- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Saya merasa tidak terlalu lelah setelah melakukan tur yang panjang.
Posisinya mudah dikendarai dan Besar puas.
Tur jarak jauh juga menghilangkan rasa kaku pada bahu dan punggung, serta rasa lelah pun jauh berkurang.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada semua pengendara Ninja.
Berikut ini adalah daftar hal-hal yang perlu diingat
Selang rem perlu diperpanjang
Dalam kasus saya, Kabel Throttle hampir tidak dapat digunakan dalam NORMAL.
Jika menjadi berat, Kabel Ekstensi (HURRICANEdll.) dapat digunakan untuk tindakan penanggulangan.
Kekurangannya adalah palang terpasang pada tempatnya. Ini adalah lancip, namun lancip jantan dan lancip betina tidak cocok.
Khususnya, ujung TaperSmall terkena pukulan keras, dan tempat duduknya tidak nyaman. Fiksasinya dinilai kurang memadai.
(Biasanya, desain seperti itu ditujukan untuk ujung yang lancip dan besar agar dipukul lebih keras.)
Saya memodifikasi sisi lancip jantan untuk memperbaiki pukulannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R(A7-A16), KAWASAKI GPZ900R(A7-A16)
Posisi ketat telah dipecahkan dan saya lebih menyukai NINJA.
(Ceritanya panjang.)
Saya memasang ini di GPZ900R A7 saya yang saya beli baru pada tahun 1990. Saya telah mengendarai sepeda motor ini dalam kondisi NORMAL kecuali untuk beberapa detail, tetapi saya telah menambahkan Spacer 16mm ke Handlebar untuk sedikit menambah ketinggian. Meski begitu, leher dan punggung saya masih terasa berat, dan selama bertahun-tahun saya berharap stangnya sekitar 1 pc lebih jauh ke depan. Saya berpikir untuk mengubah ke Handlebar Pipa standar sejenak, tetapi untuk merusak tampilan NORMAL, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Dan, ketika saya mengetahui keberadaan produk ini tahun lalu, dan membelinya dan menginstalnya, masalah Posisi selama 30 tahun terpecahkan dalam satu kesempatan, dan itu adalah kesan bahwa penampilannya tidak berbeda dari NORMAL, dan Aku suka besar aneh.
Adapun kesan saya mengendarainya, condong ke depan menjadi mudah dengan perasaan yang tepat, dan karena lebar, mudah untuk berputar-putar kecil. Kalau saya ungkapkan secara sederhana "Posisi Orang Tua. (tertawa). Tapi masih dalam posisi condong ke depan, jadi masih ada kesan sporty. Awalnya saya agak bingung karena saya merasa bisa. Saya tidak menggerakkan tubuh saya lebih jauh ketika bersandar, tetapi saya segera terbiasa dan sekarang sangat nyaman.
Omong-omong, tinggi saya sekitar 173,5 cm. Jadi, bagi mereka yang lebih tinggi dari saya, alasan memilih Handlebar ini bukan untuk mengatasi sesaknya condong ke depan, tetapi murni untuk preferensi posisi. Kupikir.
Sebelum pemasangan, perbandingan berdampingan dengan Handlebar NORMAL...
Dasar Handlebar ditarik.
Tinggi badan meningkat.
Sudut jika dilihat dari atas melebar.
Sudut gantung menjadi Kecil (Dikatakan bahwa sudut gantung adalah 0 derajat)
Melebar.
...Perubahan 5Point di atas dapat dilihat (mohon maafkan saya jika terminologinya tidak terlalu teknis)
Tetapi ketika saya bertanya kepada presiden Bulldocker Tagos, dia mengatakan bahwa dia tidak merujuk ke Spec Amerika Utara. atau 750R, tapi dia mendesainnya agar pas dengan fisiknya sendiri dan rata-rata fisik orang Jepang. Saya bertanya kepada presiden Bulldocker Tagos tentang hal itu, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak merujuk ke Spec Amerika Utara. atau 750R, tapi dia mendesainnya sesuai dengan fisiknya sendiri dan rata-rata fisik orang Jepang. Namun, ini adalah pendapat pribadi saya, tetapi saya membayangkan bahwa hasilnya mendekati arah Amerika Utara dan 750RSpec.
Kemudian saya teringat bahwa GPZ900R sebelum A6 memiliki dua tipe Handlebar, satu adalah Spesifikasi EROPA (tipe rendah dan sempit) dan yang lainnya adalah Spec Amerika Utara. dan UNTUK JAPAN MODEL750RSpec. Itu mungkin untuk menukarnya tanpa mesin. Namun Handlebar setelah A7 disatukan hanya menjadi satu jenis Low Type (sejauh yang saya tahu), dan Top Bridge diubah, sehingga kompatibilitas dengan Handlebar sebelum A6 hilang, dan tidak mungkin untuk mengganti Handlebar Amerika Utara/UNTUK JEPANG MODEL750RSpec. Itu tidak mungkin. Saya sangat senang bahwa produk ini dapat mewujudkan posisinya yang dekat dengannya, meskipun mungkin tidak persis sama.
Saat memasang, Anda perlu mengukur posisi lubang untuk kotak sakelar pada Stang saat ini, dan mengebor lubang di posisi yang sama. Selain itu, karena batang ini lebih panjang dari NORMAL, posisi lubang pada dasarnya diukur dengan bagian luar sebagai titik awal. Selain itu, diselesaikan dengan pekerjaan pontifikasi. Saya dapat menggunakan Kabel dan Selang yang ada apa adanya. (Dalam hal ini, saya tidak tahu apakah Kabel dan Selang yang ada dapat digunakan apa adanya. Ini melebihi jangkauan. Adalah baik untuk mengubah struktur pada saat pemeriksaan kendaraan, tetapi dalam kasus saya, saya bermaksud untuk buat Bar End saya sendiri dengan menyesuaikan panjangnya agar sesuai dengan peraturan dengan tumpang tindih Washer dengan diameter Bar End yang sama.
Kebetulan, Amerika Utara Spec. dan UNTUK JAPAN MODEL750RSpec. punya pijakan kaki yang lebih dekat ke depan sesuai dengan perbedaan di Handlebar, jadi saya juga membuat plat konversi sendiri, dan mengubah posisi footpeg serupa dengan ini, saya ingin mencoba perubahannya. Saya ingin mengubah posisi footpeg yang serupa dengan ini, dan mencoba mengubahnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R(A7-A16), KAWASAKI GPZ900R(A7-A16)
Pegangan terpisah!
Posisi tidak diputuskan Saya mendapatkan Jembatan dan akhirnya membelinya Sudut bukaan, tinggi, informasi permukaan jalan, Pegangan terpisah! Dia Lihat detail