantulan lengannya paling kecil, jadi paling mudah dilihat di antara beberapa produk Mirror yang pernah saya coba.
Karena Arm dibuat dengan baik, Mirror sendiri hampir tidak pernah goyah.
Perhatikan bahwa jika seseorang menggenggam bagian luar Grip, tangannya akan mengganggu Lengan.
Dengan sarung tangan musim panas, itu tidak terlalu buruk, tetapi dengan sarung tangan yang lebih tebal untuk musim dingin, dll., ini sedikit tidak nyaman.
Sesuai Judul, saya tidak tahu apakah itu perbedaan individu atau apa, tetapi dalam kasus saya itu tidak lulus inspeksi.
Standar keselamatan baru membutuhkan lingkaran berdiameter 78mm agar pas di permukaan cermin, tetapi tidak peduli bagaimana kami mengukurnya kembali, itu tidak akan muat di Batas, jadi kami harus kembali ke OEMMirror.
Saya belum pernah mendengar ada pelanggan lain yang memiliki hasil NG dalam pemeriksaan kendaraan, jadi saya pikir itu mungkin perbedaan individu, tetapi saya tidak yakin bahwa ini adalah kasus dengan produk yang diklaim baru. Tetapi saya tidak yakin bahwa ini adalah kasus dengan produk yang mengaku baru.
Tidak perlu banyak untuk membawa Cermin kembali, sehingga untuk berbicara.
Lihat detail
Sider tinggi dalam hal cermin ujung batang
[Bagaimana cara menggunakannya?
3 bulan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Keren sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Karena jenis mobilnya, pemasangan Bar End gagal, tetapi Mirror berhasil menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terbaik. Sudutnya mudah diatur dan bidang pandangnya lebih lebar dari Gambar.
Jika itu serangan api, Cermin harus menjadi yang pertama melakukannya.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail
Sepertinya Psiko!
Ini memiliki nomor sertifikasi Standar ECE, sehingga berfungsi dengan sempurna. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, tapi saya yakin itu sepadan.
UniversalAdapter diperlukan untuk instalasi pada CB1000R. Juga, karena dijual sebagai satu unit, Anda perlu membeli Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Tapi terlihat keren, seperti cafe racer.
Visibilitasnya hampir sama dengan OEM, dan lebih mudah untuk mengenali bagian belakangnya karena berada di tempat terbuka. Satu-satunya hal adalah Anda harus menggelengkan kepala sedikit, tetapi saya pikir Anda akan terbiasa dan itu tidak akan mengganggu Anda.
Sudut Cermin sulit diatur saat mengemudi. Namun, tidak perlu khawatir tentang celah karena angin atau getaran.
Setelah bobot bagian dalam dilepas, pemasangannya sendiri menjadi mudah karena dilakukan sesuai dengan instruksi manual. (Panjang standar) Harus disesuaikan agar tidak mengganggu
Lihat detail
STREETFIGHTER cocok dengan penampilan Cermin
Agak sulit dilihat, tapi keren, jadi saya senang.
Aluminium Cut-outBlack Anodized dengan kualitas tinggi, merupakan bentuk yang cocok untuk STREETFIGHTER.
Berikut adalah video yang dipasang pada TL1000S (↓) Silakan lihat jika Anda mau.
https://youtu.be/HSrDK2Eky5Y
Lihat detail
Cider tinggi untuk saat ini.
Cermin ujung batangIni adalah cermin sari tinggi yang membentuk posisi yang harus Anda ambil saat ini ketika Anda memilih cermin.
Ini adalah pertandingan terbaik untuk sepeda motor hitam.
Saya telah menggunakan Conero dan Montana di sepeda motor saya sebelumnya, tetapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakan Vic Birdoo yang keren. Ini benar-benar keren.
Itu adalah model lama karena Model Baru seperti X yang metode pemasangannya ditingkatkan, tetapi di sini adalah warna lampirannya Bahan: Saya memiliki Up date yang bagus yang ternyata Aluminium.
Lihat detail
Ini akan melewati pemeriksaan apa adanya.
Saya ingin mengganti NORMAL dengan cermin ujung Bar dan saya mencari berbagai hal. Bentuk spion bar end sangat kuat dan pas dengan mobil Anda.
Saya menggunakan Baut yang saya beli secara terpisah untuk dipasang dengan Pelindung Tuas.
Sangat mudah untuk menginstal, tetapi jika Anda belum pernah mengganti Bar End, Anda mungkin ingin melepasnya sekali di Toko karena ditahan di tempatnya dengan kunci sekrup.
Saya mengalami kesulitan memutuskan apakah akan meletakkannya di atas atau di bawah, tapi saya memakainya di bawah.
Visibilitas tidak menjadi masalah. Namun, Anda harus memperhatikan celah antara mobil dan bagian depan karena bergerak pada garis pandang yang besar. Awalnya bingung, tapi kalau sudah terbiasa tidak masalah. Apalagi karena ada blind spot, pergantian jalur dan belok kiri, sebaiknya langsung mengecek bagian belakang kendaraan pada saat pergantian jalur dan belok kiri.
Tidak ada gangguan pada Tank, yang saya khawatirkan ketika saya memasangnya. Itu dapat dipasang dengan aman dan tidak mudah retak.
Visibilitas permukaan jalan dll tinggi karena bagian atas Stang Menyegarkan. ketika saya kembali ke NORMAL, saya merasa bahwa Cermin menghalangi dan mengembalikannya.
Ini sedikit lebih ringan dari NORMAL, tetapi karena Bar End, ini menekan getaran Handlebar sebanyak NORMAL, dan menggantikan Berat Bar End.
Lebih baik tidak menyesuaikan bagian Cermin saat mengemudi karena secara tidak terduga sulit.
Lihat detail
Ini adalah pembelian yang bagus.
STREET TRIPLER (2012) Terlampir (Adaptor Ujung Batang menggunakan Produk Universal DAYTONA)
Suasana berubah dari NAKED menjadi STREETFIGHTER dalam sekejap.
Lebih kecil dari OEM Mirror, tapi tidak ada rasa yang berubah dari OEM untuk cek belakang karena terlihat jelas di lajur berikutnya. Dengan konstruksi yang kokoh, tidak ada blur dan Gap meskipun saya berlari setelah instalasi.
Tadinya saya khawatir lebar Motor mungkin terlalu lebar, tapi hasilnya hampir sama seperti sebelumnya jika saya pasang dengan spion lancip ke arah dalam.
Saya puas dengan seluruh pengalaman.
Saya telah mengambil gambar sebelum/sesudah untuk referensi Anda.
Lihat detail
Dingin
Saya membeli ini dengan Adaptor Kawasaki.
Awalnya saya pasang ke bawah karena terlihat lebih bagus, tapi saya merasa sulit untuk dilihat dan berbahaya, jadi saya mengubahnya ke Atas.
Cermin OEM tidak buruk, tetapi setelah perubahan, rasa nyala api muncul sekaligus dan Tanda kurung menjadi lebih baik. Saya pikir itu agak mahal, tapi saya senang saya membelinya. Saya puas dengan itu.
Lihat detail
Visibilitas siang hari dan terlihat cukup bagus
saya menggunakan untuk Off-RoadHandbar dan memakainya ke bawah di NAKED
Cermin ujung batang datang dalam berbagai cara, tetapi sari buah apel yang tinggi memiliki keseimbangan terbaik menurut saya
Keren (Dibuat setipis mungkin agar tidak mengurangi keseluruhan desain sepeda motor.)
Tahan lama (Ini dikerjakan dari aluminium dan memiliki kekuatan Bahkan jika jatuh, tidak mungkin pecah.)
Mudah dibaca (Kelengkungan cermin tepat dan lebar cermin memungkinkan pandangan lebar, tidak ada goyangan bola.)
Mudah dibersihkan (Konstruksi mulus dan pekerjaan cat yang kuat memudahkan untuk membersihkan serangga dan noda lainnya.)
Anda dapat menggunakannya dengan bangga karena ini adalah ukuran untuk inspeksi mobil
Saya pikir harganya masuk akal ketika saya memikirkan … Performa
Bagian bola terintegrasi dan tidak dapat disesuaikan kekerasannya (Jika Anda memukulnya saat jatuh, dll., itu akan menjadi longgar.)
Ada dua jenis spacer di bagian penjepit Spacer yang lebih tebal dapat digunakan untuk menjepit langsung ke 22.2Stang Anda dapat menggunakannya apa adanya Saat Bracket bekerja dengan mudah seperti apa adanya, oleskan lapisan tipis Karet Nori ke Spacer Dan hentikan berkeliling
Saya yakin ada beberapa perdebatan tentang topping dan bottoming Mirror, tapi ada sedikit Kelebihan di bawahnya.
(Premisnya adalah legal jika Anda memiliki visibilitas ke belakang, bahkan jika itu di bawahnya, saya tidak pernah diperingatkan atau ditunjukkan dalam hal itu.)
Penampilan (Penting.)
Penglihatan ke depan yang baik (Saat mengemudi di jalan yang ditinggalkan atau jalan kasar lainnya, tidak ada Cermin yang menghalangi permukaan jalan, yang memberi Anda pandangan yang lebih jelas.)
Penglihatan ke belakang yang baik (Lengan Anda tidak terpantul, sehingga penglihatan ke belakang Anda lebih lebar, terutama saat Anda mengenakan jas hujan.)
Peningkatan fleksibilitas pemuatan (Bidang pandang sangat rendah sehingga meskipun Anda meletakkan tas besar di Kursi, itu tidak akan menghalangi pandangan Anda.)
Karena hubungan posisi dengan Cermin, bidang pandang berubah menjadi Besar bahkan ketika tubuh dinaikkan dari status berjalan (digunakan untuk membuat permintaan atau permintaan) tidak akan berfungsi
Cover motor mudah diaplikasikan
Lampu depan mobil-mobil berikut ini melotot di malam hari karena posisinya yang rendah (Itu tidak berubah bahkan jika Anda telah dikecewakan Coat.)
Cermin sedikit menghadap ke atas, jadi jika hujan, Cermin juga akan basah
Jika Anda tidak mengaturnya ke Wide Handlebar, itu akan mengganggu tangki
Ada risiko tersangkut di tangki dan retak saat terjatuh (Bila lebar stang sempit)
Saya pikir orang yang lolos dari celah akan bergesekan dengan GuardRail
Anda tidak bisa menggantung helm dengan sendirinya
Jarak ke Cermin tentu lebih jauh dari jarak ke puncak gunung, tapi lengan Anda tidak tercermin Kami menganggapnya sebagai TradeOff dengan Merit Setelah Anda terbiasa, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri
Lihat detail
Tampilan belakang outclassing untuk tampilan kustom
Saya hanya mengendarainya dengan kaca spion normal dan itu memiliki getaran balapan. Saya menggunakan cermin ujung batang yang tidak berubah menjadi cermin ujung batang, dan saya tahu ada merek lain di luar sana, tetapi jika Anda' akan berada di sekitar untuk waktu yang lama, Anda mungkin juga pergi dengan yang mahal saya pikir itu bagus. Teksturnya beda banget
Saya menggunakannya di Atas, tetapi visibilitas ke belakang jauh lebih baik daripada Adaptor cermin Normal adalah pilihan yang baik ketika Anda memimpin dengan Vinite ujung pegangan Normal. Itu datang dengan koil tunggal
Lihat detail
Anda dapat melihat bagian belakang kanan.
Karena Kaca spion berada di sisi terluar bodi mobil, Anda bisa melihat bagian belakang kanan. Pangeran kuda putih tidak pernah melewatkan w
Jika Anda mengencangkan sekrup di setiap tempat, tidak akan ada yang namanya memindahkannya saat mengemudi, termasuk Adaptor Ujung Batang.
Bahkan dalam arah seperti cermin seperti gambar, tidak ada masalah dalam visibilitas ke belakang, dibandingkan dengan Mirror HolderMount biasa, dan lebar horizontal juga hampir tidak diperluas.
Namun, tidak dapat dipastikan mundur hanya dengan gerakan mata, dan perlu sedikit menggerakkan kepala.
Juga, karena tidak ada fungsi anti-silau, cukup menyilaukan di malam hari, tetapi sejauh yang saya lihat, itu tidak terlalu menjadi masalah karena Cermin tidak masuk ke dalam pandangan.
Selain itu, meskipun beberapa karakter tertulis di tepi permukaan cermin, ini cukup mencolok. Karena saya membalikkan arah permukaan cermin, saya sedikit khawatir ketika saya memeriksa ke belakang.
Lihat detail