Ulasan
Itu tidak buruk
[Bagaimana cara menggunakannya?
V-string terasa lebih tinggi pada ketinggian adaptif. Karena perubahan postur.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah instalasinya sulit?
Caranya tidak sulit karena hanya tinggal menggantinya saja. Tapi itu membosankan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seri yang sama yang saya beli sebelumnya memiliki posisi lubang yang sempurna, namun jaraknya sekitar 1cm, mungkin karena perbedaan individu.
Cara mengatasinya tidak sulit, tetapi jika Anda tidak memiliki alatnya, Anda mungkin putus asa.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Karena Stang dijual dengan lubang pemasangan yang telah dibuat sebelumnya, saya pikir tidak ada gunanya jika lubang tersebut diberi celah.
Menurut saya Stangnya sendiri memiliki tekstur dan bentuk yang bagus.
Sejauh ini saya menang satu dan kalah satu kali, jadi jika saya mencobanya lain kali dan lubangnya Gap, saya tidak akan membelinya lagi.
Lihat detail
Stang
Kualitas produknya sendiri sangat bagus!
Ini ideal untuk memperpendek dan sedikit menambah panjang Bar End dari NORMAL. Ini juga kompatibel dengan Bar End dari pabrikan yang sama.
Stangnya tidak sekaku aslinya, namun masih sangat kaku. Stang BEET agak miring ke depan, jadi hati-hati.
Lihat detail
Stang
Posisi adalah yang terbaik.
Selang rem atau lengket saat dipasang, perlu penyetelan.
Lihat detail
Benci itu!
Desain Eksklusif sebagus yang didapatnya.
Itu bisa muncul, cukup sejajarkan lubang seperti OEM.
Jangan lupa untuk menggunakan Bar End secara terpisah.
Lihat detail
Posisi sekarang lebih mudah.
Tinggi saya 168cm dan V-stroke agak besar untuk saya. Saya mengganti stang dengan yang ini berdasarkan komentar di Net. Hasilnya memuaskan.
Seperti yang Anda lihat, itu bukan perbedaan besar, tetapi perasaan berkendara telah banyak berubah. Anda dapat melakukan tur dengan ini dengan mudah.
Untuk mengganti Handlebar, Anda dapat menggunakan Grip atau Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Bagian Switch dan Throttle juga perlu dilepas dan dipasang kembali, bagian Switch mudah dilakukan tetapi bagian Throttle memerlukan beberapa hang. Anda dapat mempelajari cara melakukannya sekali, tetapi jika Anda tidak memiliki pengalaman, disarankan untuk bekerja dengan orang yang berpengalaman.
Lihat detail
Instalasi itu sendiri mudah bahkan untuk satu orang.
Instalasi sangat mudah, lepaskan Sakelar di sekitarnya
Cukup tuangkan pembersih Bagian ke dalam LeftGrip dan tarik keluar.
Instalasi adalah kebalikan dari proses penghapusan.
Sudut Handlebar sendiri agak sulit untuk ditentukan.
Karena tidak ada PunchMark sebagai standar
Saya pikir yang terbaik adalah beradaptasi dengan gaya berkendara Anda sendiri.
Pada sudut tetap saya. Apakah Grip datang ke depan sedikit? Ini tentang
Saya senang saya menggantinya karena bahkan setelah 3-4 jam mengemudi terus menerus, saya tidak merasakan perubahan apapun di lengan saya.
Selebihnya adalah penampilan.
Lihat detail
Posisi yang cocok untuk saya adalah potongan besar.
Karena Stang STD Z900RS cukup lebar, dan saya merasa agak jauh dari saya yang tingginya 170cm, dan ada juga tangan yang mati rasa saat saya berkendara lebih dari 30 menit, pertama-tama, Stang Pipa atau alasnya Custom itu murah, dan karena mencari berbagai hal, saya memutuskan EFFEX saya memutuskan Easy fitting Plus dari Mr. EFFEX. Untuk pemasangan, lubang fiksasi sakelar juga terbuka, dan saya bisa menukarnya dengan lancar. Namun, perlu untuk menukar Ujung Stang karena yang OEM adalah jenis yang langsung dikencangkan ke Stang, dan perlu dicatat bahwa Ujung Batang untuk diameter dalam 14.6 diperlukan karena saya memilih Batang Aluminium . Saya memilih Aluminium Bar, jadi Anda perlu menggunakan Bar End untuk 14.6 bar. Ada berbagai bobot dan bobot untuk pencegahan getaran, tetapi saya memilih yang ringan terlebih dahulu dan memakai suku cadang Active yang ringan dan murah.
Setelah menggantinya, saya mendapatkan jarak dan ketinggian yang baik untuk dikendarai, tetapi tangan saya masih mati rasa, tetapi tidak mati rasa seperti sebelumnya. Saya ingin menyempurnakan sudut lagi karena Indikator diproses dengan Laser.
Omong-omong, Handlebar Taper BEET (warna Hitam) Saya juga membeli Handlebar pada waktu yang hampir bersamaan, tapi saya suka Handlebarnya sekarang dan masih ada di dalam kotak.
Lihat detail
V-Strom 650 L 7 Peningkatan kemampuan manuver
Karena lebar OEMHandbar lebar dan sudutnya dangkal, jika Anda melakukan UTurn dengan Handlebar full lock, lengan Anda terentang dan sulit untuk dipasang dan diganti..
Penggantian mudah karena lubang di kotak Switch telah dikerjakan.
Karena saya juga memasangkan Set Back Spacer, saya pribadi puas dengan pengoperasian yang mudah karena ini adalah Posisi yang mirip dengan Motor 250 Off.
Saya berharap ada lebih banyak kekuatan daripada OEM.
Lihat detail
Menjadi lebih mudah untuk dikendarai
DL 1000 terpasang pada V-STROM 650. Saat ketinggian turun, posisi tangan menjadi sesuai dan diam
Dorong dan tarik setelah turun menjadi lebih mudah. Sisi jari kecil dari tenggorokan meningkat
Akibatnya menjadi lebih mudah untuk digenggam, beban di pergelangan tangan berhenti.
Namun, karena offset di arah depan tidak berubah, jika tujuannya untuk mendekatkan Handlebar
Off-set Spaceretc. Saya pikir itu lebih masuk akal.
Saya pikir produk ini harus dianggap mengoreksi bentuk Stang OEM.
Saya pikir saya ingin perbedaan dengan NORMAL, menjadikannya Emas, apakah itu agak mencolok?
Lihat detail